Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Langsung Masuk All Operator

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Langsung Masuk All Operator - Tuntutan untuk terus terhubung dengan internet memaksa kita terus berlangganan paket data seluler. Padahal harga paket itu kian mahal seiring berjalannya waktu. Tak heran apabila kini masyarakat banyak yang mencari alternatif mulai dari membandingkan harga layanan sampai mencari bonus kuota gratis.

cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk all operator

Cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Smartfren pun jadi buruan pengguna ponsel. Masing-masing provider punya trik maupun metode berbeda dalam memberikan bonus kuota. Nah, hal itu bisa jadi solusi di tengah mahalnya paket data bagi pelanggan yang memiliki tuntutan untuk terus online.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Langsung Masuk All Operator

Lazimnya, semakin loyal pelanggan maka pihak operator pun harusnya memberikan bonus kuota gratis. Rumus itu berlaku untuk semua operator baik itu telkomsel, axis, indosat, XL, dan lain-lain. Tapi bukan berarti hanya kartu lama yang mendapat prioritas karena tak sedikit pula pengguna baru juga merasaan privilege tersebut.

Jika kebetulan kalian sedang tak punya pulsa untuk daftar paket internet. Maka saya akan coba jelaskan cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk all operator. Namun, apa yang akan saya sampaikan bergantung pada keberuntungan setiap pelanggan. Mengapa demikian? karena ada dua versi testimoni yang diperoleh.

Sebagian menyatakan trik kuota gratis langsung masuk work. Bahkan testimoni positif itu datang dari pengguna kartu lintas operator yang notabenya mempraktekan metode berbeda. Tapi ada pula yang bilang langkah-langkahnya sudah tak lagi valid. Baik itu kuota tidak masuk atau kendala saat mengakses kode dial sudah tidak ada.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Telkomsel termasuk salah satu provider internet seluler yang paling banyak dipakai oleh masyarakat. Kepercayaan itu terbangun berkat jaringan kuat dan harga paket yang bisa dibilang fair di kalangan pelanggan. Tapi taukah kalian kalau sebenarnya telkomsel sering bagi bagi kuota murah bahkan gratis? bonus itu biasanya disampaikan lewat SMS.

Cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk telkomsel sebenarnya sudah pernah saya bahas berkali-kali. Tapi tak ada salahnya saya mengulangi kembali agar semua pembaca dapat memahaminya. Saya akan bagi pembahasan trik kuota gratis telkomsel menjadi tiga bagian.

Stamp Berhadiah

Stamp berhadiah merujuk pada program yang mengharuskan pelanggan untuk login mytelkomsel lalu mengumpulkan stamp setiap harinya. Bonus yang diperoleh pun beragam mulai dari kuota internet, SMS, sampai nelpon. Di akhir program atau lebih tepatnya hari ke 28 kalian akan memperoleh kuota sebesar 10GB apabila rutin check in di aplikasi. Adapun langkah langkah daily check in yaitu:

  1. Login aplikasi mytelkomsel.
  2. Scroll ke bawah sampai menemukan program Stamp Berhadiah.
  3. Tap Ikuti Program.
  4. Untuk mengumpulkan stamp cukup login mytelkomsel setiap hari.
  5. Untuk mengumpulkan ekstra stamp silahkan ikuti misi yang tersedia.
  6. Sembari mengumpulkan stamp untuk meraih hadiah utama, kalian akan diberikan berbagai macam reward. Salah satunya adalah kuota gratis 2GB sampai 10GB.

Askses Kode Rahasia

cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk telkomsel lainnya bisa kalian lakukan lewat kode rahasia. Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Ketik *363*67# lalu panggil.
  3. Jika nomor beruntung, maka akan muncul halaman baru berisi bonus kuota 2GB.
  4. Ikuti petunjuk selanjutnya.
  5. Selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL

Sama seperti pengguna telkomsel, ada cara mendapatkan kuota gratis XL yang jarang terungkan di ranah umum. Tak perlu mendaftar ataupun mengikuti program login setiap hari kalian bisa claim bonus melalui MyXL. Pada sesi kedua pembahasan kuota gratis langsung masuk all operator kali ini akan lebih berfokus menyoroti provider XL.

