Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Paket Internet Telkomsel 4G Kuota Besar Termurah (PROMO)

20 Paket Internet Telkomsel 4G Kuota Besar Termurah (PROMO) - Ada banyak sekali rekomendasi paket kuota murah telkomsel berjangka harian, mingguan, hingga bulanan. Pihak operator memang sering memberikan berbagai promo paket internet bulanan di jaringan 4g dengan harga bersaing kepada pelanggan. Misalnya paket internet telkomsel 50GB, combo sakti 15GB, dan paket unlimited telkomsel menjadi opsti terbaik untuk pelanggan. 

Rekomendasi promo paket telkomsel 4g pilihan terbaru
Paket internet telkomsel 4g combo nelpon dan SMS

Tidak hanya memberikan promo kuota 4G telkomsel dengan harga murah saja. Namun pihak operator juga sering memberikan berbagai penawaran paket combo yang menarik. Contohnya bundling nelpon dan sms, multimedia, ataupun paket sosial media. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar mulai bermigrasi ke provider merah satu ini. Karena disamping kualitasnya yang mumpuni, telkomsel mengimbangi pelayanannya dengan harga paket internet murah.

Dari sekian banyak pilihan memang ada beberapa paket internet bulanan tertentu yang menurut saya sangat affordable. Rekomendasi tersebut saya ambil berdasarkan pertimbangan dari segi harga, volume kuota, dan masa aktif yang diberikan oleh paket internet telkomsel 4G itu sendiri. Tentunya daftar paket 4G telkomsel bisa dibeli oleh semua nomor kartu AS, loop, dan simpati. Sebagai pelanggan kalian bebas menentukan ingin mendaftar bundling mana saja sesuai kebutuhan harian, mingguan, maupun bulanan. 

20 Paket Internet Telkomsel 4G Kuota Besar Termurah (PROMO)

Dari sekian banyak pilihan paket internet telkomsel kuota besar ternyata ada beberapa promo yang bisa kita pakai sebagai referensi. Misalnya saja paket internet murah yang hanya dapat dibeli melalui kode rahasia telkomsel *550# dan lain sebagainya. Namun sayang tidak semua pelanggan bisa mengaksesnya karena hanya pelanggan setia dan terpilih saja yang dapat membeli paket internet telkomsel 4G melalui kode rahasia.

Maka dari itu kita harus mencari alternatif lain pilihan paket telkomsel 4G murah lain dengan mengaktifkan program bundling maupun reguler. Paket kuota reguler telkomsel ini umumnya dibagi menjadi paket internet harian, paket internet mingguan dan paket internet bulanan yang masing masing memiliki kuota dan masa aktif yang berbeda beda.

Jika kita seleksi dengan teliti, ada setidaknya 15 hingga 20 paket internet murah telkomsel yang layak untuk dibeli melalui dial up maupun aplikasi my telkomsel. Harga yang ditawarkan untuk pembelian paket internet telkomsel 4G tersebut juga tergolong murah karena berkisar antara 2 ribu hingga 75 ribu saja dan tidak sampai ratusan ribu. Terlebih lagi karena promo paket internet ini bersifat reguler jadi setiap orang bisa menikmatinya.

Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru

Rekomendasi paket internet telkomsel 4G yang saya rangkum dalam artikel kali ini memiliki beberapa ketentuan. Adapun ketentuan dalam paket internet murah telkomsel meliputi pembagian waktu siang dan malam, kuota flash, nasional dan reguler, hingga masa berlaku mengacu pada ketentuan telkomsel. Berikut adalah rekomendasi paketan telkomsel 4G yang dapat saya rangkum.

