Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah - Apakah telkomsel menyediakan paket internet unlimited untuk pelanggannya? jawabannya iya. Beberapa hari belakangan kita dikejutkan oleh penawaran menarik berupa paket internet bulanan yang bersifat unlimited tanpa batas wajar pemakaian. Maknanya paket yang dijual tersebut benar-benar murni tidak memiliki kuota dasar dan bisa dipakai sepuasnya tanpa takut kecepatan menurun.

Hadirnya paket unlimited telkomsel tanpa FUP memang sangat bermanfaat untuk pelanggan. Terlebih lagi di jaman modern seperti saat ini dimana penggunaan ponsel pintar sudah semakin menjamur. Untuk mengimbangi digitalisasi dalam keseharian kita memerlukan paket internet kuota besar dengan harga murah.

paket unlimited telkomsel tanpa FUP
Cara daftar paket telkomsel unlimited no FUP

Di lain sisi, operator seluler Indonesia pun juga terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. Persaingan yang kompetitif di sektor telekomunikasi akhirnya menghasilkan produk paket internet unlimited. Meskipun hampir semua provider menyediakannya, tapi menurut saya paket unlimited telkomsel adalah yang terbaik.

Tidak hanya didukung kualitas jaringan internet yang cepat serta stabil saja. Operator satu ini juga menawarkan beragam paket internet dengan varian kuota yang beragam. Pelanggan pun bebas memilih paket dengan kuota dan harga sesuai kebutuhan masing-masing. Inilah alasan mengapa kita harus mengaktifkan paket internet telkomsel dibandingkan operator lainnya.

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah

Sudah bukan rahasia lagi kalau telkomsel dinobatkan menjadi top leader penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Berbekal infrastruktur jaringan yang terus diperbaruai, paket internet murah, dan segudang pelayanan prima terbukti sukses menarik minat pengguna ponsel pintar. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah total mencapai 171 juta pelanggan kartu AS simpati dan loop.

Di balik kesuksesan operator seluler satu ini terus berinovasi menyediakan paket murah dan berkualitas untuk kita. Komitmen itu diwujudkan dalam paket unlimited telkomsel tanpa FUP yang diluncurkan pertengahan bulan sekarang. Paketan yang masuk dalam kategori surprise deal terbukti mampu menarik antusiasme konsumen. Banyak yang beralih berlangganan simpati dan kartu AS lantaran ingin mencoba paket telkomsel unlimited no FUP tersebut.

Sementara itu, kebutuhan akses informasi secara digital pun terus meningkat seiring berjalannya waktu. Tidak hanya volume kuota besar saja melainkan stabilitas jaringan dan kecepatan koneksi turut serta menentukan kenyamanan berinternetan. Melalui berbagai program telkomsel berusaha memenuhi harapan penggunanya.

Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP

Saya akan memberi sekilas gambaran tentang paket internet telkomsel unlimited yang sedang kita bahas. Meskipun harga yang ditawarkan untuk aktivasi lumayan mahal namun keuntungan yang didapat pun menurut saya cukup sepadan. Dengan pulsa 450 ribu pelanggan sudah bisa menikmati akses internet super cepat di jaringan 4G tanpa takut kuota habis maupun kecepatan menurun.

Cara daftar paket unlimited telkomsel tanpa FUP sangat cocok bagi pengguna yang memang aktif di internet. Misalnya saja untuk aktivitas kerja online, blogging, upload video, dan lain sebagainya yang memerlukan kuota internet besar. Terlebih lagi di daerah pedesaan seperti tempat tinggal saya yang notabennya tidak terjamah kabel fiber indihome.

Sebenarnya ada dua varian paket internet telkomsel unlimited yang bisa dibeli dengan harga yang berbeda. Salah satunya adalah paket unlimited yang memiliki FUP kuota sebesar 80GB. Paket tersebut dibanderol Rp 150000 dan aktif selama 30 hari terhitung sejak tanggal aktivasi.

