Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Cara Mengatasi Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya) -Tidak bisa membeli paket combo sakti telkomsel 15GB adalah peristiwa wajar yang dialami hampir kebanyakan pengguna. Pasalnya, program combo sakti bukanlah paketan reguler yang bersifat universal. Hanya pelanggan terpilih yang mendapatkan penawaran lewat SMS saja yang bisa membeli paket combo telkomsel 15GB dengan harga 75 ribu.

Gagal Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB
Gagal Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB

Di lain sisi, paket combo telkomsel merupakan salah satu pilihan bundling yang menawarkan berbagai keunggulan. Kelebihan utamanya terletak pada besaran kuota 15GB selama sebulan dengan harga Rp 75000 saja. Selain kuota utama kalian juga akan mendapat bonus nelpon, sms dan bebas akses sosmed. Sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot membeli kuota ketengan karena seluruh kebutuhan sudah tersedia dalam satu paket. Melihat berbagai benefit tersebut membuat paket combo sakti 15GB telkomsel menjadi salah satu bundling bulanan yang ideal.

Meskipun terlihat menarik namun faktanya tidak semua pelanggan berkesempatan membeli paket combo telkomsel 15GB. Banyak yang mengeluhkan paket tidak ada di menu belanja ataupun kode dial *363#. Walaupun dapat menemukan direct link pembelian langsung, tapi beberapa pelanggan justru mendapat notifikasi gagal yang diikuti oleh pesan "paket tidak tersedia saat ini. silahkan coba beberapa saat lagi". Lantas bagaimana cara mengatasi tidak bisa daftar paket combo telkomsel?

Cara Mengatasi Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Paket combo telkomsel menjadi salah satu pilihan tepat untuk pemakaian bulanan. Bermodal pulsa 75 ribuan pelanggan sudah dimanjakan dengan beragam kuota internet, nelpon, SMS, dan multimedia yang aktif selama 30 hari. Meskipun kita bisa menemukan paketan serupa pada operator seluler lain dengan harga kompetitif. Namun masyarakat lebih mempercayai provider merah ini karena cakupan sinyalnya yang menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Konsep paket combo sendiri sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun silam dengan rincian kuota dan harga yang sama. Seiring berjalannya waktu paket tersebut mulai hilang tidak bisa diakses oleh pengguna kartu AS dan simpati. Hingga memasuki tahun ini paket bundling tersebut muncul kembali dengan nama program yang berbeda yakni paket combo sakti telkomsel 15GB.

Namun masalah kembali muncul ketika sebagian pelanggan tidak bisa daftar paket combo telkomsel karena berbagai alasan. Mulai dari paket tidak tersedia di aplikasi resmi sampai kode rahasia yang sudah tak lagi valid. Hal ini pun menimbulkan spekulasi apakah harus menggunakan kartu sakti agar bisa membeli? jawabannya cukup relatif.

Paket Combo Sakti Telkomsel

Meski sudah ada bahkan bertahun-tahun silam tapi faktanya masyarakat masih belum sepenuhnya mengetahui paket tersebut. Mayoritas hanya berfokus pada data internet yang dijual lewat voucher ataupun aplikasi Mytelkomsel saja. Padahal jika diurakian lebih lanjut, tak ada salahnya kita mengaktifkan paket combo telkomsel.

Hal ini tentunya berlaku untuk sebagian pelanggan simpati atau kartu AS yang masih berkirim pesan dan nelpon konvensional. Bonus berupa menit nelpon serta SMS gratis ke sesama akan memanjakan kalian dalam berkomunikasi.

Oleh karenanya, sebelum membahas cara daftar paket combo telkomsel alangkah baiknya kita pelajari dulu deskripsi pembelian. Apa saja yang ditawarkan jika kita membelinya? diantaranya adalah:

  • Kuota utama 15 GB.
  • Gratis nelpon 120 menit sesama telkomsel.
  • Gratis 400 SMS ke sesama.
  • Masa aktif 1 bulan dengan harga murah Rp 75000.

