Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pinjam Pulsa TRI Berkali Kali Tanpa Mengembalikan

Cara Pinjam Pulsa TRI Berkali Kali Tanpa Mengembalikan - Pernahkah kalian kehabisan kuota internet, pulsa, dan masa berlaku secara bersamaan? tentunya keadaan tersebut tidak menyenangkan. Ketika pulsa habis secara otomatis kita tidak akan bisa beli paketan maupun menghungi nomor lain. Di sisi lain kalian pun tidak sedang dalam kondisi bisa melakukan isi ulang. Tapi jangan risau karena ada program pulsa darurat TRI yang bisa kita pakai.

Sebagai salah satu operator seluler terkemuka, kartu 3 memberikan layanan khusus untuk mengatasi masalah di atas. Kalian bisa meminjam pulsa kartu tri sementara untuk membeli paket darurat yang sudah disediakan. Cara pinjam pulsa TRI sangat mudah dan tidak diperlukan jaminan khusus layaknya kita pinjam uang. Hanya saja kalian perlu memahami beberapa syarat dan ketentuan serta nominal mengembalikan pinjaman tersebut.

Cara Pinjam Pulsa 3 Darurat Lengkap 2020
Layanan BOS Pulsa Tri

Secara garis besar program pulsa darurat tri dapat kita sebut dengan layanan Bos pulsa. Untuk bisa menikmati salah satu fitur unggulan dari operator ini maka pengguna harus memahami syarat ketentuan terlebih dulu. Tapi menurut saya sendiri syarat yang diberlakukan oleh provider kartu 3 tidaklah terlalu merepotkan. Sehingga semua pelanggan mungkin bisa memanfaatkan layanan pulsa darurat dengan mudah.

Cara Pinjam Pulsa TRI Berkali Kali Tanpa Mengembalikan

Hingga kini hanya sedikit pengguna yang sadar dan memanfaatkan fitur BOS TRI. Secara umum BOS Tri adalah layanan pinjam pulsa khusus untuk pelanggan kartu prabayar yang dapat dikembalikan kapan saja. Sayangnya, potensi fitur bermanfaat ini kurang tergali karena minimnya notifikasi dari pihak operator.

Saya pun coba mencari sendiri syarat pinjam pulsa darurat TRI di situs resminya dengan kata kunci "BosTri" dan "Pulsa Darurat". Tapi ternyata hasil pencarianya menunjukan kalau produk tidak ada. Hal inilah yang membuat saya tergelitik lalu ingin membahas lebih lanjut tentang cara pinjam pulsa TRI lewat SMS, kode dial ataupun langsung dari BIMA+.

Baca juga : Paket TRI 2GB 1500 Internet Harian Termurah

Apakah anda pernah mengalami saldo pulsa Rp 0 dalam keadaan darurat? Jika pernah mengalaminya lalu apa yang perlu anda lakukan? Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu tidak perlu panik. Anda hanya cukup menerapkan cara meminjam pulsa darurat 3 yang akan saya jelaskan ini.

Dengan cara pinjam pulsa TRI ini maka kalian akan terhindar dari keadaan darurat. Fasilitas pinjam pulsa atau layanan hutang pulsa menjadi salah satu nilai tambah untuk menarik minat para pengguna Smartphone di Indonesia agar menggunakan kartu tri ini.

Pinjam Pulsa BosTri

Sebelum saya jelaskan lebih detail cara pinjam pulsa TRI alangkah baiknya kita pahami dulu berapa nominal yang diberikan. Ada tiga pilihan berbeda yang ditawarkan pada program BOS TRI. Masing-masing berisi nominal serta jumlah pengembalian yang berbeda. Diantaranya adalah:

Pinjam PulsaPengembalian
5rbBalikin 6rb
10rbBalikin 12rb
20rbBalikin 24rb

Apabila kalian coba mengakses kode *805# maka akan muncul tiga pilihan seperti pada tabel di atas. Tapi ternyata, masih ada varian paket darurat TRI dengan nominal lain jika membukanya lewat aplikasi resmi. Adapun varian lain itu terdiri dari pulsa 4rb, 8rb, 15rb, hingga 50rb.