Tukar Poin Jadi Kuota

Cara mendapatkan kuota gratis pertama yang tak memerlukan banyak usaha yakni menukarkan MyXL Poin. Poin itu diperoleh dari berbagai aktivitas seperti daftar paket internet, top up sejumlah pulsa, dan lain sebagainya. Apabila sudah terakumulasi maka pelanggan bisa memakainya untuk membeli kuota secara cuma-cuma. Apabila kalian tertarik simaklah langkah langkah berikut:

  1. Install aplikasi MyXL.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu Reward XL.
  4. Claim kuota gratis sesuai poin kalian.
  5. Selesai.

Kode Rahasi Kuota Gratis XL

Sangat sedikit pengguna yang mengetahui berapa kode rahasia XL karena sejatinya operator ini sudah memberikan yang terbaik dari sudut pandang harga. Cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk XL yang tak kalah menarik adalah dengan memanfaatkan kode tersebut. Adapun langkah langkahnya adalah:

  1. Masuk ke menu dial atau panggilan.
  2. Ketik *123*100# lalu panggil.
  3. Maka akan muncul opsi aktivasi kuota gratis sebesar 15GB.
  4. Pilih 1 untuk mnegaktifkannya.
  5. Tunggu sampai proses selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Axis termasuk provider yang menurut saya kurang mendapat sorotan publik. Banyak yang berspekulasi kualitas jaringannya tidak terlalu baik dan stabil sehingga mengurangi produktivitas. Tapi kekurangan itu seolah ditutup oleh murahnya harga paket internetnya. Terbukti dari sejumlah orang yang sampai kini masih berlangganan axis karena memang merasa nyaman.

Kuota Gratis Axis Hitz

Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas seputar kuota gratis axis hitz yang notabenya sangat menguntungkan. Kalau kamu belum tau simaklah tutorial berikut:

  1. Dial kode *123*7*8# lalu panggil.
  2. Pilih opsi 1 Hitz, maka akan muncul dialog box berisi rincian bonus.
  3. Pilih next untuk melanjutkan proses.
  4. Tunggu sampai kuota masuk.
  5. Selesai.

Cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk di atas harusnya masih work sampai sekarang. Apabila memang sudah tidak work silahkan mengajukan keluhan lewat kolom komentar. Maka saya akan coba memperbaiki atau menggantinya dengan trik fresh.

Pengguna ponsel memang sudah tak banyak yang berlangganan paket axis. Entah karena sinyalnya yang kurang mumpuni atau ada faktor penyebab lain. Tapi berkat hadirnya Bonus kuota axis hitz membuat popularitas operator satu ini sedikit meningkat.

Bonus Kuota Sureprize

Sebagai operator yang mendukung aktivitas anak muda axis mengembangkan fitur yang disebut sureprize. Sama seperti namanya, pelanggan yang beruntung akan mendapat kejutan menarik dan tentunya tidak terduga dari pihak operator.

Sureprize sendiri tercipta untuk meningkatkan loyalitas pengguna ponsel kepada Axis. Jadi, semakin sering kalian cek aplikasi resminya maka bonus kuota gratis langsung masuk yang diperoleh pun makin banyak. Apakah kamu tertarik? jika iya

  1. Install AXISnet.
  2. Login AXISnet menggunakan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu Sureprize.
  4. Redeem kuota gratis sesuai keinginan.
  5. Rajinlah cek aplikasi tiap hari untuk meningkatkan loyalitas.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis TRI

Sejauh ini tak ada operator yang mampu mengalahkan murahnya harga paket internet kartu TRI. Hanya dengan pulsa kurang dari 20 ribuan pengguna ponsel sudah bisa menikmati paket unlimited. Varian paket data berbasis kuota pun juga dibanderol mulai dari 2 ribuan saja sehingga membuatnya jadi provider paling ramah kantong.

Berapa kode dial kuota gratis TRI? pertanyaan ini sering kali terucap meski sebenarnya tarif serta harga dasar paketnya sudah murah. Sebenarnya pertanyaan itu didasarkan atas lemotnya paket unlimited yang hanya dibatasi 100kbps saja. Sehingga orang pun cenderung mencari kuota ekstra untuk menikmati akses berkecepatan normal.

Cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk TRI juga sangat sederhana layaknya operator lain. Pelanggan bisa redeem voucher, menukar poin (BonsTRI), ikut event reward, dan lain sebagainya. Tapi, pada sesi kali ini saya akan coba rangkum trik internet gratis dengan claim kuota 1GB. Adapun langkah langkah untuk klaim Kuota Gratis TRI adalah:

  1. Buka menu perpesanan.
  2. Ketik SMS dengan format Mau GPRS.
  3. Lalu kirim ke 234.
  4. Apabila beruntung maka kalian akan kuota gratis langsung masuk sebesar 1GB.

Cara Mendapatkan kuota Gratis Indosat

Di tengah himpitan kebutuhan pengguna indosat juga mencoba cari tambahan ekstra kuota gratis indosat. Usaha itu dilakukan dengan berbagai cara mulai dari mengakses kode rahasia, mengikuti event, sebar kode MGM, dan lain-lain. Kendati demikian ternyata hasil yang diperoleh masih jauh dari ekspektasi karena cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk indosat tidak semudah itu.

Indosat juga termasuk operator yang sering memberikan bonus cuma-cuma kepada para pelanggan setianya. Harga paket internet murah masih ditambah bonus kuota melimpah membuatnya populer di kalangan masyarakat.

cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk indosat

Meski tidak dibekali jaringan sebagus telkomsel atau banting harga layaknya operator TRI dan smartfren. Tapi nilai plus indosat terletak pada konsistensinya membekali setiap paket dengan bonus kuota gratis.

Bila kalian salah satu pelanggan yang sedang tak punya pulsa untuk beli paket indosat. Maka ikutilah cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk yang akan saya sampaikan. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu panggilan telepon.
  2. Dial kode *990*1#.
  3. Maka akan muncul paket bundling cuma-cuma.
  4. Pilih 1 untuk mengaktifkan.
  5. Tunggu SMS notifikasi.
  6. Selesai.

Dari apa yang saya rangkum di situs kompunesia harusnya pengguna akan dapat bonus tambahan kuota 20GB. Bonusan itu bisa kita pakai untuk mengakses internet di jaringan 4G only. Sedangkan masa aktifnya berlaku selama 30 hari lamamanya.

Kumpulan Pertanyaan

Ada banyak metode yang bisa kita pakai untuk menghemat paket data dan meminimalisir pengeluaran perbulan. Salah satunya adalah mencari tambahan kuota lewat berbagai program yang tersedia. Masing-masing operator memang menyediakan layanan ekstra sebagai bentuk aprisiasi terhadap loyalitas pelanggan. Kita bisa memanfaatkannya untuk meraup tambahan kuota demi mencapai tujuan tersebut.

*123*100*2 kode apa

*123*100*2 adalah kode yang dipakai untuk mendapatkan kuota gratis indosat secara aman. Karena sifatnya resmi kalian pun tak perlu takut untuk mengakses kode rahasia tersebut. Adapun volume yang akan didapatkan adalah 4GB yang akan aktif di semua jaringan.

*123*100*1 Untuk apa

Melansir dari situs kumparan, kode *123*100*1 adalah kode rahasia indosat yang berisi paket freedom internet. Meski tidak bersifat gratis tapi harga yang ditawarkan cukup murah yakni di bawah 7 ribu rupiah. Pelanggan yang melakukan registrasi akan dibekali kuota utama 2GB yang aktif selama sehari. Singkatnya, kode di atas berisi paket internet harian indosat yang cukup affordable.

Bagaimana cara dapat data gratis telkomsel

Ada beberapa cara mendapatkan kuota gratis langsung masuk telkomsel yang bisa kita tempuh. Diantaranya adalah:

  1. Install mytelkomsel untuk pertama kalinya.
  2. Mengikuti program stamp berhadiah.
  3. Tukar poin telkomsel.
  4. Mengakses kode rahasia.
  5. Beli paket internet tertentu.
  6. Install aplikasi RoLi.

Semua opsi itu sudah pernah saya bahas dalam artikel sebelumnya dengan judul yang hampir sama. Apabila kamu tertarik maka silahkan baca penjelasan lengkapnya pada artikel terpisah.

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Ingat, selalu ada cara untuk menghemat kuota dan salah satunya adalah dengan mencari referensi kuota gratis langsung masuk. Jika kamu mengalami kendala saat mempraktekan metode metode di atas maka jangan sungkan untuk bertanya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Langsung Masuk All Operator"