Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel 5GB, 20GB, 40GB dan 50GB Murah Terbaru

Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel 5GB, 20GB, 40GB dan 50GB Murah Terbaru - Telkomsel tidak ada habisnya memberikan kejutan untuk para pelanggan setianya. Mulai dari program paket combo 15GB 75 ribu, internet OMG, paket combo OMG, dan lain sebagainya. Kini hadir pula paket 4G ceria telkomsel sebagai salah satu produk baru yang diluncurkan pertengahan tahun lalu. Program 4G ceria sekaligus menjadi alternatif pengganti promo paket internet kartu sakti yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

Cara daftar paket 4G ceria telkomsel sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh semua pelanggan setia. Paket internet telkomsel satu ini dibanderol mulai dari 6000 rupiah untuk kuota 20GB hingga seterusnya. Harga akan menyesuaikan jumlah kuota, masa berlaku, dan bonus yang kalian peroleh. Sebelum saya jelaskan bagaimana cara daftar paket 4G ceria telkomsel ada baiknya kita membahas sedikit deskripsinya terlebih dahulu.

Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel Internet Murah Kuota Besar
Paket ceria telkomsel 20GB termurah

Selain mendapatkan kuota utama 4G, kita juga dimanjakan dengan beberapa bonus bundling pembelian paket. Diantaranya kuota reguler, gratis nelpon sesama, gratis SMS, hingga bonus kuota OMG. Sayangnya, tidak semua pengguna kartu AS, Halo, maupun simpati mengetahui keberadaan paket 4G ceria karena sifatnya yang masih baru dan terbatas. Mengapa saya katakan terbatas? karena hanya beberapa orang yang sudah dianggap pelanggan setia saja yang bisa menikmati paket ceria telkomsel.

Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel 5GB, 20GB, 40GB dan 50GB Murah Terbaru

Pernahkah anda membayangkan bagaimana rasanya kehabisan kuota ketika sedang menonton film? tentu sangat memuakan. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja yang memiliki kebutuhan internet lebih besar daripada total kuota yang dibelinya. Karena itulah banyak orang berusaha membandingkan terlebih dahulu paket internet yang sesuai untuk kantong dan kebutuhannya.

Jika dulu kita biasa membeli paketan murah lewat promo paket internet kartu sakti namun sekarang sudah tidak bisa. Operator telkomsel sepertinya telah menghilangkan status kartu sakti secara bertahap. Hal ini dibuktikan dengan nomor saya dan beberapa teman yang biasanya selalu mendapat SMS promo tapi sekarang sudah tidak lagi.

Maka diperlukanlah alternatif lain agar kita tetap bisa menikmati internet cepat dengan harga yang murah. Salah satunya adalah dengan cara daftar paket 4G ceria telkomsel yang notabennya baru saja diluncurkan bulan kemarin.

Pelanggan kartu AS, simpati, serta halo bisa mendaftar paket ceria dengan 3 cara. Yakni melalui SMS promo, beli lewat aplikasi mytelkomsel, dan mengakses kode rahasia paket 4G ceria telkomsel itu sendiri. Setiap metode memiliki persenatase keberhasilan dan kegagalan yang sama besarnya mengingat promo ceria diberikan secara acak.

Apa Itu Paket 4G Ceria

Bagaimana cara daftar paket 4G ceria? inilah yang sering ditanyakan oleh pengguna ponsel. Faktanya hanya sedikit yang bisa mengaktifkan promo tersebut meski tau berapa kode rahasia untuk mengaksesnya. Sebelum melakukan aktivasi alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dulu program ceria.

Paket 4G ceria telkomsel adalah program promo yang diberikan pihak operator kepada pelanggan setia. SMS penawaran dari 5111 menjadi tiket utama agar bisa membeli paket internet murah tersebut. Program tersebut menawarkan volume kuota besar yang dibanderol dengan harga yang sangat murah. Bahkan menurut saya pribadi paket ceria merupakan pilihan terbaik dan affordable untuk diaktifkan.