Syarat Pinjam Pulsa TRI

Setelah menjawab ada berapa pulsa darurat TRI maka kini kita akan beralaih memahami syarat dan ketentuanya. Sebab ternyata masih ada sejumlah pelanggan yang mengeluh kalau mereka tidak bisa meminjam pulsa darurat lewat SMS, kode dial, ataupun BIMA+.

Di bawah ini ada beberapa syarat pulsa darurat Tri yang wajib kalian ketahui terlebih dulu:

  1. Pelanggan harus memiliki nomor Tri dengan layanan prabayar.
  2. Nomor sudah terverifikasi dan registrasi sesuai aturan yang berlaku.
  3. Nomor Tri ini telah aktif 90 hari terakhir dan secara rutin mengisi pulsa.

Kriteria layanan BOS Tri yang ditetapkan ini akan menentukan jumlah nominal pulsa yang diberikan. Namun permohonan layanan BOS Tri yang diajukan pelanggan dapat ditolak oleh operator berdasarkan pertimbangan dan kebijakan yang berlaku.

Biasanya pelanggan akan dikenakan biaya ketika pulsa darurat tadi telah dikembalikan. Jika anda menggunakan atau membeli layanan BosTri, maka dapat dikatakan bahwa syarat dan ketentuan yang mengikat sepenuhnya telah disetujui.

Sampai sini kalian sudah memahami mekanisme, nominal, dan syarat BosTRI. Kini tibalah pada pembahasan utama yakni cara pinjam pulsa TRI. Lazimnya ada 3 cara yang bisa kita terapkan untuk mengakses program pulsa darurat yakni lewat SMS, kode dial, dan Bima+. Masing-masing akan saya jabarkan dalam sesi yang berbeda.

Kode Pinjam Pulsa TRI

Metode pertama yang akan saya ajarkan yakni dengan mengakses kode dial. Tak banyak orang tau berapa kode pinjam pulsa darurat tri yang benar. Di lain sisi, pihak operator pun tak memberikan pernyataan atau panduan resmi pada aplikasi maupun situsnya. Inilah yang akhirnya membuat pelanggan kurang familiar dengan program pinjam pulsa kartu 3. 

Sebenarnya cara mendapatkan pulsa darurat TRI cukup mudah yakni lewat kode *805#. Tentu saja pengguna ponsel harus memenuhi persyaratan pada bagian sebelumnya jika ingin meminjam. Jika sudah memastikan nomor sesuai ketentuan maka simaklah cara pinjam pulsa tri di bawah ini:

  1. Langkah pertama yaitu membuka menu Panggilan.
  2. Kemudian ketikkan *805# dan klik Panggil atau Call.
  3. Setelah itu akan muncul berbagai nominal pulsa Tri yang dapat dipilih. Masukkan angka yang sesuai dengan pilihan.
  4. Setelah ini masukkan angka 1 untuk menyetujui ketentuan yang berlaku dalam proses tersebut.
  5. Pulsa Tri tersebut berhasil anda pinjam.
Cara Pinjam Pulsa 3 Darurat Lengkap 2020
Meminjam Pulsa Melalui Kode UMB
Baca juga : Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya

Selain kode *805# tentunya pelanggan juga bisa pinjam pulsa lewat aplikasi resmi Bima TRI. Sayangnya fitur sekaligus aplikasi tersebut kurang dimanfaatkan oleh pengguna ponsel. Justru mereka lebih gemar memakai voucher yang notabenya lebih instan dan cepat. Tapi jangan lupa untuk memanfaatkan program pulsa darurat seperti di atas.

Cara Pinjam Pulsa Darurat TRI Melalui Bima+

Bima plus merupakan aplikasi resmi besutan provider kartu TRI. Aplikasi ini memuat seluruh informasi pengguna sekaligus mempermudah setiap transaksi. Mulai dari beli kuota, daftar paket, cek masa aktif, dan lain sebagainya. Kini pihak operator pun telah membekali program pulsa dan paket darurat yang bisa diakses lewat Bima plus.

