Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB Tanpa Aplikasi - Axis merupakan provider yang konsisten memberikan kode kuota gratis kepada para pelanggan. Tidak heran jika operator satu ini banyak diminati masyarakat terutama oleh kalangan muda. Di lain sisi, pada dasarnya kita pasti juga mau mendapatkan kuota gratis dan paket serba murah tapi dengan kecepatan internet stabil.

kumpulan kode rahasia axis untuk mendapatkan kuota internet gratis axis
Kode kuota gratis axis terbaru

Axis sebenarnya berhasil menarik minat banyak pengguna ponsel lewat program axis hitz. Maka dari itu banyak orang berusaha mencari cara mendapatkan kuota gratis axis 20GB tanpa aplikasi. Sebagai seorang pelanggan, tentunya kita dituntut untuk teliti dan selektif dalam memilih paket kuota sebelum melakukan aktivasi. Untuk menjawab semua tantangan tersebut, maka provider ini memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis axis yang akan diberikan sebagai bonus ke nomor kita.

Namun faktanya sedikit pelanggan yang mengetahui kode rahasia axis untuk mendapatkan kuota dan paket internet murah tersebut. Sebagian lagi bahkan tidak akan percaya bahwa kode kuota gratis axis ada dan bisa diakses. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas studi kasus berbagai macam kode rahasia untuk mengakses internet gratis axis. Apakah anda penasaran? jika iya silahkan simak artikel berikut hingga selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB Tanpa Aplikasi

Axis Hitz pada dasarnya termasuk kategori program promosi yang hadir sejak lama bahkan sebelum operator seluler ini tenar. Keberadaan kode rahasia yang bisa memberikan kuota axis gratis pun juga bukan menjadi rahasia lagi di kalangan pengguna ponsel pintar. Pasalnya, provider satu ini memang sering menawarkan beragam promo yang bisa diakses lewat kode dial oleh pelanggannya.

Kartu perdana axis hitz sendiri sekarang sudah tidak diperjual belikan karena operator sudah menggantinya dengan varian perdana terbarunya. Namun, sebagai pelanggan lama kalian tetap bisa mengakses semua kelebihan kartu perdana tersebut. Termasuk bonus kuota gratis axis yang sedang kita bahas saat ini.

Lalu bagaimana nasib pelanggan baru? tenang saja karena saya juga menyediakan trik yang bersifat universal. Cara mendapatkan kuota gratis axis 20GB yang akan saya bagikan cukup sederhana.

Kita dapat menggunakan trik internet gratis yang terdiri dari tanpa aplikasi hingga mengakses kode kuota gratis axis terbaru. Untuk anda yang belum pernah sekalipun mencobanya, kita akan mempraktekan trik kuota axis gratis dengan cara mengakses kode rahasia axis serta cara daftar axis hitz terbaru.

Kuota Gratis Axis Hitz

Axis hitz kini menjadi produk unggulan dengan banyak peminat dari berbagai kalangan. Selain menawarkan paket internet murah, program axis hitz juga memberi berbagai keuntungan lain. Misalnya bonus kuota gratis sebagai tambahan saat pelanggan membeli paket.

Baca juga: Trik Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Terbaru

Salah satu metode paling ampuh menikmati internet gratis tanpa batas adalah dengan cara daftar axis hitz dan memanfaatkan penawaran serta layanan dalam program tersebut. Melalui aktivasi paket axis yang satu ini kalian bisa menikmati internet gratis super cepat dan stabil. Lalu bagaimana caranya? 

Salah satu layanan axis yang menjadi primadona di kalangan anak muda adalah axis hitz. Program ini akan memberikan pelanggannya dengan segudang bonus mulai dari paket internet gratis, kuota gratis, kuota sosial media dan lain sebagainya. Cara mendapatkan kuota gratis axis selanjutnya ialah daftar axis hitz melalui dial up.

  1. Pada layar ponsel ketik kode *123*7*8# dan tekan OK.
  2. Selanjutnya pilih nomer 1. Hitz dan tekan OK.
  3. Setelah itu akan muncul kota dialog yang menerangkan informasi kuota axis hitz, langsung saja pilih next.
  4. Langkah terakhir adalah konfirmasi yes pada dialog box yang tersedia.
  5. Tunggu hingga muncul konfirmasi tentang kode rahasia axis yang bisa digunakan.