Pilihan kedua adalah paket internet telkomsel unlimited tanpa FUP yang memiliki masa aktif sama yakni 1 bulan lamanya. Lantas apa kelebihan paketan ini jika dibanding lainnya? tentu saja ada banyak. Sebelum saya jabarkan cara daftar paket unlimited telkomsel no FUP ada baiknya simak tabel berikut terlebih terlebih dulu:

DeskripsiKeterangan
Nama PaketSurprise Deal Unlimited No FUP
Kuota UtamaTanpa Kuota
FUPTidak Terbatas
Masa aktif30 Hari
HargaRp 450.000,-

Sama seperti namanya, paket surprise deal unlimited di atas tidak memiliki batas wajar pemakaian kuota bulanan. Dengan kata lain pelanggan bisa memakai internet sesuka hati bahkan hingga ratusan giga sekalipun. Karena tidak memiliki FUP kita tidak perlu pusing memikirkan kecepatan internet turun mendadak.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Unlimited No FUP

Kita bisa menarik kesimpulan pada tabel di atas bahwa paket unlimited telkomsel tanpa FUP termasuk dalam kategori program promosi. Lebih tepatnya program surprise deal yang notabennya tidak selalu ada setiap saat. Maknanya, pelanggan tidak bisa mendaftar paket telkomsel unlimited tersebut di hari-hari biasa.

paket unlimited telkomsel FUP 80GB
cara mengaktifkan paket internet unlimited telkomsel FUP 80GB

Jadi misalkan ada SMS push notification surprise deal jangan sampai terlewat. Karena seluruh penawaran yang ada dalam program tersebut sangat murah dan sudah pasti menguntungkan pelanggan. Kembali ke topik bahas, lantas bagaimana cara daftar paket telkomsel unlimited no FUP tersebut? mudah saja. Silahkan ikuti tutorial di bawah:

  1. Install dan login aplikasi Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja atau shop.
  3. Di submenu internet anda akan menemukan pilihan surprise deal.
  4. Ada dua pilihan paket yakni no FUP dan FUP 80GB.
  5. Pilihlah paket unlimited surprise deal yang diinginkan.
  6. Ikuti langkah pembelian seperti biasanya.

Langkah terakhir silahkan tunggu hingga mendapatkan SMS notifikasi aktivasi paket internet telkomsel unlimited berhasil. Sedikit saran sebelum anda daftar paket unlimited telkomsel di atas ada baiknya pertimbangkan kebutuhan kuota dan kantong anda. Pulsa 450 ribu bukanlah nominal yang sedikit. Karena paket tersebut lebih mahal daripada berlangganan indihome single play seharga 210 ribuan perbulannya.


Alternatif jika anda tidak terlalu membutuhkan akses internet stabil tanpa batas silahkan mengaktifkan paket internet unlimited telkomsel versi di bawahnya. Meskipun memiliki FUP 80GB tapi harga yang dipatok sangatlah murah yakni 150 ribu saja selama sebulan. Setelah mencapai batas wajar pemakaian anda pun masih bisa mengakses internet meski dengan kecepatan yang lebih lamban. Jadi lebih tertarik beli paketan yang mana?
Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Work 100% Bulan Ini

Paket Unlimited Simpati Internet Mania

Jika diingat kembali program paket internet telkomsel unlimited sudah pernah muncul dan dibahas bertahun-tahun silam. Karena tingkat permintaan dan minat tinggi di bidang telekomunikasi akhirnya paket tersebut perlahan hilang dan diganti menjadi paket volume kuota besar. Inilah alasan mengapa kita jarang menemukan adannya paket internet unlimited pada provider telkomsel.

cara mendaftar paket unlimited telkomsel dengan harga murah
Cara daftar paket internet unlimited simpati

Ingatkah anda dengan paket Simpati internet Mania yang pernah menjadi andalan di masanya. Paket unlimited Telkomsel ini tersedia tanpa kuota tambahan dan tentunya dengan akses internet yang cepat tanpa kendala. Sayangnya paket Telkomsel mania ditujukan untuk para pengguna setia kartu Simpati. Makanya, cara daftar paket internet telkomsel unlimited simpati Mania tidak bisa dilakukan sembarang pelanggan.