Adapun cara pinjam pulsa Tri lewat aplikasi Bima Plus adalah:

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu membuka aplikasi Bima+ terlebih dahulu.
  2. Kemudian anda akan dibawa pada halaman utama aplikasi Bima+ tersebut dan cari ikon bernama Bima Loan.
  3. Langkah berikutnya yaitu menekan tombol Ajukan di produk Bima Loan tadi.
  4. Kemudian klik pada menu Pulsa dan pilih jumlah pulsa yang akan digunakan. Lalu klik Ambil.
  5. Setelah itu klik Lanjut untuk memberi persetujuan untuk meminjam pulsa BOS Tri tersebut.
Cara Pinjam Pulsa 3 Darurat Lengkap 2020
Meminjam Pulsa Melalui Aplikasi Bima+

Cara Pinjam Pulsa TRI Lewat SMS

Pelanggan juga bisa meminjam pulsa darurat TRI melalui SMS. Sayangnya SMS itu bersifat penawaran sehingga pelanggan tidak bisa menggunakan sistem jemput bola layaknya pada kode dial ataupun aplikasi. Tapi jangan risau karena ada beberapa tips untuk memunculkan promo tersebut.

Biasanya saat pulsa dan kuota habis maka pihak operator akan mengirim SMS notifikasi sekaligus penawaran. Nah, tugas kita sebagai pelanggan adalah membalas SMS dengan format yang sudah tersedia. Adapun syarat untuk mendapatkan promo pulsa darurat TRI adalah:

  1. Pulsa dan kuota harus mendekati limit.
  2. Meski pulsa dan kuota habis cobalah untuk menelepon atau berkirim SMS ke nomor lain.
  3. Tunggu sampai memperoleh SMS penawaran pulsa darurat.
  4. Balas SMS untuk meminjam pulsa.
  5. Selesai.

Cara Mengembalikan Pulsa Darurat

Setelah menjelaskan tentang cara pinjam pulsa Tri saya akan membahas tentang cara membayar hutang pulsa BOS Tri. Pelanggan bisa mengembalikan pulsa darurat dengan cara yang cukup sederhana yakni melakukan pengisian ulang pulsa seperti biasa. Pulsa tersebut akan terpotong dengan sendirinya sesuai dengan jumlah peminjaman pulsa yang dilakukan sebelumnya.

Namun nominal pulsa yang akan dipotong disertai dengan biaya tambahan sebagai jasa peminjaman pulsa darurat tersebut. Jika anda belum melunasi peminjaman pulsa sebelumnya maka nanti anda tidak dapat meminjam pulsa BOS Tri lagi.

Jika memang tidak berkenan untuk mengembalikan pinjam darurat TRI maka kalian tidak perlu melakukan isi ulang. Karena jika pulsa diisi maka secara otomatis akan langsung terpotong untuk membayar pinjam pulsa TRI pada periode sebelumnya. Lantas bagaimana kalau kita ingin beli paket internet? mudah saja. Belilah lewat voucher isi ulang kuota dan semua akan beres.

Tips Meminjam Pulsa Darurat TRI

Mengingat ada banyak varian pulsa darurat maka pelanggan harus benar-benar selektif pada saat mengaksesnya. Adapun beberapa tips yang dapat saya bagi sebelum kalian memutuskan untuk pinjam pulsa darurat TRI adalah:

  1. Sesuaikan nominal pulsa berdasar kebutuhan. Sebab biaya pengembalian juga bervariasi dan semakin banyak seiring besaran nominal pulsa darurat.
  2. Baca kembali syarat dan ketentuan untuk menghindari resiko kegagalan.
  3. Apabila gagal, cobalah untuk memakai metode yang berbeda baik Kode dial, SMS, dan aplikasi.
  4. Kembalikan pulsa darurat tepat waktu agar terhindar dari pemblokiran.

Sedikit tips dari saya apabila cara pinjam pulsa TRI di atas tidak work cobalah untuk menginstall aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet bayar bulan depan yang sudah saya persiapkan. Sebab dalam artikel tersebut saya telah menulis sekalis membuktikan sendiri beberapa platform aplikasi bermanfaat yang bisa jadi penolong di kala kehabisan pulsa dan paket data.

Demikianlah penjelasan mengenai cara pinjam pulsa tri darurat lengkap. Untuk melakukan peminjaman pulsa BOS Tri tentunya diperlukan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Pinjam Pulsa TRI Berkali Kali Tanpa Mengembalikan"