Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Kartu AS Bulanan Murah Di Bawah 50 Ribuan

Paket Internet Kartu AS Bulanan Murah Di Bawah 50 Ribuan - Kartu AS menjadi varian perdana telkomsel favorit yang banyak dipakai karena memuat berbagai paket internet murah di dalamnya. Selain itu, kartu AS juga memiliki berbagai paket unggulan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya cara daftar paket internet kartu AS bulanan kuota besar yang notabenya menawarkan harga murah.

Cara daftar paket internet murah kartu AS bulanan dengan harga dibawah 50 ribuan
Paket internet kartu AS bulanan termurah

Tidak hanya terkenal menyediakan paket internet murah saja, kartu AS juga banyak dipakai karena memberikan penawaran bundling kuota nelpon dan sms. Di lain sisi, kita tak bisa menampik fakta bahwa kebutuhan komunikasi tak terbatas hanya pesan singkat ataupun sambungan telepon saja. Melihat potensi ini maka telkomsel membekali diri dengan paket internet murah kartu AS bulanan untuk pengguna ponsel.

Cara daftar paket internet kartu AS Bulanan sendiri bisa dilakukan lewat kode rahasial maupun dari aplikasi resmi. Bahkan, di era modern seperti sekarang metode isi ulang kuota menggunakan voucher pun sudah mulai dipakai. Tapi apakah kalian sudah memiliki angan-angan ingin beli paket yang mana? jika belum maka simaklah artikel ini sampai selesai. Karena saya akan memberikan beberapa rekomendasi paket internet kartu AS murah berjangka bulanan harga di bawah Rp 50.000,-.

Paket Internet Kartu AS Bulanan Murah Di Bawah 50 Ribuan

Secara garis besar ada banyak sekali varian paket kuota telkomsel yang dapat kalian beli. Mulai dari harga puluhan sampai ratusan ribu dengan volume kuota dan benefit berbeda. Menyesuaikan kebutuhan menjadi kunci utama untuk menemukan paket internet terbaik. Tentunya kita harus membuat perbandingan secara menyeluruh dari segi harga, total data, bonus, dan masa aktifnya.

Skema harga paket internet kartu AS bisa dibedakan berdasarkan daerah dan tempat tinggal pelanggan itu sendiri. Biasanya semakin terpencil deaerah maka harganya pun akan semakin mahal. Maka tidak heran jika harga kuota kartu AS di jawa akan berbeda dengan harga paket internet di kalimantan juga papua.

Untungnya telkomsel selalu memberikan berbagai promo paket internet murah kartu AS dan simpati. Program promo best deal, combo sakti, internet vaganza dan lain sebagainya turut serta mewarnai pilihan yang ada. Umumnya harga bundling promo tersebut akan lebih murah daripada paket internet bulanan lainnya. Tapi tidak semua orang bisa membeli paketan murah tersebut.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Beberapa orang beranggapan hanya pelanggan kartu sakti telkomsel saja yang dapat menikmati murahnya penawaran diatas. Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena pihak operator terus berusaha memberikan promo penawaran secara merata pada pengguna kartu AS simpati dan loop.

Cara Daftar Paket Internet Kartu AS Bulanan 9GB

Solusinya, kita harus mencari alternatif untuk bisa medaftar paket internet bulanan kartu AS lainnya. Adapun kiat yang bisa dipilih yakni membeli lewat kode rahasia telkomsel yang bisa diakses oleh semua pelanggan. Maka dari itu dalam artikel kali ini kita akan membahas cara daftar paket murah kartu AS dan berbagai kode rahasia telkomsel.

Paket internet kartu AS bulanan pertama memberikan penawaran kuota 9gb dengan harga 20 ribu. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber bundling ini hanya bisa diakses oleh pengguna kartu AS lama saja. Namun tidak menutup juga kemungkinan pengguna baru setidaknya 3 bulan pemakaian juga berkesempatan mengaksesnya.

Nah cara daftar paket internet kartu AS murah bulanan 9GB adalah:

  1. Dial ke *100#.
  2. Akan muncul menu, Pilih nomor 5.
  3. Pilih nomor 3 untuk membeli paket internet murah kartu AS.
  4. Apabila anda merasa kurang cocok dengan paket yang ada, silahkan pilih nomor 4.
  5. Pilih nomor 2 untuk membeli paket internet 20 ribu 9GB.