Paket Internet Telkomsel 4G Harian

rekomendasi paketan murah yang pertama adalah paket internet telkomsel harian yang bisa kita gunakan pada jaringan 4g dengan harga yang bervariasi mulai dari 3 ribu hingga 30 ribuan. Paketan telkomsel yang satu ini cocok untuk anda yang membutuhkan kuota mendadak dengan masa aktif singkat. Adapun pilahan paket internet murah telkomsel harian adalah sebagai berikut:

PaketKuotaMasa AktifHarga
Paket Internet Harian1GB3 HariRp 12.000
Paket kuota 2GB2GB3 HariRp 15.000
Paket Internet Telkomsel 4G3GB3 HariRp 20.000
Paket Kuota 5GB5GB3 HariRp 28.000
Paket Harian Jumbo10GB3 HariRp 36.000

Meski tak sepenuhnya bersifat harian melain memiliki masa aktif 3 hari. Tapi volume kuota yang ditawarkan cukup besar untuk paket internet 4G di kelasnya. Inilah yang membuat saya mempertimbangkan kembali beberapa penawaran pada tabel di atas. Lantas bagaimana cara daftar bundling tersebut?

Cara mengaktifkan paket internet telkomsel 4g harian di atas dapat dilakukan dengan mengakses kode dial *363*47#. Setelah anda melakukan dial up, maka tidak lama akan muncul berbagai pilihan paketan telkomsel harian seperti di atas.

Selanjutnya anda hanya tinggal memilih dan membeli paket internet murah yang diinginkan. Paket internet telkomsel 4g tersebut dapat dinikmati oleh pengguna kartu Simpati, kartu AS, Simpati Loop, dan kartu Loop.

Paket 4G Ceria

Tidak semua pelanggan familiar ketika ditanya tentang paket ceria telkomsel. Faktanya, keberadaan program satu ini tak banyak diketahui karena termasuk dalam paket rahasia. Terlepas dari benar salahnya kartu sakti, hanya beberapa pengguna saja yang berkesempatan memperoleh promo paket 4G ceria telkomsel.

4G ceria sendiri termasuk paket internet telkomsel kuota besar yang dijual dengan harga murah. Bahkan, jika disuruh memilih saya lebih suka program ceria daripada OMG karena perbedaan volume data dan harga jual yang signifikan. Bayangkan saja dengan modal 6 ribu rupiah kita berkesempatan mendapatkan kuota 20GB yang akan aktif selama seminggu.


Rekomendasi paket internet telkomsel 4G kuota besar



Selain itu, tersedia varian paket internet telkomsel 4G kuota besar lain yang masuk program Ceria. Pelanggan dapat mendaftar memakai kartu AS dan simpati yang notabenya bersifat prabayar. Namun aktivasi paket telkomsel 4G tersebut tetap harus sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mempertimbangkan keuntungan itu akhirnya banyak orang tertarik dan mulai mencari paket ceria di aplikasi resmi. Sebagian memang berhasil, tapi tidak dengan mayoritas orang lain yang kurang beruntung.

Lalu bagaimana cara daftarnya? lazimnya paket tersebut akan diberikan dalam bentuk push notification. Saat kalian memperoleh SMS promo maka silahkan cek aplikasi Mytelkomsel pada menu unggulan. Saya pun juga pernah menyinggung penawaran tersebut dalam artikel berjudul Cara Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel.

Paket Internet Malam Telkomsel (Midnight)

Siapa yang tidak kenal paket internet midnight telkomsel yang notabenya menawarkan volume kuota besar. Paket ini sudah banyak digunakan oleh mereka yang umumnya bekerja atau beraktivitas di malam hari. Kouta yang ditawarkan oleh paket internet malam telkomsel ini tidak tanggung tanggung dan bisa disebut sebagai kuota gajah saking besarnya.

Paket midnight juga tergolong dalam jajaran rekomendasi paket internet telkomsel 4G yang layak untuk dibeli. Sayangnya, paketan tersebut hanya bisa dipakai mulai dari jam 12 malam sampai jam 7 pagi saja. Meskipun demikian, paket 4G telkomsel yang satu ini tidak pernah sepi peminat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya queri pencarian cara daftar paket malam telkomsel di berbagai forum.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Jika kalian memulai aktivitas di malam hari atau istilahnya adalah kalong. Maka paket internet telkomsel 4g yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Lalu berapakah kuota yang didapat setelah mendaftar paket internet malam telkomsel ini? Berikut adalah pilihan paket internet murah telkomsel midnight yang dapat saya rekomendasikan:

