Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000 - Bundling internet, nelpon, dan sms dengan harga 75 ribu merupakan salah satu paket combo unggulan. Banyak sekali pelanggan yang mendaftar paket combo 15GB telkomsel karena efisiensinya. Bayangkan saja total kuota 15gb ditambah dengan bonus nelpon 300 menit dan 400 sms gratis berpadu menjadi satu pilihan.

Meskipun diminati banyak orang, namun sekarang paket combo Telkomsel 15gb 75000 perlahan mulai hilang. Seiring terlupakannya bundling multi kuota satu ini, pihak operator pun menggantikannya dengan opsi promo murah lain. Permasalahan paket telkomsel 15gb hilang tidak hanya dialami satu dua orang saja, melainkan banyak orang.


kumpulan cara daftar dan aktivasi paket combo 15gb telkomsel yang hilang
Paket Combo 15GB Telkomsel

Bahkan di menu Best Deal yang notabennya selalu memunculkan penawaran menarik ataupun paket combo murah sekalipun. Pelanggan tidak akan bisa membeli paket internet combo telkomsel 15gb tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasi paket Telkomsel Combo yang hilang? Bagaimana cara daftar paket combo sakti telkomsel 15gb yang baru?

Tak banyak pengguna yang tau bagaimana cara daftar paket combo 15GB telkomsel maupun cara mengembalikan paket internet 15GB Telkomsel yang hilang. Faktanya, banyak pelanggan tidak menyadari bahwa bundling tersebut telah berganti nama menjadi paket combo sakti. Nah dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan update cara daftar paket combo telkomsel 15gb terbaru.

Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Apa itu paket combo bundling? apa saja paket dan kuota yang ditawarkan? tentunya ini adalah pertanyaan yang umum dijumpai oleh sebagian orang yang tidak tau tentang paket serba guna ini. Maka dari itu, sebelum kita membahas bagaimana cara beli paket combo telkomsel 15gb yang hilang, saya akan menjelaskan terlebih dulu pengertiannya.

Paket combo ialah satu varian bundling yang di dalamnya terkandung berbagai jenis kuota. Paket combo telkomsel sendiri terdiri dari kuota 15GB ditambah dengan gratis sms dan nelpon sepuasnya. Paket combo 15GB Telkomsel juga tergolong dan masuk klasifikasi internet bulanan yang memiliki kuota besar dengan harga murah. Berikut penjabaran mengenai paket internet combo 15GB Telkomsel tersebut yaitu:

  1. Kuota Internet 15GB.
  2. Paket internet ini berlaku untuk semua jaringan, baik 2G, 3G ataupun 4G.
  3. Tidak memiliki pembagian dan dapat digunakan selama 24 jam.
  4. Masa berlaku paket selama 30 hari dan di bulan selanjutnya tidak memiliki perpanjangan.
  5. Gratis nelpon ke sesama Telkomsel sepuasnya.
  6. Gratis nelpon ke semua operator selama 100 menit ataupun 200 menit ke semua operator.
  7. Gratis SMS ke sesama Telkomsel sebanyak 400 SMS.

Namun seiring berjalannya waktu paket inipun mengalami perubahan. Perubahan tersebut menyesuaikan dengan trend kebutuhan pelanggan dan kebijakan telkomsel itu sendiri. Sejauh ini kuota internet yang terdapat pada paket combo telkomsel 15GB tetap sama, hanya saja bonus nelpon dan smsnya yang berubah.

Di tahun ini pun telkomsel kembali memperbarui paket combo memakai metode rebranding. Maksudnya adalah menonaktifkan sejenak paket tersebut lalu mengaktifkannya kembali dengan nama dan deskripsi yang sedikit berbeda.

Paket Combo Sakti Telkomsel

Sebagai pelanggan kita harus ingat bahwa setiap operator memiliki syarat dan ketentuan yang mengatur segala peraturan penggunaan kartu perdana. Demikian juga telkomsel yang memiliki hak untuk menonaktifkan, menghapus, serta mengganti setiap paketnya. Melihat kebijakan tersebut tidak mengherankan jika promo paket internet harga murah sering lenyap dan muncul begitu saja.

Setelah beberapa waktu lalu menghilang kini semua pelanggan kartu AS dan simpati bisa menikmati kembali paket combo 15GB telkomsel 75 ribu. Meskipun kuota internet dasar yang diberikan tetap sama 15gb dengan sedikit penyesuaian. Paket combo sakti telkomsel yang baru mengalami sedikit penyusutan pada bonus kuota nelpon. Dulu pelanggan akan mendapatkan bonusan 300 menit dan 400 sms gratis tapi sekarang bonus nelponnya hanya 120 menti saja.

Artikel ini telah saya update sehingga teman-teman tetap bisa membeli paket bundling 15gb meskipun dengan skema bonus yang sedikit berkurang. Lantas apa saja perbedaan antara paket combo sakti telkomsel dengan versi sebelumnya? sebelum mulai membeli alangkah baiknya anda baca terlebih dahulu deskripsi pada tabel berikut:

Paket Combo SaktiKeterangan
Total Kuota15GB di semua jaringan
Bonus Nelpon120 menit
Bonus SMS400 SMS gratis
Masa Aktif30 hari
HargaRp 75.000,-
Cara DaftarKode rahasia & Mytelkomsel

Setelah melalui proses rebranding akhirnya telkomsel memunculkan kembali paket bundling super murah diatas. Meski begitu, operator seluler ini tetap memberlakukan sistem pemberian promo secara random. Cara daftar paket combo sakti telkomsel sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh semua pemakai kartu AS, Simpati dan loop di seluruh Indonesia.

Baca juga: Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 120 Menit, 400 SMS Gratis

Secar garis besar, cara berlangganan paket combo sakti telkomsel sama saja dengan paketan lainnya. Pelanggan bisa mengaktifkan paket lewat menu hot offer di aplikasi mytelkomsel maupun mengakses kode rahasia terbaru.

Tapi, syarat mutlak untuk bisa menikmati paketan tersebut nomor kita harus terdaftar terlebih dahulu dalam program promo telkomsel. Jika anda belum mendapatkan SMS penawaran ataupun tidak bisa menemukan halaman pembelian silahkan baca artikel diatas karena didalamnya memuat trik paket combo sakti telkomsel yang baru.

Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Beberapa pelanggan sering mengabaikan deskripsi produk yang hendak dibelinya. Padahal pada deskripsi itulah kita bisa menemukan berbagai informasi seperti skema kuota, harga, syarat dan ketentuan aktivasi.

Mengetahui produk apa yang akan dibeli sudah menjadi kewajiban setiap pelanggan sebelum mendaftar suatu layanan. Demikian juga jika kita ingin mengaktifkan paket combo yang notabenya berbasis multi kuota. Lantas, apa yang akan kalian dapatkan setelah melakukan registrasi? simaklah deskripsi pada tabel di bawah:

Deskripsi Paket Combo 15GB
Internet 15GB
Nelpon 300 Menit
SMS 400 SMS
Masa Aktif 30 Hari
Hooq 2GB
Harga Rp 75000

Tabel diatas memuat seluruh informasi skema kuota pada paket combo telkomsel 15gb versi lama. Sedangkan pada veris baru yakni combo sakti telkomsel bonus kuota nelpon mengalami pengurangan menjadi 120 menit saja. Selebihnya data internet, harga, masa berlaku, dan bonus SMS tetap sama saja.

Setelah kita mengetahui skema perubahan kuota pada paket combo 15gb tersebut, lalu bagiamana cara mengaktifkan bunling di atas? Padahal sebagian orang sudah mengklaim bahwa paket internet 15GB tersebut sudah hilang dan tidak bisa diakses sama sekali.

Baca juga: 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah

Menurut saya pribadi tidak ada yang benar benar hilang. Maksutnya adalah paket combo telkomsel 15GB tersebut tidaklah hilang, namun hanya mengalami penyesuaian saja. Mengingat paket ini sangat banyak diminati, tentunya telkomsel juga tidak ingin rugi karena pembelian yang melebihi batas. Maka dari itu telkomsel berupaya melakukan limit pembelian dan akhirnya paket ini hanya diperuntukan kepada pelanggan setia telkomsel saja.

Cara Daftar Paket Combo 15GB Telkomsel

Meski setiap tahun selalu muncul program serta layanan baru seperti paket 4G ceria, bundling unlimited, dan lain-lain. Tapi semua itu tak serta merta menyurutkan minat pelanggan untuk mengaktifkan paket internet satu ini. Banyak yang merasa nyaman karena privilege yang ditawarkan hanya dengan satu kali registrasi saja.

Bagaimana cara daftar paket combo telkomsel 15GB? Setelah melihat skema dan deskripsi kuota pada penjelasan sebelumnya, saatnya kita mempraktekkan cara daftarnya. Adapun cara mengaktifkan paket combo telkomsel 15gb 75000 dapat dilakukan dengan 3 cara yakni lewat aplikasi dan melalui menu *363# atau kode rahasia.

Kode Dial *363#

*363# merupakan menu default operator telkomsel yang bisa diakses oleh semua pengguna kartu AS, loop, dan simpati. Biasanya, pada menu ini kalian akan menjumpai beberapa produk reguler seperti paket harian, mingguan, dan bulanan. Tapi ada kalanya pihak operator menyisipkan promonya di menu *363#.

Pada awalnya paket combo 15Gb telkomsel hanya diperuntukkan kepada pelanggan setia saja. Namun seiring berjalannya waktu paket internet tersebut menjadi tenar. Akhirnya banyak yang mendapatkan promo dan bisa membeli paket combo telkomsel tersebut lewat kode UMB.

Cara daftar paket combo 15GB Telkomsel bisa dilakukan melalui dial up *363#. Anda hanya tinggal mengetikkan *363# pada dial up HP. Kemudian akan muncul tampilan menu baru dan anda dapat mengikuti langkah langkah seperti biasa untuk cara selanjutnya. Setelahnya kita hanya perlu menunggu SMS notifikasi dari 3636 bahwa pembelian paket combo telkomsel kita telah berhasil.

Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara daftar paket combo Telkomsel 15GB selanjutnya dapat melalui aplikasi My Telkomsel. Pada dasarnya aplikasi ini didesain untuk memudahkan kita dalam melakukan setiap transaksi baik itu pembelian paket internet, paket nelpon dan SMS ataupun pembayaran lainnya.

  1. Langkah pertama yaitu menginstall aplikasi My Telkomsel
  2. Buka aplikasi dan login menggunakan nomor Telkomsel anda.
  3. Lalu klik pada menu Belanja.
  4. Pilih Internet.
  5. Selanjutnya pilih paket internet unggulan.
  6. Pilih paket combo Telkomsel 15GB dan lakukan pembelian.
  7. Tunggu SMS konfirmasi pembelian paket combo 15GB telkomsel berhasil.

cara daftar paket combo telkomsel 15gb terbaru
Cara daftar paket telkomsel combo 15gb lewat aplikasi

Anda juga dapat memilih produk paket unggulan lain karena tidak hanya paket combo 15GB Telkomsel saja yang tersedia dalam menu unggulan. Usahakan sebelum mengaktifkan paket combo ini, kartu Telkomsel yang anda gunakan aktif dan memiliki pulsa yang cukup. Terkadang pada menu dial up selalu ada pergantian paket internet yang tersedia. Oleh karena itu jika paket combo tersebut tidak ada, maka anda dapat mencobanya lain hari.

paket combo telkomsel 15 gb
Paket combo telkomsel 15gb di aplikasi

Alternatif lain jika paket combo 15GB telkomsel 75000 tersebut sudah tidak ada. Anda bisa membeli paket spesial BUMN dengan kuota internet dan harga yang sama yakni 15GB 75000 dengan sedikit Penyesuaian. Bedanya adalah paket BUMN murni berisi kuota internet, jadi anda tidak akan mendapat kuota nelpon ataupun bonus SMS gratis.

Kode Rahasia Telkomsel

Telkomsel merupakan provider yang bisa dikatakan penuh kejutan. Provider ini juga sering memberikan berbagai promo menarik yang bisa dibeli lewat kode rahasia. Salah satunya adalah paket combo telkomsel 15Gb 75 ribu yang saat ini sedang kita bahas.

Sayangnya tidak semua bisa mengaktifkan paket 15gb lewat kode rahasia, hanya segelintir orang saja yang berhasil mendaftar dengan cara ini. Antara pelanggan tersebut tergolong kategori setia dan mempunyai kartu sakti telkomsel.

Namun tidak ada salahnya jika kita coba beli paket combo 15GB telkomsel melalui kode rahasia yang diberikan telkomsel. Kode ini adalah kode dial up khusus untuk pelanggan tertentu saja. Maknanya tidak semua orang bisa membeli paket tersebut.

Untuk bisa mendapatkan kode rahasia tersebut anda harus menjadi pelanggan setia telkomsel yang melakukan transaksi setiap bulannya. Kemudian baru mendapat sms berisi notifikasi berbunyi "selamat anda mendapat promo paket murah, segera aktifkan sekarang". Lalu berapa kode paket combo telkomsel 15GB yang valid? Untuk mengaksesnya silahkan dial ke *363*860#.

Paket Combo Telkomsel 15GB Hilang

Pada awalnya, paket ini dikenalkan oleh publik melalui kode rahasia dan menu unggulan di aplikasi my telkomsel. Banyak orang yang tertarik membeli paket combo telkomsel 15gb mengingat kuota yang ditawarkan cukup besar dan diimbangi dengan bonus kuota sms, nelpon, dan multimedia. Hal ini juga didukung dengan adanya fakta bahwa tidak dapat dipungkiri kebutuhan nelpon, sms dan internet sudah menjadi kebutuhan pokok orang jaman sekarang.

Baca juga: Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Namun seiring berjalannya waktu paket ini mulai hilang dan tidak bisa diakses lagi. Lebih tepatnya pada pertengahan tahun hingga menjelang akhir tahun kemarin banyak pelanggan yang mengeluhkan paket combo telkomsel 15gb hilang secara tiba-tiba. Tidak banyak penjelasan yang diberikan oleh telkomsel, tentunya respon telkomsel yang tidak terlalu baik membuat banyak pelanggan yang bertanya tanya menjadi kecewa.

Namun beruntungnya paket combo 15gb telkomsel tersebut tidak hilang di kartu saya. Saya sendiri sudah menggunakan paket tersebut selama satu tahun lamanya. Tidak banyak yang saya ketahui tentang regulasi telkomsel, namun saya adalah pelanggan setia telkomsel yang setiap bulan selalu mengisi pulsa dan membeli paket internet melalui dial up kode rahasia ataupun aplikasi mytelkomsel.


saya mendapatkan notifikasi promo paket combo telkomsel 15gb dengan cara ini
SMS promo paket internet 15gb telkomsel 75000

Paket combo telkomsel 15gb tersebut masih bisa saya akses baik melalui menu paket internet unggulan di aplikasi dan menu *363#. Salah satu cara agar paket combo 15gb telkomsel tersebut awet adalah dengan menjadi pelanggan setia telkomsel yang setiap bulan setidaknya melakukan transaksi. Transaksi tersebut meliputi pembelian pulsa, pembelian paket internet ataupun paket combo bundling lainnya. Lama kelamaan kita akan mendapatkan notifikasi bahwa kita berhak membeli paket combo 15gb telkomsel dengan harga 75000 melalui SMS promo.

Cara Mengembalikan Paket Combo 15GB Telkomsel yang Hilang

Tidak ada promo kuota yang mampu bertahan selamanya termasuk paket internet combo telkomsel. Hal ini sejalan dengan prinsip pihak operator untuk menghadirkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi. Namun apa jadinya jika inovasi tersebut malah memberatkan pelanggan? tentu sangat menjengkelkan. misalnya saja dengan menghilangkan paket combo telkomsel 15GB yang saat ini sedang banyak diminati.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa paket combo telkomsel tidak sepenuhnya hilang melainkan hanya mengalami pergantian saja. Sekarang pelanggan bisa membelinya dengan nama paket combo sakti telkomsel 15gb lewat aplikasi mytelkomsel dan kode ussd. Namun dalam beberapa kasus, ada pula pengguna simpati dan kartu AS yang tetap tidak bisa menemukan letak keberadaan bundling tersebut.

Ketika menyadari paket telkomsel combo internet, SMS, nelpon dan Hooq, ini hilang kita harus mencari solusinya. Kita bisa mencari alternatif paket internet murah telkomsel ataupun daftar paket combo telkomsel lainnya. Namun tidak ada salahnya jika kita berusaha untuk mengembalikan paket combo 15GB telkomsel yang hilang tersebut.

Selanjutnya saya akan membahas tentang cara mengatasi paket combo Telkomsel 15GB yang hilang. Paket combo Telkomsel tersebut memang dapat hilang dari dial up maupun aplikasi My Telkomsel. Anda tidak perlu bingung karena terdapat beberapa trik dan tips untuk mengatasinya yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama ialah mengisi pulsa paling sedikit 50 ribu. Semakin banyak pulsanya maka semakin baik.
  2. Tunggu beberapa saat maka Telkomsel akan mengirimkan SMS berbentuk promo produk yang tersedia.
  3. Promo yang disediakan ini berupa paket combo Telkomsel 15GB dengan tambahan gratis SMS dan Nelpon.
  4. Jika diwaktu tersebut anda belum memperoleh SMS promo Telkomsel, maka anda tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan SMS paket promo 15GB 75 ribu akan dikirim esok harinya.

Paket Combo 15GB Telkomsel merupakan paket Telkomsel yang tergolong murah. Selain itu paket combo Telkomsel 15GB tersebut dapat digunakan untuk semua jaringan dan tidak ada batasan waktu. Terlebih lagi paket internet Combo Telkomsel ini disertai dengan gratis SMS dan nelpon sepuasnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik Telkomsel untuk menarik perhatian para penggunanya.

Pengganti Paket Combo Telkomsel 15GB

Setelah artikel ini dibuat ternyata mendapatkan banyak sekali respon dari para pembaca. Ada sebagian pelanggan yang berhasil mengembalikan paket internet combo telkomsel. Namun, ada pula sebagian dari mereka mengeluhkan paket combo telkomsel 15GB hilang dan tidak bisa dikembalikan.

Sebagai pelanggan kita harus menyikapi masalah hilangnya paket internet telkomsel 15GB 75 ribu ini dengan bijak. Tidak ada program paket internet murah yang bertahan selamanya di provider telkomsel. Jika memang provider ini menghilangkan paket combo telkomsel 15GB 75000 tentunya dengan sebuah alasan.

Sebagai pengganti paket internet combo telkomsel yang hilang, kita bisa daftar paket combo telkomsel lainnya. Meskipun tidak semurah paket combo sebelumnya, namun penggati dari paket yang hilang ini cukup layak untuk dibeli. Apa saja pilihan yang tersedia untuk bisa dijadikan pengganti paket combo telkomsel 15Gb yang hilang?

Kita bisa melihatnya pada menu internet unggulan melalui aplikasi mytelkomsel. Disana kita bisa membeli promo paket internet telkomsel murah lain. Dan jika beruntung kita akan menemukan paket combo telkomsel 50rb dengan skema kuota yang tidak jauh berbeda dengan paket internet telkomsel combo 75 ribu. Selain itu kita juga bisa membeli paketan murah lainnya dengan kuota dan harga yang bervariasi. seperti paket bhay plastik, paket internet keluarga, paket TAU telkomsel dan lain sebagainya.

Demikianlah penjelasan mengenai paket combo 15GB Telkomsel beserta cara daftarnya. Kita berharap telkomsel akan selalu memberikan paket internet murah untuk para pelanggan setianya. Cara daftar paket combo Telkomsel 15GB tersebut dapat anda lakukan lewat kode dial maupun aplikasi MyTelkomsel.

Setelah mengalami update dan proses panjang akhirnya telkomsel mengaktifkan kembali bundling combo dengan nama yang berbeda. Kini pelanggan kembali bisa berlangganan paket combo sakti telkomsel dengan skema dasar serta tarif yang sama seperti sebelumnya.

1 komentar untuk "Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000"

  1. Paket internetnya mahal semua..belum lagi jaringanya lelet dan lelet..ngak pernah puas pakai Telkomsel.
    Telkomsel mengecewakan

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.