Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Youtube Telkomsel Unlimited Termurah

Cara Daftar Paket Youtube Telkomsel Unlimited Termurah - Kalian sering streaming nonton film? takut paket data habis? tenang, karena saya punya solusi. Sama seperti namanya paket telkomsel yang satu ini menyediakan kuota youtube untuk mereka yang berlangganan. Harga paket unlimited youtube telkomsel biasanya berkisar puluhan ribu dan memiliki masa aktif selama satu bulan penuh. Apakah nantinya paket youtube telkomsel bisa dipakai untuk aktivitas lain?

cara daftar paket telkomsel khusus youtube dan streaming unlimited sepuasnya dengan harga murah
Paket telkomsel khusus youtube

Secara umum, paket youtube telkomsel termasuk dalam kategori paket streaming video. Ada banyak sekali operator seluler yang menyediakan bundling berbasis kuota multimedia murah. Namun karena kualitas jaringan yang mumpuni dan harga yang murah membuat paket unlimited youtube telkomsel menjadi pilihan terbaik. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pelanggan untuk membeli paket streaming video tersebut.

Jika anda merupakan orang yang gemar streaming film ataupun video maka paket ini sangat cocok anda beli. Paket youtube telkomsel murah tersebut menawarkan kemudahan dan kelancaran dalam mengakses video. Jadi bisa dipastikan ketika anda streaming maka video tidak akan buffering. tidak seperti para pesaingnya yang memberikan penawaran kuota multimedia murah namun dengan kualitas jaringan seadanya.

Cara Daftar Paket Youtube Telkomsel Unlimited Termurah

Paket telkomsel youtube memang memiliki manfaat tersendiri dibanding layanan lainnya. Meskipun demikian, masih banyak pelanggan yang belum sadar akan eksistensi penawaran tersebut. Hanya segelintir orang yang memang benar-benar butuh saja yang sadar adanya paket berisi kuota youtube murah. Inilah yang membuat saya tergelitik untuk menulis artikel dan review tentang paket streaming telkomsel youtube sekarang.

Disamping itu, banyak orang yang men-generalisasikan paket telkomsel. Maksudnya pelanggan cendurung menganggap semua paketan telkomsel sama saja. Baik itu paket internet telkomsel, paket sms dan nelpon, paket sosial media, multimedia, paket youtube telkomsel dan lain sebagainya. Padahal semua itu salah karena setiap paket memiliki kuota dengan fungsinya masing-masing.

Oleh karenanya saya akan membahas apa itu paket khusus youtube secara mendalam. Selain itu kita juga akan mempelajari cara daftar paket unlimited youtube telkomsel dengan membuat perbandingan terlebih dulu. Penasaran bagaimana caranya? silahkan simak pembahasan artikel ini hingga selesai.

Apa itu Paket Youtube

Apa itu paket youtube telkomsel? inilah pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan. Secara garis besar, paket unlimited youtube adalah sebuah bundling khusus yang hanya bisa kita pakai untuk streaming saja. Pengguna ponsel tak akan bisa menggunakan kuota youtube untuk mengakses internet, facebook, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, kalian tidak boleh salah ketika hendak melakukan aktivasi paket dari aplikasi Mytelkomsel.

Tak semua orang tau berapa harga paket youtube telkomsel karena memang target market yang spesifik. Pilihan tersebut bisa kalian jumpai di menu belanja aplikasi Mytelkomsel layaknya paket internet lain. Harga murah sering kali membuat pelanggan gagal paham dan langsung membelinya tanpa tau apa itu paket youtube. Akhirnya setelah mendaftar pengguna ponsel pun mengalami kendala ketika menggunakannya.

Maka dari itu penting kiranya kita mengetahui terlebih dahulu deskripsi paket serta cara pakainya. Secara garis besar paket youtube adalah produk khusus yang hanya berisi satu jenis kuota multimedia saja. Kuota itu tidak akan bisa kalian pakai untuk aktivitas selain streaming youtube. Tapi ada kalanya pula pihak operator menyertakan kuota youtube sebagai bonus bundling pembelian paket. Misalnya pada combo sakti telkomsel, TAU bulanan, dan lain sebagainya.

Cara daftar paket youtube telkomsel terbaru, termurah, unlimited
Paket youtube telkomsel untuk apa

Tapi seiring berjalannya waktu pihak operator pun juga memperbarui kebijakan miliknya. Sebagai dampaknya, tak semua pengguna bisa beli paket unlimited youtube telkomsel karena berbagai alasan. Misalnya kode dial yang sudah tak aktif maupun produk yang delisting dari menu belanja di aplikasi resmi.