Kapan harinya 4G ceria telkomsel? sebenarnya pelanggan bisa aktivasi kapan saja dia mau. Dengan catatan nomor kartu AS, simpati, dan loop miliknya sudah terdaftar program promo ceria. Jadi program 4G ceria memiliki konsep yang berbeda dengan surprise deal yang hanya akan muncul di hari-hari tertentu saja.

Kekurangan dari program satu ini terletak pada sifatnya yang bersifat promosi. Dengan kata lain tak semua orang berkesempatan mendaftar paket ceria telkomsel meskipun mereka menginginkannya. Ditambah lagi penawaran tersebut juga tidak ada di menu *363# sehingga membuat beberapa pengguna ponsel kebingungan mencarinya.

Meskipun paket 4G ceria tidak unlimited tapi volume kuota yang ditawarkan sudah cukup untuk dipakai sebulan lamanya. Pelanggan pun tidak perlu takut lagi akan kehabisan kuota sebelum habis masa berlakunya. Lantas apa saja pilihan yang tersedia? kita akan membahasnya satu persatu.

Cara Mengaktifkan Paket 4G Ceria Telkomsel

Sebenarnya cara daftar paket 4G ceria sama saja seperti kita mengaktifkan layanan paket data lainya. Pengguna hanya perlu melakukan aktivasi lewat aplikasi resmi ataupun kode dial. Selanjutnya lakukan pembayaran seperti biasanya dan tunggu sampai kuota aktif sepenuhnya. Tapi tak semua orang berhasil melakukanya meski sudah menggunakan kartu sakti.

Faktanya, banyak orang mengeluh tidak bisa mengaktifkan paket ceria telkomsel karena berbagai alasan. Misalnya kode dial yang sudah tak valid sampai produk tidak ditemukan di menu *363#. Maka dari itu, dalam artikel kali ini saya ingin memberikan solusi bagaimana cara daftar paket 4G ceria telkomsel.

Metode yang akan kita pakai adalah direct link atau tautan langsung. Sampai sekarang saya belum menjumpai kode rahasia paket 4G ceria karena pihak operator selalu mengacaknya setiap beberapa periode. Sedangkan proses aktivasi secara resmi tanpa trik bisa kalian lakukan lewat aplikasi Mytelkomsel dengan catatan sudah mengantongi SMS promo.

Tapi untuk mempersingkat waktu saya akan membagikan link pembelian produk dan kalian hanya perlu mengikutinya. Selain memberikan deskripsi, saya juga akan menjabarkan cara daftar paket 4G ceria telkomsel internet murah. Singkatnya, ada 8 pilihan paket dengan ketentuan 5 full kuota besar dan 3 sisanya paket combo.

Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel

Siapa yang tidak tergiur besaran kuota 20gb yang ditawarkan dalam bundling paket ceria 4G yang satu ini. Meskipun bonusan yang diberikan tidak sebanyak paket ceria telkomsel lainnya, namun sisi baiknya kalian bisa menikmati akses internet 4G selama 7 hari hanya dengan membayar 6 ribu rupiah saja.

Sebagai salah satu penulis dan konten kreator saya ingin merekomendasikan opsi satu ini dibanding bundling lainnya. Inilah alasan mengapa saya menaruh paket ceria 20GB pada posisi pertama. Selain menawarkan kuota besar serta harga murah masih ada lagi yang membuatnya spesial.

Cara daftar paket 4G ceria telkomsel 20GB dapat kalian ulangi tanpa ada batas tertentu. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan kuota sebulan kalian cukup mengeluarkan pulsa sebanyak 24 ribu saja.

Deskripsi paket 4G ceria telkomsel
Deskripsi

Cara daftar paket 4G ceria 20GB telkomsel hanya bisa dilakukan oleh pelanggan yang mendapatkan SMS penawaran dari 5111 saja. Namun ada pula trik agar pelanggan biasa seperti kita bisa menikmati murahnya paketan tersebut. Yakni dengan mengakses kode rahasia maupun menyalin link pembelian dari nomor yang terdaftar program promo telkomsel ceria.

Dengan demikian kita bisa mengelabuhi sistem seolah-olah nomor juga mendapatkan SMS penawaran tersebut. Bila kalian tertarik ingin berlangganan paket internet murah tersebut silahkan simak terlebih dulu deksripsi pada tabel berikut:

Paket 4G Ceria 20GBKeterangan
Kuota 4G17GB
Kuota 3G3GB
Bonus30 Menit
Masa Aktif7 hari
HargaRp 6000

Sayangnya, tak semua pelanggan dapat mengaktifkan paket ceria. Faktanya, kalian tak akan menjumpai penawaran tersebut di aplikasi resmi ataupun kode rahasia. Tapi kita tetap bisa menikmati murahnya internet dengan membelinya secara langsung lewat direct link. Tap link berikutCara daftar paket 4G ceria Telkomsel 20GB telkomsel. Masih merasa belum cukup dengan volume kuota yang diberikan? cobalah beberapa pilihan daftar paket ceria di bawah.

Paket 4G Ceria 46GB

Belakangan ini telkomsel kembali memperbarui programnya dengan mengeluarkan paket ceria terbaru. paket tersebut menawarkan kuota internet yang cukup fantastis mencapai 46GB di jaringan 4G. Masa aktif yang diberikan sama seperti pendahulunya yakni 7 hari yang membuatnya masuk ke golongan paket internet mingguan.

paket 4G ceria 46GB
penawaran 46GB

Terlepas dari deskripsi di atas, mari kita fokuskan pembahasan pada volume kuotanya saja. Paket 4G ceria 46GB tersebut menawarkan kuota murni tanpa pembagian. Dengan kata lain tidak ada jatah pembagian dan data bisa dipakai full untuk mengakses internet. Hadirnya pilihan satu ini menjadi kabar gembira bagi penikmat dunia maya dan pengguna ponsel pintar seluruh Indonesia.

Berapa harga paket ceria telkomsel satu ini? sangat murah. Pihak operator mematok harga sebesar 20 ribu rupiah untuk satu kali aktivasi selama seminggu. Murah bukan? apakah anda tertarik membelinya? jika iya silahkan simak cara daftar paket 4G ceria 46GB di bawah:

Paket 4G Ceria 46GBKeterangan
Kuota 4G46GB
Masa Aktif7 hari
HargaRp 20.000
Cara Daftar Mytelkomsel Beli paket ceria telkomsel 46GB

Untuk melakukan aktivasi kalian bisa tap tautan yang sudah saya sediakan pada tabel diatas. Lakukan pembelian dan pembayaran seperti biasa lalu tunggu sampai mendapat SMS notifikasi bahwa paket telah diaktifkan.

Paket 4G Ceria 50GB

Lewat berbagai promonya, telkomsel seringkali menghadirkan kuota besar dalam setiap paketnya. Mulai dari program kuota keluarga yang notabennya memberikan total data hingga ratusan gigabytes hingga program promo kartu sakti yang saat ini hilang. Namun, pada pertengahan tahun 2020 muncul paket baru bernama 4G ceria telkomsel dengan besaran kuota mencapai 50GB dan harga yang bersahabat yakni 50 ribu rupiah.

Melalui paketan ini pelanggan akan sepenuhnya dimanjakan dengan kecepatan internet tiada tara selama 7 hari. Paket ceria 50GB cocok digunakan oleh mereka yang memang aktif/produktif di dunia internet. Misalnya saja untuk kebutuhan upload video youtube, mengerjakan proyek digital marketing, ataupun sekedar mendownload film.

