Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya) -Tidak bisa membeli paket combo sakti telkomsel 15GB adalah peristiwa wajar yang dialami hampir kebanyakan pengguna kartu AS, simpati, loop, dan Halo. Pasalnya, program combo sakti bukanlah paketan sembarangan yang bisa dibeli seluruh pelanggan begitu saja. Hanya pelanggan terpilih yang mendapatkan penawaran lewat SMS saja yang bisa membeli paket combo telkomsel 15GB dengan harga 75 ribu.
Gagal Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB
Gagal Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB
Di lain sisi, paket combo sakti telkomsel merupakan salah satu pilihan bundling yang menawarkan berbagai keunggulan dibanding paketan lainnya. Kelebihan utamanya terletak pada besaran kuota 15GB selama sebulan dengan harga yang relatif murah yakni Rp 75000 saja. Pelanggan kartu AS simpati dan loop yang berlangganan juga akan mendapatkan bonus kuota nelpon, SMS, hingga sosial media. Sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot membeli kuota secara eceran karena seluruh kebutuhan sudah tersedia dalam satu paket bundling. Melihat berbagai kelebihan tersebut membuat paket combo sakti 15GB telkomsel menjadi salah satu paket bulanan yang ideal.

Meskipun terlihat menarik namun faktanya tidak semua pelanggan berkesempatan membeli bundling combo telkomsel. Banyak yang mengeluhkan paket tidak bisa diakses ataupun tidak ada di menu belanja pada aplikasi. Sementara itu, tidak adanya kode rahasia telkomsel yang jelas juga membuat pelanggan semakin kalang kabut mencari keberadaan paket combo yang satu ini. Meskipun dapat menemukan direct link pembelian langsung, tapi beberapa pelanggan malah mendapati notifikasi gagal yang diikuti oleh pesan "paket tidak tersedia saat ini. silahkan coba beberapa saat lagi". Lantas adakah trik khusus agar pelanggan biasa bisa daftar paket combo sakti telkomsel?

Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)

Paket combo telkomsel menjadi salah satu pilihan tepat untuk pemakaian bulanan. Bermodal pulsa 75 ribuan pelanggan sudah dimanjakan dengan beragam kuota internet, nelpon, SMS, dan multimedia yang aktif selama 30 hari. Meskipun kita bisa menemukan paketan serupa pada operator seluler lain dengan harga kompetitif. Namun masyarakat lebih mempercayai provider merah ini karena cakupan sinyalnya yang menjangkau seluruh daerah di Indonesia.
Baca juga: Paket COMBO SAKTI Telkomsel 15GB, 120 Menit, 400 SMS Gratis
Konsep paket combo sendiri sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun silam dengan rincian kuota dan harga yang sama. Seiring berjalannya waktu paket tersebut mulai hilang tidak bisa diakses oleh pengguna kartu AS dan simpati. Hingga memasuki tahun ini paket bundling tersebut muncul kembali dengan nama program yang berbeda yakni paket combo sakti telkomsel 15GB. Apa saja yang ditawarkan dalam paket pembelian? diantaranya adalah:

  • Kuota utama sebesar 15 Gigabytes.
  • Gratis nelpon 120 menit sesama telkomsel.
  • Gratis 400 SMS ke sesama.
  • Masa aktif 1 bulan dengan harga murah Rp 75000.
Untuk mewujudkan harapan bisa berlangganan paket internet murah akhirnya saya melakukan trial error dan menghimpun informasi dari berbagai sumber. Dalam artikel kali ini kita akan membahas permasalahan gagal ketika mendaftar paket combo sakti 15GB telkomsel lengkap dengan cara mengatasinya.

Penyebab Gagal Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel

Umumnya, permasalahan yang dialami pelanggan adalah gagal mengakses kode rahasia paket combo telkomsel ataupun paket combo tidak ada di menu belanja mytelkomsel. Masalah ini disebabkan karena nomor yang kita pakai tidak terdaftar dalam program promo paket internet murah. Lain halnya dengan pelanggan yang mendapatkan SMS penawaran dari 5111 pasti bisa mengakses kode rahasia dan membeli bundling tersebut lewat aplikasi.