Paket Simpati internet mania memberikan kebebasan dan keleluasaan dalam hal penggunaan internet seperti browsing dan lain sebagainya. Paket unlimited Telkomsel ini juga dapat anda gunakan untuk update sosial media sepuasnya maupun video streaming tanpa batas. Selain itu anda bebas melakukan upload dan download data yang berkaitan dengan email serta dapat melakukan chatingan dengan berbagai jenis aplikasi tanpa khawatir kehabisan kuota.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Paket combo sakti menjadi salah satu bundling yang paling banyak diminati oleh pelanggan. Program combo sakti menawarkan berbagai jenis kuota mulai dari internet, nelpon, dan SMS. Berbekal paket multi kuota inilah pengguna ponsel bisa memenuhi kebutuhannya dalam berkomunikasi.

Secara garis besar paket combo sakti unlimited memiliki konsep sama seperti combo lainnya. Cara daftar paket combo sakti unlimited pun cukup mudah untuk dilakukan karena pihak operator tak memberlakukan syarat khusus. Tentunya hal ini cukup berlawanan dengan paket unlimited telkomsel tanpa FUP yang diperuntukan hanya pada pengguna kartu sakti.

Saya ingin menegaskan bahwa kata "Unlimited" pada paket combo sakti tak merujuk pada akses internet sepuasnya. Melainkan pada beberapa platform aplikasi sosial media dan chatting saja seperti facebook, line, whatsapp, instagram, tiktok, zoom, dan sebagianya.

Berapa harga paket unlimited telkomsel yang satu ini? jika bicara soal harga tentu sangat bervariasi. Mulai dari Rp 75000 sampai ratusan ribu tergantung kuota FUP di dalamnya. Dengan harga semurah itu kalian sudah bisa menikmati akses tanpa batas ke berbagai platform chatting dan sosial media. Menurut saya pribadi penawaran tersebut sangat menguntungkan daripada harus mengaktifkan paket kuota utama.

Cara daftar paket unlimited telkomsel combo adalah:

  1. Login aplikasi Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu shop.
  3. Pilih combo sakti.
  4. Scroll ke bawah sampai menemukan paket combo sakti unlimited.
  5. Silahkan memilih paket sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan pembayaran dan tunggu sampai paket aktif.

Kode Paket Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota

Berapa kode paket unlimited telkomsel no FUP? inilah pertanyaan yang sering diajukan pelanggan ketika tak lagi menjumpainya di aplikasi. Sebagai program surprise deal, penawaran tersebut memang tak selalu bisa kalian aktifkan setiap harinya. Maka dari itu, kita harus mengaktifkan paket unlimited tersebut langsung dari kode rahasia.

Jika kalian memang belum berkesempatan merasakan manfaat program di atas maka tak perlu risau. Karena saya memiliki rekomendasi yang bisa menjadi alternatif paket unlimited simpati dan kartu AS. Meski masa aktif hnya sehari tapi pengguna ponsel dapat mengaktifkannya dengan harga yang cukup ringan.

Paket Simpati internet Mania harian menawarkan akses internet berkecepatan 384 kbps FUP 30MB. Harga yang dipatok pun sangat murah karena hanya berkisar Rp 5000 saja. Cara daftar Paket unlimited  telkomsel Simpati internet Mania tanpa kuota 24 jam:

  1. Dial kode rahasia *999# di ponsel anda.
  2. Kemudian tap Ok.
  3. Setelah itu pilih InternetM@nia
  4. Paket Internetan
  5. Paket unlimited harian.
  6. Ikuti langkah aktivasi seperti biasa.
Adapula cara lain untuk mengaktifkan paket unlimited ini yaitu cukup mengirim SMS ke 3636 dengan format IM (spasi) ON.

Setelah melakukan registrasi, maka paket Telkomsel unlimited tersebut dapat anda gunakan selama 24 jam. Paket ini cocok untuk anda yang membutuhkan internet harian dengan intensitas pemakaian tinggi. Meski berbeda dengan paket unlimited telkomsel tanpa FUP sebelumnya tapi menurut saya internet mania juga cocok dibeli.