Paket Malam TelkomselKuotaMasa AktifHarga
Paket Midnight Harian #11GB1 HariRp 2.000
Paket Midnight Harian #25GB1 HariRp 5.000
Paket Midnight Mingguan #15GB7 HariRp 10.000
Paket Midnight Mingguan #210GB7 HariRp 12.000
Paket Midnight Bulanan15GB30 HariRp 22.000

Ketika memutuskan untuk mendaftar paket 4G telkomsel tengah malam di atas maka kalian harus siap dengan degala konsekuensinya. Paket tersebut hanya bisa dipakai ketika malam hari saja. Selain itu, kuota yang tak terpakai akan hangus dan tidak akan terakumulasi pada pembelian selanjutnya. Ketika sudah paham simaklah cara daftar paket internet telkomsel 4G di bawah:

  1. Dial Kode *363*11#.
  2. Selanjutnya pilih paket internet malam.
  3. Lakukan pembelian paket internet telkomsel 4G sesuai keinginan anda.
  4. Tunggu SMS notifikasi aktivasi berhasil.

Semua pelanggan telkomsel baik kartu As, Simpati, Loop, dan Simpati Loop dapat membeli bundling tersebut. Namun saya belum mendapatkan informasi apakah pengguna kartu Halo dapat membelinya atau tidak. Pastikan juga sebelum melakukan aktivasi, pulsa anda mencukupi dan kartu tidak sedang berada dalam masa tenggang.

Paket Combo Telkomsel Murah (Internet, Nelpon, SMS)

Rekomedasi paket internet telkomsel 4G selanjutnya adalah dengan membeli paket combo yang terdiri dari kuota internet 15gb, kuota nelpon ke semua operator selama 1000 menit dan 1000 sms ke semua operator. Sayangnya tidak semua pelanggan bisa membeli paket internet murah yang satu ini dan hanya sebagian saja yang mendapatkan promo paketan bundlingnya.

Paket combo telkomsel ini bisa kita beli melalui aplikasi my telkomsel, maka dari itu kita harus menginstallnya terlebih dahulu. Untuk anda yang belum melakukan instalasi bisa langsung menginstal aplikasi tersebut melalui playstore. Selanjutnya login dengan nomor hp anda dan masuk ke menu paket internet.

Pada menu tersebut akan muncul berbagai pilihan paket mulai dari paket unggulan, paket pilihan, paket TAU dan lain sebagainya. Lakukan pembelian paket internet sesuai dengan kebutuhan kalian. Cara lain untuk mendapatkan promo papet internet telkomsel 4g yang satu ini adalah dengan sering melakukan isi ulang pulsa sebesar 100 ribu. Maka kamu akan mendapatkan beragam promo menarik yang bisa di akses dari menu dial *363#.

Di penghujung tahun ini pihak operator kembali merilis bundling multi kuota yang diberi nama paket combo sakti telkomsel. Secara garis besar, paket combo sakti tidak jauh berbeda dari beberapa bundling combo sebelumnya. Kuota internet utama yang diberikan tetap 15GB tapi dengan pengurangan bonus bicara dan SMS gratis. Harga paket internet telkomsel 4G khusus combo sakti pun masih konstan 75 ribu rupiah.

Tertarik membelinya? kalian bisa daftar paket 4G telkomsel satu ini lewat aplikasi resmi. Lebih tepatnya silahkah simak tutorial berikut:

  1. Masuk ke menu belanja.
  2. Pilih Paket Unggulan.
  3. Scroll sampai menemukan opsi combo sakti.
  4. Konfirmasi pembelian.
  5. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi paket sukses diaktifkan.

Dalam beberapa kasus, ada pelanggan yang mengeluh gagal daftar paket internet telkomsel 4G di atas lantaran tidak menemukan pilihak combo sakti. Lantas bagaimana solusinya? kalian tetap dapat menikmati bundling tersebut dengan membeli vouchernya di konter atau outlet penjualan resmi. Alternatif lainya, kita harus menuju ke situs resmi telkomsel dan melakukan aktivasi langsung dari sana.

Paket Unlimited Telkomsel

Paket internet murah telkomsel selanjutnya adalah masuk kategori unlimited dengan kuota mencapai 70gb yang bisa dikatakan sebagai penawaran dari telkomsel 4G dengan kuota jumbo. Paket ini terbagi menjadi kuota internet dan entertainment (multimedia, gaming, streaming dll).

Terhitung dari banyaknya kuota yang didapat tentunya banyak yang beranggapan bahwa harga paket internet telkomsel yang satu ini akan sangat mahal. Padahal harga yang ditawarkan untuk setiap layanan berbeda-beda tergantung kebutuhan kuota pelanggan.

Paket internet telkomsel unlimited sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang membutuhkan kuota besar setiap bulannya. Selain paket internet dengan kuota 70gb, telkomsel juga memberikan beberapa pilihan paket lainnya yang terdiri dari:

PaketKuotamasa Aktif
Paket internet unlimited 4GFUP 11GBSebulan
Paket unlimited #2FUP 30GBSebulan
Paket unlimited #3FUP 46GBSebulan
Paket unlimited #4FUP 70GBSebulan
Paket internet TelkomselUnlimited tanpa FUPSebulan

Untuk bisa daftar paket internet telkomsel 4G unlimited di atas kita bisa mengakses *363*13# pada menu dial di ponsel kita. Selanjutnya pilih dan beli paket internet unlimited yang ingin kalian gunakan. Lakukan pembayaran seperti biasa dan tunggu sampai mendapat SMS notifikasi aktivasi sukses.

Seiring berjalanya waktu ternyata pihak operator sudah meluncurkan paket unlimited secara resmi. Maknanya, semua pengguna ponsel bisa mengaktifkan bundling tersebut langsung dari aplikasi. Lantas berapa harganya? cukup murah dan kompetitif menurut saya. Bermodal pulsa seratus ribuan kalian sudah bisa menikmati paket unlimited telkosel FUP 40GB.

Paket Internet Telkomsel 39GB Bulanan

Butuh paket kuota besar untuk kebutuhan multimedia? bisa jadi penawaran kali ini cocok untuk kalian. Kita akan beranjak mengulas paket internet sakti terbaru yang rilis beberapa waktu belakangan.

Paket internet telkomsel 4G kuota besar termurah kali ini dijual dengan harga 61 ribu rupiah saja. Harga yang tidak terlalu mahal menurut saya bila melihat volume data yang diperoleh yakni 39GB. Tapi jangan tertipu dengan angka tersebut karena lagi-lagi pihak operator memberlakukan pembagian.

Berdasarkan deskripsi yang saya baca pengguna akan memperoleh setidaknya 4 jenis kuota. Pertama kuota nonton, lalu kuota internet utama, prime video, dan yang terakhir adalah streaming youtube. Untuk lebih jelasnya simaklah detail tabel di bawah:

DeskripsiKeterangan
Kuota nonton9GB
internet15GB
Youtube15GB
Prime video1 Bulan
Masa Aktif1 Bulan
HargaRp 61.000

Dari tabel itu kita bisa melihat bahwa total kuota internet memang hanya sebatas 15GB saja. Tapi kalian dapat menggunakannya di semua jaringan baik 3G, 4G, bahkan 5G yang notabenya masih dalam tahap pengembangan.

Mengapa saya masukan dalam jajaran rekomendasi? sebab kuota nonton serta youtube di dalamnya sangatlah besar. Sehingga membuat paket internet telkomsel 4G kuota besar tersebut sangat cocok bagi kalian yang gemar streaming. Terlebih ada bonus prime video mobile selama 1 bulan yang sinkron dengan varian data streaming.

Cara daftar paket telkomsel 4G 39GB cukup buka aplikasi mytelkomsel seperti biasa. Masuklah ke menu belanja dan swipe sampai menemukan produk yang sesuai. Lalu lakukan pembayaran menggunakan metode yang tersedia. Terakhir, tunggu sampai kuota benar-benar masuk dan silahkan resart jaringan untuk mulai beraktivitas.

Paket Internet Telkomsel 4G Unggulan

Umumnya setiap kartu perdana telkomsel memiliki keunikan sendiri sendiri. Dalam beberapa kasus, paket internet A hanya bisa dibeli oleh nomor tertentu, begitu juga dengan paket internet B. Hal ini menjelaskan adanya perbedaan dalam pelayanan telkomsel.

