Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru - Kartu TRI merupakan salah satu operator seluler yang meberikan program kuota internet gratis kepada pelanggannya. Meskipun tergolong provider yang berumur masih sangat muda. Namun kartu 3 menyediakan layanan paket internet murah bahkan kuota gratis TRI ke semua pengguna. Komitmen tersebut telah diwujudkan dengan munculnya berbagai pilihan bundling yang terkesan variatif.

Melalui program ini pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan data sebab kita bisa mendapatkan kuota internet gratis. Selain itu kalian juga dapat membeli beragam kebutuhan telekomunikasi baik nelpon, sms, dan multimedia dengan harga murah. Inilah salah satu nilai lebih pihak operator yang tak dimiliki para pesaingnya.


Tutorial untuk mendapatkan kuota gratis kartu tri di semua jaringan baik 3G maupun 4G
Cara mendapatkan kuota gratis tri kartu 3 terbaru

Kehadiran kartu 3 memang memberikan warna tersendiri bagi pengguna ponsel di Indonesia. Hal ini disebabkan karena Tri yang notabennya masih tergolong provider baru mampu bersaing secara kompetitif melawan telkomsel, indosat, dan XL. Bahkan pada awal kemunculannya banyak yang berpindah ke kartu 3 karena tertarik dengan serangkaian promo yang diluncurkannya.

Salah satunya adalah cara mendapatkan kuota gratis tri (kartu 3) yang saat ini kita bahas. Sampai sekarang masih banyak orang menggunakan kartu tri karena terstigma harga paket serta volume kuota lebih besar yang ditawarkannya. Ada banyak sekali cara internet gratis yang sudah saya siapkan dalam pembahasan kali ini, simaklah sampai selesai.

10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Hadirnya bonus kuota kartu tri memang sangat menguntungkan jika dilihat dari perspektif pelanggan. Pasalnya hal itu mampu menekan angka pengeluaran bulanan masing-masing. Terlebih ketika sedang masuk masa transisi era digitalisasi seperti sekarang. Masyarakat cenderung lebih konsumtif dan membutuhkan volume kuota lebih besar dari sebelumnya.

Menurut pandangan saya sendiri, kartu TRI merupakan operator yang menyediakan paket internet murah bahkan bisa dibilang termurah di kelasnya. Untuk sebagian orang, kartu 3 bahkan dianggap sebagai provider sakti karena mampu memberikan kuota gratis 3 kepada pelanggan. Adapun cara mendapatkan kuota gratis tri tersebut berbeda dengan cara menambah kuota tri yang saya sampaikan dalam artikel sebelumnya.

Sebenarnya, untuk bisa mendapatkan kuota gratis kartu tri dan menikmati internet gratis di jaringan 3g maupun 4g bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan memanfaatkan program 3 AON. Sayangnya program ini sudah tidak bisa lagi dinikmati oleh beberapa pengguna. maka dari itu kita harus mencari cara mendapatkan kuota gratis tri lainnya. Yakni dengan membeli paket internet melalui kode rahasia tri yang bisa kita akses melalui kode dial.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih jauh bagaimana cara internet gratis 3 kartu tri terbaru. Selain itu kita juga akan belajar membeli paket internet tri murah hingga membahas cara mendapatkan kuota gratis tri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak beberapa cara dapat kuota gratis 3 dibawah ini.

Daftar Program Kuota Gratis Kartu TRI

Kuota internet menjadi modal utama untuk kepentingan digitalisasi seperti browsing, streaming, ataupun mendownload. Terlebih lagi di era modern seperti saat ini dimana harga paket internet semakin mahal padahal seluruh aktivitas kini tengah dilaksanakan secara jarak jauh. Pekerja kantoran, pelajar, dan beragam elemen masyarakat lain kini dipaksa untuk beraktivitas jarak jauh.

Untuk menghadapi tantangan digitalisasi tersebut kita harus mencari terobosan baru. Mencari trik internet gratis ataupun cara dapat kuota gratis TRI menjadi salah satunya. Di lain sisi, ada banyak sekali metode yang bisa dipakai untuk mendapatkan kuota internet gratis kartu tri. Baik itu lewat cara resmi memanfaatkan promo yang ada ataupun mengakses kode rahasia.