Biasanya harga yang ditawarkan akan berbeda beda sesuai dengan pulau dimana kalian tinggal. Peraturan itu mengacu pada zona paket telkomsel yang terdiri dari zona 1 dan 2. Singkatnya, cara daftar paket internet kartu AS termurah akan dirasakan oleh pelanggan di zona 1 (Jawa dan Bali). Sedangkan mereka yang tinggal di zona 2 akan memperoleh harga sedikit lebih mahal.

Selain itu terdapat juga pembagian kuota pada pembelian paket internet murah kartu AS bulanan di atas. Saya pribadi sudah agak lupa tapi sepertinya paket kartu AS tersebut didominasi oleh kuota reguler, dan multimedia. Oleh karenanya silahkan baca informasi paketnya terlebih dahulu sebelum konfirmasi pembelian.

Baca juga: 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah

Jika kamu merupakan orang yang tergolong hemat dalam penggunaan kuota. Lalu menurut kamu kuota 9gb terlalu besar kamu bisa mencoba daftar paket internet murah bulanan. Daftar paket yang akan saya bagikan merupakan paket combo kartu AS yang notabennya berisi berbagai kuota. Untuk lebih jelasnya silahkan simak daftar dan penjelasan di bawah ini.

Cara Daftar Paket Combo Kartu AS Bulanan

Alternatif lain paket internet kartu AS bulanan adalah dengan membeli bundling combo. Paket combo sendiri adadalah produk yang didalamnya berisi berbagai kuota yang dibutuhkan oleh pelanggan. Dalam satu kali pembelian kalian akan mendapat kuota internet, nelpon, SMS, chat dan multimedia. Masa aktif yang ditawarkan paket di atas berkisar antara sebulan hingga dua bulan.

Kuota Combo 1 Combo 2 Combo 3 Combo 4 Combo 5
Internet 1GB 1GB 1.5GB 4GB 5GB Flash
Chat 250MB 1GB 1.5GB 1.5GB 1.5GB
Nelpon - - 20 Menit 20 Menit 20 Menit
Videomax 2GB 2GB 2GB 2GB 2GB
Masa aktif 30 Hari 30 hari 60 Hari 60 Hari 60 Hari
Harga Rp 15000 Rp 22000 Rp 35000 Rp 55000 Rp 70000
Kode rahasia *363*5*1# *363*4*1# *363*3*1# *363*2*1# *363*1*1#

Sebagai pengguna ponsel kita harusnya sudah tau apa itu paket combo telkomsel. Layanan multi kuota satu ini menyediakan berbagai kebutuhan berkomunikasi dalam satu kali aktivasi. Setelahnya, pelanggan akan memperoleh beberapa jenis data mulai dari internet, nelpon, SMS, dan multimedia. Bahkan dalam beberapa paket telkomsel juga menawarkan bonus berupa member premium untuk streaming film.

Melihat banyaknya benefit yang akan diperoleh tentu membuat sebagian pengguna ponsel mempertimbangkan paket combo kartu AS tersebut. Perbedaan harga pada setiap paket internet kartu AS bulanan di bawah 50 ribuan biasanya tergantung pada banyaknya kuota didalamnya. lagi-lagi kita harus bisa menyesuaikan pembelian dengan kebutuhan.

Cara daftar paket internet kartu AS bulanan berbasis multi kuota cukup mudah. Pelanggan bisa mengaktifkan layanan di atas lewat aplikasi resmi Mytelkomsel. Setelah login, silahkan menuju halaman pembelian dimana kalian bisa menjumpai berbagai program yang memuat paket kuota gratis telkomsel di dalamnya.

Promo Paket Internet Kartu AS 10GB

Paket internet kartu AS bulanan murah di bawah 50 ribuan selanjutnya yang ingin saya perkenalkan memiliki volume kuota 10GB. Secara garis besar, paket internet bulanan satu ini tidak memiliki kuota pembagian jam maupun wilayah. Sekilas kuota 10GB memang terlihat menarik tapi ternyata saat menelisi kembali deskripsinya ternyata masa aktif paket hanya 3 hari saja.

Cara daftar paket internet kartu AS bulanan di bawah 50 ribuan dengan kuota 10GB adalah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363# seperti biasa.
  3. Pilih paket 10gb/3hari.
  4. Lakukan pembelian seperti biasa.
  5. Tunggu sampai paket aktif.

Saya tidak berkata paket internet kartu AS bulanan murah tapi setidaknya opsi di atas masuk kriteria di bawah 50 ribuan. Selebihnya, silahkan anda putuskan sendiri apakah penawaran tersebut layak untuk dibeli atau tidak.

Voucher Paket Internet Kartu AS Bulanan

Voucher isi ulang kuota menjadi salah satu pilihan metode membeli paket internet bulanan yang cukup praktis. Karena itulah banyak pengguna ponsel pintar lebih memilih beli voucher daripada harus repot mencari kode rahasia paket internet kartu AS murah. Selain itu, bundling yang ada dalam voucher pun bersifat mutlak jadi semua pelanggan telkomsel bisa menikmatinya tanpa terkecuali.

Seingat saya voucher kartu AS dijual dengan harga bervariasi mulai dari 20 ribu sampai ratusan ribu. Harga biasanya akan menyesuaikan volume kuota serta masa aktif dari paket itu sendiri. Secara garis besar pihak operator mendistribusikan voucher paket internet bulanan tersebut di seluruh gerai/konter mitra telkomsel.

Menariknya, kini kalian dapat membeli voucher paket internet kartu AS bulanan di berbagai platform marketplace. Contohnya bukalapak, tokopedia, shopee, hingga perorangan di jejaring sosial facebook. Apakah kalian tertarik mencoba metode isi ulang kuota tersebut?

Menurut saya telkomsel sangat unik, provider ini benar benar memperhatikan pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan perbedaan layanan antara pelanggan kartu AS lama dengan baru. Biasanya pelanggan kartu AS lama akan mendapat berbagai tawaran menarik mulai dari paket internet murah bulanan, paket nelpon dan promo lainnya.

Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan berbagai promo internet murah telkomsel kita harus setia menggunakan kartu telkomsel baik itu AS maupun simpati. Lakukanlah transaksi pembelian setidaknya satu kali setiap bulan, maka kita akan berkesempatan mendapatkan promo menarik telkomsel.

Beli Paket Internet di Shopee

Seiring berjalannya waktu marketplace yang awalnya hanya menyediakan barang fisik pun kini telah menjual produk digital. Sebut saja pulsa serta kuota isi ulang yang dijual mulai dari harga lima ribu sampai ratusan ribu. Di lain sisi, ada beberapa pilihan khusus yang hanya bisa kalian peroleh ketika membeli dari platform aplikasi tersebut.

Di tahun ini entah kenapa saya lebih condong membeli paket internet telkomsel bulanan dari shopee. Pilihan yang banyak serta metode pembayaran praktis menjadi daya tarik tersendiri yang tak dapat kita tolak. Ditambah bonus dan potongan harga yang akan pelanggan dapatkan membuat layanan di shopee menjadi sangat sempurna.

Cara isi ulang kuota lewat shopee adalah:

  1. Login aplikasi shopee.
  2. Masuk ke menu pulsa dan tagihan.
  3. Masukan nomor ponsel kalian.
  4. Secara otomatis sistem akan mendeteksi provider masing-masing.
  5. Selanjutnya pilih paket sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan pembayaran menggunakan metode bank transfer, Mbanking, atau shopeepay.

Mengapa saya merekomendasikan platform marketplace satu ini daripada yang lain? sudah jelas jawabanya karena ia menyediakan pilihan paket internet kartu AS bulanan di bawah 50 ribuan. Pengguna ponsel pun bebas memilih kuota yang akan dibeli sesuai kebutuhannya.

Jika kita gali lebih dalam, sebenarnya masih banyak lagi pilihan paket internet murah kartu AS bulanan yang bisa dibeli lewat kode rahasia. Namun sayangnya paket tersebut tidak bisa diakses oleh sembarangan nomor. Oleh sebab itu, kita akan membahasnya di lain kesempatan. Itulah beberapa paket internet murah kartu AS bulanan yang menurut saya layak untuk dibeli.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Kartu AS Bulanan Murah Di Bawah 50 Ribuan"