Dari sini saya dapat menarik kesimpulan bahwa telkomsel lebih memprioritaskan pelanggan lama daripada pelanggan barunya. Begitu juga dalam pemberian promo paket internet telkomsel 4g murah. Pihak operator terkesan memberikan banyak promo paketan kepada pelanggan lamanya.

Namun untuk anda yang barusaja menggunakan provider telkomse baik itu kartu AS, Simpati, Loop, maupun Simpati loop tidak perlu khawatir karena kita masih bisa menikmati berbagai pilihan paket internet murah telkomsel lainnya. Salah satunya adalah paket internet unggulan telkomsel yang dapat kita akses melalui aplikasi my telkomsel.

Biasanya dalam menu unggulan kita akan bisa menemukan berbagai pilihan paket internet telkomsel 4g murah meskipun tidak kumplit. Sebelum mengaktifkan paketan internet usahakan sesuai dengan kebutuhan saja karena sisa kuota tidak akan diakumulasikan kedalam pembelian paket selanjutnya.

Paket Internet Telkomsel 62GB

Simpati memang dikenal sebagai varian kartu pamungkas bagi mereka yang tak ingin merasakan koneksi lemot tapi dengan budget pas-pasan. Banyak paket internet telkomsel 4G kuota besar yang dijual dengan harga lebih murah pada perdana simpati. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi karena sepenuhnya paket data tersebut memakai jaringan 4G.

Cara beli paket internet telkomsel kuota besar yang satu ini juga relatif mudah karena kalian tak memerlukan syarat khusus. Karena dibekali kuota begitu banyak maka pelanggan pun juga harus rela merogoh kocek lebih dalam. Singkatnya, paket ini dijual dengan harga 200 ribuan dengan masa aktif sebulan lamanya.

Menurut saya pribadi, kuota 62gb sangatlah banyak untuk pemakaian pribadi. Paket ini sejatinya sangat cocok bagi pengguna yang memiliki intensitas pemakaian tinggi atau mereka yang gemar berbagi paket data. Bagaimana, apakah kalian tertarik? kalau belum paham caranya silahkan simak langkah-langkah di bawah:

  1. Install mytelkomsel dari playstore.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Setelah berhasil login kita akan disuguhkan berbagai pilihan menu di halaman dashboard.
  4. Masuk ke menu belanja dengan tap icon keranjang di tengah.
  5. Maka akan muncul rekomendasi paket internet.
  6. Pilih "Internet 62GB".
  7. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  8. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.

Promo Kuota 4G Telkomsel Termurah

Sebagai operator yang memimpin market telekomunikasi telkomsel terus berupaya menghadirkan inovasi kepada pelanggan. Notifikasi yang dikirim lewat SMS pun jadi bukti nyata keseriusan pihak operator memanjakan kita.

Ternyata provider Tsel memberikan promo paket internet kuota besar yang cukup menarik lewat SMS. Pertama yakni 6GB seharga 20K, tapi saya lebih tertarik pada promo kedua yakni kuota 12GB seharga 30 ribuan saja.

cara daftar paket internet telkomsel 4G kuota besar terbaru
Promo kuota telkomsel

Menurut saya 12GB termasuk volume yang besar apalagi memiliki masa aktif selama sebulan penuh. Ketertarikan saya semakin menjadi ketika melihat harganya yang ternyata di bawah 40 ribuan. Sehingga membuat paket internet telkomsel 4G satu ini layak kita pertimbangkan.

Besar kemungkinan promo kuota besar telkomsel itu sama sekali tak tercantum dalam aplikasi resimnya. Untuk melakukan registrasi pelanggan hanya perlu membalas SMS tersebut dengan format SG1 atau SG2 saja. Segera setelahnya maka paket data akan langsung aktif dan siap dipakai menemani hari hari kalian.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan paket data telkomsel murah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali. Bagaimana menurut kalian? apakah paketan internet telkomsel tersebut murah? Sebenarnya masih terdapat berbagai pilihan promo paket internet telkomsel 4g murah lainnya, maka dari itu bookmark blog ini untuk mendapatkan update selanjutnya.

Posting Komentar untuk "20 Paket Internet Telkomsel 4G Kuota Besar Termurah (PROMO)"