Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP, Cicilan Ringan, Cepat dan Mudah

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP, Cicilan Ringan, Cepat dan Mudah - Ponsel sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Fungsinya yang mulai tak tergantikan terbukti mampu mempermudah kehidupan serta aktivitas sehari-hari. Kini tak hanya sebagai alat komunikasi saja, Tapi hp sudah menjelma jadi media hiburan, persebaran informasi, dan lain sebagainya.

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP, Cicilan Ringan, Cepat dan Mudah
Kredit HP akulaku tanpa DP

Tak heran bila orang terus memperbarui ponselnya agar tak ketinggalan jaman. Tapi bagaimana dengan mereka yang tak mampu beli smartphone secara cash? tentu kredit HP adalah solusinya. Cara kredit HP di akulaku menurut saya cukup mudah dan cepat dari segi prosesnya. Semua itu berkat fitur KTA kilat yang memungkinkan kita langsung diterima pada saat mendaftar akulaku.

Selain skema bunga serta cicilan ringan pihaknya juga menawarkan program DP 0 rupiah. Untuk mendapatkan privilege itu kalian wajib terdaftar dan sudah memverifikasi identitas pribadi terlebih dulu. Selanjutnya pengguna harus menaikan limit akulaku agar bertambah. Semakin besar limit maka makin terbuka lebar potensi kredit HP dengar harga lebih mahal.

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP, Cicilan Ringan, Cepat dan Mudah

Akulaku adalah perusahan memiliki tujuan menjadi perusahaan fintech terbaik di Indonesia. Tujuan itu diwujudkan dengan sinergitas yang dijalinnya dengan berbagai marketplace seperti bukalapak, tokopedia, dan shopee. Sebelum mencari cara kredit HP di akulaku kalian perlu mengetahui latar belakangnya terlebih dulu.

Meski kiprahnya di bidang e-commerce sudah menahun tapi faktanya tak semua orang familiar dengan setiap layanan akulaku. Padahal berdasarkan survey, akulaku merupakan perusahaan jual beli online pertama yang menyediakan metode pembayaran cicilan. Skema bunga yang ringan serta proses yang mudah menjadi daya tarik utama yang menurut saya layak dijadikan highlight.

Seiring berjalannya waktu, akulaku pun terus mengembangkan ranah usaha sampai merambah ke dunia fintech. Selain bisa beli barang secara kredit kalian juga dapat meminjam uang cash selama sudah memenuhi syarat. Tak perlu risau akan keamanan, pinjam uang ataupun kredit HP di akulaku sangat aman karena perusahaannya terdaftar di OJK.

Kalau kebetulan kalian butuh ponsel baru tapi sedang tidak mempunyai uang maka saya punya solusi. Cara kredit HP di akulaku layak kalian coba sebab banyak yang memberikan testimoni positif. Tanpa basa basi simaklah penjelasan syarat dan langkah-langkah di bawah sampai selesai.

Syarat Kredit HP Akulaku

Sebelum mulai mempraktekan cara kredit HP di akulaku ada baiknya kalian ketahui dulu syarat pengajuannya. Karena banyak pengguna yang gagal dan ditolak karena kurang memperhatikan beberapa poin pada syarat ketentuan perusahaan.

  1. Umur minimal 24 tahun dan maksimal 65 tahun.
  2. Sudah memiliki kartu tanda penduduk (KTP).
  3. Wajib melampirkan NPWP bila kalian wirausahawan.
  4. Harus melampirkan slip gaji bagi karyawan.
  5. Berdomisili di wilayah operasional akulaku.
  6. Penghasilan bulanan berkisar antara 1.9 sampai 4 juta.

Mayoritas user mengaku gagal karena kurang memperhatikan poin nomor 3 dan 4 yakni slip gaji serta NPWP. Tapi kalau kalian belum mempunyai keduanya maka tak perlu risau pengajuan cicil HP di akulaku ditolak. Sebab kalian masih bisa melampirkan berkas pengganti berupa rekening koran.

Berapa lama proses kredit HP lewat akulaku? pertanyaan ini sering terngiang di benak pengguna. Terlebih bagi mereka yang memang sedang membutuhkan unit ponsel cepat. Berdasarkan pengalaman serta penuturan beberapa orang akad kredit sampai barang diterima berkisar 1 minggu.

Tapi kalau cara kredit HP di akulaku yang kalian pilih tanpa memakai DP (uang muka). Maka proses pengiriman unit bisa mencapai 2 minggu lamanya. Apakah masih tertarik? bila iya maka silahkan lanjutkan membaca artikel di bawah.

Cara Kredit HP di Akulaku

Secara garis besar, e-commerce akulaku tak hanya menyediakan smartphone saja. Tapi kalian juga bisa nemenukan produk lain seperti mesin cuci, televisi, lemari es, dll. Bahkan alat kebutuhan rumah tangga serta kosmetik pun juga ada di platform marketplace. Beragam merk mulai dari xiaomi, cosmos, philips, coocaa, samsung, sharp, maybelline, hingga wardah terdaftar secara resmi di akulaku.