Selain mendaftar axis Hitz sebagai pelanggan kita juga berkesempatan mendapatkan kuota gratis melalui claim bonus yang disediakan oleh pihak operator. Tidak tanggung-tanggung, bonusan yang ditawarkan pun mencapai angka puluhan GB dengan masa aktif hingga 1 bulan.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB

Selain mengikuti program hitz kalian bisa claim bonus paket data cuma-cuma yang diberikan setiap event. Misalnya pada event anniversay yang notabenya merupakan momen ulang tahun dari pihak operator. Tak main-main, provider axis menawarkan bonus mencapai 20GB banyaknya tanpa adanya pembagian.

Cara mendapatkan kuota gratis axis 20gb kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kalian wajib menginstall aplikasi axisnet sebagai perantara untuk claim bonus paket data. Jika sudah memastikan bahwa versi aplikasi sudah paling baru maka simaklah tutorial berikut:

  1. Install aplikasi Axisnet.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Masuk menu Lainnya.
  4. Pilih Alifetime Reward.
  5. Claim bonus Anniversary.
  6. Tap Ya untuk konfirmasi.
  7. Selesai.

Setelah melakukan trik di atas maka kalian akan langsung memperoleh kuota axis 20GB. Sayangnya bonus tersebut hanya akan aktif selama 3 hari saja. Meski demikian, kuota gratis 20GB di atas bersifat reguler sehingga kita bisa memakainya secara bebas. Baik itu streaming, browsing, mengakses sosial media selama 24 jam penuh.

Kuota Gratis Axis Sureprize

Sembari menunggu update trik terbaru kita bisa mengikuti program sureprize axis. Tak seperti promo lainnya, pelanggan yang ikut berpartisipasi akan mendapatkan kuota gratis Axis setiap harinya. Syarat bonus yang diperoleh didasarkan pada berbagai aktivitas pengguna itu sendiri. Misalnya beli paket internet, nelpon, SMS, dan semua model transaksi lain.

cara dapat kuota gratis axis tiap hari
Ikuti event sureprize

Bahkan hanya sekedar login AXISnet setiap hari pun kita berkesempatan klaim bonus tersebut. Pada intinya, semakin rajin kita cek menu sureprize di AXISnet maka makin besar pula peluang untuk mendapat hadiah.

Cara berpartisipasi dalam program itu pun cukup mudah dan semua pelanggan tanpa terkecuali bisa mengikutinya. Tak ada syarat umur kartu harus 60 hari dan lain sebagainya karena sureprize didesain untuk publik. Adapun cara mendapatkan kuota gratis Axis dari program sureprize adalah:

  1. Buka AXISnet.
  2. Masuk ke menu Sureprize.
  3. Ikuti setiap event harian yang tersedia.
  4. Claim bonus kuota yang tersedia.
  5. Login setiap hari untuk terus mendapat kuota gratis.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis 1GB

Di mata sebagian orang 1GB bukanlah volume data yang dianggap besar. Karena dengan kuota 1GB kita tak bisa mengakses youtube, sosmed, tiktok, dan lain-lain secara leluasa. Meski demikian nominal tersebut bisa sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang dalam keadaan terdesak. Misalnya paket internet habis sedangkan pelanggan tak memiliki pulsa untuk beli paket data yang baru.

Walaupun terkesan sedikit tapi tak ada salahnya kita mempraktekan cara dapat kuota gratis axis 1GB sebagai alternatif di kala sedang tak punya uang. Simak dan ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123#.
  3. Maka akan muncul pop-up baru, lalu pilih nomor 1.
  4. Konfirmasi aktivasi dengan kembali memilih no 1.
  5. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi.
  6. Selesai.

Perlu kalian ketahui bahwasanya kuota 1GB di atas akan aktif selama 7 hari saja. Tapi semuanya bersifat universal tanpa pembagian. Jadi manfaatkanlah trik tersebut sebaik mungkin untuk mengkses internet.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 10gb

Meskipun faktanya beberapa orang tidak bisa mendaftar program Axis Hitz namun kita tetap bisa menikmati murahnya paket internet yang disediakan lewat aplikasi. Melalui trik axis ini kita bisa mendapatkan kuota internet axis hingga mencapai 10gb untuk sekali penggunaan. Cara mendapatkan kuota gratis axis 10gb memerlukan perantara pihak ketiga yakni aplikasi internet gratis axis.

Secara garis besar aplikasi ini cukup aman karena belum ada komplain dari para usernya. Di lain sisi, apps internet gratis juga tidak memerlukan tindakan seperti root sehingga aman untuk ponsel. Untuk lebih jelasnya simaklah tutorial di bawah:

  1. Pastikan kuota dan pulsa kita 0 agar nanti jika gagal tidak menyedot pulsa dan kuota.
  2. Install aplikasi internet gratis dari axis.
  3. Buka aplikasi tersebut lalu pilih VPN configuration yang ada di bagian pojok atas.
  4. Ubah protokol ssl dan ganti port menjadi 443 selanjutnya pilih adjusted avansado ssl.
  5. Pilih edit ssl dan ceklis advanced ssl setting.
  6. Pada bagian spoof isikan "Unlimited", sedangkan port gunakanlah 2424 dan save.
  7. Restart jaringan internet axis anda, atau anda dapat menyambung ke wifi sementara lalu mematikannya dan hidupkan kembali paket data axis anda.

Selanjutnya kita akan membahas beberapa paket internet dan kode rahasia axis menarik yang menawarkan volume kuota besar berharga murah. Penasaran seperti apa? silahkan simak ulasan di bawah.

Paket Axis 2gb Harga 1 Rupiah

Cara Mendapatkan kuota gratis axis satu ini memang tak sepenuhnya cuma-cuma. Tapi menurut saya pribadi sangat layak untuk dicoba. Mengapa demikian? karena kita hanya perlu menyiapkan pulsa sebesar 1 rupiah saja. Tentunya angka tersebut bukanlah nominal yang besar atau berarti bagi mayoritas pengguna ponsel.

Mengaktifkan paket internet murah merupakan alternatif yang bisa kalian pakai ketika gagal claim bonus kuota gratis. Uniknya, axis menyediakan paket internet harga satu rupiah saja namun dengan kuota utama 2GB. Tentunya penawaran tersebut sangat menguntungkan karena kita hampir tak perlu mengeluarkan pulsa sepeserpun.

Untuk mendaftar paket internet axis 2gb harga satu rupiah ini kita dapat menginstal aplikasi axisnet terlebih dahulu, lalu buka menu axis play pada aplikasi tersebut. Geser layar ponsel ke kiri untuk memainkan permainan putar roda. Usahakan untuk menghentikan putaran pada pilihan surprise, dan anda akan memenangkan kuota gratis axis 2gb dengan membayar satu rupiah saja.

Sebenarnya, jika kita amati secara teliti tidak hanya axis saja yang memberikan kuota gratis dan penawaran paket internet murah. Melainkan hampir semua operator seluler di Indonesia menawarkan layanan serupa dengan kualitas dan harga yang berbeda beda. Seperti contoh Indosat menghadirkan paket yellow unlimited. Sedangkan telkomsel memberikan promo kode kuota gratis serta bundling hot offer miliknya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Bonus kuota gratis axis 20GB serta paket 1 rupiah memang menjadi daya tarik tersendiri di mata pengguna ponsel. Tapi ada lagi salah satu perdana yang tak kalah asik yakni perdana Axis Gaul yang bisa memberikan kuota gratis hingga 12gb kepada para penggunanya. Jika anda salah satu pelanggan axis perdana GAUL maka akseslah kode rahasia di bawah:

  1. Pastikan kuota dan pulsa anda 0 untuk berjaga jaga jika trik internet gratis gagal.
  2. Dial ke *123*2*1# lalu tunggu hingga muncul notifikasi bahwa anda berhasil membeli kuota gratis 12gb (10gb kuota malam dan 2gb kuota 24 jam) dengan membayar 0 rupiah.

Sebenarnya selain kode kode rahasia axis di atas, kita masih bisa mendapatkan berbagai penawaran kuota murah dan mendapatkan kuota gratis axis dengan menggunakan aplikasi axisnet yang bisa kita dapatkan melalui playstore. Pada aplikasi tersebut kita akan disuguhi berbagai penawaran menarik dari axis seperti paket internet 1gb axis hingga penawaran axis gigahunt yang memberikan kita kuota berlimpah.

Secara garis besar axis memang masih menjadi perdana yang dikatakan primadona untuk kalangan anak muda. Semua itu berkat paket internet murah serta berbagai bonus yang ditawarkan. Ada banyak sekali cara mendapatkan kuota gratis axis yang menurut saya masih belum diketahui publik. Oleh karenanya, jika kalian mengetahui salah satu trik tersebut silahkan berbagi lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB Tanpa Aplikasi"