Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 150 Menit, 400 SMS Gratis

Cara Daftar Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 150 Menit, 400 SMS Gratis - Combo sakti adalah salah satu paket internet telkomsel yang bisa dibeli oleh pelanggan kartu AS, Simpati, Loop, dan Halo. Lewat paketan satu ini kita bisa menikmati berbagai macam kuota mulai dari internet nelpon hingga SMS. Harga yang terbilang murah seolah membuatnya jadi magnet tersendiri sehingga paket combo sakti sangat ideal untuk segala kebutuhan sehari-hari.

Selain mendapatkan kuota utama 15GB, pelanggan akan dimanjakan pula dengan bonus 120 menit nelpon gratis ke sesama dan 400 SMS. Tidak heran jika telkomsel mengadopsi slogan telponan, sosmedan, dan streamingan jadi satu.


Cara daftar paket combo sakti telkomsel

Telkomsel tidak henti-hentinya berinovasi memberi pelayanan terbaik untuk kita. Lewat penggunanya yang sudah melebihan angka puluhan juta sukses mengantarkan operator ini menjadi perusahaan telekomunikasi nomor 1 se-Indonesia. Provider ini berhasil memanfaatkan momentum dengan meluncurkan paket combo sakti telkomsel 15GB. Lantas apa saja keuntungan saat mengaktifkan paket internet combo tersebut?

Cara daftar paket combo sakti telkomsel pun kini juga lebih mudah karena dapat diakses lewat aplikasi resmi atau kode dial. Bila sudah membeli maka kalian akan mendapatkan beberapa jenis kuota dalam satu kali pembelian. Dengan kata lain pengguna paket combo sakti 15gb telkomsel akan sangat diuntungkan karena tidak perlu repot lagi membeli kuota secara spesifik. Mengapa demikian? Karena baik kuota internet, nelpon gratis, dan bonus SMS sudah tersedia dalam menjadi satu.

Cara Daftar Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 150 Menit, 400 SMS Gratis

Ketika pertama kali mendengar adanya paket combo sakti telkomsel 15GB Rp 75000 saya jadi teringat promo menarik beberapa tahun silam. Operator seluler ini memang sudah pernah meluncurkan paket combo 15GB dengan harga serupa dan disambut meriah oleh pelanggan setianya. Namun, seiring berjalannya waktu paketan tersebut hilang dan tidak bisa diakses oleh pelanggan kartu sakti. Sebagai gantinya, kita diberikan opsi paket internet OMG dan combo OMG yang menurut saya harganya jauh lebih mahal.

Baca juga: Trik Paket 4G Ceria Telkomsel Internet Murah Kuota Besar

Di tahun ini telkomsel sepertinya berencana mengembalikan paket internet combo tersebut dengan nama dan deskripsi yang berbeda. Cara daftar paket combo sakti Telkomsel 15GB 75rb bersifat universal dan kita tak memerlukan kode promo apapun. Sehingga hampir semua pelanggan kartu AS, Simpati, dan Loop bisa membelinya secara normal.

Meskipun demikian, setiap nomor bisa mendapatkan promo bundling yang berbeda-beda. Misalnya saja paket sakti 40GB dengan harga 160 ribu atau paket 45GB Rp 170000. Tapi menurut saya cara daftar paket combo sakti telkomsel 15GB lah yang paling affordable (layak) jika dilihat dari harga dan besaran kuotanya.

Secara garis besar teman-teman bisa membeli bundling diatas dengan dua cara yakni lewat aplikasi dan kode rahasia. Dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara aktivasi paket internet sakti telkomsel kuota 15GB dengan harga Rp 75000. Bagaimana tutorialnya? simak penjelasan saya hingga selesai.

Paket Combo Sakti 15GB

Apakah kalian rindu dengan paket combo telkomsel yang dijual 75 ribu tapi mampu memberikan kuota utama 15GB? kini bundling tersebut hadir kembali. Dikemas dengan nama serta program baru yakni "combo sakit telkomsel" diharapkan mampu menarik minat pengguna ponsel tanah air.

Secara garis besar harga jual bundling ini tak jauh berbeda dengan paket combo telkomsel sebelumnya. Hanya saja ada sedikit penyesuaian pada bonus nelpon dan SMS di dalamnya. Jika kalian masih penasaran, maka simaklah deskripsi pada tabel di bawah:


Paket Combo SaktiDeskripsi
Kuota Utama15GB
Bonus Nelpon Sesama40.000 Menit
Bonus Nelpon All Operator100 Menit
Bonus SMS500 SMS
Masa aktif30 Hari
HargaRp 75.000,-

Apakah paket combo sakti telkomsel masih layak dipertimbangkan pada era digitalisasi seperti sekarang? jawabannya cukup relatif. Kembali ke kilas balik beberapa tahun lalu paket internet ini menjadi pilihan terbaik. Kuota utama 15GB sudah lebih dari cukup untuk chattingan, bermain game, dan sedikit streaming. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan kuota besar memaksa pengguna ponsel untuk lebih selektif memilih paketan.

Tapi menurut saya paket combo sakti 15GB masih cukup layak untuk dipertimbangkan. Terlebih pelanggan juga akan mendapat bonus SMS serta nelpon gratis ke sesama. Sehingga membuatnya sangat cocok dipakai untuk rutinitas sehari-hari.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel

Tergiur dengan kemudahan akses internet, nelpon, sosmed, dan streaming dalam satu paket akhirnya banyak orang bertanya-tanya cara aktivasi paket sakti. Untuk membeli paket combo telkomsel 15gb anda harus menginstall aplikasi mytelkomsel terlebih dahulu. Lewat aplikasi inilah pelanggan bisa memilih variasi paket internet murah yang ditawarkan.

Cara daftar paket combo sakti sebenarnya cukup mudah mengingat pelanggan tidak memerlukan kartu sakti. Syarat utama tidak lain siapkan sejumlah pulsa sesuai nominal bayar ketika melakukan aktivasi. Nah, bagi kalian yang ingin membeli bundling multi kuota tersebut silahkan simak tutorial di bawah:

  1. Buka aplikasi mytelkomsel. Jika belum punya install terlebih dahulu lewat playstore dan appstore untuk pengguna iphone.
  2. Jika anda sebelumnya mendapat SMS promo, silahkan tap bagian "terbaru dari telkomsel" di menu home.
  3. Jika tetap tidak ada silahkan menuju menu belanja (icon keranjang).
  4. Pilih submenu internet.
  5. Selanjutnya silahkan scroll hingga ketemu pilihan Combo Sakti.
  6. Tap untuk membeli, maka anda akan diarahkan menuju halaman pembayaran.
  7. Bayar menggunakan metode yang diinginkan, dan tap beli.
  8. Selang beberapa saat anda akan mendapatkan SMS pembelian paket combo sakti telkomsel 15GB telah berhasil.

Bagaimana jika saya cek aplikasi ternyata paket tersebut tidak ada? tenang, karena kita masih bisa mengaksesnya lewat dial USSD. Tidak ada kode rahasia pada cara paket combo sakti telkomsel karena metode kode itu sudah dihapus sejak lama. Sebagai gantinya, operator merah ini meringkas semua promo paket internet dalam kode *363#.

Baik pelanggan simpati dan kartu AS harus daftar paket internet 15gb lewat kode dial *363# saja. Selanjutnya lihat apakah kartu kalian mendapatkan promo tersebut atau tidak. Jika ternyata tetap tidak ada maka silahkan ikuti tutorial aktivasi promo combo sakti 15gb di bawah.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel

Lazimnya, pelanggan bisa membeli paket internet sakti telkomsel ketika mendapat SMS penawaran. Namun faktanya tidak semua pengguna kartu AS, simpati, loop dan halo mendapatkan promo tersebut. Padahal paket combo telkomsel sudah diiklankan secara masif di jejaring sosial facebook, twitter, bahkan di instagram juga.

Lantas apa yang harus dilakukan agar bisa mengaktifkan paket combo sakti telkomsel? Disamping umur kartu tua ternyata ada pula faktor lain yang mempengaruhi aktivasi kartu sakti, yakni transaksi bulanan. Agar bisa mendapatkan beragam promo menarik pelanggan harus loyal dan meningkatkan intensitas transaksi bulanan mereka. Trik ini sudah saya coba dan berhasil di nomor saya.

Terdapat satu lagi alternatif jika anda ingin segera menikmati paket internet 15gb tanpa harus menunggu lama. Yakni dengan membelinya secara lansung lewat link promosi di sosmed (IG, FB, Twitter dll). Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara daftar paket combo sakti telkomsel secara paksa berikut:

  1. Buka aplikasi facebook.
  2. Pada kolom pencarian silahkan ketik "paket combo sakti telkomsel".
  3. Selanjutnya filter pencarian dengan kategori postingan.
  4. Carilah iklan combo sakti dan tap tautan iklannya.
  5. Maka anda akan diarahkan menuju halaman pembelian via aplikasi.

Secara garis besar paket combo telkomsel memang jarang terlihat dalam menu pembelian aplikasi resmi. Oleh karenanya pihak operator pun gencar mengiklankan produk tersebut lewat sosial media. Inilah yang mendasari trik aktivasi diatas karena setiap kali saya scroll instagram atau facebook selalu muncul penawaran combo sakti telkomsel.

Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel

Sudah mencoba cara di atas tapi tidak berhasil juga? tenang, fenomena tersebut sudah biasa terjadi. Tidak bisa daftar paket combo 15gb telkomsel sering dialami oleh pelanggan yang tidak beruntung. Tapi hal tersebut bukan disebabkan karena nomor simpati, AS, dan loop milik kalian tidak terdaftar kartu Sakti.

Mengapa cara daftar paket combo sakti telkomsel di atas tidak work? Produk ini memang menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh paketan lain, terutama pada besaran kuota dan harganya. Akantetapi, tidak semua pelanggan bisa membelinya karena paket bundling yang satu ini masuk dalam kategori promosi khusus. Jadi, paket ini hanya bisa diakses oleh beberapa pelanggan kartu AS simpati dan loop yang memperoleh penawaran lewat SMS saja.

Tentunya gagal aktivasi paket bisa disebabkan oleh berbagai alasan. Mulai kartu yang masih seumur jagung, status member yang masih red, dan kurangnya transaksi pembelian bulanan. Saya pernah mengalaminya ketika baru pertama kali mengaktifkan kartu simpati. Ketika mencoba membuka kode paket combo ternyata tidak ada pada tempatnya. Hal ini didasarkan atas kebijakan pihak operator yang memprioritaskan pelanggan lama.

Baca juga: Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Jika anda salah satu pengguna yang ingin membeli paket combo sakti 15GB telkomsel namun tidak bisa menemukannya di aplikasi dan dial kode rahasia. Simaklah artikel selanjutnya dengan topik bahasan solusi gagal beli paket bundling telkomsel di atas.

Cara Memunculkan Paket Combo Telkomsel

Cara daftar paket combo sakti telkomsel di atas tak selamanya berhasil diterapkan. Mengingat kebijakan yang terus berubah-ubah dan promo yang berganti-ganti membuat pelanggan bingung. Tidak bisa mengaktifkan paket combo pun menjadi masalah yang umum dijumpai ditengah masyarakat.

Akhirnya banyak pengguna mencoba mencari cara memunculkan paket combo telkomsel di ponselnya. Sayang, hampir semua mengalami kegagalan karena pihak operator telah mengunci fitur tersebut. Secara garis besar pelanggan tidak bisa serta merta mendaftar suatu program secara manual. Di lain sisi, pihak operator lah yang akan memasukan kita ke program khusus menggunakan metode acak. Inilah alasan mengapa ada perbedaan promo apket internet yang didapatkan oleh setiap pelanggan.

Jadi, jika kalian menjumpai trik untuk mendaftar suatu program promo alangkah baiknya jangan diikuti. Karena tak semua langkah-langkah di dalamnya berisi informasi yang benar. Sebaliknya, kita hanya bisa memaksimalkan paket internet murah di kartu kita lewat kode rahasia. Ada banyak sekali paket murah yang masih work dan tentunya telah saya bahas pada artikel sebelumnya.

Review Paket Combo Sakti Telkomsel

Secara garis besar penawaran program combo sakti 15GB memang sangat menarik apabila kita lihat manfaatnya. Tak hanya berisi kuota utama saja tapi bundling itu juga memberikan bonus nelpon serta sms gratis ke sesama.

Apabila kamu aktif berkomunikasi baik dari sms, nelpon, atau sosmed maka penawaran di atas sangat sempurna. Cara daftar paket combo sakti Telkomsel 15GB sekarang juga lebih mudah karena tak memerlukan syarat khusus. Tapi kalau kamu hanya memakai kuota untuk streaming, sosmed, dan chat whatsapp alangkah baiknya beli paket internet sakti saja.

Itulah tutorial cara beli paket combo sakti telkomsel 15gb, 120 menit ke sesama, dan 400 SMS gratis yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Paket combo 15gb diatas menurut saya sudah cukup murah dan layak dibeli melihat deskripsi serta bonusannya yang lengkap.

Meski demikian, tidak ada yang tau sampai kapan promo bundling itu bisa dibeli mengingat telkomsel selalu melakukan perubahan setiap beberapa periode. Maka dari itu selagi ada kesempatan pakailah cara daftar paket combo sakti telkomsel 15gb di atas untuk kartu AS dan simpati.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 150 Menit, 400 SMS Gratis"