Untuk mewujudkan harapan bisa berlangganan paket internet murah akhirnya saya melakukan trial error dan menghimpun informasi dari berbagai sumber. Dalam artikel kali ini kita akan membahas permasalahan gagal ketika mendaftar paket combo sakti 15GB telkomsel lengkap dengan cara mengatasinya.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB

Berapa kode paket combo telkomsel? inilah yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Di lain sisi, kita pun tak bisa menampik fakta bahwa paket tersebut memang hanya bisa diakses oleh beberapa pengguna saja. Padahal berbagai jenis kuota yang ada di dalamnya sangat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.

Kode rahasia paket combo sakti sebenarnya tak jauh berbeda dari kode dial untuk membeli layanan lainnya. Kalian hanya perlu mengakses kode *363# di ponsel masing-masing. Jika nomor simpati atau kartu AS kamu terdaftar program maka bisa mengaktifkan paket combo telkomsel di menu tersebut. Alternatif lain pelanggan juga dapat mengaktifkannya lewat menu hot offer yang ada di aplikasi Mytelkomsel.

Jika memang sudah yakin nomor sudah terdaftar program maka tak ada salahnya kita mencoba daftar paket combo sakti 15gb. Simaklah tutorial di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363#.
  3. Pilih Hot Offer.
  4. Jika muncul paket combo maka silahkan lanjutkan pembelian.
  5. Konfirmasi pembelian.
  6. Tunggu sampai proses aktivasi paket berhasil.

Jika ternyata sudah cek di Mytelkomsel ataupun kode rahasia ternyata bundling yang kita cari tak ada, lantas bagaimana? Pertama pelanggan harus tau terlebih dahulu penyebab kenapa tidak bisa daftar paket combo sakti telkomsel. Baru setelahnya kita bisa menentukan solusi atas problematika di atas.

Seiring berjalanya waktu, paket combo sakti kini sudah menjadi sebuah produk yang bersifat reguler. Maksudnya semua orang bisa membelinya karena phak operator meletakannya di menu belanja pada aplikasi resmi.

Penyebab Gagal Daftar Paket Combo Telkomsel

Umumnya, permasalahan yang dialami pelanggan adalah gagal mengakses kode rahasia paket combo telkomsel ataupun paket combo tidak ada di menu belanja mytelkomsel. Problem ini disebabkan karena nomor yang kita pakai tidak terdaftar dalam program promo paket internet murah. Lain halnya dengan pelanggan yang mendapatkan SMS penawaran dari 5111 pasti bisa mengakses kode rahasia dan membeli bundling tersebut lewat aplikasi.

Dalam beberapa kasus, adapula yang sudah menemukan direct link pembelian paket tersebut. Namun kita akan langsung mendapatkan pemberitahuan gagal pada proses aktivasi paket dengan pesan yang spesifik. Misalnya "paket tidak tersedia" ataupun "terjadi masalah. silahkan coba beberapa saat lagi" dan lain sebagainya. Penyebabnya lagi-lagi karena nomor tidak terdaftar program promo sehingga mau dipaksa bagaimanapun hasilnya tetap sama saja.

Baca juga: Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Secara garis besar, ada beberapa penyebab utama tidak bisa daftar paket combo telkomsel. Baik itu berasal dari faktor kartu perdana yang dipakai ataupun faktor internal operator itu sendiri. Beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab utama daftar paket combo telkomsel gagal adalah:

Umur kartu masih tergolong baru

Umur kartu yang masih baru didaftarkan terkadang jadi penyebab kenapa tidak bisa daftar paket combo sakti telkomsel. Meski tidak ada data valid ataupun penjelasan resmi dari pihak operator tapi teori ini diperkuat oleh sejumlah pengguna yang merasa demikian. Bahwasanya semakin lama umur kartu maka semakin murah pula paket internet di dalamnya.

Kategori member masih gold atau red

Pernahkah kalian memperhatikan status langganan kalian di mytelkomsel? saya yakin pengguna jarang menyadarinya. Sebagaimana kita tau bahwa telkomsel memang memberlakukan sistem reward berdasarkan status member yang terdiri dari red, gold, platinum, dan diamond. Semakin tinggi level maka makin besar pula kesempatan untuk mendapatkan promo paket combo sakti 15GB.

Jarang bertransaksi (isi ulang, beli paketan, dll)

Nah, faktor penyebab satu ini masih berkaitan dengan status atau level pelanggan seperti yang saya jelaskan di atas. Besar kemungkinan kartu yang masih di level red atau gold sangat jarang melakukan transaksi selama kurun waktu 6 bulan terakhir. Karena levelnya tak kunjung naik akhirnya nomor kalian pun bukan menjadi prioritas penerima promo.

Telkomsel memberlakukan sistem acak pada penerima SMS penawaran

Tidak bisa daftar paket combo sakti telkomsel juga bisa disebabkan karena algoritma acak. Sebagaimana kita ketahui pihak operator terus melakukan pembaruan layanan demi kenyamanan bersama. Hal ini secara tak langsung juga mempengaruhi perolehan promo kepada masing-masing nomor. Ada kalanya kita memperoleh penawaran paket combo 15GB namun hal itu tak didapatkan oleh rekan kita meski umur kartu, intensitas pemakaian dan lain-lainya sama.

Sudah terdaftar dalam promo lain

Setiap nomor telepon membawa berkah dan hokinya sendiri. Hal inilah yang sampai sekarang saya yakini karena meski daftar paket 15GB gagal tapi nomor masih bisa membeli promo yang tak kalah menarik. Berkat algoritma acak yang diterapkan oleh telkomsel kita masih bisa menikmati promo paket internet murah lainnya. Jadi jangan berkecil hati kalau memang paket combo sakti tidak muncul di menu *363# ataupun aplikasi.

Intinya, tidak bisa daftar paket combo sakti 15GB telkomsel sudah menjadi hal biasa bagi pelanggan kartu perdana baru. Teori tersebut dibuktikan dengan adanya kartu sakti dengan umur lebih dari 4 tahun yang notabennya mendapat prioritas paket combo telkomsel. Walau begitu, ada beberapa trik agar pelanggan baru bisa mengakali gagal membeli paket combo sakti telkomsel 15GB. Penasaran seperti apa caranya? simaklah artikel ini hingga selesai.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Combo Telkomsel

Pada dasarnya telkomsel tetap memperhatikan aspek keseimbangan dalam melayani para pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan terus berubahnya kebijakan dan bergantinya program promo yang diluncurkan oleh operator merah ini. Intinya, telkomsel melakukan rolling promo pada semua pengguna kartu AS simpati loop dan halo di seluruh Indonesia. Jadi semua pelanggan tetap berkesempatan mendapatkan SMS penawaran tersebut, hanya saja waktunya yang berbeda-beda.

Tapi ada beberapa trik untuk mempercepat datangnya SMS penawaran promo internet murah. Cara ini sekaligus menjadi solusi jika anda gagal daftar paket combo sakti telkomsel 15GB. Sebelumnya, mari kita telaah terlebih dahulu penyebab datas. Telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan lama dan loyal terlebih dahulu, maka dari itu kita pun juga harus loyal. Bagaimana caranya? dengan meningkatkan nominal transaksi sehingga kategori member pun berubah yang semula red menjadi gold/platinum.

Baca juga: 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah

Alternatif lainnya kita harus menggunakan perdana simpati, kartu AS, loop, dah halo dengan umur yang cukup tua setidaknya lebih dari 3 tahun. Semakin tua umur tua maka semakin besar pula kesempatannya mendapatkan promo menarik dari telkomsel. Bahkan, kartu sakti telkomsel yang bisa digunakan untuk beli paket combo banyak di jual di marketplace seperti facebook, bukalapak, dan lain sebagainya.

Selain cara diatas saya juga menyediakan link pembelian langsung lewat aplikasi, sedangkan untuk pembelian lewat kode rahasia belum tersedia. Silahkan akses link di bawah dan berharap semoga tidak gagal ketika melakukan pembelian.

Itulah sedikit pembahasan cara daftar paket combo yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika ternyata anda tetap tidak bisa membeli paket combo sakti telkomsel di atas tak perlu berkecil hati. Karena masih banyak promo kuota internet murah yang tidak kalah menarik dari paket combo sakti. Misalnya seperti paket 4G ceria yang notabennya juga menawarkan skema kuota besar dengan harga murah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)"