Begitu pun saya juga memerlukan koneksi super cepat dan kuota besar untuk menunjang semua pekerjaan lewat internet. Pada intinya, harga tersebut masih menjangkau kantong mayoritas pengguna ponsel pintar yang memerlukan kuota besar. Sama seperti bagian sebelumnya, kalian perlu membaca deskripsi paket internet mingguan pada tabel di bawah:

Paket 4G Ceria 50GBKeterangan
Kuota 4G50GB
Masa Aktif7 hari
HargaRp 50.000
Cara Daftar MytelkomselBeli paket ceria 50GB telkomsel

Menurut saya pribadi, paket ceria 4G telkomsel 50GB merupakan salah satu pilihan simpel karena didalamnya full berisi kuota internet saja tanpa adanya bonusan lain. Namun kita harus tetap mengingat bahwa kuota hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja. Jadi pastikan ponsel anda sudah support konektivitas 4G dan wilayah anda sudah tercover pula oleh jaringan 4G.

Paket 4G Ceria 26GB

Paket internet ceria memang menjadi produk unggulan yang banyak diburu oleh masyarakat. Selain harga murah, kuota yang ditawarkan pun juga melimpah bahkan sampai puluhan giga. Tapi dari sekian banyak opsi kita tetap harus selektif dan melakukan kalkulasi untung rugi.

Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu paket ceria telkomsel 26GB sebelum membelinya. Paket ini memang menawarkan kuota yang besar dengan pembagian secara merata. Dengan harga 100 ribu rupiah, penawaran ini terkesan lebih mahal dari paket 4G ceria telkomsel yang lainnya. Kelebihannya hanya terletak pada masa berlakunya saja selama 1 bulan layaknya paket internet bulanan.

Namun, jika anda tetap ingin membelinya karena tidak ingin ribet bolak-balik beli paketan maka tidak masalah. Sah-sah saja kita daftar paket ceria telkomsel 26gb selama tidak merasa dirugikan. Sebelumnya pahamilah terlebih dahulu apa yang akan anda dapatkan dalam pembelian.

Paket 4G Ceria 26GBKeterangan
Kuota Utama12GB
Kuota 4G Only12GB
Kuota OMG2 GB
Masa Aktif30 hari
HargaRp 100.000

Pembelian via aplikasi mytelkomsel silahkan tap link berikut: Daftar paket 4G ceria 26GB telkomsel. Saya tidak menyebut paket internet bulanan telkomsel diatas jelek karena harganya yang mahal. Namun, saya lebih menggarisbawahi bahwa ada opsi yang jauh lebih murah dibanding bundling tersebut. Selebihnya silahkan anda putuskan sendiri mau membelinya atau tidak.

Paket 4G Ceria Telkomsel 7GB

Kita beranjak membahas paket ceria telkomsel yang memiliki masa aktif terlama dari yang lainnya. Salah satunya adalah paket ceria yang menawarkan total kuota 7GB dengan pembagian diantara kuota reguler, 4G, dan OMG. Kelebihan dari paket ceria telkomsel satu ini terletak pada masa berlakunya sampai 30 hari layaknya paket internet bulanan.

Meskipun tidak memberikan bonus nelpon SMS gratis namun paket ceria 7GB sangat saya rekomendasikan untuk anda. Terlebih lagi jika anda hanya fokus pada pemakaian internet saja seperti membuka sosial media, youtube, instagram, dan lain sebagainya. Berminat? silahkan simak cara daftar paket 4G ceria 7GB telkomsel berikut:

Paket 4G Ceria 7GBKeterangan
Kuota Utama3GB
Kuota 4G Only3GB
Kuota OMG1GB
Masa Aktif30 hari
HargaRp 40.000

Pembelian via aplikasi mytelkomsel silahkan tap link berikut: Beli paket 4G ceria telkomsel. Ingin mencoba paket multi kuota? tenang promo 4G ceria juga menyediakan paket bundling. Silahkan simak beberapa pilihan di bawah dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kuota 7GB menurut saya sudah lumayan banyak untuk kategori paket internet bulanan. Belum lagi harganya yang berada di bawah 50 ribuan membuat paket 4G ceria di atas sangat affordable. Sayangnya, penawaran tersebut bersifat terbatas dan pihak operator sendiri sudah mengganti dengan bundling lain.

Paket 4G Ceria 5GB

Hampir sama dengan pilihan sebelumnya, provider telkomsel memberikan opsi untuk mencoba paket bundling lengkap. Mulai dari kuota internet reguler, OMG, 4G, dan tambahan bonus nelpon serta SMS ke sesama. Perbedaanya terdapat pengurangan total kuota yang diimbangi pula dengan pemangkasan harga.

Jadi pelanggan tetap bisa berkomunikasi baik lewat internet, pesan singkat, ataupun telepon dengan harga terjangku. Bisa dibilang paket 4G ceria telkomsel yang satu ini sangat ideal untuk pemakaian bulanan jika anda melakukan pemakaian sewajarnya.

Baca juga: Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 120 Menit, 400 SMS Gratis

Paket ceria telkomsel ini sangat tidak direkomendasikan untuk ponsel yang konektivitasnya masih 3G ataupun anda yang tinggal di daerah tidak terjangkau sinyal 4G. Mengapa demikian? pasalnya, ketika anda membeli paket ceria 5GB maka hanya akan mendapatkan kuota internet di jaringan 4G saja. Berbeda dengan opsi paketan ceria lainnya yang notabennya berisi kuota reguler dan OMG.

Kalau kalian tinggal di perkotaan dan jarang melakukan perjalanan ke luar kota maka penawaran di bawah sangatlah sesuai. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak deskripsi pada tabel terlebih dahulu sebelum membeli.

Paket Combo Ceria 5GBKeterangan
Kuota 4G5GB
Bonus SMS50 SMS Gratis
Bonus Nelpon30 Menit ke Sesama
Masa Aktif30 hari
HargaRp 25.000

Dari segi harga paket 4G ceria di atas memang sangatlah murah karena hanya dibanderol 25 ribu. Belum lagi kuota SMS serta menit nelpon yang disertakan sebagai bonus pembelian tanpa syarat. Dengan perbandingan itu menurut saya apa yang ditawarkan benar-benar melebihi ekspektasi dan mengalahkan paket internet bulanan pada umumnya.

Lantas bagaimana cara daftar paket 4G ceria telkomsel diatas? Sama seperti metode sebelumnya. Kalian harus melakukan aktivasi melalui aplikasi mytelkomsel dengan tap link berikut: Beli paket 4G ceria 5GB telkomsel. Sekali lagi, pilihan paket diatas tidak cocok digunakan untuk ponsel dengan konektivitas 3G karena hanya mengandung kuota 4G saja didalamnya.

Paket 4G Ceria Telkomsel 4GB

Tidak suka dengan paket internet berlebihan? ingin irit kuota dan hemat uang pengeluaran? paket ceria 4GB bisa jadi solusinya. Semua orang memang memerlukan akses internet untuk berkomunikasi dan mempermudah segala urusannya. Namun tidak semuanya memerlukan kuota besar dalam setiap pemakaian. Maka, telkomsel pun juga menghadirkan paketan kuota standar dengan harga yang jauh lebih murah dibanding lainnya.

Deskripsi paket:

Paket ceria telkomsel dengan besaran 4GB menjadi pilihan terkecil untuk anda yang ingin menikmati internet super cepat 4G dengan harga murah. Ya, dengan membayar 10 ribu saja anda sudah bisa mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 4GB selama seminggu. Sayangnya tidak ada bonusan apapun dalam pembelian paket tersebut dan kuota internetnya juga murni di jaringan 4G.

Paket 4G Ceria 6GB Rp 14000

Paket internet seharga 14 ribu ini termasuk varian program ceria yang baru dirilis menggantikan pendahulunya. Setelah sukses dengan promo pada periode sebelumnya akhirnya pihak operator memutuskan untuk sedikit memangkas kuota serta menaikan harganya. Hal ini menurut saya cukup lumrah sebab telkomsel pasti juga tidak ingin dirugikan.

Tapi apakah cara daftar paket 4G ceria telkomsel satu ini worth it? jawabannya tergantung pendapat masing-masing. Kalau saya jujur saja tak terlalu tertarik karena sudah berlangganan paket combo omg max yang notabenya bersifat bulanan.

cara daftar paket internet telkomsel 4g ceria

Sama seperti sebelumnya, penawaran tersebut diberikan lewat notifikasi SMS hanya kepada pelanggan terpilih saja. Tapi dari screenshot yang saya ambil di atas tercantum kode paket 4G ceria 6GB mingguan yang dapat kalian coba. Bila masih ragu maka ikutilah langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363*20#.
  3. Pilih paket sesuai keinginan.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.

Perlu saya tegaskan kembali tidak ada jaminan cara daftar paket 4G ceria telkomsel di atas akan sepenuhnya work. Ada kalanya saat mengakses kode pelanggan akan mendapat notifikasi gagal atau bahkan penawaran berbeda. Semua itu kembali lagi pada kebijakan pihak operator yang 

Paket 4G Ceria 2,5GB

Tidak terlalu butuh internet? tapi butuh bonus nelpon dan SMS? paket ceria terakhir dengan kuota terkecil (2.5GB) bisa menjadi solusinya. Tidak semua orang berinteraksi secara aktif di internet. Ada kalanya orang lebih memilih berkomunikasi lewat telfon ataupun sekedar berkirim pesan lewat SMS. Untuk mewujudkannya telkomsel pun memberikan opsi paket yang menarik.

Pilihan yang satu ini menurut saya menyerupai paket bundling komunikasi khusus non internet. Jadi, pada paket 4G ceria telkomsel lebih menitikberatkan kuantitas pada bonus nelpon dan SMSnya saja dibanding besaran kuota internet. Dengan berlangganan paketan tersebut pelanggan akan dimanjakan dengan bonus nelpon gratis mencapai 2 jam ditambah 200 SMS gratis ke sesama.

Harga yang harus dibayarkan pun juga tergolong murah yakni sebesar pulsa 10 ribu saja seperti paket ceria lainnya. Tertarik? silahkan simak cara daftar paket 4G ceria telkomsel berikut ini:

  • 120 menit gratis ke sesama.
  • 200 SMS gratis ke sesama.
  • 2.5GB kuota reguler.
  • Masa aktif 7 Hari.
  • Harga: Rp 10000
  • Pembelian via aplikasi mytelkomsel silahkan tap link berikut: Beli paket ceria 2.5GB telkomsel

Pada penjelasan diatas sudah saya tekankan hanya beberapa pelanggan beruntung saja yang berkesempatan membeli paket 4G ceria telkomsel. Jika anda salah satunya, maka secara resmi anda bisa membelinya di aplikasi my telkomsel pada bagian Hot Offer di menu Belanja.

Pengalaman Beli Paket 4G Ceria Telkomsel

Akses internet kini telah jadi kebutuhan yang mulai tak tergantikan di tengah masyarakat. Demikian pula saya yang berkecimpung di bidang digital marketing yang notabenya selalu terhubung ke internet tiap harinya.

Untuk menghadapi arus digitalisasi pelanggan butuh paket volume kuota besar namun dengan harga murah. Nah, melihat kesempatan tersebut provider telkomsel pun akhirnya meluncurkan promo yang hanya bisa diakses oleh pengguna nomor simpati, loop, dan kartu AS.

Penawaran paket internet telkomsel ceria sebenarnya sudah ada sejak dahulu. Periode promo yang singkat menjadi kendala sekaligus alasan kenapa hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya. Akhirnya pelanggan pun dipaksa harus mencari tau sendiri bagaimana cara daftar paket 4G ceria 20GB telkomsel.

Saya tergolong orang yang beruntung karena dapat merasakan murahnya promo tersebut. Nah dari pengalaman itu saya coba tarik kesimpulan dan merangkum sejumlah kelebihannya yang terdiri dari:

AspekPengalaman
Total kuotaSetiap paket dibekali kuota yang besar tanpa kuota pembagian sehingga menciptakan kenyamanan dari aspek pengalaman pengguna
BonusBeberapa paket menyertakan bonus SMS dan nelpon gratis. Tapi untuk paket 4G ceria telkomsel 20GB dan 46GB tidak ada
Kecepatan InternetKarena berjalan di jaringan 4G membuat paket ini sangat cepat. Saya tidak merasakan lag ataupun buffering pada saat pemakaian
HargaPaket ceria telkomsel adalah penawaran termurah dan produk terbaik. Sudah pasti sangat worth it!
Masa aktifMasa aktif relatif lama dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya saja periode promonya sangatlah terbatas

Tidak Bisa Daftar Paket 4G Ceria

Dalam beberapa kasus saya sering kali mendapati masalah tidak bisa mengaktifkan paket internet murah telkomsel. Hal ini pun berlaku juga untuk promo paket ceria yang notabennya terbatas hanya untuk beberapa pelanggan tertentu saja. Buktinya, hanya 5% pelanggan dengan spesifikasi kartu perdana spesifik saja yang mendapatkan SMS penawaran promo paket ceria 4G telkomsel di atas.

Pertanyaan besarnya kenapa tidak bisa melakukan cara daftar paket 4G ceria telkomsel seperti tutorial di atas? jawabannya sudah jelas karena nomor kita tidak terdaftar program tersebut. Untuk menyambung artikel ini saya telah menyediakan pembahasan mendalam tentang trik aktivasi paket internet ceria yang gagal.

Jika anda adalah salah satu pengguna kartu AS simpati maupun loop yang tidak berhasil membeli paket di atas. Silahkan lanjutkan membaca Gagal Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel (Penyebab dan Solusinya). Semoga apa yang saya tulis pada artikel itu dapat menjawab segala permasalahan kalian.

Namun adapula cara agar kita bisa mendapatkan promo SMS penawaran paket 4G ceria yakni. Setelah mengulik forum lalu menganalisis pola dan perilaku pelangga saya pun membuat kesimpulan. Adapun beberapa cara untuk mendapatkan promo paket ceria adalah:

  1. Top up pulsa secara rutin.
  2. Usahakan dalam melakukan top up nominalnya selalu diatas 50 ribu rupiah.
  3. Rajin beli paket internet.
  4. Manfaatkan promo serta penawaran yang ada.
Pada intinya pelanggan memang harus meningkatkan intensitas transaksinya. Dengan demikian lama kelamaan kartu kita akan berubah menjadi status gold dan mendapatkan prioritas ketika ada promo.

Alternatif lain adalah kita harus menjaga nomor telkomsel jangan sampai hangus atau kehabisan masa aktif. Mengapa demikian? karena semakin tua umur nomor maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan promo paket internet murah. Sebagai bentuk follow up, saya pun berkomitmen untuk selalu memperbarui informasi diatas agar tetap valid.

Sekian pembahasan tentang cara daftar paket 4G ceria telkomsel internet murah kuota besar yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Memang tidak semua orang bisa membelinya, sebagian pula mengeluhkan bahwa paket ceria telkomsel mereka sudah hilang dan tidak bisa dibeli kembali. Maka dari itu, dalam artikel selanjutnya saya akan membahas cara mengembalikan paket 4G ceria yang hilang.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel 5GB, 20GB, 40GB dan 50GB Murah Terbaru"