Daftar Paket Youtube Telkomsel

Nama paket Kuota Masa aktif Harga
Paket MaxPlore 30GB 30 hari Rp 70000
LOOPkita add-on youtube unlimited 7 hari Rp 10000
TAU Medium 30GB 30 hari Rp 55000
Hooq 7GB 30 hari Rp 55000
Videomax 12GB 30 hari Rp 85000
Ketengan Youtube 2.5GB 3 hari Rp 6900

Secara garis besar kita bisa melihat perbandingan harga paket youtube telkomsel unlimited yang saya rekomendasikan di atas. Paket murah telkomsel memiliki kuota streaming yang variatif disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Dengan membelinya kita bisa mengakses youtube ataupun aplikasi streaming tanpa harus menggunakan kuota internet (kuota reguler).

Dengan membeli paket unlimited youtube telkomsel kita juga bisa menghemat pengeluaran bulanan. Mengapa demikian? Karena sejatinya kuota streaming khusus youtube memiliki harga yang lebih murah dibanding kuota internet pada umumnya. Jadi misalkan dibuat perbandingan harga paket internet berkisar antara Rp.100.000,- selama 1 bulan. Sebelum memulai cara daftar paket youtube telkomsel di atas siapkan dahulu pulsa 30 hingga 50 ribu karena itulah rentan harganya.

Cukup murah dan efektif bukan? tentu saja, karena paket telkomsel yang satu ini menjadi andalan para streamer. Namun ada baiknya kita juga mengetahui detail pembagian kuotanya terlebih dulu. Karena paket youtube ini tidak bisa digunakan untuk internet, chatting, atau membuka sosial media. Melainkan hanya bisa untuk membuka aplikasi berbasis streaming saja.

Dalam sesi selanjutnya kita akan membahas beragam paket telkomsel yang menyediakan kuota youtube besar. Lebih tepatnya kita akan mengulas deskripsi paket yang ada pada tabel diatas satu persatu. Dengan demikian pelanggan lebih memiliki gambaran dan bisa membandingkan layanan mana yang ingin dibeli.

Paket Ketengan Youtube

Tidak semua orang familiar ketika mendengar produk kuota ketengan. Padahal, salah satunya menurut saya termasuk dalam rekomendasi paket youtube telkomsel yang benar-benar affordable. Kuota ketengan sendiri merujuk pada jenis paket yang menawarkan sejumlah kecil kuota kepada pelanggan. Tidak hanya untuk youtube, tapi variannya pun terdiri dari kuota utama, tiktok, facebook, instagram, whatsapp, dan lain-lain.

Rekomendasi paket youtube telkomsel
paket youtube unlimited

Paket ketengan youtube telkomsel dapat menjadi solusi untuk kalian yang gemar nonton video secara terus menerus. Harga yang murah serta masa aktif yang relatif pendek membuatnya sangat efektif daripada harus beli bundling multimedia berjangka bulanan.

Sayangnya, tak semua orang tau bagaimana cara daftar paket youtube telkomsel dari program ketengan. Hal ini didasari atas berbagai pertanyaan serta kendala yang dialami oleh pelanggan saat hendak membeli layanan tersebut. Kalau kalian sedang mencari rekomendasi paket streaming youtube, simaklah panduan berikut:

  1. Buka mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja.
  3. Geser pilihan program sampai menemukan menu "kuota ketengan youtube".
  4. Pilih paket ketengan yang ingin dibeli.
  5. Lakukan pembayaran.
  6. Selesai.

Meski tak termasuk paket youtube telkomsel unlimited tapi menurut saya kuota yang ada pada produk di atas sudah lebih dari cukup. Dengan membayar 6 ribuan pengguna sudah mendapatkan kuota youtube hampir 3GB yang aktif selama 3 hari lamanya. Menurut saya pribadi harga itu sangat layak untuk sekedar mengakses youtube gratis mengisi kebosanan.

Paket MaxPlore Telkomsel

Paket maxplore sebenarnya termasuk dalam promo bundling. Di dalam pembelian paket youtube telkomsel ini kita akan mendapatkan berbagia jenis kuota yang berbeda. Misalnya paket internet lokal, kuota malam, kuota youtube telkomsel dan chatting. Meskipun demikian, paket multi kuota ini menjadi layak dibeli karena menawarkan volume kuota multimedia yang relatif besar.

Hanya dengan membayar 70 ribu saja kita bisa mendapatkan tatal kuota 30GB. Selanjutnya kuota tersebut bisa kita nikmati untuk streaming film atau video di youtube. Inilah kenapa saya masukan Maxplore dalam cara daftar paket youtube telkomsel murah terbaik.

