Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan - Sebagai pelanggan sering kali kita mengalami dilema ketika hendak mengaktifkan paket internet. Membandingkan harga, volume kuota, dan bonus yang didapat sudah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat. Terlebih lagi bagi pengguna kartu AS dan loop yang notabenya harus berjibaku dengan mahalnya harga paketan.

Namun, simpati merupakan perdana khusus yang memberikan layanan paket internet murah dengan kuota melimpah. Tidak tanggung-tanggung promo paket internet bulanan simpati yang ditawarkan antara lain adalah paket kuota 7GB 30 ribu, 15Gb 75 ribu, 2Gb 20 Ribu, 4Gb 40 ribu dan lain sebagainya. Pada umumnya paket internet simpati bulanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Rekomendasi Pilihan Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan
Promo paket internet bulanan simpati murah terbaru

Berbagai pilihan bundling di atas masuk dalam kategori program promo paket internet simpati yang diberikan oleh telkomsel. Tujuannya tak lain untuk menarik minat pengguna ponsel agar terus berlangganan. Selain simpati bulanan sebenarnya masih terdapat penawaran lain dengan masa aktif harian dan mingguan. Paket combo multi kuota pun juga turut ditawarkan untuk menunjang kebutuhan digitalisasi yang terus meningkat.

Di lain sisi, sebagai pelanggan pun kita dituntut harus pandai dalam memilih paket kuota. Bagaimana kita membandingkan harga, besaran kuota. dan kualitas kecepatanya di jaringan 4g maupun 3g. Seluruh keinginan kita bisa diwujudkan dengan adanya promo paket internet simpati bulanan murah dari telkomsel. 

12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Paket internet memang sudah menjadi kebutuhan dasar manusia di era modern seperti sekarang ini. Hampir semua provider seluler di Indonesia berlomba lomba untuk menarik pelanggan melalui berbagai penawaran paket internet bulanan dengan harga murah. Salah satunya adalah provider telkomsel yang banyak sekali memberikan promo paket internet simpati bulanan setiap beberapa periode. Melalui program telkomsel berkompetisi dan berhasil menjadi provider seluler nomor satu di Indonesia.

Tak banyak pengguna ponsel yang peduli dengan bundling apa yang dibelinya selama bisa tersambung ke dunia maya. Padahal dengan mengetahui skema harga dan besaran kuota pelanggan bisa membuat perbandingan signifikan. Usahakan untuk mengaktifkan paket simpati bulanan sesuai dengan kebutuhan saja. Jika kalian membeli paket telkomsel dengan kuota berlebihan maka sisanya setelah masa aktif habis tidak akan terakumulasi di bulan berikutnya.
Keberhasilan telkomsel tersebut tidak terlepas dari usahanya dalam mempromosikan berbagai layanan mulai dari peket nelpon, paket SMS, hingga paket internet simpati bulanan harian ataupun mingguan dengan harga murah. Namun sayangnya tidak semua pelanggan bisa dijangkau oleh telkomsel, sehingga masih banyak yang belum mengetahui secara detail tentang berbagai program promo paket internet bulanan simpati yang ditawarkan telkomsel.

Paket Internet Simpati Bulanan 25000

Sebenarnya, ketika mengaktifkan paket internet telkomsel baik itu simpati maupun kartu AS bisa dikategorikan reguler dan program proo. Masing-masing pilihan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Misalnya saja ketika kita daftar paket internet bulanan non promo, kita akan mendapati harga yang lumayan mahal namun semua orang bisa mengakses dan melakukan aktivasi.

Lain halnya dengan promo paket internet simpati bulanan yang notabenya tak bisa dinikmati oleh semua pelanggan. Maka dari itu, untuk membantu kalian memilih bundling kuota saya akan memberikan sedikit rekomendasi paket internet bulanan telkomsel yang layak untuk kita beli.

Salah satu promo paket internet yang sangat laku dibeli oleh pelanaggan telkomsel adalah paket internet bulanan simpati 25000 (25 ribu). Dengan modal 25 ribu kita akan mendapatkan kuota 8gb yang terdiri dari 2Gb kuota nasional, 5gb kuota lokal dan 1gb kuota videomax. Biasanya paket internet simpati yang satu ini bisa kita nikmati dengan kartu perdana baru melalui kode dial *363#.
Paket simpati ini masuk kategori promosi yang notabenya memiliki syarat ketentuannya masing-masing. Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, tidak semua pelanggan lama telkomsel akan mendapatkan promo paket internet simpati bulanan 25000 ini melainkan hanya sebagian saja. Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mengakalinya adalah membeli kartu perdana simpati yang baru dan melakukan isi ulang pulsa sebesar 25000.