Masalahnya, apakah cara kredit HP di akulaku tanpa DP benar-benar ada? pertanyaan ini menggema di kalangan masyarakat. Secara teknis hal itu memang sangat mungkin untuk dilakukan. Akan tetapi tak semua orang familiar dengan layanan serta produk yang ditawarkan oleh akulaku. Padahal, menurut saya aplikasi fintech satu ini menawarkan berbagai kelebihan yang tak dimiliki oleh kompetitornya.

Review Kredit HP di Akulaku Tanpa DP
Kredit di akulaku

Saya tak akan memberi penjelasan panjang lebar tapi mari berfokus pada pokok bahasan saja. Apakah kalian berminat memakai jasa fintech satu ini? Cara kredit HP di akulaku tanpa DP adalah:

  1. Buka dan login aplikasi Akulaku.
  2. Masuk menu serivice pada dashboard aplikasi.
  3. Selanjutnya pilih Handphone untuk memilih merk serta tipe HP yang kalian inginkan.
  4. Bila sudah menentukan pilihan maka lanjutnya dengan tap Beli.
  5. Tentukan tenor cicilan sesuai kemampuan bayar kalian. Tenor paling cepat adalah 1 bulan dan paling lama adalah 6 bulan.
  6. Isi alamat pengiriman.
  7. Konfirmasi pesanan mulai dari alamat, jumlah cicilan, serta DP Rp 0.
  8. Langkah selanjutnya tap Bayar Sekarang.
  9. Maka kredit HP di akulaku tanpa DP akan langsung diproses oleh sistem.
  10. Selesai.

Bila semua langkah sudah selesai maka kalian hanya perlu menunggu di rumah. Seperti yang sudah saya terangkan di atas bahwa proses pengiriman akan memakan waktu berkisar antara 1 sampai 2 minggu. Durasi itu tergantung pada DP yang kalian pilih pada awal pengajuan.

Saya terangkan kembali bahwa cara kredit HP di akulaku tanpa DP berlaku hanya untuk wilayah operasional saja. Mayoritas kota di pulau jawa seperti jateng, jatim, jabar, DIY, Jabodetabek sudah support. Tapi bagaimana kalau ternyata rumah saya ada di luar pulau jawa? tenang saja karena ada trik lain.

Kalian masih bisa kredit HP di platform e-commerce lain seperti shopee dan tokopedia. Nah, pada saat masuk opsi pembayaran maka pilih cicilan akulaku. Secara otomatis kalian akan diarahkan menuju aplikasi akulaku untuk menyelesaikan pesanan.

Review Kredit HP di Akulaku

Mencari review merupakan tindakan tepat sebelum mengajukan pinjaman. Demikian sebelum mempraktekan cara kredit HP di akulaku tanpa DP hendaknya kalian melakukan hal yang sama. Sebab informasi serta ulasan dari pelanggan lain dapat membantu kita terhindar dari berbagai masalah di kemudian hari.

Cara cicil HP di akulaku memang terkesan menyenangkan karena kita bisa langsung mendapat ponsel impian meski tak punya uang. Tapi setiap pengguna harus paham dengan tanggung jawab serta resiko yang tersemat pada proses akad. Resiko jika tidak membayar tagihan akulaku cukup fatal mulai dari teror, DC datang ke rumah, hingga surat somasi yang dilayangkan.

Mencari review singkat sekaligus testimoni apakah kredit HP di akulaku aman menurut saya cukup lumrah. Pasalnya tak semua orang familiar dengan setiap fitur atau layanan yang tersedia dalam aplikasi. Pengguna bisa memilih kredit HP tanpa DP bila sudah berstatus member lama dan memiliki limit kredit besar.

Banyak orang menuturkan bahwa proses akad kredit sampai barang diterima berkisar antara 10 hari. Cara kredit HP di akulaku dari sudut pandang langkah-langkahnya pun juga sangat mudah. Bunga yang dipatok oleh pihak perusahaan bervariasi tergantung harga ponsel serta tenor cicilan yang kalian pilih. Bagaimana, apakah tertarik mencoba langkah di atas?

Jujur saja saya selalu membeli barang apapun secara cash dan jarang melakukan kredit karena menimbang segala resikonya. Sebaiknya kalian pun juga demikian atau setidaknya buatlah pertimbangan terlebih dulu sebelum mengambil cicilan.

Meski belum pernah mempraktekan cara kredit HP di akulaku tanpa DP. Tapi menurut saya platform fintech satu ini cukup kredibel karena kiprahnya yang lumayan lama menawarkan sistem cicilan. Terlebih perusahaanya telah terdaftar sekaligus diawasi oleh otoritas jasa keuangan sehingga membuatnya legal di mata hukum.

Posting Komentar untuk "Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP, Cicilan Ringan, Cepat dan Mudah"