Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pinjam Pulsa 100rb Semua Operator (Telkomsel, Indosat, Tri, dan Axis)

Cara Pinjam Pulsa 100rb Semua Operator (Telkomsel, Indosat, Tri, dan Axis) - Pulsa serta kuota menjadi dua hal penting yang tak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Berkat keduanya kita bisa saling terhubung secara virtual meski terpaut jarak cukup jauh.

Hampir semua operator seluler kini menyediakan fitur pinjam pulsa darurat untuk para pelanggan setianya. Hal ini dimaksudkan agar kita terhindar dari rasa cemas meskipun sedang dalam keadaan terdesak. Karena layanan pinjam pulsa 100rb di aplikasi serta kode dial dapat kita akses dengan mudah.

Pulsa Darurat All Operator

Sekilas penawaran itu memang sangat menarik dan sangat membantu. Namun tidak semua orang tau bagaimana cara pinjam pulsa telkomsel 100rb. Ketika membuka aplikasi, kita hanya akan disuguhkan opsi pulsa darurat senilai 20 ribu saja. Nominal itu cukup untuk beli paket internet ala kadarnya untuk menyambung aktivitas seminggu ke depan.

Sedangkan pengguna yang ingin lebih akhirnya mencari cara pinjam pulsa 100rb lintas operator. Apakah bisa? meski terdengar mustahil tapi sebenarnya ada trik yang dapat kita pakai untuk mewujudkannya. Nah, dalam artikel kali ini kita akan mengerucutkan pembahasan mengupas tuntas asumsi itu.

Cara Pinjam Pulsa 100rb Semua Operator (Telkomsel, Indosat, Tri, dan Axis)

Kehabisan paket data maupun pulsa di saat mendesak menjadi momen yang menjengkelkan. Terlebih kalian tidak mempunyai uang untuk membeli voucher atau isi paketan di konter. Jujur saja, peristiwa seperti itu pernah saya alami tempo hari lalu.

Saat mengalami hal demikian satu satunya opsi adalah meminjam pulsa atau beli paket darurat. Beruntung, hampir semua provider kini menyediakan layanan itu meski nominal yang ditawarkan tidak terlalu besar.

Namun kendala sering muncul bagi mereka yang terkendala syarat seperti umur kartu belum mencukupi dan lain-lain. Belum lagi mereka yang merasa kurang dengan pinjaman pulsa yang hanya berkisar antara 5 ribu sampai 20 ribuan saja.

Tapi kalian tak perlu risau karena ada cara pinjam pulsa 100rb telkomsel, tri, indosat, dan berbagai operator lain. Metode yang akan saya sampaikan bersifat resmi sehingga aman terhindar dari segala resiko buruk. Bila tertarik simaklah penjelasan yang akan saya bagikan di bawah sampai selesai.

Cara Pinjam Pulsa 100rb Telkomsel

Telkomsel adalah provider yang menduduki takhta industri telekomunikasi di Indonesia. Berkat program serta promo yang diusungnya membuat masyarakat seolah tersihir dan menjadi pelanggan loyal. Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas berbagai jenis Aplikasi Pinjaman Pulsa yang dapat dibayar bulan depan.

Lazimnya, kita hanya bisa meminjam pulsa kepada telkomsel sebesar 20 ribu saja. Tentu angka 20rb sudah cukup untuk mengaktifkan paket internet bulanan, beli kuota nelpon, atau sms. Namun ada pula yang kurang puas, seolah merasa kurang dengan nominal itu akhirnya pelanggan pun berinisiatif mencari trik lain. 

Cara pinjam pulsa 100rb telkomsel menurut saya cukup sederhana. Metodenya pun ada 3 yakni via aplikasi mytelkomse, kode dial, serta mengirim format SMS. Tapi kita hanya akan membahas cara pinjam pulsa darurat telkomsel lewat kode dial saja agar lebih cepat. Untuk lebih jelasnya simaklah langkah langkah di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *858#, lalu panggil.
  3. Maka kalian akan disuguhkan kotak dialog baru berisi sejumlah opsi.
  4. Pilih Minta Pulsa.
  5. Silahkan masukan nomor HP yang ingin kita pinjami pulsa.
  6. Pada kolom nominal, silahkan isi 100rb, lalu kirim.
  7. Tunggu sampai permintaan kalian diproses sampai pulsa masuk.
  8. Selesai.

Tak hanya pinjaman pulsa, tersedia pula paket darurat telkomsel seharga 5 ribu rupiah. Jadi pelanggan bebas memilih apakah ingin pinjam pulsa 100rb atau langsung paket datanya. Secara garis besar fitur di atas memanfaatkan pesan sistem layaknya sinyal SOS. Sehingga terkesan kita meminta nomor tujuan untuk mengisikan pulsa ke nomor sendiri.

Cara Pinjam Pulsa 100rb All Operator

Selain telkomsel, di Indonesia sendiri kita bisa menjumpai provider lain yang saling bersaing ketat. Misalnya Indosat, tri (kartu 3), axis, smartfren, serta XL yang muncul dengan fitur serta produk unggulannya. Masing-masing juga mempunyai layanan yang memungkinkan pelanggan terhindar dari keadaan darurat kehabisan pulsa atau kuota.

Cara pinjam pulsa 100rb indosat sekilas hampir sama seperti kompetitornya. Tapi nominal yang akan kalian dapat tak akan mencapai 100 ribu melainkan hanya 10rb saja. Pada dasarnya pulsa darurat itu memang cukup untuk beli paket data sementara. Tapi apa jadinya kalau saya katakan ada trik untuk mendapatkan pulsa 100rb yang bisa kita pakai di kala sedang tidak punya uang?

Beberapa hari belakangan saya tertarik sekali mengulas platform aplikasi fintech dan marketplace. Misalnya pada pembahasan cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis tempo kemarin. Ternyata kedua platform aplikasi itu mampu memberi pinjaman pulsa mudah tanpa syarat khusus.

Kita akan coba memanfaatkan fitur paylater di aplikasi e-commerce seperti shopee, bukalapak, tokopedia, serta lazada. Dengan demikian pelanggan bisa meminjam pulsa 50 ribu atau bahkan lebih ke semua operator. Dalam sesi ini saya akan jelaskan cara pinjam pulsa 100rb di aplikasi shopee:

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Masuk ke menu Pulsa, Tagihan & Tiket.
  3. Pilih menu pulsa atau paket data sesuai keinginan.
  4. Masukan nomor HP masing-masing.
  5. Pilih nominal pulsa, lalu tap lanjutkan.
  6. Pada metode pembayaran pilih SPayLater.
  7. Setelahnya, tap Bayar Sekarang.
  8. Masukan 6 digit PIN shopee.
  9. Selesai.

Selain lewat shope, kalian juga dapat memanfaatkan layanan paylater di aplikasi lain misalnya bukalapak atau akulaku. Beberapa platform e-wallet contohnya DANA serta GOPAY juga sepertinya sudah support pembayaran paylater untuk produk pulsa prabayar.

Saya rasa cukup sekian artikel yang sedikit banyak membahas cara pinjam pulsa 100rb telkomsel dan indosat. Sebenarnya trik pinjam pulsa semua operator di atas juga valid untuk provider tri, smartfren, axis, maupun XL. Dengan catatan kalian meminjam di platform aplikasi fintech ataupun marketplace.

Posting Komentar untuk "Cara Pinjam Pulsa 100rb Semua Operator (Telkomsel, Indosat, Tri, dan Axis)"