Secara garis besar, ada banyak sekali cara internet gratis TRI yang bisa kalian terapkan. Salah satunya adalah mengikuti serangkaian program internal operator itu sendiri. Simaklah cara mendapatkan kuota gratis tri di bawah:

  1. Registrasi dan aktivasi kartu untuk pelanggan baru.
  2. Akses kode rahasia.
  3. Bonus isi ulang pulsa.
  4. Install aplikasi pihak ketiga.
  5. Menggunakan proxy server lewat anonytun.
  6. menurkarkan kode voucher kuota gratis.

Dengan melakukan salah satu dari 6 metode di atas kita bisa menikmati akses internet gratis TRI. Biasanya bonus kuota yang diberikan hanya berjangka 2 hingga 7 hari saja dengan volume yang beragam. Sedangkan untuk tutorial dari masing-masing metode silahkan simak pembahasan hingga selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3

Beberapa waktu lalu sebenarnya ada program yang sangat menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai perantara. Trik mendapatkan kuota gratis tri tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan baru kartu tri. Maknanya untuk bisa menikmati promo kuota gratis tri tersebut kita harus menyiapkan kartu perdana 3 yang baru. Namun sayangnya promo paket internet dengan kuota gratis 3 tersebut sudah tidak berlaku lagi. 

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Sebagai penggantinya maka kita harus mencari alternatif lainnya, sebagai contohnya kita bisa membeli paketan 4G pack dari tri. Ketika membeli paket internet 3 ini kita akan langsung mendapatkan kuota gratis tri sebesar 5Gb sebagai bonusnya. Dan bonus kuota gratis tersebut bisa kita nikmati untuk browsing, chatting, streaming, dan lain sebagianya layaknya kuota normal.

Trik atau cara mendapatkan kuota gratis tri yang lain adalah dengan melakukan isi ulang pulsa pada kartu perdana tri yang baru. Trik ini sebenarnya sudah lama sekali beredar di kalangan pelanggan setia kartu 3. Untuk mekanisme dan langkah langkah mendapatkan kuota gratis 3 tersebut adalah:

  1. Beli kartu perdana 3 di konter terdekat (bebas dengan harga berapapu) lalu lakukan aktivasi dan pendaftaran NIK dan KK seperti biasanya.
  2. Lalu isi ulang kartu perdana tersebut dengan pulsa isi ulang sebesar 5000 rupiah.
  3. Setelah isi ulang pulsa berhasil, maka kita akan mendapatkan berbagai sms notifikasi.
  4. Selesai.
Salah satu sms tersebut akan berisi notifikasi bahwa kita mendapatkan kuota gratis tri sebesar 11 GB sebagai bonus isi ulang. Pembagian dari kuota gratis tersebut adalah 1Gb di semua jaringan dan 10Gb di jaringan 4g.

Kekurangan dari trik diatas adalah masa berlaku kuota yang hanya 2 hari saja. Namun untuk pengguna internet khususnya anak muda, menghabiskan kuota gratis tri dalam waktu 2 hari bukanlah hal yang sulit bukan?

Cara Mendapatkan Kuota Gratis TRI Tanpa Pulsa

Welcome quota menawarkan paket data 6GB sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada pengguna baru. Dengan volume sebesar itu tentu sangat disayangkan kalau sampai melewatkan tawaran tersebut.

Sayagnya bonus 6GB hanya akan aktif selama 3 hari saja terhitung dari SMS aktivasi. Kuota gratis itu juga hanya akan aktif mulai dari jam 1 pagi sampai 12 siang sehingga lebih cocok disebut sebagai paket midnight.

Apabila nomor kalian sudah terdaftar di aplikasi resmi maka promo paket internet 6GB tidak akan work. Tapi lain cerita jika ternyata kamu belum pernah isntall BimaTRI. Adapun cara dapat kuota gratis TRI 6GB adalah:

  1. Install aplikasi BimaTRI lewat Playstore.
  2. Buka lalu daftarkan nomor hp kalian.
  3. Setelahnya login dan claim Welcome Quote.
  4. Maka kalian akan langsung memperoleh SMS dari operator yag memberitahukan kuota gratis TRI bisa langsung dipakai.

