Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB Terbaru

11 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB Terbaru - Kebutuhan akses internet terus mengalami peningkatan secara signifikan di tengah masyarakat. Sementara itu, harga paket internet pun juga terus melambung semakin mahal seiring berjalannya waktu. Tidak hanya paketan murah saja yang sekarang diburu oleh pengguna ponsel pintar, melainkan trik internet gratis juga. Indosat menjadi salah satu penyedia layanan yang bisa memberikan bonus kuota secara cuma-cuma.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Terbaru
Trik Internet gratis Indosat Tanpa Pulsa Terbaru

Lewat serangkaian trik pelanggan bisa mendapatkan kuota gratis Indosat yang dapat langsung dipakai. Tidak hanya menciptakan inovasi produk saja, Operator satu ini juga terus berusaha meningkatkan infrastruktur di bidang jaringan. Komitmen tersebut dibangun untuk menciptakan pengalaman pemakaian yang lebih baik. Di lain sisi, pelanggan pun banyak yang merasa puas dan nyaman dengan segala pelayanan provider indosat.

Sekarang telah banyak jenis paket kuota internet dengan berbagai varian harga mulai dari murah sampai harga termahal. Volume kuota pada setiap paket pun bervariasi dari kuota kecil hingga kuota besar. Meskipun demikian, setiap pelanggan pasti menginginkan akses internet gratis atau setidaknya bonus kuota gratis indosat bahkan mencapai 100GB. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru bulan ini. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak dalam penjabaran di bawah.

11 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB Terbaru

Kuota menjadi salah satu syarat utama untuk mengakses sekaligus terhubung ke internet. Tanpa adanya data internet maka akses tersebut akan sepenuhnya dibebankan tarif dasar pemakaian menggunakan pulsa. Maka dari itu kita harus memilih paket internet yang menyediakan kuota indosat super besar. Namun bagaimana jadinya kalau operator tersebut memberikan bonus kuota gratis?

Indosat merupakan provider penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan internet yang cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Harga paket internet murah kuota besar menjadi salah satu daya tarik tersendiri di mata pelanggan. Sehingga membuat indosat cocok dipakai oleh semua kalangan mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, hingga pegawai kantoran.

Baca juga: 20 Paket Internet Murah Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#

Pihak operator pun tidak segan untuk memberikan bonusan berupa kuota gratis indosat dengan basis jaringan 4G. Tidak heran jika banyak penggun ponsel pintar lebih memilih berlangganan provider ini daripada yang lain. Sayangnya beberapa pengguna ponsel masih belum bisa memaksimalkan kesempatan tersebut. Tidak tau berapa kode rahasia indosat menjadi salah satu kendala utamanya. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis Indosat?

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB

Akhir tahun lalu, pihak operator meluncurkan program yang cukup menarik minat pengguna ponsel seluruh tanah air. Bagaimana tidak, berkat program promo tersebut pelanggan berkesempatan untuk dapat kuota gratis. Hal ini pun sesuai dengan syarat dan ketentuan program TEBUS Kuota 100GB atau tendang bonus yang diselenggarakan oleh pihak operator.

cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB
Kuota gratis indosat 100gb

Singkatnya kita hanya perlu membeli paket yang memiliki logo khusus untuk bisa bermain game TEBUS. Jika beruntung maka pengguna pun akan memperoleh sejumlah bonus kuota secara langsung. Tidak tanggung-tanggung bonus yang akan kalian dapat bisa mencapai 100GB besarnya.

Panduan bermain tendangan bonus Indosat pada dasarnya sudah tertulis di situs resminya. Hanya saja program ini kurang diekspose dan cuma beberapa pengguna ponsel saja yang mengetahuinya. Padahal jika kita bisa memanfaatkan maka akan menghemat anggaran beli paket internet.

Nah, apakah kalian tertarik mencoba trik satu ini? jika iya maka simaklah tutorial yang akan saya bagikan. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB adalah:

  1. Install aplikasi MyIM3.
  2. Login memakai nomor masing-masing.
  3. Beli paket data spesifik dengan logo Tebus dari aplikasi.
  4. Silahkan bermain tendangan bonus.
  5. Jika menang kalian bisa dapat kuota gratis tanpa diundi.

Menurut saya pribadi permainan tendangan bonus tidaklah terlalu sulit meskipun untuk orang awam sekalipun. Secara mekanik pelanggan hanya perlu mengarahkan arah tendangan untuk mencetak angka. Bonus data akan langsung masuk ke nomor dan terakumulasi dengan paket yang sebelumnya sudah kalian beli.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 14GB

Jika membicarakan sesuatu yang bersifat gratis memang sangat menyenangkan, terlebih lagi tentang internet gratis. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun untuk bisa claim bonus kuota dari provider indosat anda harus mengikut beberapa langkah tertentu. Berikut langkah mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo melalui sms:

  1. Sediakan kartu Indosat Ooredoo apapun (Bebas kartu baru atau lama).
  2. Kirim sms ke nomor 363 dengan format QB200K2 dan tunggu balasan konfirmasi dari Indosat.
  3. Apabila Indosat belum memberikan balasan sms konfirmasi maka dapat mengganti kodenya menjadi BJ200KO.
  4. Setelah Indosat memberikan balasan konfirmasi maka anda sudah berhasil menerima paket internet gratis indosat dengan kuota 14GB di jaringan 4G. Menarik bukan? Kuota 14 GB tersebut dibagi menjadi beberapa kapasitas kuota yaitu 8GB (24 jam) dan 5,5 GB (kuota malam dari jam 00.00 sampai 09.00).
  5. Cek hasil kuota gratisnya dengan mengirim sms ke 363 dengan format USAGE.

Promo tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru. Namun tidak ada jaminan promo bonus kuota indosat tersebut akan bertahan selamanya. Selagi penawaran masih ada manfaatkanlah bonus kuota indosat gratis diatas untuk memenuhi kebutuhan digital anda.

Tapi masih terdapat beberapa trik kuota gratis indosat yang menurut saya layak untuk dicoba. Trik tersebut meliputi akses kode rahasia indosat, melakukan pendaftaran program dan lain sebagainya. Pada intinya ada banyak sekali metode untuk mendapatkan akses internet gratis indosat terbaru.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Setiap Hari

Siapa yang tak mau apabila diberi paket data gratis setiap hari oleh pihak operator. Lewat kode rahasia indosat keinginan itu bisa terwujud. Meski besarnya kuota hanya berkisar 1GB saja tapi privilege itu bisa diperoleh setiap hari. Setidaknya itulah informasi yang saya dapat dari situs ayovaksin.

Bukan berarti dengan claim bonus terus menerus bisa menjadi cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB. Besar kemungkinan program ini termasuk promo yang notabenya dapat berakhir sewaktu waktu. Oleh karenanya selagi masih work segera daftarkan nomormu.

Melansir dari situsnya, dikatakan bahwa cara mendapatkan kuota gratis indosat setiap hari adalah lewat kode dial. Kode dialnya pun cukup sederhana yakni *123# membuat saya agak penasaran. Apakah trik itu work? sejujurnya saya belum mencoba karena sudah tak lagi berlangganan indosat.

Tapi saya akan beritahukan kode rahasia indosat untuk klaim bonus kuota cuma cuma. Adapun langkah langkanya sebagai berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123# lalu panggil.
  3. Maka akan muncul halaman baru, pilih nomor 7.
  4. Pilih kembali opsi kuota 1GB.
  5. Ikuti prosedur selanjutnya.
  6. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi.

Perlu saya tegaskan kembali bahwa cara kuota gratis indosat di atas belum teruji. Maka dari itu, kalau kalian ingin mencobanya silahkan cantumkan hasil lewat kolom komentar.

Tukar IMpoin jadi Kuota Gratis

IMpoin adalah program loyalti indosat yang memungkinkan kita mengumpulkan sejumlah poin lewat beberapa misi. Biasanya mis tersebut berhubungan dengan kegiatan transaksi seluler seperti isi pulsa, beli paket data, ataupun mengikuti event tertentu. Setelah poin mencukupi maka pengguna ponsel bisa menukarkan poin indosat menjadi kuota internet, nelpon, voucher belanja, dan lain-lain.

Sayangnya, keberadaan fitur ini kurang diperhatikan oleh pelanggan sehingga poin indosat pun jadi kadaluarsa. Padahal, kalau kita manfaatkan maka IMpoin bisa jadi penolong di kala sedang tak punya uang untuk beli paket internet. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB tanpa pulsa dengan IMpoin juga bersifat legal.

Apabila belum mengetahui caranya, maka simaklah langkah langkah di bawah untuk tukar IMpoin menjadi kuota:

  1. Login MyIM3.
  2. Masuk ke menu IMPoin.
  3. Pilih Tukar Poin.
  4. Maka akan muncul berbagai pilihan paket internet, voucher, dan bonus lain.
  5. Pilih bonus yang menyertakan kuota internet di dalamnya.
  6. Tap Tukar Poin untuk melanjutkan.
  7. Tunggu sampai kuota masuk sepenuhnya.
  8. Selesai.

Ada banyak varian paket data yang bisa kalian tukar menggunakan IMPoin. Masing-masing memerlukan poin yang berbeda berkisar ratusan sampai ribuan poin. Maka dari itu, sesuaikan kuota indosat yang ingin ditukar dengan jumlah poin yang ada di akun masing-masing.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10 GB 4G

Selain kuota 14 GB, Indosat Ooredoo juga menyediakan gratis kuota 10 GB dengan jaringan 4G. Volume 10GB menurut saya termasuk dalam kuota besar apalagi jika bisa diakses di semua jaringan. Dengan bonus kuota tersebut kita bisa mengakses internet, streaming youtube, bermain game, ataupun sosial media secara bebas.

Untuk memperoleh kuota tersebut tentunya langkah yang digunakan berbeda dengan langkah diatas. Seperti biasa, pastikan data internet dan pulsa kalian sudah habis untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

cara dapat kuota gratis indosat 10GB

Cara mendapatkan kuota gratis indosat 100GB pada sesi sebelumnya memang sangat menarik. Tapi pada sesi ini saya akan bagikan trik yang tak kalah asik. Jika kalian ingin memperoleh paket data 10GB maka simaklah tutorial di bawah:

  1. Sediakan kartu Indosat yang tidak mempunyai pulsa sama sekali atau kosong.
  2. Ketik kode *933*333# pada dial phone.
  3. Setelah itu akan muncul tampilan selanjutnya dan ketik angka 69 dan klik OK.
  4. Tunggu beberapa saat sampai memperoleh notifikasi yang isinya “ Selama anda memperoleh bonus kuota 10GB”
  5. Cek kuota gratis melalui sms dengan format USAGE ke nomor 363.

Trik internet gratis di atas masih kurang? tenang saja karena masih banyak program premium yang akan kita bahas. Salah satunya adalah bonus cuma-cuma yang hanya bisa diakses lewat kode tertentu. Masalahnya, tak semua pengguna ponsel mengetahuinya karena minimnya informasi.

Bonus Kuota Gratis Bulanan

Voucher indosat menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih oleh pengguna ponsel untuk melakukan isi ulang paket. Bukan tanpa alasan mengingat metode tersebut lebih sederhana dan efisien dari segi waktu. Akhirnya, pelanggan kartu IM3 pun jarang mengisi pulsa secara konvensional.

Padahal, membeli pulsa memberi banyak sekali privilege yang tak akan kalian dapatkan dari metode lainnya. Pihak operator selalu memberikan bonus kuota gratis kepada pelanggan yang rutin mengisi pulsa. Baik itu tambahan masa aktif, data internet, maupun multimedia dalam kurun waktu tertentu.

Jujur saja, saya tak mengetahui skema pasti dari bonus yang diberikan pihak operator. Setiap nomor IM3 mendapatkan tambahan data berbeda meskipun mereka ngisi pulsa dengan nominal sama. Hal ini telah saya konfirmasi kepada rekan yang rutin mendapatkan kuota gratis indosat setiap bulannya. Bahkan bonusan tersebut tak pernah habis karena selalu tertumpuk oleh paket internet yang dibeli.

Saya akan coba merangkum cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB berdasarkan penjelasan di atas:

  1. Hindari isi ulang paket data dengan voucher.
  2. Daftarkan paket internet dengan memilih metode pembayaran pulsa.
  3. Belian pulsa minimal 50 ribu sebulan sekali.
  4. Lakukan pembelian pulsa  secara rutin sampai memperoleh promo dari Indosat.
  5. Dengan demikian pihak operator pun akan memberikan bonus yang akan bertambah secara bertahap.

Sebenarnya tidak ada patokan pasti berapa nominal pulsa yang harus kita isi untuk memicu promo. Selama pulsa tersebut cukup untuk membeli paket internet bulanan kalian saya rasa sudah cukup. Tapi, kalau kalian enggan melakukannya masih ada trik internet gratis indosat lain yang akan saya bagikan.

