Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB dan Cara Daftarnya

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB dan Cara Daftarnya - Tanpa sadar ternyata paket internet sudah menjadi kebutuhan pokok di tengah masyarakat. Fungsinya bahkan mulai tak tergantikan sebab dengan bermodal kuota kita bisa melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari chatting, bermain game, sosmed, streaming, belajar ataupun bekerja dari rumah.

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Paket murah telkomsel 10 ribu 10gb

Melihat potensi yang begitu besar membuat provider seluruh tanah air mulai berlomba menghadirkan kuota murah untuk menarik minat calon pelanggan. Misalnya telkomsel yang konsisten menawarkan berbagai promo menarik setiap harinya. Tapi karena kegiatan yang semakin padat akhirnya membuat pengguna ponsel merasa selalu kekurangan kuota.

Paket murah telkomsel 10 ribu seolah mewakili harapan pelanggan yang haus akan kuota besar. Pada awal peluncurannya promo satu ini memang belum terlalu dikenal karenan minimnya notifikasi. Tapi lambat laun akhirnya banyak orang memperoleh promo lewat sms yang mengarahkan untuk aktivasi lewat kode dial.

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB dan Cara Daftarnya

Pada aplikasi resmi kita memang bisa menjumpai banyak pilihan paket internet telkomsel sesuai kebutuhan. Mulai dari volume kuota besar, harga di bawah rata-rata, hingga bundling combo bisa kita dapatkan. Lebih menariknya, kini muncul kembali program surprise deal yang menawarkan paket unlimited telkomsel tanpa FUP.

Tapi entah kenapa saya tertarik pada promo kuota 10gb tsel. Harganya pun termasuk yang paling murah karena berkisar antara 10 ribu rupiah saja. Lalu apakah kuota tersebut full akses semua jaringan atau hanya 4G? jawabannya tentu saja iya.

Melihat perbandingan harga dan volume data yang begitu besar akhirnya masyarakat pun tertarik mencobanya. Tapi, cara daftar paket murah telkomsel 10 ribu sendiri masih menjadi tanda tanya besar di kalangan pengguna ponsel. Pasalnya tidak ada patokan pasti bagaimana kita bisa beli paketan tersebut.

Berkat dorongan rasa penasaran membuat saya membaca berbagai forum dan mengumpulkan referensi. Hingga artikel ini ditulis saya berhasil menyimpulkan beberapa fakta terkait paket internet murah telkomsel. Kalau kamu penasaran maka simaklah pembahasa di bawah sampai selesai.

Paket Internet Telkomsel 10 Ribu

Bagaimana cara beli paket internet 10 ribu telkomsel? inilah pertanyaan yang sering terbanyang di benak pelanggan. Secara garis besar kalian tidak akan menjumpai promo tersebut di menu belanja mytelkomsel. Berdasarkan situs yang saya kutip pengguna hanya bisa mengaktifkan layanan itu lewat kode rahasia tertentu.

Mendapatkan sms promo dari 5111 menjadi syarat mutlak untuk menikmati paket murah telkomsel 10 ribu di atas. Jadi bisa kita simpulkan bahwa penawaran kuota murah 10gb memang tidak bersifat komersil melainkan hanya tertuju pada pelanggan beruntung saja. Apa saja yang akan diperoleh setelah berhasil melakukan aktivasi? simaklah deskripsi paket internet telkomsel 10 ribuan pada tabel di bawah:

Paket internet telkomselDeskripsi
Kuota10GB
Bonus30 Menit Nelpon
HargaRp 10.000

Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB

Secara garis besar memang tak semua orang berkesempatan membeli paket internet telkomsel 10GB ini. Tapi kalau merasa pernah menerima sms promo dari 5111 maka kalian termasuk kategori pelanggan beruntung. Selanjutnya silahkan ikuti cara daftar paket murah telkomsel 10 ribu 10gb berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363*333#.
  3. Pilih paket internet 10GB tsel.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Tunggu sampai paket aktif.
  6. Selesai.

Sebenarnya di menu *363*333# pengguna akan dihadapkan dengan 3 pilihan paket. Masing-masing tentunya mempunyai volume kuota, harga, serta masa aktif berbeda. Diantaranya adalah paket 5rb 1gb, 5gb 5000, dan terakhir adalah paket 10 ribu telkomsel.

Menurut pengamatan saya pribadi paket murah telkomsel 10 ribu itulah yang paling affordable jika dibandingkan dua opsi lainnya. Mengapa demikian? sebab untuk 1gb data kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 1000 rupiah saja. Tentu nominal tersebut bukan masalah sebab pelanggan akan memperoleh masa aktif yang terbilang cukup lama yakni 20 hari.

Cara Dapat Promo Paket Internet Murah

Meski dibekali kelebihan begitu besar tapi sayangnya tak semua orang mampu membeli kuota murah di atas. Bukan suatu fakta mengejutkan lagi bila pihak operator lebih memprioritaskan promo itu pada pelanggan yang loyal.

Tidak adanya acuan pasti bagaimana cara daftar kartu sakti juga membuat pengguna ponsel tanah air seakan kalang kabut. Meski sudah mempraktekan trik tertentu tapi tetap saja tidak dapat mengakses kode *363*333#. Beberapa berspekulasi bahwa umur kartu perdana mempengaruhi kesaktian. Tapi ada pula yang percaya program itu sudah lama dihapuskan.

Tapi saya sendiri memiliki pendapat berbeda sebagai pengguna telkomsel sejak tahun 2010. Jadi tips agar kalian tetap bisa daftar paket murah telkomsel 10 ribu 10gb cukup sederhana. Yakni dengan memanfaatkan program loyalitas dari provider itu sendiri.

Bila kalian penasaran bagaimana nomor seseorang terdaftar kartu sakti maka simaklah beberapa poin di bawah:

  1. Rajin bertransaksi lewat aplikasi dan voucher.
  2. Jaga nomor selalu aktif.
  3. Beli paket data atau pulsa di atas 100 ribu perbulan.
  4. Pakai kartu berumur lebih dari 1 tahun.
  5. Saya lebih suka memakai kartu perdana simpati (opsional).

Itulah trik yang menurut saya mampu meningkatkan poin keaktifan agar cepat mendapat sms promo dari 5111. Dalam beberapa kasus pelanggan bahkan berpotensi memperoleh kuota gratis telkomsel sebagai reward karena meningkatkan transaksi.

Cukup sekian artikel yang sedikit banyak membahas cara daftar paket internet murah telkomsel yang bisa saya sampaikan. Kalau pada prakteknya kamu mendapat persoalan atau kesulitan maka jangan sungkan untuk bertanya lewat komentar.

Posting Komentar untuk "Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB dan Cara Daftarnya"