Dalam beberapa kasus, adapula yang sudah menemukan direct link pembelian paket tersebut. Namun kita akan langsung mendapatkan pemberitahuan kegagalan pada proses pembelian paket dengan pesan yang spesifik. Misalnya "paket tidak tersedia" ataupun "terjadi masalah. silahkan coba beberapa saat lagi" dan lain sebagainya. Penyebabnya lagi-lagi karena nomor tidak terdaftar program promo sehingga mau dipaksa bagaimanapun hasilnya tetap sama saja.
Baca juga: Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang
Secara garis besar, ada beberapa penyebab utama tidak bisa beli paket combo telkomsel baik itu berasal dari faktor kartu perdana yang dipakai ataupun faktor internal operator itu sendiri. Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan promo paket internet murah pelanggan harus loyal dan terus memakai perdana simpati, kartu AS, dan loop untuk waktu yang lama. Dengan kata lain, umur kartu pun juga diperhitungkan. Di lain sisi, tingkat keaktifan transaksi juga menjadi pertimbangna tersendiri oleh telkomsel dalam memberikan promo pada para pelanggannya. Jadi semakin banyak transaksi maka semakin besar pula kemungkinan kita mendapatkan penawaran paket internet murah.

Beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab utama daftar paket combo telkomsel gagal adalah:
  • Umur kartu masih tergolong baru.
  • Kategori member masih gold/red.
  • Tidak pernah bertransaksi (isi ulang, beli paketan, dll).
  • Telkomsel memberlakukan sistem acak pada penerima SMS penawaran.
  • Sudah terdaftar dalam promo paket internet murah lainnya.
Gagal daftar paket combo sakti 15GB telkomsel merupakah hal yang biasa dialami oleh pelanggan dengan kartu perdana baru. Teori tersebut dibuktikan dengan adanya kartu sakti dengan umur lebih dari 4 tahun yang notabennya mendapat prioritas paket combo telkomsel. Walau begitu, ada beberapa trik agar pelanggan baru bisa mengakali gagal membeli paket combo sakti telkomsel 15GB. Penasaran seperti apa caranya? simaklah artikel ini hingga selesai.

Cara Mengatasi Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel

Pada dasarnya telkomsel tetap memperhatikan aspek keseimbangan dalam melayani para pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan terus berubahnya kebijakan dan bergantinya program promo yang diluncurkan oleh operator merah ini. Intinya, telkomsel melakukan rolling promo pada semua pengguna kartu AS simpati loop dan halo di seluruh Indonesia. Jadi semua pelanggan tetap berkesempatan mendapatkan SMS penawaran tersebut, hanya saja waktunya yang berbeda-beda.

Tapi ada beberapa trik untuk mempercepat datangnya SMS penawaran promo internet murah. Cara ini sekaligus menjadi solusi jika anda gagal daftar paket combo sakti telkomsel 15GB. Sebelumnya, mari kita telaah terlebih dahulu penyebab datas. Telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan lama dan loyal terlebih dahulu, maka dari itu kita pun juga harus loyal. Bagaimana caranya? dengan meningkatkan nominal transaksi sehingga kategori member pun berubah yang semula red menjadi gold/platinum.
Baca juga: 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah
Alternatif lainnya kita harus menggunakan perdana simpati, kartu AS, loop, dah halo dengan umur yang cukup tua setidaknya lebih dari 3 tahun. Semakin tua umur tua maka semakin besar pula kesempatannya mendapatkan promo menarik dari telkomsel. Bahkan, kartu sakti telkomsel yang bisa digunakan untuk beli paket combo banyak di jual di marketplace seperti facebook, bukalapak, dan lain sebagainya.

Selain cara diatas saya juga menyediakan link pembelian langsung lewat aplikasi, sedangkan untuk pembelian lewat kode rahasia belum tersedia. Silahkan akses link di bawah dan berharap semoga tidak gagal ketika melakukan pembelian.
Beli Paket Combo Sakti Telkomsel 15GB
Itulah sedikit pembahasan trik paket combo telkomsel 15gb yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika ternyata anda tetap tidak bisa membeli bundling tersebut tidak perlu berkecil hati. Karena masih banyak promo internet murah yang tidak kalah menarik dari paket combo sakti. Misalnya seperti paket 4G ceria yang notabennya juga menawarkan skema kuota besar dengan harga murah.

Belum ada Komentar untuk "Gagal Daftar Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel (Penyebab dan Solusinya)"

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel