Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Paket Internet Tersembunyi Telkomsel Murah Terbaru

24 Paket Internet Tersembunyi Telkomsel Murah Terbaru - Karu As dan simpati menjadi dua simcard terbaik karena mampu memberikan akses internet super cepat. Berbagai kemudahan itu bisa kita nikmati setelah mengaktifkan paket internet murah yang tersedia di aplikasi mytelkomsel. Terkadang, pelanggan juga dapat mengakses kode rahasia untuk mendaftar paket yang tidak ada di menu *363#. Volume kuota yang ditawarkan paket internet tersembunyi telkomsel terbilang beragam menyesuaikan harga jual.

Di lain sisi, Paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# banyak menjadi incaran pelanggan setia. Mayoritas pengguna ponsel mencari cara daftar paket internet tersembunyi karena harga yang ditawarkan lebih murah dari normalnya. Ambilah contoh paket combo 15GB, paket unlimited, best deal, dan beberapa pilihan lainnya. Menyadari hal tersebut maka pengguna ponsel pun mulai berlomba mencari cara mengaktifkan paket murah di kartu AS, simpati, maupun loop.


Paket Internet Tersembunyi Telkomsel yang tidak ada di menu *363#
Paket internet tersembunyi telkomsel yang tidak ada di menu *363#

Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, telkomsel selalu berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya. komitmen tersebut dibuktikan lewat upaya pihak operator dalam meluncurkan berbagai pilihan paket internet murah dan program promo lainnya. Hal tersebut diimbangi pula oleh pembangunan infrastruktur jaringan yang memadahi yang terus berkembang.

Sayangnya, harga paket internet telkomsel kategori reguler masih terbilang mahal jika dibandingkan kompetitornya. Oleh karenanya banyak yang mencari cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel demi mendapat harga lebihmirah. Apakah anda salah satunya? jika iya silahkan simak artikel ini sampai selesai. karena saya akan memberikan referensi cara daftar paket rahasia telkomsel murah kuota besar.

24 Paket Internet Tersembunyi Telkomsel Murah Terbaru

Untuk menikmati paket rahasia telkomsel yang tidak ada di menu *363# kita harus mengakses kode tertentu. Padahal ada banyak sekali kode yang bahkan tidak terhitung jumlahnya karena setiap bulan provider ini selalu memperbarui kode tersebut. Sebagai dampak, kalian akan kesulitan untuk membeli paket internet tersembunyi telkomsel karena tak tau mana kode rahasia yang aktif.

Hal ini tentunya menjadi momen yang menyebalkan bagi pengguna kartu AS, simpati dan loop. Tidak sedikit yang memilih untuk ganti kartu perdana karena merasa kurang nyaman dengan pilihan paket telkomsel yang ada. Ditambah lagi adanya pembagian kuota ketika melakukan pembelian membuat harga paket internet telkomsel terkesan mahal.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Sebagai pelanggan lama kita pasti sudah tau bahwa provider telkomsel menjual paket rahasia dan tersembunyi yang tidak ada di menu *363#. Penawaran tersebut biasa diberikan pada beberapa pelanggan saja melalui SMS push notification. Kerahasiaan tersebut akhirnya membuat saya tergelitik dan menulis ulasan bagaimana cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel.

Setelah melalui berbagai trial error saya pun berani menyimpulkan bahwa paket tersembunyi telkomsel memang menawarkan kelebihan yang bisa jadi privilege bagi pelanggan. Selain dari segi harga dan volume kuota, ternyata pengguna ponsel pun tertarik dengan berbagai bonus yang akan mereka peroleh setelah berlangganan.

Paket Internet Murah Kartu Loop

Kartu loop merupakan perdana yang dikhususkan untuk pengguna dengan kebutuhan kuota besar. Berbagai pilihan paket internet murah telkomsel yang terdapat dalam pedana simpati loop biasanya memiliki total kuota di atas 5gb. Harga kuota murah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari varian perdana satu ini.

Meski pihak operator sudah membekali kartu loop dengan segudang penawaran murah tapi ternyata kita bisa mendapatkan lebih. Cukup pahami cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel yang tidak ada di menu *363# atau aplikasi resminya. Tentu saja harga serta kuota saya jamin lebih murah daripada jika kalian beli bundling berstatus reguler.

Adapun paket internet telkomsel murah yang bisa kita beli melalui kartu perdana simpati loop mencakup paket bulanan, mingguan, hingga harian. Selain itu tersedia pula berbagai pilihan kuota multimedia seperti videomax dan lain sebagainya. Silahkan simak tabel paket rahasia telkomsel yang menawarkan kuota internet besar harga murah di bawah:

Kode Rahasia LoopKuotaMasa AktifHarga
*567*1*1#2GB1 BulanRp 20.000
*550*300#2GB1 BulanRp 25.000
*567*3*1*1*2*1#6GB1 BulanRp 30.000
*550*912#2GB1 BulanRp 25.000
*550*790#2GB1 BulanRp 25.000
*550*910#2GB1 BulanRp 25.000
*550*890#2GB1 BulanRp 25.000

Itulah beberapa kode paket internet tersembunyi telkomsel yang tidak ada di menu *363# khusus untuk simpati loop. Cara daftar paket kuota loop cukup input kode di atas dan lakukan pembayaran seperti biasa. Jika kamu menemukan kode rahasia telkomsel lainnya silahkan cantumkan di kolom komentar.

Kode Paket Internet Telkomsel Kartu AS

Selain simpati loop, telkomsel juga memberikan paket internet rahasia kartu AS. Perdana yang satu ini pada dasarnya khusus untuk pemakaian standar saja. Kartu AS menyediakan berbagai pilihan mulai dari paket nelpon, paket sms, serta kuota murah bagi para pelanggan.

Tapi ada pula paket internet tersembunyi telkomsel yang bisa diakses melalui menu *363# ataupun aplikasi. Inilah yang menjadi sweet spot sekaligus buruan mayoritas pengguna ponsel. Karena paket internet rahasia umumnya memberikan volume kuota melimpah.

Namun menurut saya pribadi, kartu AS ditujukan untuk pelanggan kalangan menengah ke atas. Teori ini dibuktikan dengan perbandingan harga paket internet telkomsel yang jauh lebih mahal dari varian kartu lain. Tapi kalian tidak perlu risau karena ada cara daftar paket internet rahasia yang tidak ada di menu *363#.

Kode paket internet kartu AS murah menurut saya sangat terbatas. Sebab varian perdana ini terkesan ekslusif dan khusus untuk pengguna menengah ke atas. Hal itu pun dikonfirmasi oleh sejumlah orang yang jarang mendapat promo. Tapi kalau kalian penasaran seperti apa cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel khusus kartu AS simaklah beberapa opsi berikut:

Kode RahasiaKuotaMasa AktifHarga
*100*3*2*3*1*1#500MB1 MingguRp 4000
*100*3*2*3*1*2#1GB1 MingguRp 6000
*100*3*2*3*1*3#2GB1 MingguRp 9000

Dari tabel di atas pun bisa kita simpulkan bahwa pihak operator tidak memberikan pilihan paket rahasia telkomsel pada varian kartu AS. Kalaupun ada penawaran jumlah kuota dan harga tidak akan sebaik simpati dan loop. Saran saya segeralah berganti kartu perdana karena biasanya pengguna kartu AS tak sering mendapatkan SMS promo.

Pastikan membeli paket internet tersembunyi telkomsel murah sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Karena kuota yang tersisa dari pembelian paket tidak akan diakumulasi dan ditambahkan kedalam pembelian paket internet selanjutnya.

Paket Internet Murah Telkomsel Simpati

Simpati menjadi salah satu varian perdana sejuta umat karena banyak orang yang memakainya. Sudah bukan rahasia lagi kalau pengguna ponsel memakai simpati untuk daftar paket rahasia telkomsel. Inilah keutamaan sekaligus kelebihan simpati jika dibanding kartu AS dan loop. Kalau kita amati secara seksama pihak operator lebih sering memberikan pemawaran promo paket internet murah.

paket internet tersembunyi telkomsel
paket internet tersembunyi telkomsel

Teori itu terbukti dengan banyaknya event yang didapatkan oleh pelanggan. Mulai dari paket combo sakti unlimited, paket unlimited tanpa FUP, hingga beragam bonus yang tak kalah menarik. Frekuensi promo yang diberikan pun juga terkesan lebih banyak daripada dua varian kartu perdana lain.

Cara daftar paket internet telkomsel tersembunyi bisa dilakukan langsung dengan membalas SMS penawaran dan membuka kode rahasia. Dalam sesi kali ini saya akan membagikan beberapa referensi kode paket yang saya dapatkan di sejumlah forum gretonger.

Kode rahasia itu mengarahkan menuju paket internet tersembunyi telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Sehingga kita bisa daftar paket murah telkomsel yang tidak banyak diketahui oleh orang. Adapun kumpulan kode rahasia telkomsel khusus untuk pengguna simpati adalah:

Kode RahasiaKuotaMasa AktifHarga
*550*31#26B1 Bulan-
*550*40#2GB1 Bulan-
*550*33#3,5GB1 Bulan-
*550*50#3GB1 Bulan-

Perlu kita ingat bahwa tidak semua orang bisa membeli paket internet tersembunyi telkomsel melalui kode rahasia tersebut karena bebera faktor. Namun yang paling sering saya temui adalah nomor tidak terdaftar program. Artinya kita harus menjadi pelanggan setia telkomsel terlebih dulu dan yang kedua adalah karena kode rahasia telkomsel telah update.

Cara Daftar Paket Internet Tersembunyi Telkomsel

Taukah anda jika aplikasi mytelkomsel selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi juga memberikan berbagai promo menarik? salah satu promo tersebut adalah paket internet telkomsel yang tidak ada di menu *363# dan menu lainnya karena hanya bisa dibeli melalui aplikasi saja.

Menurut saya pribadi, kunci utama untuk menikmati murahnya harga paket internet yakni dengan berlangganan kartu simpati. Mengapa demikian? karena pada varian perdana satu inilah pihak operator memusatkan seluruh programnya. Teori ini tak semata berdasar spekulasi karena saya sudah melakukan survey di berbagai forum terkenal.

Paket internet tersembunyi telkomsel yang bisa kita akses selanjutnya adalah lewat aplikasi resminya yakni mytelkomsel. Memang terdengar biasa dan semua orang bisa mengaksesnya, namun terdapat satu pilihan yang menurut saya spesial pada menu unggulan. Setiap nomor memiliki promo unggulan paket internet murah sendiri-sendiri.

Ditambah adanya berbagai penawaran menarik seperti surprise deal dan weekly deal membuat aplikasi resmi sangat sempurna untuk berburu promo paket internet murah telkomsel. Masih kurang dengan daftar paket rahasia telkomsel yang tidak ada di menu *363# diatas? tenang. Saya masih memiliki satu rekomendasi paket internet tersembunyi telkomsel lainnya.

Seiring berjalannya waktu saya pun melakukan survey kembali agar materi di artikel ini tetap up to date. Berdasarkan informasi yang beredar ada promo khusus yang lumayan menarik yakni paket murah telkomsel 10 ribu yang notabenya menjadi perbincangan beberapa hari terakhir. Kalau kalian penasaran maka simaklah pembahasan pada artikel tersebut.

Paket Unlimited Telkomsel

Ternyata, tidak semua orang memberi testimoni positif pada cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel di atas. Justru banyak pelanggan yang menuturkan bahwa kode tidak bisa diakses sehingga mereka mengalami kegagalan. Hal itu menurut saya sangat lumrah karena tidak ada paketan yang bertahan selamanya.

Tapi beberapa waktu lalu operator telkomsel meluncurkan paket internet unlimited berjangka bulanan. Paket yang bisa dibeli lewat aplikasi ini terbagi menjadi dua varian yakni FUP 80GB dan no FUP. Harga jualnya pun bisa dibilang cukup murah karena tidak terlalu menguras kantong.

Pelanggan bisa aktivasi paket unlimited telkomsel no FUP seharga 400 ribuan dan 150 ribuan untuk paket FUP 80GB. Keduanya memiliki masa aktif yang sama yakni 30 hari terhitung dari tanggal pembelian. Bundling unlimited tersebut saya masukan dalam jajaran paket rahasia telkomsel karena pelanggan tidak bisa membelinya setiap saat.

Paket yang masuk dalam program promo surprise deal hanya muncul di saat-saat tertentu saja. Sehingga terkesan seperti terbatas karena tak semua orang berkesempatan mengaktifkannya. Cara daftar paket internet tersembunyi telkomsel satu ini pun hanya bisa dilakukan lewat menu surprise deal di aplikasi. Initinya, kalian juga tidak akan menemukannya di menu *363# ataupun kode dial lain.

Jika kalian ingin mengetahui lebih dalam cara rahasia dan tersembunyi telkomsel diatas. Silahkan simak artikel sebelumnya yang berjudul Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP. Dalam pembahasan tersebut saya sudah menulis kapan bisa beli bundling unlimited, tips trik, dan review setelah berlangganan.

Masih banyak segudang pilihan paket murah lain yang bisa kalian temukan. Saya akan terus memperbarui informasi tentang paket internet tersembunyi Telkomsel di artikel ini.. Itulah beberapa kode rahasia telkomsel yang berfungsi untuk membeli paket internet tersembunyi telkomsel dengan harga murah yang dapat saya sampaikan.

Posting Komentar untuk "24 Paket Internet Tersembunyi Telkomsel Murah Terbaru"