Jika anda tertarik untuk membeli paket ini silahkan membelinya lewat kode dial USSD *363*9#. Selanjutnya kita hanya perlu mengikuti alur aktivasi saja. Dan akhirnya kita akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa pembelian paket telkomsel telah berhasil. Adapun detail kuota yang akan kita peroleh ketika beli paket youtube telkomsel MaxPlore adalah:

  • Kuota Flash: 500MB.
  • Kuota lokal internet: 1.5GB.
  • Kuota lokal 4G: 5GB.
  • Kuota malam: 13GB.
  • Kuota videomax: 10GB
  • Bonus: Pulsa telkomsel 20 ribu.
  • Harga: Rp.70.000,-.

Jika dijumlah secara total maka kita akan mendapatkan kuota paket unlimited youtube telkomsel sebesar 30GB. Keseluruhan kuota tersebut bisa kita pakai sepenuhnya untuk streaming online. Meskipun kita juga perlu menggaris bawahi pada kuota malam yang hanya bisa dipakai di jam 00.00 hingga 07.00. Namun tetap saja itu tidak menjadi masalah mengingat harganya yang murah.

LOOPkita Add-On Youtube

Kartu loop merupakan kartu telkomsel dengan spesialis paket internet murah. paket ini menawarkan kebutuhan untuk selalu terhubung ke internet pada semua pelanggannya. Tidak heran jika kartu loop banyak digunakan oleh kalangan muda karena tingkat efektifitas dan murahnya harga paketan. Salah satu yang menarik dari kartu loop yakni support cara daftar paket youtube telkomsel dan kuota multimedia lainnya.

Paket multimedia telkomsel
Kuota multimedia

Paket entertainment sendiri merupakan istilah yang mengacu pada hiburan (termasuk streaming film). Meskipun tidak ada paket yang murni ditujukan untuk kepentingan hiburan, namun paket entertainment ini sering diselipkan dalam paket internet telkomsel lain. Misalnya saja paket TAU, paket combo telkomsel dan lain sebagainya.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Selain itu kita juga bisa membeli kuota tambahan seperti kuota add-on youtube jika menggunakan kartu loop. Kuota tambahan tersebut lumayan banyak dan sangat cocok dijadikan paket youtube telkomsel murah. Mengapa demikian? Karena hanya dengan modal pulsa 3000 saja kita bisa mengakses youtube seharian. Cara daftar paket Loopkita add-on youtube juga sangatlah mudah, silahkan simak tutorial di bawah ini:

  1. Install aplikasi loopkita dari playstore.
  2. Login ke aplikasi.
  3. Masuk ke menu penawaran. Disana kita akan menemukan berbagai pilihan kuota mulai dari facebook, BBM, Line, Whatsapp, dan kuota khusus youtube telkosmel.
  4. Tap pada icon youtube dan pilih paket sesuai kebutuhan.
  5. Selanjutnya tap lanjutkan untuk membeli.
  6. Tunggulah hingga mendapat SMS notifikasi.

Selamat anda telah berhasil mempraktekan cara daftar paket youtube telkomsel lewat aplikasi. Dengan demikian kita bisa lebih menghemat kuota internet karena ketika streaming yang terpotong adalah kuota youtube terlebih dulu. Selain dua pilihan diatas apakah masih ada rekomendasi paket unlimited youtube telkomsel unlimited lainnya? tentu saja masih.

Paket TAU Medium

Siapa yang tidak tau paket TAU smartphone dari telkomsel. TAU merupakan paket internet eksklusif yang hanya bisa dibeli dengan kartu tertentu telkomsel. Selain itu pembeliannya pun dibatasi 1 bulan sekali saja dan memiliki limit 10 kali pembelian per IMEI. Mengapa paket ini bisa menjadi alternatif paket youtube telkomsel murah? mudah saja. Karena paket TAU memiliki total kuota yang besar serta ada tambahan kuota multimedia telkomsel di dalamnya.

Pada bagian sebelumnya sudah kita bahas bahwa paket entertainment ditujukan untuk hiburan. Dengan kata lain kuota pada paket ini bisa kita gunakan untuk streaming film telkomsel dan mengakses youtube. Harganya yang murah daripada paket internet reguler juga membuat saya berpikir untuk merekomendasikan paket TAU medium ini kepada anda.

Cara daftar paket youtube telkomsel dari program TAU medium sama seperti paketan lain yakni lewat *363#, atau lebih tepatnya *363*13#. Selanjutnya kita hanya perlu memilih dan menyesuaikan kuota paket sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja kita beli paket unlimited youtube telkomsel dengan total kuota 30GB, maka pembagiannya adalah sebagai berikut:

  • Kuota Flash: 2GB.
  • Kuota internet 4G: 5GB.
  • Kuota malam: 13GB.
  • Kuota entertainment: 13GB.
  • Harga Rp.55.000,-.

Jika kita bukan tipe orang yang suka begadang maka kita bisa mengubah kuota malam menjadi kuota youtube dengan mudah. Caranya adalah mengubah settingan server menggunakan aplikasi seperti anonytun. Dengan demikian kita bisa menggunakan kuota pada paket TAU medium telkomsel diatas secara maksimal.

Paket Combo Telkomsel 15GB

Alaternatif lain yang bisa digunakan sebagai pengganti paket youtube telkomsel adalah dengan membeli paket combo. Paket combo telkomsel merupakan paket yang serbaguna karena memiliki berbagai jenis kuota. Mulai dari kuota internet besar, kuota nelpon dan sms, serta kuota hooq videomax.

Tidak heran jika paket combo telkomsel banyak dibeli dan menjadi paket favorit pelanggan setia telkomsel. Dengan hanya membayar pulsa 75 ribu kita bisa mendapatkan kuota internet 15GB yang bisa digunakan untuk streaming film atau video di youtube. Namun tidak semua orang bisa membeli paket combo telkomsel 15GB ini. Mengapa demikian? hanya beberapa pelanggan terpilih yang masuk dalam kategori pelanggan setia saja yang berkesempatan menikmati paket ini.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Saya sendiri sering membeli paket combo 15GB ini sebagai alternatif cara daftar paket youtube telkomsel karena kuotanya yang besar. Selain itu bonus entertainment yakni hooq dan videomax juga membuatnya menjadi pengganti paket telkomsel khusus youtube yang sempurna. Dalam artikel sebelumnya pun juga telah saya bahas cara daftar paket combo telkomsel 15GB ini secara gamblang.

Sayangnya, seiring berjalnnya waktu paket ini semakin sulit untuk dibeli. Bukan karena pelanggan mulai beranjak membeli paketan lain, melainkan karena paket combo telkomsel 15GB hilang dan tidak bisa diakses. Dengan demikian berkurang sudah alternatif paket unlimited youtube telkomsel murah yang bisa kita beli. Namun tidak menutup kemungkinan juga paket tersebut masih bisa diakses dengan nomor telkomsel anda.

Videomax dan Hooq

Videomax dan hooq adalah jenis kuota yang sedikit berbeda dengan kuota reguler. Sering kali kita menemukannya ketika membeli paket internet ataupun paket combo telkomsel. Lantas apa fungsi dari videomax dan hooq? tentu saja untuk streaming video. Pada dasarnya kuota videomax memiliki mekanisme yang berbeda dengan cara paket youtube telkomsel yang sebelumnya kita bahas. Meskipun keduanya sama sama ditujukan untuk streaming film dan video.

Walau terdapat perbedaan dalam mekanisme dan cara kerja, namun kuota videomax ini tetap bisa kita manfaatkan untuk streaming film. Caranya sangatlah mudah, kita hanya harus menggunakan aplikasi streaming online khsusu seperti hooq dan viu. Alternatif lain adalah dengan mengubah kuota videomax menjadi paket unlimited youtube telkomsel lewat aplikasi anonytun.

Baca juga: Cara Menggunakan Kuota VideoMAX Telkomsel

Selain disisipkan pada paket combo dan paket reguler telkomsel, kita juga bisa membeli paket videomax ini secara langsung. Paket tersebut dijual secara mandiri di aplikasi mytelkomsel pada menu paket pilihan. Nah, apakah anda tertarik untuk membelinya?

Review Paket Youtube Telkomsel Unlimited

Memiliki paket streaming khusus youtube memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi kalau paket youtube telkomsel unlimited dan bisa digunakan kapan saja. Jadi kuota internet utama milik kita tidak akan tersedot ketika melakukan kegiatan streaming. Setelah mengetahui berbagai paket streaming telkomsel di atas, lantas manakah yang ingin anda beli?

Pada dasarnya, kuota youtube telkomsel memang tersedia dalam bentuk ketengan. Tapi kuota tersebut juga disertakan dalam sebagian produk kartu AS maupun simpati. Misalnya pada paket combo sakti, paket TAU, dan lain sebagainya.

Kalau memang sedang ingin berfokus streaming alangkah baiknya kamu beli paket ketengan youtube saja. Sebab volume kuota yang ditawarkan pun menurut saya lebih banyak sehingga lebih efisien pemakainnya. Namun, kalau kamu mengejar efektivitas silahkan beli bundling yang menyertakan varian kuota entertainmen tersebut.

Itulah sederet paket telkomsel khusus youtube dengan kuota streaming besar yang dapat saya sampaikan. Terdapat banyak pilihan paket yang bisa menjadi opsi cara daftar paket youtube telkomsel murah. Kita bisa membeli paket internet kuota besar ataupun paket dengan kuota entertainment di dalamnya. Namun kita juga perlu menggaris bawahi untuk membeli paket sesuai dengan kebutuhan saja.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Youtube Telkomsel Unlimited Termurah"