Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500 - Telkomsel adalah salah satu prover dengan layanan komunikasi terbaik ke sesama dan semua operator. Meskipun harga paket nelpon telkomsel bebeda-beda, namun cara daftar paket nelpon simpati dan kartu AS sama saja. Pilihan paket nelpon murah telkomsel 200 menit 1500 rupiah merupakan salah satu rekomendasi bundling terbaik. Selain paket nelpon harian tersebut, masih ada banyak sekali pilihan bundling lain yang ditawarkan dengan harga bervariasi.

Paket Nelpon Telkomsel
Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Telkomsel merupakan salah satu provider jaringan seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah 190 juta pelanggan aktif. Lewat layanan prima, jaringan stabil, serta paket nelpon murah telkomsel berhasil memanjakan para pelanggannya. Tak hayal bila pengguna smartphone merasa nyaman memakai operator seluler satu ini dibanding yang lain. Selain menyediakan paket nelpon telkomsel juga memberikan berbagai pilihan paketan lain sesuai dengan kebutuhan pelanggannya mulai dari kuota internet murah, SMS dan sosial media.

Pada intinya ada banyak program layanan terbaik yang diberikan Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dari banyaknya layanan yang diberikan provider ini saya tertarik untuk membahas paket nelpon murah telkomel harian. Hanya bermodal 1500 rupiah kita sudah bisa menikmati kuota sebanyak 180 menit yang akan aktif selama 1 hari penuh. Selain ke sesama, pelanggan juga bisa memakai kuota tersebut untuk nelpon ke semua operator tanpa terkecuali. Lalu bagaimana cara aktivasi paket nelpon telkomsel seharian tersebut memakai kartu AS dan simpati?

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Kebiasaan berkomunikasi lewat ponsel sudah menjadi hal biasa di jaman modern seperti saat ini. Setiap orang bisa saling terhubung ke dunia luar hanya bermodalkan kuota internet, nelpon dan SMS. Dengan memanfaatkan peluang ini operator seluler merah merilis beragam paket nelpon simpati maupun AS untuk menjaring pengguna seluler agar tertarik menggunakan layanan mereka. Untuk merelisasikan tujuan tersebut, akhirnya munculah daftar paket nelpon telkomsel murah ke semua operator.

Baca juga: Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Termurah 200 Menit Rp 1000

Meskipun segala kebutuhan komunikasi kita seperti nelpon dan SMS sudah tercover oleh internet. Namun keberadaan paket nelpon telkomsel masih sangat diperlukan oleh beberapa kalangan. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya pelanggan yang berminat untuk mengaktifkan paket nelpon murah pada kartu AS dan Simpati.

Salah satu pertimbangan untuk nelpon dengan telkomsel sebab kualitas jaringan yang baik dan stabil. Faktor inilah yang belum bisa dicover oleh sinyal 3G/4G mengingat koneksi internet di indonesia masih belum sepenuhnya stabil. Setidaknya kita harus menunggu pihak operator upgrade layanan ke VoLTE sama seperti smartfren.

Paket Nelpon Telkomsel Harian 200 Menit

Sensasi menghubungi rekan lewat aplikasi dan melakukan panggilan secara langsung memang sangat berbeda. Bila saling ngobrol menggunakan aplikasi jelas suara yang didengar tidak akan begitu jelas karena pengaruh sinyal internet (3g/4g).

Tapi dengan kita mengaktifkan paket nelpon harian telkomsel 200 menit dan menghubunginya langsung ke nomor suara akan terdengar sangat jelas. Sedangkan untuk SMS memang saat ini sedang mengalami penurunan yang siginifikan lantaran banyak orang yang lebih suka menggunakan aplikasi chatting. Di lain sisi, paket nelpon harian menjadi opsi terbaik karena harganya miring dan masa aktif yang terkesan instan.

Nah bagi kalian yang hobi nelpon ke operator lain ataupun sesama telkomsel saya memiliki rekomendasi bundling telfon terbaik. Pilihan ini saya buat setelah membandingkan paket sejenis dari segi harga, besaran kuota nelpon ke sesama dan provider lain. Sebelum membahas cara daftar paket nelpon telkomsel 200 menit Rp 1500 ada baiknya kita mengetahui deskripsinya terlebih dulu.

DeskripsiPaket Nelpon Harian
Nelpon Sesama180 Menit
Nelpon Opt lain20 Menit
Masa Aktif1 Hari
HargaRp 1500
Cara DaftarKode Rahasia

Bundling nelpon murah telkomsel pada tabel diatas termasuk dalam kategori program promo "Hot Offer" atau biasa disebut penawaran khusus. Maknanya tidak semua orang bisa mengaktifkan kuota di aplikasi Mytelkomsel. Melainkan pembelian bisa dilakukan pengguna kartu AS dan simpati lewat kode rahasia.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit 1500

Ada banyak jenis paket yang dapat kita beli setelah melakukan pengisian pulsa seperti internet, paket nelpon telkomsel beserta paket sms. Setiap layanan memiliki masa aktif berbeda mulai dari harian, mingguan, hingga yang paling lama bulanan. Dari tahun ke tahun pun harga paket yang ditawarkan selalu mengalami kenaikan harga. Tapi jika anda beruntung terutama bagi para pengguna kartu AS dan simpati lama biasanya akan lebih banyak mendapatkan promo paket nelpon murah telkomsel.

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah

Salah satunya adalah promo khusus paket nelpon murah ke semua operator simpati dan kartu AS. Jenis paket yang satu ini memang masih banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar. Terutama bagi orang-orang yang memang memiliki usaha pastinya selalu membutuhkan kuota nelpon untuk melancarkan bisnisnya.

Oleh karena itu, saya akan berbagi bagaimana cara daftar paket nelpon Telkomsel murah berjangka harian. Siapkanlah pulsa Rp 1500 terlebih dulu untuk membeli kuota nelpon 180 menit ke sesama operator dan 20 menit ke semua operator.

Pertama kalian harus mengakses kode dial *880# Layaknya sedang cek sisa pulsa. Setelah kode diakses maka akan muncul informasi kartu seperti sisa pulsa, masa aktif, layanan, dan menu lain. Kita hanya perlu fokus pada pilihan menu yang muncul.


Paket Nelpon Telkomsel
Langkah pertama dial *888#

Selanjutnya pilih menu nomor 2 yakni Hot Promo. Pada menu ini kalian akan menjumpai berbagai penawaran menarik dari pihak operator. Masing-masing nomor baik itu kartu AS dan simpati bisa berisi penawaran berbeda. Jika beruntung kalian akan menemukan paket nelpon telkomsel harian sepuasnya dengan harga murah.


Paket Nelpon Telkomsel
Langkah kedua pilih Hot promo untuk mengakses paket nelpon telkomsel

Cara daftar paket nelpon telkomsel 200 menit Rp 1500 selanjutnya adalah pilih nomor 6 "Telp Murah". Di menu ini kalian akan menjumpai berbagai pilihan produk dengan kuota nelpon serta harga bervariasi. Kemudian pilih paket "Hot Promo" tekan nomor 2 untuk menikmati paket nelpon simpati murah.


Paket Nelpon Telkomsel
Pilih hot promo

Dan setelah itu akan muncul keterangan berupa "Spesial untuk Anda, Nelpon 180 menit ke sesama operator dan 20 menit ke semua operator seharga Rp 1500 berlaku mulai dari jam 00.00 - 24.00". Paket nelpon inilah yang menurut saya paling relevan karena menawarkan banyak kelebihan. Selain ke sesama, kalian juga bisa nelpon ke operator lain selama 20 menit lamanya.

Paket Nelpon Telkomsel
Konfirmasi untuk daftar paket nelpon murah

Jika kita ingat kembali setiap langkah maka urutan cara daftar paket nelpon Telkomsel 200 menit Rp 1500 adalah:

  1. Dial kode *888#.
  2. Masuk menu Hot Promo.
  3. Pilih Telp Murah.
  4. Pilih ke menu Hot promo kembali.
  5. Bila kamu ingin mengaktifkan paket nelpon telkomsel ini ketik 1 "Ya" untuk membeli.
  6. Selesai, tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel dan bila SMS sudah masuk berati tandanya paket anda sudah aktif.
  7. Pastikan pulsa yang ada di kartu cukup untuk membeli paket nelpon AS dan simpati tersebut.

Jika membicarakan trik paket nelpon murah telkomsel memang sangat menyenangkan. Hal ini disebabkan karena kita bisa menikmati paket nelpon simpati dan kartu AS tersebut dibawah harga normal. Apalagi kalau ada trik internet gratis dan sebagainya tentu akan lebih seru lagi. Semoga saja telkomsel segera merealisasikan adanya promo paket nelpon murah seperti yang saya sebutkan diatas.

Tidak Bisa Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit

Beberapa pelanggan sering mengeluh gagal mengaktifkan paket nelpon telkomsel. Penyebabnya pun beragam mulai dari kode dial hilang sampai nomor tidak terdaftar program promo. Berbagai masalah tersebut akhirnya menimbulkan tanda tanya besar. Apakah ada paket lain yang bisa menjadi alternatif untuk melakukan panggilan suara secara konvensional?

Tidak bisa membeli paket menjadi masalah yang sudah biasa di kalangan pengguna kartu AS maupun simpati. Hanya beberapa pelanggan berutung dengan kartu sakti saja yang biasanya berhasil mengakses kode dial tersebut. Tapi tak menutup kemungkinan pula pengguna baru bisa membukanya karena kini pihak operator memberikan promo secara random.

Tapi, jika ternyata kalian masih mengalami kegagalan alangkah baiknya membeli paket nelpon murah lewat aplikasi resmi. Dalam Mytelkomsel biasanya kita akan langsung disuguhkan penawaran menarik. Berbeda dengan kode rahasia, seluruh paket dalam aplikasi ini bisa kalian beli tanpa kegagalan.

Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Seiring berjalannya waktu program promo 200 menit Rp 1500 di atas semakin menghilang dan tergantikan oleh layanan lain. Hal ini pun didukung oleh pernyataan resmi dari pihak operator yang akan terus memperbarui produk mengikuti perkembangan jaman.

Untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan pelanggan akhirnya munculah berbagai bundling baru. Seperti contoh paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang notabenya bersifat unlimited.

Tanpa perlu saya jelaskan harusnya kalian sudah bisa menangkap apa itu unlimited. Ya, produk baru khusus kartu AS tersebut mampu memberi akses bicara sepuasnya ke sesama telkomsel. Selain itu, kalian juga akan dibekali kuota nelpon sebanyak 300 menit ke semua operator yang akan aktif 30 hari lamanya.

Produk tersebut bahkan sudah saya bahas pada artikel terbaru berjudul Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator. Jika kalian tertarik maka silahkan simak pembahasannya karena sedikit banyak saya akan mereview produk itu.

Itulah sedikit trik cara daftar paket nelpon telkomsel 200 menit Rp 1500 murah yang dapat saya bagikan untuk Anda. Semoga bermanfaat untuk kita semua, apabila ada hal yang ingin ditanyakan ataupun kamu menemukan problem dan menemukan paket nelpon murah telkomsel lainnya bisa meninggalkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan dibawah.

6 komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500"

  1. Kalau cara berhenti berlangganan gimana

    BalasHapus
  2. Utk hot promo telp murahnya sudah gak ada lagi ya? 😢

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ada masku, silahkan cari di daftar menu atau lewat searchbox.

      Hapus
  4. untuk update paket murah lagi ada gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada.. butuh yg harian, bulanan, apa mingguan? belum sempet saya tulis aja

      Hapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.