Kalian bisa terus mengulangi trik di atas dengan cara beli kartu baru lalu uninstall BimaTRI. Langkah selanjutnya tinggal daftar aplikasi memakai nomor baru tersebut.

Tidak ada yang tau cara mendapatkan kuota gratis TRI di atas akan work sampai kapan. Tapi selagi masih bisa maka manfaatkanlah momentum tersebut untuk menikmati paket data cuma cuma.

Kode Rahasia Kuota Gratis TRI

Setiap provider seluler tentunya memiliki sekumpulan kode rahasia ussd sendiri sendiri. Kode kode tersebut umumnya digunakan untuk mendaftar dan membeli paket internet murah maupun paket paket lainnya. Sayangnya tidak semua orang mengetahui adanya kode rahasia tri tersebut sehingga orang hanya membeli paket internet tri reguler saja dengan tarif biasa.

Baca juga: 12 Kode Rahasia Kuota Gratis TRI (Kartu 3)

Biasanya orang orang yang mengetahui kode rahasia tri tersebut merupakan pelanggan setia yang sudah menggunakan kartu 3 selama bertahun tahun. Karena terhitung loyal akhirnya Tri memberikan promo berupa paket internet murah bahkan paket kuota gratis tri pada pelanggannya melalui notifikasi SMS yang mengarahkan pelanggan untuk membeli paket internet melalui kode rahasia tersebut.

Saya sendiri juga pernah memakai promo paket internet gratis tri tersebut dengan menggunakan kartu tri AON. Trik mendaftar promo tersebut juga menggunakan kode rahasia ketika pulsa di kartu saya 0 rupiah. Apabila tertarik maka simaklah cara mendapatkan kuota gratis tri di bawah secara sekasama:

  1. Gunakan kartu TRI apapun (boleh baru atau lama).
  2. Untuk berjaga jaga kalau trik tidak berhasil. pakailah kartu yang sudah tidak ada pulsanya.
  3. Kirim pesan dengan format MAU 4PM1 ke 234.
  4. Jika kode tersebut tidak berhasil maka cobalah untuk menggunakan format 4PM2, 4PM3 dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali kode rahasia kartu 3 yang sebenarnya bisa diakses. Sayangnya, kode tersebut selalu diacak secara berkala oleh pihak operator. Hal ini bertujuan agar pelanggan tidak terus menerus mengaksesnya dan mengambil keuntungan sepihak. Jadi jangan kaget jika beberapa kode rahasia yang biasanya menawarkan kuota gratis ataupun paket internet murah menghilang tidak bisa diakses.

Trik Kuota Gratis 3 9GB

Untuk meningkatkan total penjualan serta jumlah pelanggan maka pihak operator pun meluncurkan berbagai program menarik. Misalnya bonus kuota 3 gratis pada pengguna yang baru melakukan registrasi perdana. Tidak tanggung-tanggung, bonus yang diberikan oleh provider kartu TRI mencapai total 9GB.

Cara mendapatkan kuota gratis TRI 9GB pun akhirnya banyak dicari oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan tapi memang mereka ingin menghemat pengeluaran di tengah himpitan jaman yang semakin modern.

Meski demikian kita tetap harus mencermatinya karena paket data gratis tersebut bersifat pembagian. Yakni 6GB aktif full 24 jam yang memiliki masa aktif selama 3 hari lamanya. Sedangkan 3GB adalah kuota roaming yang notabenya dapat kalian pakai ketika bepergian ke luar negeri selama sehari. Bagaimana, promonya cukup menarik bukan?


bonus bonstri
bonus bonstri

Cara mendapatkan kuota gratis tri di atas sangat mudah karena kita tak perlu mengakses kode rahasia melainkan hanya bermodal kartu perdana saja. Untuk lebih jelasnya simaklah trik internet berikut:

  1. Siapkan perdana three baru.
  2. Lakukan registrasi ke 4444 seperti biasa.
  3. Seletah sukses, kalian akan memperoleh SMS untuk menginstall aplikasi Bima+.
  4. Ikuti langkah tersebut dengan mengunduh Bimatri di playstore atau appstore.
  5. Setelahnya, silahkan mendaftar dan login ke bimatri.
  6. Pada dashboard, silahkan menuju bagian voucherku dan Bonstri.
  7. Kalim untuk mengaktifkan bonus pelanggan baru.
  8. Selamat, kalian sudah mendapatkan kuota tri 9gb secara cuma-cuma.

