Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet Bayar Bulan Depan

8 Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet Bayar Bulan Depan - Hampir setiap orang pasti pernah kehabisan paket data maupun pulsa. Ketika mengalaminya, solusi terbaik adalah dengan melakukan isi ulang kembali baik itu di aplikasi, konter, maupun voucher. Tapi apa jadinya bila pelanggan tidak punya uang? hal semacam ini tentu akan jadi masalah besar terlebih ketika sedang berada dalam keadaan terdesak.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi
Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Tanpa Ribet

Tak perlu risau karena ada sejumlah aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang siap membantu kalian. Misalnya saja kredivo, akulaku, kaspro, dan lain sebagainya yang notabenya adalah aplikasi pembiayaan online. Selain lewat jasa fintech, sebenarnya pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur paylater di e-commerce seperti shopee ataupun lazada.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara pinjam pulsa 100rb telkomsel, axis, indosat, dan beberapa operator lain. Tapi tidak semua orang berhasil mendapatkan apa yang mereka mau dengan metode itu. Maka dari itu, saya hadir kembali membawa solusi dengan memanfaatkan beberapa platform aplikasi.

8 Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet Bayar Bulan Depan

Mengingat tidak semua operator seluler menawarkan fitur paket darurat akhirnya membuat pelanggan harus mencari alternatif lain. Nah, cara pinjam pulsa di aplikasi fintech ataupun marketplace merupakan jawaban dari problematika tersebut.

Namun tidak semua orang menyadari pontensi serta manfaat aplikasi itu karena tertutup oleh rasa takut. Bagaimana kalau lupa mengembalikan setelah meminjam pulsa? apakah syaratnya ribet? Inilah pertanyaan yang sering terngiang di benak pengguna.

Nah, artikel ini hadir untuk menampik asumsi itu sebab ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita pakai di kala terdesak. Sebab ada banyak sekali aplikasi pinjam pulsa online membuat kita harus selektif dalam memilih.

Proses yang mudah serta tenor waktu relatif lama bahkan sampai sebulan menjadi pertimbangan utama saya. Selain itu, kalian juga dapat mengatur sendiri nominal pinjaman pulsa sesuai keinginan. Penasaran apa saja aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang akan saya rekomendasikan? simaklah penjelasan di bawah sampai selesai.

Cara Pinjam Pulsa di Kaspro

Tidak semua orang familiar ketika mendengar apa itu Kaspro. Platform aplikasi fintech ini bergerak di bidang pelayanan pembiayaan uang digital (e-money). Hampir semua kegiatan baik itu transfer antar bank, bayar tagihan, isi ulang paket internet, hingga pinjam pulsa online.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Kaspro
Aplikasi Kaspro

Secara garis besar kaspro menjadi aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang menurut saya layak untuk dipertimbangkan. Mengapa demikian? Karena pelanggan bisa membayar hutang pulsa itu di bulan depan tanpa adanya bunga.

Interface yang sederhana membuatnya mudah untuk dipahami meskipun bagi pemula sekalipun. Jika kalian tertarik pinjam pulsa di aplikasi kaspro maka simaklah langkah langkah berikut:

  1. Install Aplikasi Kaspro.
  2. Registrasi akun sampai selesai.
  3. Deposit sejumlah saldo sebagai syarat pinjaman baik itu pulsa maupun cash.
  4. Lalu masuk ke menu Beli sekarang bayar nanti. Selanjutnya, pilih bayar nanti.
  5. Silahkan isi nomor hp pada kolom yang sudah tersedia.
  6. Pilih nominal pulsa atau paket data yang ingin kita pinjam.
  7. Tap selanjutnya.
  8. Tap bayar.
  9. Masukan PIN Kaspro kalian.
  10. Selesai.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA

Aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet selanjutnya adalah DANA. Platform e-wallet ini sudah terkenal akan kredibilitasnya di tengah masyarakat. Berkat bermacam fitur berbalut pelayanan prima berhasil mengantarkannya jadi perusahaan dompet digital nomor 1 di Indonesia.

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan cara mendapatkan saldo dana gratis 100rb yang langsung cair. Tapi di sesi ini kita akan condong membahas cara pinjam pulsa di aplikasi DANA saja. Kalau kebetulan sedang terdesak kehabisan paketan maka simaklah cara hutang pulsa online di bawah:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Di halaman dashboard, masuk ke Menu Pulsa dan Data.
  3. Masukan nomor HP pada kolom yang tersedia.
  4. Pilih nominal pulsa.
  5. Tap lanjutkan untuk memproses transaksi.
  6. Pada halaman pembayaran, pilih metode pembayaran paylater.
  7. Tap selanjutnya.
  8. Masukan 6 digit PIN DANA. Selain PIN, verifikasi biasanya juga dilakuakn dengan biometri atau pengenal wajah.
  9. Selesai.

Agar cara pinjam pinjam pulsa di aplikasi DANA berhasil kalian harus mengaktifkan fitur paylater terlebih dulu. Lantas bagaimana jika masih berstatus pengguna baru? tentu saja kita harus memverifikasi identitas dan menunggu setidaknya 24 jam. Maka dari itu, tidak ada salahnya bila kalian install aplikasi DANA lebih awal kerena memberi banyak manfaat.

Dari pengalaman saya, DANA termasuk jajaran aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang bisa dibayar bulan depan. Dompet digital yang kini merangkap menawarkan jasa pembiyaan online ini pun juga sudah terkenal di tengah masyarkat. Sehingga membuat aplikasi DAAN cukup kredibel dan fair bagi penggunanya.

Pinjam Pulsa di Aplikasi Shopee

Setiap e-commerce mempunyai kebijakan berbeda terkait cara pinjam pulsa online. Begitu juga shopee yang menghadirkan fitur serupa berbalut syarat lebih mudah bila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Jujur saja, aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang sampai sekarang masih saya pakai adalah shopee. Entah mengapa Spaylater seolah menarik minat saya karena memberi tempo pembayaran yang relatif lama tanpa bunga. Cara menaikan limit yang cepat dan mudah juga menjadi salah satu nilai plus shopee.

Namun tidak semua orang mengetahui privilege tersebut karena minimnya publikasi. Padahal bila kita eksplore lebih lanjut spaylater dapat menjadi penolong di kala dompet menipis. Lantas bagaimana cara pinjam pulsa di aplikasi shopee? simaklah langkah di bawah:

  1. Buka aplikasi shopee.
  2. Pada dashboard aplikasi silahkan masuk ke menu Pulsa dan Paket Data.
  3. Pilih Pulsa.
  4. Silahkan masukan nomor HP. Maka sistem akan langsung mengidentifikasi provider kalian.
  5. Pilih nominal pulsa yang ingin dipinjam.
  6. Tap lanjutkan.
  7. Pada halaman pembayaran, ubah opsi menjadi SPaylater.
  8. Tentukan tempo pengembalian.
  9. Lanjutkan, lalu masukan 6 digit PIN Shopeepay
  10. Selesai.

Selain pulsa, pihak shopee juga menyediakan opsi paket internet jika tidak ingin melakukan pendaftaran secara manual. Tapi sebelum mempraktekan langkah di atas pastikan kalian sudah mengaktifkan shopee paylater terlebih dulu.

Aplikasi Akulaku

Ketika mendengar nama akulaku pasti yang terbesit di benak pelanggan adalah kredit dan pinjaman. Asumsi tersebut tidak salah karena perusahaan fintech satu ini memang menyediakan jasa pembiayaan online pada para penggunanya. Tidak hanya produk fisik seperti pinjaman uang, kredit HP di akulaku juga tersedia produk non-fisik.

Aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet selanjutnya adalah akulaku yang notabenya masih termasuk platform pembiayaan online. Tak hanya melayani hutang secara tunai, perusahaan ini juga bergerak pada sektor produk digital seperti paket data maupun pulsa.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Akulaku
Paylater akulaku

Namun menurut pandangan saya lebih baik memanfaatkan fitur paylater akulaku saja daripada harus hutang di aplikasinya. Mengapa demikian? karena dengan memilih pembayaran paylater kita dapat menaikan limit akulaku di waku yang bersamaan.

Cara pinjam pulsa di aplikasi akulaku pada dasarnya hampir sama seperti penjelasan yang sudah saya sampaikan sebelumnya. Kalian hanya perlu memilih ingin beli dari e-commerce mana apakah lazada, shopee, atau tokopedia. Setelah memasukan nomor HP dan nominal pulsa maka ubah metode pembayaran ke akulaku.

Pinjam Pulsa Online Kredivo

Selain Kaspro dan Akulaku, Kredivo juga termasuk aplikasi fintech yang layak diperhitungkan. Eksistensinya di bidang pembiayaan online terjaga bahkan terus berkembang berkat serangkaian program unggulan.

Aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet satu ini juga menawarkan paket internet yang bisa kita bayar bulan depan. Sehingga pengguna ponsel pun seolah jadi lebih leluasa dalam memilih. Meski terkesan mudah tapi ada syarat penting yang harus terpenuhi sebelum mulai meminjam uang maupun pulsa di kredivo.

Pelanggan baik itu kartu tri, telkomsel, smartfren, axis, maupun XL harus mendaftar dan verifikasi data diri. Secara keseluruhan prosesnya sama seperti akulaku maupun platform fintech lain yang mana harus melampirkan KTP dan foto selfie. Biasanya pengajuan memakan waktu kurang lebih 24 jam.

Jika akun sudah aproved maka user akan memperoleh status akun starter dengan limit kredit 300 ribu perbukan. Setelah mengantongi limit maka kalian dapat melanjutkan langkah pinjam pulsa online berikut:

  1. Buka aplikasi Kredivo.
  2. Di halaman dashboard silahkan masuk ke menu Pulsa dan Paket Data.
  3. Masukan nomor HP.
  4. Pilih nominal pulsa.
  5. Pada metode pembayaran pilih opsi paylater.
  6. Pilih tenor pengembalian.
  7. Selesaikan transaksi dengan memasukan 6 digit PIN Kredivo.

Kredivo sebagai aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet menurut saya juga sangat kredibel. Platformnya yang sudah dikenal baik masyarakat jadi pertimbangan utama banyak yang pinjam pulsa online di sana. Selain pulsa darurat tersedia opsi pinjaman lain seperti paket data, kuota internet, nelpon, bahkan dana segar bagi kalian yang sedang butuh uang.

Pinjam Pulsa di Aplikasi Telkomsel

Dalam berbagai kesempatan sebenarnya saya sudah sering membahas aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet resmi dari pihak operator. Telkomsel sendiri merupakan provider yang dianggap spesial karena mempunyai fitur serta layanan terlengkap.

Paket darurat telkomsel bisa diakses oleh semua pelanggan tanpa kecuali karena sifatnya universal. Sayangnya, fitur ini seakan kurang dieksplorasi karena pihak operator sendiri tidak memberikan highlight yang jelas. Beruntungnya, dalam artikel kali ini kita akan menjelaskan secara detail. Jika kebetulan sedang terdesak kehabisan paketan maka simaklah cara pinjam pulsa di aplikasi telkomsel berikut:

  1. Buka aplikasi Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu Belanja.
  3. Pada pojok kiri atas pilih top up credit.
  4. Pilih nominal pulsa.
  5. Ubah metode pembayaran menjadi paylater telkomsel.
  6. Selesaikan pembayaran.
  7. Tunggu sampai pulsa masuk.

Paylater telkomsel memang masih terdengar asing di telinga pengguna baru maupun lama sekalipun. Untuk mewujudkan sistem beli sekarang bayar bulan depan pihak telkomsel menggandeng kredivo. Tapi sisi positifnya, kita tak perlu melakukan verifikasi KTP ke kredivo untuk bisa menikmati paylater telkomsel.

Itulah dereta aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet bayar bulan depan yang dapat saya sampaikan. Perlu saya tekankan bahwa setiap program yang saya jelaskan di atas bukanlah program pulsa gratis. Sehingga saat kalian meminjam pulsa maka tetap harus mengembalikan.

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet Bayar Bulan Depan"