Kode Rahasia Indosat Kuota Gratis

Hadirnya kode rahasia kuota gratis sudah menjadi hal biasa di tengah pelanggan kartu IM3 dan mentari. Lewat serangkaian kode inilah kita bisa mendapatkan penawaran menarik yang notabenya lebih murah dari paket reguler. Tak jarang pula pengguna ponsel pintar mencari trik internet gratis dengan mengakses kode dial tersebut.

Trik internet gratis dengan memanfaatkan bonus reward sebenarnya sudah pernah kita bahas. Jika kebetulan cara mendapatkan kuota gratis indosat 100GB yang kalian lakukan gagal. Maka tak ada salahnya mencari alternatif dengan mengakses kode rahasia saja.

Kode rahasia indosat untuk mendapatkan kuota gratis
Kode rahasia indosat

Setelah melalui banyak percobaan dan pencarian akhirnya saya pun bisa membuat kesimpulan. Silahkan akses beberapa kode rahasia di bawah untuk mendapatkan kuota gratis indosat baik untuk internet, nelpon dan SMS.

Kode rahasia Indosat Kuota Gratis Bonus kuota Masa akitf
*990*2*3*3*1# 1GB - 1 Tahun
*363*100*6*1# 14GB - 1 Bulan
*933*333# 10GB - 1 Bulan
*123*100*2# 4GB 200 SMS, 200 Menit, free whatsapp 1 Tahun
*123*100*1# 1.5GB 200 SMS, 200 Menit, Free whatsapp 6 Bulan
*990*250*2*1# 3GB Free whatsapp 3 Bulan
*990*250*2*2# 5GB Free path 3 Bulan
*990*250*1*1# 500MB 10 SMS, 10 Menit nelpon 3 Bulan
*123*5*8*8# kuota multimedia Gratis akses youtube & instagram -

Kode rahasia indosat di atas dapat berubah dan mati kapan saja. Hal ini disebabkan karena indosat melakukan update layanan karena banyak orang yang mencari cara mendapatkan kuota gratis indosat dan membeli paketan dengan harga promo yang tentunya dapat merugikan indosat. Maka dari itu saya berkomitmen untuk melakukan update artikel ketika menemukan trik internet gratis terbaru.

Cara Daftar MGM Kuota Gratis Indosat

Mendaftar program khusus juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kuota gratis indosat. Terdapat berbagai program yang berada di bawah naungan indosat seperti program senyum IM3, program promo, Program super plan dan lain sebagainya yang memberikan penawaran berupa paket internet murah hingga kuota gratis.

Baca juga: Trik Kuota Gratis Indosat Terbaru

Kode MGM Indosat sendiri adalah program besutan Indosat Ooredoo yang pernah berjaya di masanya. Dengan mengikuti program ini maka pelanggan berhak mendapatkan paket internet gratis indosat yang dengan kuota berkisar antara 500mb hingga 10GB. Program kode MGM indosat ini tentunya bisa menjadi alternatif ketika kuota internet kita habis.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100GB dapat dilakukan melalui program MGM. Pelanggan hanya harus mendaftarkan diri ke program MGM melalui SMS. Untuk mendaftar program mgm dan bisa menggunakan internet gratis indosat tidaklah terlalu sulit. Adapun langkah langkah yang perlu diperhatikan yaitu:

  1. Kirim sms dengan format MGM 4978BMEF ke 565.
  2. Tunggu balasan konfirmasi dari Indosat.
  3. Setelah Indosat mengirim balasannya maka secara otomatis anda mendapatkan kuota gratis internet, mulai dari 500 MB sampai 10 GB.
  4. Cek bonus kuota dengan ketik kode USSD *123*345# pada dial phone.

Ketika kita selesai melakukan langkah pada trik internet gratis ini, maka akan muncul SMS notifikasi selamat anda mendapatkan kuota gratis indosat 10GB. Namun, untuk memastikan cara dapat kuota gratis indosat yang kita lakukan berhasil, cobalah melakukan cek kuota dengan mengirimkan sms USAGE kirim ke 363.

Trik Internet Gratis Indosat MyIM3

Selain kode rahasia, indosat juga memberikan layanan khusus pada aplikasinya. hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya perbedaan paket internet yang dimuat dalam aplikasi dan pada menu dial up. Dengan menggunakan celah inilah kita akan mencoba trik kuota gratis indosat terbaru.

cara kuota gratis indosat MyIM3

Seperti yang saya sebutkan di atas, cara mendapatkan kuota gratis Indosat dapat dilakukan melalui aplikasi IM3. Sayangnya bonus kuota internet ini hanya khusus untuk user tertentu saja. Maknanya tidak semua orang bisa menikmati trik internet gratis indosat ini. Adapun langkah langkah yang perlu dilakukan yaitu:

  1. Install aplikasi MyIM3.
  2. Daftar atau login dengan kartu Indosat yang anda miliki.
  3. Pilih Kuota Aplikasi.
  4. Pilihlah aplikasi yang sering digunakan seperti Instagram, Facebokk, dan sebagainya.
  5. Tekan coba gratis.
  6. Setelah itu anda dapat memperoleh gratis kuota terkait aplikasi yang dipilih.

Untuk menjaga trik kuota gratis indosat pada artikel ini tetap aktif, maka saya harapkan adanya kontribusi dari pembaca jika menemukan celah baru ataupun trik yang sudah kadaluarsa segera menghubungi admin blog agar artikel ini segera diupdate.

Bonus Pulsa Gratis Indosat

Pernahkah kalian mendengar istilah bonus onnet IM3? sebagian pengguna ponsel memang tak mengetahuinya. Tapi pelanggan setia pasti sudah tidak asing lagi dengannya. OnNet adalah program reward yang diberikan oleh pihak operator dalam bentuk pulsa pasif. Maksudnya, kalian tak bisa memakainya untuk beli paket data, perpanjang masa aktif, dan sebagainya.

Bonus pulsa gratis tersebut bisa kita gunakan untuk menggantikan kuota internet. Jadi meskipun paket data habis tapi kalian dapat tetap terhubung ke sosmed, streaming youtube, maupun chatting whatsapp. Konsepnya biaya normal pemakaian secara otomatis akan dibebankan pada bonus pulsa gratis di atas. Tapi pelanggan juga harus memperhatikan sisa bonus pulsa OnNet agar nantinya pulsa utama tidak tersedot.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat berbentuk bonus pulsa OnNet yakni melakukan isi ulang sejumlah pulsa. Secara garis besar tiap pelanggan kartu IM3 mengisi pulsa atau paket data maka akan mendapatkan bonus. Kompensasi inilah yang bisa kita manfaatkan untuk menggantikan fungsi kuota. Cara menggunakan Bonus Pulsa Gratis Indosat adalah:

  1. Buka aplikasi MyIM3.
  2. Cek bonus di menu dashboard.
  3. Jika kamu memiliki bonus OnNet maka pakai untuk aktivitas biasa. Contohnya membuka internet, streaming youtube, SMS, dan Nelpon.
  4. Pulsa OnNet akan langsung terpotong.

Jika masih merasa penasaran tentang apa itu bonus pulsa OnNet ada baiknya simaklah pembahasan sebelumnya. Karena dalam artikel tersebut telah saya jabarkan pengertian, fungsi, cara menggunakan, dan cara dapat pulsa gratis indosat secara lengkap.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Gratis Indosat

Setelah kita berhasil mendapatkan kuota internet gratis Indosat tidak serta merta bisa dipakai sesuak hati. Mengapa demikian? Karena bonus tersebut biasa tidak akan bertahan lama. Maka dari itu pelanggan harus rajin-rajin cek sisa kuota gratis Indosat agar tidak menyedot pulsa maupun data utama.

Singkatnya pelanggan dapat mengecek informasi terkait pemakaian bulanan, sisa kuota, dan pulsa secara cepat lewat aplikasi. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial berikut:

  1. Install Aplikasi MyIM3 (aplikasi resmi Indosat).
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Cek informasi bonus yang tersedia pada halaman dashboard.

Jika anda tidak ingin menginstall aplikasi maka pilih opsi nomor dua yakni mengirim SMS dengan format USAGE kirim ke nomor 558.

Pada dasarnya terdapat berbagai metode untuk bisa mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo. Semua itu dilakukan untuk mengatasi harga paketan yang saat ini terus mengalami peningkatan. Kita memang tidak bisa menyalahkan provider karena Indosat pun juga memiliki target untuk memperluas jaringan mereka. Namun dilain sisi kita juga harus pandai dalam mencari trik internet gratis indosat dan menekan biaya seminimal mungkin.

Tidak ada jaminan berbagai cara internet gratis indosat diatas dapat selamanya bekerja. Kunci untuk mendapatkan segala keuntungan dari indosat adalah membaca dan praktek. Semakin sering kita melakukan percobaan maka semakin kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca cara mendapatkan kuota gratis indosat 100GB terbaru.

Posting Komentar untuk "11 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB Terbaru"