Secara garis besar, bima+ memang dirancang untuk memudahkan setiap transaksi kita. Meski demikian, sering kali provider juga menginformasikan berbagai penawaran serta promo lewat aplikasi ini. Maka dari itu sebagai pelanggan kita selalu dihimbau untuk mengaktifkan notifikasi dan rajin cek apps secara berkala.

Kuota Gratis TRI 2GB

2gb memang tidak terlalu banyak apabila kita bandingkan dengan kebutuhan internet jaman sekarang. Tapi setidaknya bonus itu bisa kita pakai untuk menunjang aktivitas sehari-hari, apalagi kalau sifatnya gratis.

Cara mendapatkan kuota gratis TRI 2GB ini saya rangkum dari situs kompunesia. Jujur saja, saya belum mencobanya karen sudah tak lagi berlangganan kartu 3. Nah, bagi kalian yang masih berjuang mencari alternatif paket internet gratis alangkah baiknya saimaklah langkah langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Ketika *111*11*1# lalu panggil.
  3. Maka akan ada pesan berisi notifikasi dari pihak operator.
  4. Apabila berhasil maka kamu akan dapat kuota tri gratis sebesar 2gb.

Dari langkah di atas bisa kita simpulkan bahwa volume kuota 2gb di atas sifatnya murni give away. Mengapa demikian? karena tak ada syarat ketentuan khusus yang mengikat. Misalnya harus top up pulsa untuk bisa klaim bonus, atau mendaftar layanan tertentu terlebih dulu.

Setelah mengulik lebih lanjut ternyata ada beberapa pelanggan yang mengalami kegagalan. Pada situs terkait disertakan alternatif apabila kode rahasia TRI di atas tidak work, yakni dengan mengirim SMS. Kirim sms dengan format MAU GPRS lalu kirim ke 234.

Kuota Belajar TRI

Sebagai bentuk kontribusi untuk meningkatkan taraf pendidikan maka semua operator seluler pun meluncurkan program baru yakni layanan belajar online. Langkah ini pun juga ditempuh kartu 3 yang notabenya bekerjasama dengan kementerian pendidikan.

Program belajar dirancang khusus untuk menyasar kaum pelajar sampai mahasiswa yang mendaftarkan diri pada program bantuan kuota internet dari pemerintah.

Lantas apa saja privilege yang bisa kita peroleh? pertama adalah paket data sampai 40gb yang aktif selama sebulan. Selain itu pengguna juga bisa mengakses situs belajar online seperti ruang guru, zenius, dan lain-lain secara cuma-cuma. Bahkan pihak operator juga menyediakan paket hemat untuk siswa sekolah yang bisa diakses lewat kode dial *111*1#.

Namun cara mendapatkan kuota gratis tri satu ini tidak bisa dipraktekan oleh semua orang. Pasalnya pihak operator hanya membatasi pengguna yang datang dari kalangan pelajar saja untuk registrasi. Jadi memang tidak ada kode dial khusus atau trik yang dapat kalian pakai selain melakukan pengajuan secara langsung.

Bila kalian masih berstatus sekolah maka daftarkan nomor ponsel ke pihak guru atau wali kelas. Sebab pendaftaran hanya dibuka pada institusi pendidikan saja dengan tujuan agar program tidak disalah gunakan.

Cara Dapat Kuota Gratis TRI 10GB

Pada mulanya, kuota kartu TRI dari getmore dikemas dalam bentuk kartu perdana. Bisa dikatakan perdana tersebut spesial karena selain berisi paket utama kartu itu juga memberi bonus melimpah. Misalnya kartu GM 2 terdiri atas 2GB kuota reguler serta bonus 8GB dengan masa aktif selama 1 tahun.

Pelanggan pun bisa beli perdana TRI getmore di berbagai tempat mulai dari konter sampai e-commerce. Harga yang terlampau murah berbanding bonus kuota besar akhirnya mampu menarik minat pembeli. Kini kita bisa menikmati bonus kuota gratis TRI itu dengan cara mendaftarkan nomor secara langsung.

Secara garis besar metode yang akan saya ajarkan memang tak sepenuhnya gratis. Setidaknya kalian harus menyiapkan pulsa 20 sampai 30 ribu terlebih dulu. Mekanismenya yakni beli paket reguler dan nikmati bonus kuota gratisnya.

Cara mendapatkan kuota gratis TRI dari program getmore adalah:

  1. Buka menu perpesanan.
  2. Ketik pesan dengan format "Mau 4GM3".
  3. Kirim sms ke 234.
  4. Tunggu sampai mendapat sms balasan.
  5. Selesai.

GetMore sebenarnya termasuk program yang sudah rilis sejak lama dan masih eksis sampai sekarang. Sayangnya hanya sedikit pelanggan yang mengetahui keberadaan program tersebut. Apabila mencari di internet pun juga hanya satu atau dua situs yang mengulas cara mendapatkan kuota gratis TRI dari paket GetMore.

Cara Internet Gratis Kartu TRI

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis tri adalah dengan menginstall aplikasi pihak ketiga, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Namun untuk menemukan aplikasi pihak ketiga yang memberikan reward berupa kuota gratis sangatlah sulit sekarang ini.

Untuk anda pengguna kartu telkomsel, anda bisa mencoba aplikasi ROLI untuk mendapatkan kuota gratis dan berbagai penawaran menarik lainnya. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi tersebut dan menyelesaikan perintah yang sudah disediakan oleh pihak penyedia aplikasi.

Namun untuk pengguna kartu tri tidak perlu risau karena ada aplikasi yang sistem kerjanya hampir mirip dengan ROLI dari telkomsel. Aplikasi ini bernama Aladin, dan mampu memberikan kuota gratis 3 pada pelanggannya. Bahkan pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan kuota internet 500Mb setiap bulannya.

Untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari aplikasi Aladin ini anda harus melakukan instalasi dari google playstore. Selanjutnya diamkan aplikasi selama satu bulan lamanya. Selama masa tersebut anda juga bisa menyebarkan referal kepada teman teman anda untuk menambah poin yang nantinya bisa anda tukar dengan berbagai paket menarik.

Update: Cara mendapatkan kuota internet gratis kartu TRI melalui install aplikasi di atas sudah tidak berfungsi. Pasalnya, masa promosi aplikasi sudah usai dan program tersebut sudah dihentikan. Jika anda menemukan aplikasi yang memberikan penggunanya kuota gratis silahkan cantumkan di kolom komentar. 

Cara Dapat Kuota Gratis Tri Dengan Isi Ulang Pulsa

Siapa yang tidak ingin merasakan internet gratis tri (kartu 3), semua pasti menginginkannya. Salah satu cara ampuh mendapatkan kuota gratis 3 adalah dengan mengandalkan promo isi ulang pulsa dapat kuota internet gratis. Promo ini sebenarnya tidak hanya diterapkan oleh tri saja, malainkan juga oleh telkomsel, axis dan lain sebagainya.

Misalnya saja pada telkomsel, setelah mengisi ulang pulsa maka kita akan mendapatkan kuota internet gratis 5GB hanya dengan membayar 10 rupiah saja. Lantas bagaimana dengan kartu tri? apakah tri juga memberikan kuota gratis setiap pembelian pulsa? Menurut saya hal ini mungkin saja terjadi. Maka dari itu rajinlah melakukan isi ulang pulsa tri.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua kartu bisa mendapatkan kuota gratis tri ini. Provider 3 akan memprioritaskan pelanggan lama terelebih dahulu. Jadi semakin lama kita memakai kartu tri, maka semakin besar peluang kita untuk mendapatkan kuota gratis tri juga.

Setting Anonytun Internet Gratis TRI

Pada sesi ini kita akan sedikit melenceng dari cara mendapatkan kuota gratis TRI seperti sebelumnya. Tapi saya akan sajikan serangkaian metode untuk memanfaatkan paket data yang tidak terpakai untuk mengakses internet secara bebas.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi anonytun? semua penikmat internet gratis tentu pernah menggunakannya. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk memanipulasi segala jenis data menjadi kuota internet. Misalnya saja kita punya kuota music bisa kita ubah menjadi kuota internet. Lewat aplikasi inilah kalian akan mendapatkan kuota gratis tri tanpa harus bersusah payah.

Jika kita membeli paket combo TRI dan menemukan kuota lain misalnya kuota nonton film, kuota music dan lain sebagainya ubahlah menjadi kuota internet tri (three). Lantas bagaimana caranya? Kita hanya perlu menemukan bug kartu tri untuk mengubah kuota tersebut. Setiap bug memiliki fungsi yang berbeda, ada yang bisa mengubah kuota malam menjadi siang, kuota lokal menjadi nasional dan lain sebagainya.

Jika anda berminat untuk mengubah kuota yang tidak terpakai mdan mendapatkan kuota gratis tri ini silahkan baca artikel sebelumnya. Pada artikel tersebut sudah saya bahas berbagai bug tri dengan berbagai fungsinya. Jika kita tidak memiliki kuota lain selain internet apakah bisa mendapatkan kuota gratis 3? tentu tidak bisa.

Aplikasi anonytun hanya bisa mengubah dan menonversi kuota non-internet menjadi kuota internet. Sehingga kalian bisa menggunakan kuota gratis tri tersebut untuk berselancar di dunia maya. Tanpa adanya jenis data tersebut, maka cara internet gratis kalian akan gagal.

Kode Voucher Kuota Gratis Tri

Setelah saya merilis artikel ini banyak yang mengajukan pertanyaan lewat inbox. Isi pertanyaan tersebut adalah masih berlakukah kode voucher untuk mendapatkan kuota 3 (kartu tri). Sayang sekali saya harus mengatakan bahwa sejujurnya kode voucher kuota gratis tri sudah tidak berlaku lagi.

kode voucher kuota gratis kartu tri
kode voucher gratis

Voucher gratis tersebut merupakan program lama dari provider tri untuk menarik minat pelanggannya. Faktanya kode voucher tersebut diperjual belikan saat ini dan tidak diedarkan secara gratis. Jadi kalau ada yang mengatakan kode voucher untuk mendapatkan kuota gratis tri tersebut masih berlaku, kita harus menelitinya terlebih dahulu.

Pasalnya cara internet gratis tri dengan voucher sudah mati bertahun tahun lalu. Sekarang untuk bisa menikmati internet tri adalah dengan menggunakan aplikasi seperti anonytun, pshiphon, dan http injector. Selain itu kita juga bisa menggunakan cara dapat kuota gratis 3 seperti yang sudah saya ajarkan di atas.

Kuota internet merupakan salah satu unsur penting yang harus dimiliki oleh setiap individu demi menghadapi arus digitalisasi. Sebagai pelanggan pun kita dituntut harus selektif dan pandai-pandai dalam memiliki penyedia layanan internet. Selain membandingkan harga dan besaran volume kuota yang ditawarkan kita juga perlu meninjau kualitas sinyal juga. Semua akan percuma meskipun kita berhasil memperoleh bonus kuota internet gratis tapi tidak bisa dipakai karena jaringan yang jelek.

Di lain sisi untuk mendapatkan kuota gratis 3 tidaklah sulit karena kartu tri sendiri memang sering mengeluarkan promo paket internet gratis. Jika belum ada promo, maka kita tetap bisa menikmati paket internet tri dengan harga murah karena pada dasarnya provider ini memang berkomitmen memberikan paket internet murah pada pelanggannya. Itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis tri yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini.

Posting Komentar untuk "10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru"