Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Langsung Cair

14 Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Langsung Cair - Ada banyak sekali platform dompet digital yang bisa kita pakai untuk menyimpan uang. Masing-masing memiliki kelebihan maupun kekurangan yang berbeda. Misalnya ovo ataupun gopay yang menawarkan berbagai voucher sebagai bonus. Tapi entah mengapa saya lebih ingin menyoroti rumor saldo DANA gratis karena lebih menarik.

Tidak hanya memberikan voucher pada program kode referral dana saja. Tapi dompet digital satu ini bahkan menawarkan saldo cuma cuma dengan nominal yang fantastis. Cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis pun menduduki posisi pencarian di internet sampai sekarang.

Saldo Dana 100 Ribu Gratis
Saldo dana 100k gratis

Secara garis besar Dana memang sudah mulai terkenal untuk menunjang segala bentuk transaksi digital. Baik itu membayar tagihan, beli paket data, pulsa, ataupun sekedar kirim terima uang. Tak heran bila popularitasnya kini kian meroket mengalahkan para pesaingnya (e-wallet lain).

Selain keuntungan senilai 20 ribu yang kalian dapat ketika pertama kali mendaftar. Ternyata masih ada cara menambah saldo DANA gratis milik kita. Apakah kalian juga terarik untuk mengumpulkan pundi-pundi saldo tambahan? Tidak ada syarat khusus yang harus kalian penuhi. Cukup sediakan ponsel android dan kuota/wifi untuk terhubung ke internet.

14 Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Langsung Cair

Setiap orang pasti mau ketika diberi saldo dana gratis berapapun nominalnya. Terlebih kita tak perlu menyelesaikan segala macam misi, bermain game, dan menginstal aplikasi tertentu. Asumsi itu seolah terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Karena faktanya untuk memperoleh saldo atau voucher gratis pengguna harus melakukan beberapa tugas tertentu.

Menginstall aplikasi penghasil saldo dana pun akhirnya menjamur di tengah masyarakat karena iming-iming gratis yang tersemat. Belum lagi rumor keberadaan situs yang mampu memberi uang percuma hanya dengan memasukan nomor ponsel saja. Dengan banyaknya metode itu akhirnya membuat masyarakat menjadi bingung dan ragu-ragu.

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan cara dapat voucher gratis untuk pengguna baru. Nominalnya pun juga terbilang lumayan karena mencapai 20rb yang akan langsung masuk ke akun DANA kalian. Tapi mari kita fokuskan pembahasan hanya pada rumor-rumor yang sedang beredar di atas.

Lantas cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis mana yang paling aman? Untuk menjawab segala kebingungan kalian maka simaklah artikel di bawah sampai selesai. Kita akan mengupas tuntas kebenaran semua rumor yang beredar.

Saldo DANA 100 Ribu Gratis

Dana memang masih tergolong muda jika kita bandingkan dengan platform dompet digital lainnya. Kendati demikian, berbagai program pun gencar dilakukan untuk mendongkrak popularitasnya. Mulai dari mengadakan promosi besar-besaran, memberi voucher gratis, mengadakan program kode referral DANA, dan lain-lain.

Beberapa bulan terakhir beberapa kawan sering menanyakan apakah cara mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis benar-benar valid? jawabannya cukup relatif. Karena setelah saya membaca dari sumber di sosial media serta forum ternyata memang ada situs yang menawarkan saldo dana gratis 100 ribu.

Tentu angka tersebut bukan nominal yang sedikit sebab dari pihak perusahaan sendiri paling besar hanya menawarkan bonus saldo 20 ribu. Itupun kalian harus mengundang pengguna baru untuk menginstall aplikasi sampai menyelesaikan pendaftaran.

Melansir media online, saldodananet menjadi situs penghasil uang digital yang mampu mengakomodasi keinginan kalian. Saya pun membaca banyak review positif tentang bagaimana pengguna ponsel mendapat saldo dana 100 ribu gratis. Tapi pada sesi ini saya akan membedah tuntas hal tersebut.

Situs penghasil saldo dana

Bagaimana cara kerjanya? kalian cukup mengisikan nomor ponsel pada tempat yang sudah disediakan. Syarat utamanya adalah nomor harus sudah terverifikasi oleh sistem. Dengan segera maka saldo pun akan masuk ke dompet kalian. Kalau belum paham simaklah cara mendapatkan saldo DANA gratis di bawah:

  1. Buka situs saldodanacom.
  2. Masuk ke menu dapatkan saldo dana Rp 100.000
  3. Developer memberi highlight menu tersebut dengan warna hijau.
  4. Bila sudah, maka langkah selanjutnya adalah memasukan nomor ponsel yang terdaftar DANA.
  5. Pastikan nomor tersebut sudah terverifikasi.
  6. Silahkan tunggu sampai saldo masuk ke dompet digital masing-masing.

Apakah situs di atas terbukti membayar? jujur saja saya belum pernah mencobanya. Tapi di lain sisi saya pun belum menemukan keluhan atau review negatif tentang saldodanacom. Kendati demikian, kita tetap harus waspada terhadap maksud terselubung yang tidak diketahui.

Saya sendiri tidak menyarankan kalian membuka situs saldodanacom. Mengapa demikian? setelah saya melakukan beberapa riset ternyata situs itu sama sekali tidak membayar. Lantas bagaimana dengan testimoninya? semua ulasan positif bisa dimanipulasi.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis

Sebenarnya kita tak perlu repot mencari situs penghasil saldo DANA dan membahayakan privasi pribadi. Mengapa demikian? sebab platform e-wallet satu ini sudah menyediakan reward ratusan bahkan sampai jutaan rupiah. Cara mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis dengan cepat adalah menyebar kode referral ke ranah publik.

Referral sendiri mengacu pada program khusus yang mengharuskan pengguna lama mengajak pengguna baru. Apabila berhasil maka berbagai reward menarik pun akan menanti mulai dari voucher gratis, saldo DANA gratis, diskon transaksi, dan lain-lain.

Inilah alasan mengapa masyarakat gencar share kode referral mereka di sosial media maupun platform sejenis. Lantas berapa saldo dana yang bisa kita dapatkan? pertanyaan ini pasti langsung terbesit di benak kita. Bonus saldo yang diperoleh dari satu pengguna baru adalah 20 ribu. Bayangkan kamu behasil mengundang 5 orang maka akumulasi saldo dana gratis adalah 100 ribu.

Menarik bukan? tapi menyebarkan link undangan untuk mendaftar DANA tidaklah semudah membalik telapak tangan. Perlu adanya strategi serta teknik yang bersifat persuasif agar rencana tersebut bisa terwujud.

Adapun cara menyebarkan link undangan adalah:

  1. Login ke aplikasi DANA.
  2. Masuk ke menu Saya di pokok kanan bawah.
  3. Pilih menu Kode Undangan.
  4. Silahkan copy kode masing-masing.
  5. Lalu sebarkan ke rekan, kolega, atau keluarga.
  6. Selesai.

Sebelum mempraktekan cara mendapatkan saldo DANA gratis maka kalian harus bisa melihat kode referral sendiri. Langkahnya pun cukup mudah yakni tinggal login aplikasi lalu masuk ke menu Me. Selanjutnya tap bagian referral maka kalian akan mendapatkan kode unik yang langsung bisa dibagikan.

Ingatkan Member Untuk Menyelesaikan Misi

Menyambung sesi sebelumnya, sebenarnya mengingatkan pengguna untuk menyelesaikan misi memang bukan hal wajib. Tapi tindakan itu merupakan bentuk usaha agar pemilik kode referal dan orang yang memasukannya sama sama untung.

Bukan sebuah rahasia lagi kalau menyebar kode referal adalah cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair yang paling recommended. Tapi ada kalanya pengguna baru yang memakai kode kita hanya sebatas mendaftar saja tanpa menyelesaikan syarat lainnya. Inilah kewajiban kita sebagai afiliator untuk mengingatkan.

Bagi kalian yang rajin menyebar kode referal biasanya akan mendapat notifikasi dari pihak aplikator. Demikian pula saya beberapa hari ini mengalami hal serupa sehingga mempunyai insight untuk memperbarui artikel.