Dengan menggunakan paketan tersebut anda dapat memenuhi aktivitas digital anda lebih leluasa dan bebas. Bahkan para pengguna dapat mengetahui status penggunaannya dengan cara mengirim SMS ke 3636 ber-format UL(spasi)INFO. Maka anda akan menerima SMS informasi sisa kuota FUP yang bisa dipakai.

Paket Unlimited Telkomsel Hilang

Bagi anda yang pernah merasakan kenyamanan memakai internet tanpa kuota pasti ingin selalu berlangganan layanan tersebut. Sayangnya, paket internet unlimited no FUP tidak selalu bisa dibeli pelanggan. Ada kalanya paket ini hilang dan digantikan oleh varian promo lainnya.

Baru-baru ini banyak pelanggan yang mengeluh tidak bisa menemukan paket unlimited telkomsel di menu apapun. Hal ini pun sudah dikonfirmasi kebenarannya bahwasanya pihak provider memang meniadakan sementara program paket unlimited. Dengan hilangnya paket tersebut tentunya membuat orang yang sudah berlangganan di sesi sebelumnya merasa sangat kecewa.

Cara daftar paket unlimited telkomsel di atas tidak berlaku ketika produk yang ingin dibeli hilang. Kita sebagai pelanggan pun dituntut harus memahami syarat serta kebijakan pihak operator. Jadi saya ingin mengkonfirmasi bahwa berita di atas memang benar adanya. Lalu bagaiman dengan nasib pelanggan yang keburu nyaman tersebut?

Paket internet telkomsel unlimited hilang dan tidak ditemukan merupakan hal biasa. Pasalnya hal serupa juga terjadi pada paket internet murah lain yang notabennya masuk dalam kategori program promosi. Misalnya saja bundling combo 15Gb, surprise deal 50GB, dan beberapa pilihan lain. Padahal menurut pengakuan beberapa orang, mereka sudah merasa nyaman dengan kehadiran paket internet unlimited di bulang-bulan sebelumnya.

Cara Mengembalikan Paket Unlimited yang Hilang

Berlangganan paket promo memang sangat menyenangkan karena mampu memberi banyak kelebihan. Meski demikian, kesenangan ini harus terhenti ketika pihak operator memutuskan untuk menghilangkan layanan tersebut. Akhirnya tak sedikit pelanggan yang mencari alternatif bundling lain atau solusi untuk memunculkan kembali paket unlimited. 

Bagaimana cara mengembalikan paket internet telkomsel unlimited yang hilang? inilah pertanyaan sebenarnya. Karena paketan terbaik tidak bisa ditemukan akhirnya pengguna ponsel pintar pun bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikannya.

Kita harus mengingat lagi konsep dari paket unlimited telkomsel di atas. Bahwasanya penawaran itu merupakan program promo "surprise deal" yang tidak setiap hari diadakan oleh provider. Maka dari itu sudah sewajarnya jika anda tidak bisa menemukan pilihan tersebut pada menu pembelian Mytelkomsel.

Tidak ada cara daftar paket unlimited telkomsel maupun cara mengembalikannya jika sudah hilang. Peristiwa ini sudah menjadi hal biasa/natural dan tidak bisa dihindari. Tapi, sebagai salah satu penikmat dunia digital kita tidak perlu khawatir karena provider telkomsel pasti sudah mempersiapkan bundling yang lebih baik daripada paket internet telkomsel unlimited.

Akantetapi, jika anda bersikeras tetap ingin mengaktifkan paket unlimited telkomsel no FUP tunggulah program surprise deal di periode berikutnya. Namun saya tidak bisa menjamin kapan penawaran tersebut muncul karena seluruh kebijakan event dikelola oleh operator telkomsel.

UPDATE Paket Internet Telkomsel Unlimited Terbaru

Di bulan ini lebih tepatnya telkomsel meluncurkan kembali program surprise deal bersama varian paket unlimited yang berbeda dari sebelumnya. Sekarang pelanggan dapat mendaftar paket telkomsel unlimited FUP 40GB dengan harga yang jauh lebih murah. Berapa biaya aktivasi paket? kalian hanya perlu menyiapkan pulsa sebesar Rp 100.000 saja untuk bisa membeli dan mengaktifkanya selama 30 hari.

paket internet telkomsel unlimited fup 40gb
Update terbaru pilihan paketan unlimited telkomsel

Simaklah gambar di atas sebagai bukti bahwa paket tersebut hadir per tanggal 21 september dan akan bertahan sampai oktober. Sedangkan untuk deskripsinya sama saja seperti 2 paket internet unlimited sebelumnya. Perbedaanya hanya terletak di besaran batas wajar pemakain saja.

Pilihan bundling terbaik itu tersedia di aplikasi myTelkomsel untuk kurun waktu yang terbatas. Dalam artikel selanjutnya mungkin saya akan membahas sedikit review dan cara daftar paket unlimited telkomsel FUP 40GB tersebut. Jadi tunggulah pembahasannya.

Secara garis besar, paket unlimited telkomsel tanpa FUP memang menawarkan segudang privilege daripada yang lain. Hanya dengan satu kali resgistrasi pengguna berkesempatan menikmati akses tanpa batasan selama satu bulan penuh. Kendati demikian kita tetap hars memperhatikan syarat ketentuan yang mana mengatur kecepatan paket internet unlimited.

Review Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP

Sejatinya, paket internet unlimited no FUP memang menawarkan akses tanpa batas ke semua platform online. Kendati demikian harga yang harus dibayarkan oleh pelanggan pun tergolong cukup mahal. Apakah harga berbanding kualitas itu sepadan? tergantung sudut pandang kita masing-masing.

Jika bicara soal kecepatan internet telkomsel tak perlu diragukan lagi terlebih status paketnya bersifat tanpa FUP. Kalian tidak akan merasakan drop fps ketika bermain game, buffer saat streaming, dan lain sebagainya.

Berapa harga paket unlimited telkomsel

Harga paket unlimited telkomsel yang satu ini dibanderol mulai dari 400 ribuan yang dapat dibeli dari mytelkomsel. Karena bersifat universal maka semua pelanggan baik simpati atau kartu AS berkesempatan menikmatinya. Tapi kalau menurut kalian harga itu terlalu mahal silahkan beli paketan yang berisi kuota FUP 80GB saja dengan harga 150 ribuan.

Paket unlimited Telkomsel apa saja

Paket telkomsel unlimited terdiri dari dua varian utama yang terdiri dari bundling FUP dan tanpa FUP. masing-masing memiliki harga yang berbeda menyesuaikan isi serta skema pembagian kuota. Seiring berjalannya waktu pihak operator pun mengelompokannya jadi 3 kategori. Yakni unlimited max 40gb, 58gb, dan 80gb dengan sistem pembagian kuota. Paket itu bisa kita pakai untuk mengakses semua aplikasiseperti whatsapp, facebook, instagram tiktok, maxtream, dan lain-lain. 

Apakah di Mytelkomsel ada paket unlimited

Selain dijual lewat kode dial, pelanggan juga bisa membeli paket unlimited di mytelkomsel. Caranya pun cukup mudah tinggal masuk ke menu belanja, lalu scroll sampai menemukan produk yang diinginkan. Selanjutnya tinggal ikuti langkah langkah aktivasi sampai pembayaran seperti biasa. Tapi perlu kalian ingat bahwa tak setiap hari program tersebut hadir. Setiap orang pun juga akan memperoleh promo berbeda-beda.

Program surprise deal memang tidak selalu ada setiap bulannya. Bahkan beberapa pelanggan pun rela menunggu lama agar kembali bisa merasakan murahnya paket surprise deal. Sebagai salah satu pengguna kartu AS dan simpati saya pun berharap pihak operator mempatenkan paket internet tersebut secara permanen. Karena bagi saya cara daftar paket unlimited telkomsel tanpa FUP di atas bisa menggantikan akses indihome yang tidak menjangkau wilayah pedesaan.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah"