Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 14GB Terbaru

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 14GB Terbaru - Harga paket internet terus mengalami peningkatan signifikan seiring berjalanya waktu. Konsumsi kuota pun juga terasa terus bertambah mengingat sekarang kita memasukan era digitalisasi dimana semua berbasis daring. Kalian bisa mempraktekan cara mendapatkan kuota gratis indosat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satunya dengan menukarkan poin Indosat yang sudah terkumpul menjadi paket internet. Alternatif lain adalah mengikuti program promo seperti isi pulsa bonus kuota internet dan lain sebagainya. Bagaimana, apakah kalian tertarik dengan trik internet gratis indosat yang akan saya bagikan?

Cara claim dan mendapatkan bonus kuota internet gratis dari indosat
Cara dapat kuota gratis indosat

Seperti yang kita ketahui, untuk bisa terhubung ke dunia maya memang diperlukan adanya kuota internet. Tanpa adanya kuota maka pulsa kitalah yang akan tersedot terkena tarif dasar pemakaian. Padahal harga paket internet indosat terus mengalami kenaikan tajam dan menjadi semakin mahal setiap tahunnya.

Di lain sisi, operator satu ini memberikan alternatif berupa bonus seperti kuota gratis indosat pada setiap pembelian bundling. Trik internet gratis pun juga menjadi metode yang banyak diburu oleh pengguna ponsel pintar untuk menghemat pengeluaran bulanan.

Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 14GB Terbaru

Hampir seluruh operator seluler memberikan reward kepada para pelangganya sebagai bentuk kompetisi antar provider. Tidak terkecuali operator kuning yang saat ini bersaing ketat dengan telkomsel. Setelah trik internet indosat berhasil kalian bisa menggunakannya untuk browsing, membuka jejaring sosial, dan berkirim pesan lewat whatsapp (chatting).

Yang lebih spesial lagi, bonus yang kita peroleh bisa digunakan baik di jaringan 3G maupun 4G layaknya paket internet reguler. Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat tersebut?

Harga paket internet memang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ini tentunya menyesuaikan tujuan indosat dalam hal pemerataan jaringan. namun sebagian orang masih merasa keberatan dengan tarif kuota indosat yang semakin mahal tersebut. Solusi dari masalah ini adalah dengan berganti paketan, beralih provider dan mencari cara internet gratis indosat itu sendiri.

Tidak menutup kemungkinan kita bisa mengakses internet gratis dengan kartu Indosat. Pasalnya indosat sering memberikan berbagai promo menarik seperti bonus kuota gratis indosat. Jika anda merasakan dampak dari kenaikan harga paketan, maka tidak ada salahnya mencoba mencari trik kuota gratis indosat yang kita bahas saat ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 14GB

Ada banyak sekali trik cara dapat kuota gratis indosat dan salah satunya adalah lewat registrasi promo. Indosat memang sedang gencar memberikan promo baik itu paket internet murah hingga paket internet gratis pada para pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan munculnya promo QB200K internet gratis indosat.

Baca juga: 6 Trik Internet Gratis Indosat Terbaru

Tidak ada yang tau maksud dari kode indosat diatas, setidaknya begitulah para penikmat internet menyebutnya. namun satu yang pasti bahwa dengan mengirim kode tersebut maka pelanggan akan mendapatkan kuota gratis indosat. Bonus kuota internet gratis tersebut juga tidak main main dan bisa dikatakan sebagai kuota besar berkisar antara 14GB.

Format SMS Kuota Indosat

Tidak ada syarat khusus untuk menikmati promo internet gratis indosat yang satu ini. Pelanggan hanya harus menggunakan kartu indosat yang masih aktif dan memiliki 0kb kuota di kartunya. Mengapa demikian? hal ini untuk berjaga jaga saja.

Mengingat indosat bisa saja menonaktifkan paket kuota gratis kapan saja. Lantas bagaimana cara daftar promo internet gratis indosat ini? Mudah saja, untuk bisa claim bonus kuota gratis indosat silahkan ikut langkah di bawah ini:

  1. Siapkan terlebih dahulu kartu Indosat, bisa dengan kartu baru ataupun lama dengan ketentuan pulsa 0 rupiah dan sisa kuota 0kb.
  2. Kirim sms ke 363 dengan format QB200K.
  3. Selanjutnya tunggulah hingga dapat SMS notifikasi aktivasi paket internet gratis indosat telah berhasil.

Cara dapat kuota gratis indosat ini berlaku dengan ketentuan kuota 14GB bisa digunakan di jaringan 4G. 8.5Gb bisa kita pakai selama full 24 jam, sedangkan sisanya hanya bisa kita pakai pada jam 12 malam saja. Namun menurut saya trik internet gratis indosat ini sangat lumayan dan menguntungkan karena pelanggan tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Tapi untuk berjaga jaga kita harus tetap mengosongkan sisa kuota dan pulsa. Mengingat indosat bisa saja mematikan promo kuota gratis yang diberikannya. Bila ingin cara yang pasti absolut untuk dapat kuota gratis maka simaklah aritkel sebelumnya. Karena saya sudah mengajarkan cara memaksimalkan kode referral IM3 untuk mewujudkan keinginan kalian.

Paket Rahasia Indosat

Dalam beberapa kasus, terdapat pelanggan yang gagal dalam mengaktifkan paket internet gratis indosat di atas. Setelah saya telusuri dan mencari di beberapa situs forum saya menemukan alternatif. Ternyata kita masih bisa menggunakan kode selain QB200K.

Trik kuota gratis indosat seajutnya bisa kita lakukan dengan mengakses kode rahasia. Sayangnya tak semua pelanggan tau berapa kode indosat yang mengarah pada penawaran bonus tersebut. Maka dari itu, jika anda mengalami kegagalan silahkan gunakan kode di bawah ini:

  • QB200K2.
  • QB100K2.
  • BJ200KO.

Selanjutnya kirim SMS ke nomor 363 dan tunggulah SMS balasan. Untuk memastikan bonus kuota internet indosat telah masuk kita bisa melakukan pengecekan. Kita bisa cek paket data lewat aplikasi indosat, kode dial ataupun lewat SMS dengan format Usage kirim ke 363.

Kode Rahasia Kuota Gratis Indosat

Dikutip dari situs semuatipe, ternyata pelanggan masih bisa mendapatkan kuota gratis indosat lagi memakai metode lain. Caranya hampir sama seperti diatas, dengan memanfaatkan promo internet gratis indosat. Yang membedakan adalah pelanggan hanya harus melakukan aktivasi paketan lewat kode rahasia USSD.

Tidak ada syarat khusus untuk bisa melakukan akvitas paket, kita hanya perlu menggunakan kartu Indosat Ooredoo saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara dapat kuota gratis indosat di bawah ini:

  1. Siapkan kartu Indosat baru.
  2. Pastikan tidak ada pulsa dan kuota internet di dalamnya.
  3. Dial ke *933*333#.
  4. Maka anda akan disugukan dengan dialog box yang meminta semacam kode.
  5. Isikan kode tersebut dengan angka 69.
  6. Selamat, kita telah mendapatkan bonus internet gratis 10GB dari indosat.

Sekali lagi kita harus memastikan bahwa trik kuota gratis indosat yang baru saja kita lakukan telah berhasil. Lakukan pengecekan kuota lewat kode dial ataupun SMS apakah kuota internet kita bertambah atau tidak.

Trik Internet Gratis Indosat

Kata kunci trik internet gratis adalah sesuatu yang klasik dan sudah ada sejak bertahun tahun lalu. Indosat pernah berjaya di masanya lewat berbagai promo dan program gratisnya. Namun seiring berjalannya waktu layanan indosat terus mengalami peningkatan dari segi harga. Selain menggunakan trik kuota gratis indosat diatas, kita juga bisa menggunakan trik internet gratis sebagai alternatif harga paketan yang mahal.

Ada banyak trik internet gratis yang bisa kita terapkan. Mulai dari menggunakan aplikasi seperti Anonytun, pshiphon, hingga mengubah kuota multimedia menjadi kuota reguler. Hal ini tentu sejalan dengan artikel yang pernah saya tulis tempo hari dengan judul Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat yang bisa anda praktekkan.

Alternatif lain untuk bisa mendapatkan internet gratis indosat adalah dengan melakukan instalasi aplikasi tertentu. Ada beberapa aplikasi yang sedang launching dan biasanya memberikan bonus kuota gratis semua provider setiap instalalsi. Misalnya saja Roli yang notabennya memberikan bonus kuota setelah pelanggan melakukan instalasi dan pendaftaran.

Pada intinya kita bisa melakukan trial and error untuk bisa mendapatkan internet gratis Indosat ooreedo. Sering membaca adalah kuncinya, kita bisa membaca tutorial maupun sharing tentang paketan indosat ini baik di forum, jejaring sosial maupun di blog ini. Sekian tentang artikel yang berjudul trik kuota gratis indosat terbaru kali ini.

Posting Komentar untuk "Trik Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 14GB Terbaru"