Jika beruntung maka kita akan mendapatkan SMS promo telkomsel. Setelah itu kalian bisa membeli paket internet simpati ini dengan cara:
  1. Dial ke *363#.
  2. Pilih opsi 1, yakni paket internet simpati bulanan (2gb kuota flash, 5gb kuota lokal, 1gb kuota videomax).
  3. Baca syarat dan ketentuannya, dan pilih 1 untuk membeli.
  4. Silahkan tunggu konfirmasi pembelian paket internet simpati berhasil.
Paket internet bulanan telkomsel di atas bisa mati sewaktu waktu. Maka dari itu, jika teman teman tidak bisa mengaksesnya silahkan mengakses paket internet simpati murah yang lainnya.

Paket Simpati Bulanan 14 Ribu

25 ribu rupiah memang terkesan cukup murah tapi ternyata masih ada orang yang berkomentar negatif. Merasa terlalu mahal dengan paket sebelumnya? saya punya solusi lebih baik. Pilihan yang akan saya tawarkan sejauh ini menjadi andalan karena memang affordable dari berbagai aspek.

Secara garis besar paket internet simpati bulanan termurah ini benar-benar mengagumkan. Kuota 2gb yang dibanderol seharga 14 ribuan tersebut mempunyai masa aktif full 30 hari. Sehingga membuatnya menjadi opsi terbaik menurut saya di tengah himpitan kebutuhan data.

Sayangnya, tak semua pelanggan berkesempatan menikmati legitnya paket simpati murah tersebut. Hanya beberapa orang yang beruntung saja karena program ini termasuk promosi dari pihak operator. Apabila yakin nomor kalian terpilih maka langsung saja ikuti langkah cara daftar paket internet bulanan simpati di bawah:
  1. Buka mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing
  3. Pada halaman dashboard masuk ke menu belanja.
  4. Pilih menu "Rekomendasi Untukmu".
  5. Maka kalian akan menemukan paket internet bulanan 2gb.
  6. Lakukan aktivasi seperti biasa.
  7. Tunggu sampai paket sepenuhnya aktif sebelum mulai digunakan.

Paket Internet OMG Telkomsel

OMG merupakan salah satu program terbaru operator telkomsel untuk pelanggan kartu AS dan simpati. Secara etimologi OMG bisa diartikan Oh My Gigabytes. Seluruh produk yang ditawarkan dalam program tersebut masuk dalam kategori paket internet simpati bulanan. Harga yang dibanderol pun cukup beragam mulai dari 30 ribuan hingga ratusan ribu menyesuaikan volume kuota utama dan bonusnya.

Tidak ada syarat khusus untuk bisa menikmati paket internet bulanan tersebut. Semua pelanggan baik baru maupun pengguna kartu sakti bisa membelinya lewat aplikasi Mytelkomsel. Berdasarkan pengalaman saya berlangganan provider telkomsel, ada beberapa pilihan paket internet bulanan simpati yang dapat anda pilih dalam program OMG. Diantaranya adalah:

DeskripsiInternet OMG 4GBOMG 7GBOMG 4.5GB
Kuota Internet3GB5GB4.5GB
Kuota OMG1GB2GB-
Bonus--2GB Videomax
Masa aktif30 Hari30 Hari30 Hari
HargaRp 40.000,-Rp 65.000,-Rp 65.000,-

Dengan sangat terpaksa saya harus memasukan dua jenis paket internet simpati bulanan harga diatas 50 ribu karena mahalnya paket OMG. Seperti yang kita ketahui selain memberikan kuota utama paket bulanan tersebut juga dibekali dengan kuota OMG. Kuota OMG adalah data khusus yang hanya bisa dipakai untuk mengakses sosial media seperti instagram atau facebook, streaming youtube, dan lain sebagainya.

Maksud telkomsel memasukan kuota tersebut dalam paket internet bulanan simpati tidak lain sebagai pengganti kuota utama. Dengan demikian ketika pelanggan mengakses platform diatas data internet utama tidak akan berkurang.