Secara garis besar, cara mengingatkan pengguna baru agar sama-sama mendapat saldo DANA gratis adalah:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Masuk ke menu Kotak Masuk di pojok kanan atas.
  3. Tap notifikasi "kamu baru saja mengundang temannya untuk pakai DANA..." atau "yuk ingetin xxxx buat selesain misinya dan dapetin voucher DANA".
  4. Maka kalian tinggal mengirim pesan pengingat ke pengguna baru dengan template WA yang sudah tersedia.
  5. Tunggu sampai saldo DANA masuk.

Saldo Dana Dari Snacklink

Snacklink adalah platform website url yang berfungsi untuk memperpendek tautan. Cara mendapatkan saldo dana gratis 100 ribu sampai 500 ribu dari situs ini cukup mudah. Kalian hanya perlu memasukan url seperti berita, video youtube, instagram dll lalu share sebanyak mungkin ke publik.

Cara mendapatkan saldo dana gratis dari snacklink
Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Karena masih tergolong baru maka tak semua orang mengetahui platform penghasil uang online satu ini. Maka dari itu, saya pribadi masih menyebutnya sebagai tambang emas yang menggiurkan sebab masih minim kompetisi. Tapi pada sesi ini saya akan coba berbagi kepada kalian para pembaca setia. Penasaran seperti apa langkahnya? simaklah cara dapat saldo dana gratis berikut:

  1. Buka snacklink.id
  2. Daftar dengan email masing-masing.
  3. Cari url yang berisi info menarik. Saran saya ambilah tajuk berita atau video lucu agar lebih banyak dilihat orang.
  4. Bila sudah mendapatkan alamat tautan maka paste di kolom yang sudah tersedia pada snacklink.id
  5. Maka kalian akan mendapat tautan baru yang lebih pendek dari aslinya.
  6. Silahkan copy dan bagikan ke sosial media untuk mulai mengumpulkan uang.
  7. Selesai.

Berdasarkan konsep, url shorter satu ini mengadaptasi sistem seperti milik snackvideo. Perbedaanya terletak pada subjek yang lebih spesifik pada tautan aktif saja. Apakah penghasilan uang langsung masuk ke DANA? tentu saja tidak.

Jadi, setiap pengguna ponsel yang membuka link dari hasil share kalian maka uang di akun kalian akan bertambah. Jika sudah mencukupi ambang batas maka kita bisa tarik uang langsung ke DANA. Apakah tertarik mempraktekan cara mendapatkan saldo dana gratis di atas? bila iya maka jangan tunda lagi kesempatan ini.

Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Mencari cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis langsung cair memang tidaklah semudah membalik telapak tangan. Karena sudah banyak informasi di luar sana yang tidak lagi valid alias work 100 persen seperti ekspektasi. Belum lagi maraknya kumpulan program yang bukan memberi saldo dana gratis tapi malah menyedotnya sampai habis.

Namun tak semua program atau aplikasi demikian karena ada pula yang terbukti membayar setelah kita menyelesaikan serangkaian tugas. Misalnya install aplikasi RoLI telkomsel, daftar akun NeoBank, dan lain sebagainya. Meski nominal yang diperoleh tidak sampai 100 ribu tapi menurut saya beberapa aplikasi tersebut tetap layak untuk dipertimbangkan.

Nah, di sesi ini saya akan terangkan bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis berbentuk voucher. Kalian tak perlu repot mendaftar program tambahan karena promo ini terletak dalam aplikasi DANA itu sendiri. Untuk lebih jelasnya simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan akun sudah berstatus DANA premium.
  2. Buka lalu login menggunakan akun masing-masing.
  3. Di beranda, masuk ke menu Lihat Promo pada bagian kiri bawah.
  4. Selanjutnya, tap Lihat Semua. Maka akan muncul berbagai kategori promo valid untuk kalian. Untuk melihat semua promo voucher silahkan scroll ke bawah.
  5. Sembari scroll temukan dan pilih promo "pesta voucher DANA".
  6. Baca syarat dan ketentuan sebelum claim saldo dana 100 ribu gratis.

Ikuti Campaign

Cara mendapatkan saldo dana gratis yang menurut saya lumayan masih menghasilkan adalah mengikuti event dan campaign. Saya pernah mencoba aplikasi cashtree untuk mencari pundi-pundi uang tambahan secara online. Di aplikasi tersebut ada banyak sekali misi yang bisa kita pilih sesuai kemampuan.

Cara Mendapatkan Saldo Dana 100 Ribu Gratis
Cashtree penghasil saldo dana gratis

Masing-masing campaign akan menghasilkan reward yang berbeda sesuai tingkat kesulitannya. Apabila kalian ingin saldo DANA gratis lebih cepat maka pilih reward yang besar. Tapi reward tersebut pasti diikuti oleh tugas yang rumit serta butuh ketelatenan untuk menyelesaikannya. 

Ada banyak sekali website yang menyediakan campaign kepada para pengguna dengan imbalan yang menggiurkan. Tak tanggung tanggung, kita bisa mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis setiap hari, voucher belanja, pulsa, paket data, sampai uang tunai.

Adapun beberapa reward apps yang sampai kini masih menguntungkan untuk mengumpulkan saldo DANA gratis adalah:

  1. Cashtree.
  2. mReward.
  3. Likeit.
  4. RoLi.

4 platform mobile advertising di atas menurut saya masih sering mendapat job dari pengiklan. Sehingga kita sebagai user bisa memaksimalkan setiap event yang tersedia. Kuncinya adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk selanjutnya kita tukar menjadi saldo DANA gratis.

Dari pengalaman pribadi, saya pernah coba menjadi member cashtree sebagai upaya untuk menambah uang jajan bberapa tahun lalu. Hasilnya pun cukup memuaskan selama kita dapat menyelesaikan berbagai misi yang tersedia.

Claim Promo DANA

Tanpa sadar sebenarnya DANA sering memberikan promo pada para penggunanya lewat notifikasi. Promo itu bahkan setiap hari muncul di ponsel saya entah penawaran diskon token listrik, cashback pembayaran, promo QR, dan lain sebagainya. Promo tersebut bisa jadi alternatif cara mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis seperti yang sedang kita cari cari.

Sayangnya, promo yang tersedia dan diberikan oleh pihak DANA bersifat random. Sehingga usernya sendiri pun tidak bisa memilihnya sesuka hati seperti cara saldo dana gratis lainnya. Maka dari itu, kalian harus benar-benar memperhatikan promo apa yang muncul pada notifikasi HP setiap hari.

Kalau saya sendiri lebih sering mendapatkan potongan harga pembelian produk digital seperti pulsa, token listrik, dan lainnya. Ada kalanya juga muncul promo cashback untuk setiap kali transaksi ataupun top up saldo DANA.

Nominalnya pun cukup fantastis karena potongan harga bisa sampai 50% sedangkan cashback up to 70rb. Apabila kita ikuti lalu mengakumulasi sudah jelas melampau saldo DANA 100 ribu gratis pada metode sebelumnya.

Promo potongan harga dan cashback saldo DANA sendiri bersifat universal jadi semua pengguna baik baru atau lama pasti dapat. Tapi bagaimana kalau ternyata HP kita sepi notifikasi? Jika begitu biasanya notifikasi aplikasi DANA mati dan harus kita nyalakan. Atau kamu dapat cek sendiri beragam promo saldo DANA gratis secara langsung dari aplikasi. Adapun langkah langkahnya adalah:

  1. Buka Aplikasi DANA.
  2. Tap icon Pesan pada pojok kanan atas.
  3. Scroll ke bawah untuk mencari promo yang masih aktif.
  4. Pilih promo potongan harga atau cashback.
  5. Gunakan promo cashback saldo DANA sesuai ketentuan.
  6. Tunggu sampai saldo cashback masuk.
  7. Selesai.

Ikuti Event dan Giveaway

Cara mendapatkan saldo dana gratis yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang aktif scroll sosmed. Sosial media kini jadi media promosi terbaik untuk mendapatkan atensi publik. Banyak akun promosi, seleb, dan lain-lain yang sering mengadakan givaway demi menambah engagement sosmed mereka.

Kita bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk mendapatkan cuan ekstra dengan mengukuti event dan giveaway yang ada. Saya sendiri cenderung lebih suka menelisik di instagram karena jarang membuka platform tiktok. Tapi sepertinya giveaway saldo dana gratis sering terjadi di platform tiktok daripada IG.

Bahkan, hadiah yang bisa kalian peroleh pun bermacam menyesuaikan pemberian dari pemilik akun. Mulai dari baju, gamis, tas branded, barang elektronik, sampai laptop sekalipun. Biasanya pemilik akun akan menyertakan beberapa syarat sebelum mulai mengundi siapa pemenang yang beruntung.

Tidak ada salahnya apabila kamu mau ikut event giveaway tersebut di IG ataupun tiktok. Selain gratis, durasinya pun juga singkat sehingga tak terlalu memakan waktu pengguna ponsel untuk beraktivitas.

Mengisi Survey Berhadiah

Ada banyak sekali platform aplikasi dan situs yang menyelenggarakan survey berhadiah untuk para partisipannya. Kalian juga dapat mengikuti survey yang diadakan oleh perorangan untuk menilai suatu bisnis ataupun mereview produk. Instagram, facebook, dan tiktok merupakan tempat terbaik utnuk mencari program survey berhadiah tersebut.

Menurut saya opsi ini merupakan cara mendapatkan saldo DANA gratis yang sangat cocok bagi pengguna aktif sosial media. Kalian hanya tinggal menjawab pertanyaan serta menyatakan opini dan saldo akan langsung masuk ke akun DANA.

Masing-masing event biasanya memiliki skema hadiah yang berbeda tergantung kebijakan dari pihak penyelenggara. Isi surveinya pun juga beragam dapat berupa review produk sampai informasi yang lebih spesifik.

Beberapa memang menerapkan sistem poin dan redeem, tapi ada juga yang memberi hadiah secara langsung. Inilah celah yang dapat kita pakai sebagai cara mendapatkan saldo dana gratis 100 ribu atau bahkan lebih.

Adapun beberapa platform aplikasi survey berhadiah yang saat ini sedang naik daun adalah:

  1. Nusaresearch.
  2. YouGov.
  3. Ipanel.
  4. SurveyOn.
  5. ySense.

Berpartisipasi Dalam Lomba

Dalam berbagai kesempatan sudah saya jelaskan bahwasanya internet jadi tempat terbaik untuk mempromosikan berbagai kegiatan. Baik itu yang bersifat komersil seperti berjualan, promosi, sampai yang sifatnya fund raising. Nah, cara mendapatkan saldo dana gratis yang akan saya ajarkan masih berkutat pada event yaitu mengikuti lomba secara online.

Kategori lomba yang bisa menghasilkan saldo dana dan bisa kalian ikuti pun beragam. Misalnya lomba desain logo toko online, menulis cerpen, karya ilmiah, e-sports dan lain sebagainya. Lalu dimana kita bisa mencari info lomba tersebut? seiring berjalannya waktu kini bertebaran website info lomba yang trusted.

Lomba itu pun hadiahnya juga berwujud uang yang akan ditransfer ke rekening sang pemenang. Nominal hadiah pun beragam mulai dari 100 ribu hingga jutaan tergantung kategori yang diikuti. Untuk mendapatkan saldo dana gratis kalian tinggal memenangkan salah satu kompetisi itu.

Jual Jasa Online

Salah satu cara menghasilkan saldo DANA yang menurut saya tak lekang oleh waktu yakni dengan menjual jasa online. Selain aman, tentunya keberlangsungan pekerjaan dapat terjamin selama kita menekuninya.

Apabila kalian memiliki talenta di bidang spesifik seperti melukis, editing, copywriting, dan lain-lain maka jangan ragu untuk go online. Sebab sekarang internet telah memudahkan para telenta muda untuk terus berkembang dan meraup pundi pundi penghasilan tambahan secara daring.

Manfaatkanlah berbagai platform yang kini tengah beredar di dunia maya. Misalnya forum fiver, freelancer, atau grup facebook sekalipun. Sebagai penyedia jasa kalian dapat memilih pembayaran saldo DANA.

Saya pun salah satu orang yang memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut dengan menulis blog. Menariknya, kalian tak hanya bisa menerima penghasilan berbentuk saldo DANA saja. Beberapa platform freelancer juga menyediakan pembayaran transfer langsung masuk ke ATM.

Apabila kalian memang ingin mencari uang secara online tapi bingung mekanismenya maka jangan sungkan untuk menghubungi saya lewat laman kontak. Mungkin saya dapat membantu menyalurkan keahlian atau hobi para pembaca setia blog ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat

Menginstall aplikasi penghasil uang online lambat laun menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia. Bayangkan saja dengan hp android dan koneksi internet orang sudah bisa menghasilkan pundi-pundi saldo tambahan di e-wallet mereka.

Secara garis besar ada banyak sekali aplikasi yang mampu memberi kalian saldo dana 100 ribu gratis. Masing-masing berisi misi berbeda seperti membaca novel, memberi review (ulasan), sampai memainkan game. Nominal saldo dana yang akan didapatkan juga menyesaikan misi, semakin sulit maka makin besar pula rewardnya. Apakah kalian tertarik? bila iya maka simaklah ulasan berikut.

NeoBank

Cara mendapatkan saldo dana gratis selanjutnya yakni mendaftar aplikasi finansial. NeoBank adalah layanan perbankan digital yang menawarkan kelebihan berupa transfer gratis ke bank lain. Sebagian pencari gratisan pasti sudah tak asing lagi dengan Neo APK karena ada banyak sekali event di dalamnya.

Nah, kita bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis dengan cepat. Bagaimana metode yang akan dipakai? kalian hanya perlu mengundang pengguna lain untuk mendaftar neobank. Setiap referral yang menyelesaikan pendaftaran akan memperoleh bonus 25 ribu dan akan langsung masuk ke e-wallet.

Uniknya, komisi yang diberikan oleh penyedia layanan akan bertambah seiring transaksi yang kalian lakukan. Jadi, kalau ingin memperoleh bonus 100k cukup rutin bertransaksi dan undang teman sebanyak mungkin.

Go Novel

Kalian hobi membaca? bila iya maka menginstal go novel bisa membantu kalian menikmati hobi sembari mengumpulkan pemasukan tambahan.  GoNovel termasuk salah satu aplikasi yang populer di kalangan anak muda khususnya mereka yang baru menginjak usia remaja. Karena pada platform ini pengguna bisa membaca novel atau cerita dengan berbagai tema sesuai keinginan.

Nah, sembari membaca kalian berkesempatan mengumpulkan poin yang nanti dapat ditukar menjadi saldo dana gratis. Menurut saya penawaran tersebut cukup menggiurkan mengingat tugasnya juga tidak terlalu berat.

Cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis satu ini cukup mudah. Setelah instalasi, kalian hanya perlu membaca novel lalu memberikan review singkat atas apa yang kalian baca. Besarnya komisi yang diperoleh biasanya menyesuaikan tugas atau banyaknya review novel yang sudah terbaca. Selanjutnya, komisi tersebut bisa ditarik ke dompet digital tanpa potongan sepeserpun.

Banyak orang bertanya bagaimana cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis tanpa aplikasi. Tapi menurut saya metode paling aman adalah dengan menyelesaikan misi. Selain itu, kamu juga dapat terus mengundang pengguna baru lewat program referral. Saya rasa cukup sekian penjelasan yang dapat saya sampaikan dalam artikel singkat ini.

Menjaga privasi serta pandai memilih platform aplikasi penghasil saldo dana gratis menjadi kunci keamanan akun kita. Maka dari itu, alangkah baiknya semua pengguna berhati-hati pada saat menyebarkan nomor ponsel yang sudah terverifikasi.

2 komentar untuk "14 Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Langsung Cair"

  1. Tidak ada saldodana.com yang ada dana.id jadi ini informasinya absurd... mohon diperbaiki agar pembaca situs Anda mendapatkan valuenya.

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.