Paket Internet Sakti

Pada dasarnya ada banyak sekali paket internet telkomsel murah di bawah 50 ribuan. Sayangnya pelanggan jarang sekali memanfaatkan kode rahasia maupun aplikasi resmi. Semua itu disebabkan rasa nyaman yang ditimbulkan oleh metode isi ulang kuota menggunakan voucher. Meski demikian kemudahan tersebut membuat pengguna ponsel kurang mengeksplore banyaknya varian paket telkomsel.

Paket internet sakti simpati adalah salah satu program baru yang diluncurkan untuk menarik minat pengguna ponsel. Volume kuota besar dan masa aktif lama berjangka sebulan membuatnya sangat sesuai untuk pemakaian masyarakat. Daya tarik utama paket internet simpati bulanan satu ini terletak pada harga murah yang berkisar di bawah 50 ribuan.

Meski menyandang nama sakti tapi paket ini berbeda dengan promo khusus yang diberikan untuk pelanggan setia. Kalian tak perlu mengakses kode rahasia untuk bisa menikmati murahnya kuota karena produk ini tersedia di aplikasi resmi.

Harga Paket Sakti

Ketika membicarakan harga saya akan terus terang saja bahwa paket internet simpati kali ini cukup kompetitif. Selisih harga dan total kuota yang akan kalian dapatkan pun hanya terpaut sedikit antar produknya. Maka dari itu, kita sebagai pelanggan harus pandai dalam memilih sesuai kebutuhan.

Nah, sebelum saya ajarkan cara daftar paket internet simpati bulanan termurah ada baiknya simaklah skema tarif di bawah. Saya telah mencantumkan 3 pilihan utama bundling berjangka sebulan sebagai referensi.

NamaKuotaMasa AktifHarga
Internet Sakti 18GB18GB30 HariRp 40.000
Internet Sakti 22GB22GB30 HariRp 50.000
Internet Sakti 26GB26GB30 HariRp 58.000

Sebenarnya masih ada beberapa varian paket lagi yang memiliki masa aktif berjangka mingguan. Total kuota yang ditawarkan berbanding harga pun menurut saya juga sangat menarik. Tapi kita akan membahasnya lebih lanjut di artikel berikutnya saja.

Cara Mengaktifkan Paket Sakti Telkomsel

Dengan banyaknya pilihan sesuai kebutuhan serta kelebihan yang ditawarkan. Sudah dipastikan paket internet murah telkomsel satu ini bisa menjadi magnet baru di tengah masyarakat. Sayang tak semua orang tau keberadaan bundling tersebut karena minimnya publikasi. Lantas bagaimana cara daftar paket internet sakti? 

Kalian tak perlu repot mengakses kode rahasia telkomsel untuk bisa menikmati paket sakti tersebut. Pasalnya semua pelanggan bisa mendaftar lewat aplikasi resmi Mytelkomsel. Jika masih bingung, maka simaklah tutorial di bawah:
  1. Install Mytelkomsel yang bisa diunduh dari playstore.
  2. Login menggunakan nomor simpati kamu.
  3. Pada menu dashboard masuk ke menu belanja.
  4. Pilih paket internet sakti.
  5. Silahkan memilih paket dengan kuota sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.

Paket Internet Simpati Bulanan 7Gb 30 Ribu

Masih berstatus pelajar maupun mahasiswa sepertinya menjadi keberuntungan tersendiri. Pasalnya ada banyak sekali promo yang diberikan untuk menarik minat kalangan muda. Memberikan promo paket internet bulanan simpati untuk kebutuhan daring siswa. Di era transisi pendidikan berbasis digital seperti sekarang siswa bisa menikmati paket internet bulanan berbasis kuota edukasi. Maksudnya kuota yang diberikan hanya bisa dipakai untuk mengakses beberapa platform pembelajaran online saja.

Salah satu program paket internet telkomsel yang menawarkan promo paket bulanan murah adalah program TMC (telkomsel mobile campus) dan TSC (telkomsel school community). Sama seperti namanya, program ini dikhususkan untuk mahasiswa kampus dan siswa sekolah yang sudah terdaftar menjadi mitra telkomsel saja. Ketika kita sudah masuk dalam jaringan TMC dan TSC maka kita bisa membeli paket internet simpati bulanan dengan harga murah mulai dari 30 ribu saja.
Bagaimana kalau di sekolah atau kampus kita belum terdaftar program tersebut? apakah kita masih bisa membeli paket internet simpati bulanan 7gb 30 ribu? tentu saja jawabannya tidak bisa. Namun untuk mengakalinya kita bisa mendaftar menggunakan kode dari sekolah dan universitas lain.

Adapun langkah langkah yang dapat kita lakukan untuk mendaftar program TMC dan TSC adalah sebagai berikut:
  • Daftar terlebih dahulu dengan ketik "Kampus UNIGRO" lalu kirim ke 2323.
  • Jika tidak bisa silahkan coba opsi berikut "KAMPUS LP3M", "KAMPUS IKJ", "SEKOLAH CUGSMPN6SBY".
Setelah anda mendapatkan konfirmasi bahwa pendaftaran program berhasil, maka anda dapat membeli paket internet simpati bulanan murah dengan kuota 7gb seharga 30 ribu dengan cara:
  1. Dial ke *567*202# atau melalui kode rahasia *232#.
  2. Pilih paket loop (nomor 3).
  3. Pilih Nu OnLoop Holic (nomor 2).
  4. Pilih aktifkan paket (nomor 2).
  5. Pilih Ya untuk membeli paket.
  6. Selanjutnya silahkan tunggu konfirmasi SMS pembelian paket internet simpati bulanan anda. Kirim SMS balasan Flash YA.
Memang terlihat agak susah dan ribet jika menggunakan cara diatas, namun besarnya kuota dan murahnya harga paket internet simpati yang ditawarkan membuatnya menjadi sepadan. Hanya dengan pulsa 30 ribu saja kita akan mendapatkan kuota sebesar 7Gb di semua jaringan baik 4g maupun 3g.

Paket Combo Simpati

Paket bulanan simpati murah yang satu ini sedikit unik karena menyajikan beragam jenis kuota dalam satu kali aktivasi. Tak hanya mendapat data internet saja tapi kalian juga akan memperoleh bonus SMS serta menit nelpon secara cuma-cuma. Tentunya penawaran ini menjadi angin segar bagi kalian yang memang aktif memaksimalkan ponsel untuk berkomunikasi.

Meski mempunyai beberapa varian tapi menurut saya sendiri hanya ada dua paket combo simpati yang worth it. Keduanya masuk dalam program combo sakti max dengan volume kuota serta harga tak jauh beda. Penasaran seperti apa deskripsi produknya? simaklah penjelasan di bawah:

Combo Sakti Max

Paket internet simpati bulanan berbasis multi kuota pada dasarnya bisa kita beli langsung dari aplikasi resmi. Tak ada syarat khusus seperti harus terdaftar program kartu sakti ataupun lain-lain. Harga jual yang dipatok pihak operator pun menurut saya juga masih logis dan diterima kantong. Kalian hanya perlu menyiapkan pulsa sebesar 20 sampai 100 ribuan saja sesuai kebutuhan masing-masing.

Paket Combo Sakti Max 2GBDeskripsi
Kuota Internet2GB
Kuota SMS50 SMS Gratis Sesama
Kuota Nelpon30 Menit
Bonus LanggananDisney Hotstar
Masa Aktif30 Hari
HargaRp 9.000

Jika paket internet simpati 2GB di atas masih kurang memuaskan maka kalian bisa mengaktifkan versi yang lebih banyak. Dengan merogoh kocek sedikit lebih dalam pelanggan akan mendapatkan total kuota 6GB di semua jaringan. Bonus yang didapatkan pun juga akan meningkat yakni 200 SMS gratis serta 50 menit nelpon ke sesama telkomsel. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel di bawah:

Paket Combo Sakti Max 6GBDeskripsi
Kuota Internet6GB
Kuota SMS200 SMS Gratis Sesama
Kuota Nelpon60 Menit
Bonus LanggananDisney Hotstar
Masa Aktif30 Hari
HargaRp 24.000

Cara Daftar Paket Combo Simpati

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet telkomsel di atas? mudah saja. Karena buka program promosi maka seluruh pengguna bisa langsung membelinya. Aktivasi dilakukan lewat aplikasi resmi mytelkomsel. Sampai saat ini saya belum menjumpainya dijual secara universal dalam bentuk voucher isi ulang data. Jika kalian masih kurang familiar menggunakan aplikasi maka simaklah tutorial berikut:
  1. Install Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Pilih menu belanja.
  4. Slide menuju paket combo sakti.
  5. Silahkan pilih paket internet sesuai kebutuhan.
  6. Konfirmasi pembayaran.
Pada dasarnya paket internet simpati bulanan yang bertajuk multi kuota tak hanya terbatas kuota2GB dan 6GB saja. Masih ada pilihan lain dengan skema data, bonus, serta harga yang berbeda sesuai kebutuhan. Tapi Sengaja saya memilih dua di atas karena memiliki harga yang paling murah yakni kurang dari 50 ribu.

Paket Internet Simpati Unlimited

Dalam berbagai kesempatan saya selalu mengutarakan bahwa akses internet kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Melihat minat serta potensi pasar yang begitu besar akhirnya membuat telkomsel harus meluncurkan layanan baru. Berbagai paket internet simpati bulanan murah pun rilis diawali dari paket 4G ceria, bundling combo, hingga promo kuota unlimited.

Nah, sekarang saya hanya akan menyoroti paket internet unlimited simpati saja. Secara garis besar penawaran satu ini memang cukup menarik karena privilege yang diperoleh pelanggan begitu besar. Dengan membayar tak lebih dari 100 ribuan kalian akan mendapatkan akses internet tanpa batas.

Bila kita perhatikan, ada beberapa jenis paket internet bulanan simpati yang bersifat unlimited. Masing-masing tentu mempunyai perbedaan harga serta diikat oleh syarat ketentuan berbeda. Perbedaan itu sendiri mengacu pada kebutuhan masyarakat Indonesia yang notabenya majemuk. Sebelum mulai mengaktifkan alangkah baiknya perhatikan layanan mana yang akan kalian pilih pada daftar berikut:
Khusus untuk varian tanpa FUP memiliki rentan harga bervariasi mulai dari 25000 sampai 100 ribuan. Tentunya tarif tersebut menyesuaikan masa aktif serta batas kecepatan yang akan kalian peroleh. Cara daftar paket internet simpati yang satu ini juga relatif mudah karena tidak memerlukan syarat khusus. Maknanya, semua pengguna ponsel dapat melakukan registrasi dengan cara:
  1. Install aplikasi mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Selanjutnya masuk ke menu belanja.
  4. Pilih paket unggulan atau only for you.
  5. Silahkan cari paket unlimited sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.
  8. Selesai.

Kode Rahasia Paket Internet Murah Simpati

Kita tidak bisa menampik fakta bahwa telkomsel memiliki segudang kode rahasia yang mengarah pada halaman pembelian paket internet murah. Sayangnya tidak semua pelanggan bisa mengakses kode tersebut secara leluasa. Hanya beberapa pelanggan beruntung dengan status kartu sakti saja yang bisa membeli paket internet bulanan murah.

Salah satu cara untuk membeli paket internet simpati bulanan murah adalah dengan mengakses kode rahasia telkomsel. Kode rahasia tersebut terdiri dari beberapa kode dial yang sebenarnya hanya dikhususkan untuk pelanggan setia telkomsel saja dan bukan untuk umum. Maka dari itu hanya sedikit yang tau berapa kode rahasia telkomsel untuk membeli paket internet bulanan telkomsel.

Adapun beberapa pilihan paket internet telkomsel yang ditawarkan melalui kode rahasia adalah:
  • Paket internet simpati 2gb 17 ribu.
  • Paket internet 8gb bulanan 25000
  • Paket bundling 75rb (15Gb, 500 menit, 500 SMS semua operator).
  • Paket internet simpati 30gb 70 ribu
  • Paket internet simpati 40 ribu 4gb
Untuk bisa membeli berbagai pilihan paket internet simpati bulanan tersebut anda bisa mengakses berbagai kode rahasia telkomsel di bawah:
  1. *567*9*7*1*2#
  2. *567*5*4#
  3. *567*1*2*1#
  4. *363*9#
Apabila salah satu dari kode rahasia telkomsel itu tidak berfungsi lagi maka silahkan coba kode yang lainnya untuk membeli paket internet telkomsel murah. Perlu diketahui bahwa setiap program dan promo yang diluncurkan telkomsel memiliki syarat dan ketentuan yang mengatur durasi berlakunya promo. Setelah anda berhasil melakukan pembelian, silahkan tunggu SMS konfirmasi bahwa paket internet simpati yang anda beli telah berhasil diproses.

Sebenarnya, masih terdapat berbagai promo paket internet telkomsel murah lainnya baik itu harian, mingguan, paket internet bulanan ataupun bundling. Namun menurut saya sendiri paket simpati yang layak dibeli adalah durasi masa aktif bulanan. Dan itulah berbagai pilihan paket internet simpati bulanan termurah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Apakah anda memiliki rekomendasi paket internet simpati lainnya? jika iya, silahkan tuliskan di kolom komentar sebagai bahan referensi.

Posting Komentar untuk "12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan"