Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet TRI Harian 2GB Rp 1500 Termurah

Paket Internet TRI Harian 2GB Rp 1500 Termurah - Mencari paket kuota TRI dengan harga kompetitif merupakan hal yang lumrah. Sebagai pelanggan tentunya kita ingin mendapatkan data internet besar dengan harga yang murah bukan? Oleh karenanya, kartu 3 hadir memberikan kebutuhan paket internet yang variatif. Provider ini menawarkan berbagai pilihan paket internet harian sampai bulanan untuk pelanggannya.

Kartu tri adalah salah satu operator selular yang menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pengguna. Paket internet harian, mingguan, hingga bulanan ditawarkan dengan volume kuota besar yang cocok untuk kebutuhan pengguna ponsel pintar. Terlebih lagi, provider TRI telah menggunakan teknologi sinyal 4G untuk mendukung stabilitas dan kecepatan jaringan.


Cara beli paket internet tri murah dengan volume kuota besar
Paket internet tri 2GB 1500 (paket internet harian termurah)

Mayoritas generasi milenial khususnya dari kalangan pelajar memilih berlangganan karena tertarik dengan paket internet tri harian murah yang ditawarkan. Dengan mengaktifkan paket harian pelanggan lebih bisa mengontrol pengeluaran dan meminimalisir kuota yang tidak terpakai.

Singkatnya kita hanya akan membeli kuota harian kalau benar-benar butuh saja. Sangat efektif bukan? Nah dari berbagai paket internet tri harian tersebut ada beberapa yang masuk dalam kategori promo. Salah satunya adalah paket tri 2GB 1500 yang saat ini sedang kita bahas.

Paket Internet TRI Harian 2GB Rp 1500 Termurah

Kuota sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari bekerja, sekolah daring, sampai hal sepele seperti gaming ataupun streaming film. Akhirnya Beberapa pelanggan mengeluh tak bisa mengontrol penggunaan kuota. Sehingga paket internet yang mereka beli selalu habis sebelum waktunya. Tenang, kalian masih bisa menambah kuota dengan mengaktifkan paket internet harian.

Bundling satu ini masuk dalam kategori paket internet harian dan bisa kalian registrasi berkali kali. Sayangnya tidak semua pelanggan kartu 3 bisa menikmati paket internet murah tersebut. Pasalnya, paket tri 2GB 1500 ini diberikan secara acak sebagai program promosi. Jadi hanya beberapa pelanggan beruntung saja yang berkesempatan membeli paket internet tri harian tersebut.

Meskipun demikian banyak pengguna ponsel yang telah mendapatkan promo paket internet tri 2GB 1500 tersebut. Sehingga bisa dikatakan kalau promo dari operator tri benar benar diberikan secara merata. Nah untuk anda yang belum mendapatkan SMS notifikasi cara beli paket internet tri harian termurah di atas tak perlu kalang kabut.

Karena dalam artikel singkat ini saya ingin membahas bagaimana cara daftar paket internet harian kartu TRI lewat beberapa metode. Selain itu saya juga telah mempersiapkan solusi bagi kalian yang mengalami tidak bisa daftar bundling murah dari provider 3. Penasaran seperti apa pembahasannya? simaklah artikel di bawah sampai selesai. 

Paket Internet TRI Harian

Secara garis besar, setelah kita mengaktifkan paket internet kartu 3 2GB maka kuota dasarnya akan aktif selama 24 jam. Paket harian kartu tri tersebut menawarkan kuota utama sebesar 2GB yang bisa dipakai di semua jaringan baik 3G, 4G, maupun sambungan GPRS. Walau termasuk kategori promosi tapi semua penguna bisa berlangganan dan mengaktifkan paket internet harian TRI tersebut tanpa terkecuali.

Mengetahui apa saja yang akan diperoleh saat mengaktifkan paket internet merupakan kewajiban setiap pelanggan. Lewat pemahaman itu kalian akan terhindar dari miskonsepsi dan kesalahan pasca mendaftar suatu layanan. Sebelum mulai membahas bagaimana cara daftar paket internet tri harian yang satu ini, simaklah informasi berikut:

DeskripsiKeterangan
NamaPaket Internet Tri Harian
Volume Kuota2GB
Masa aktif1 Hari
HargaRp 1500

Pada tabel di atas kita bisa mengetahui informasi terkait paket internet harian kartu 3 yang ingin dibeli. Jika anda sudah yakin ingin merasakan murah dan besarnya kuota paket tersebut silahkan simak tutorial yang akan saya jabarkan dalam sesi berikutnya.

Cara Daftar Paket Internet TRI 2GB 1500

Cara mengaktifkan paket tri 2GB 1500 bisa dilakukan lewat kode dial dan mengirim format pendaftaran melalui SMS. Sejauh yang saya ketahui anda tidak akan menemukan keberadaan paket internet tri harian tersebut pada aplikasi. Entah mengapa sepertinya pihak operator memang sengaja tidak mencantumkan bundling itu di aplikasi resmi.

Lantas berapa kode dialnya? Kode rahasia untuk aktivasi paket internet TRI 2GB 1500 adalah *111*1#. Selanjutnya ikutilah langkah dan alur pembelian paket internet harian tersebut hingga selesai. Tunggulah hingga anda mendapat SMS notifikasi bahwa pendaftaran sudah berhasil dan paket sepenuhnya diaktifkan.

Baca juga: Trik Internet Gratis Kartu 3 TRI Unlimited Sepuasnya

Dalam beberapa kasus terdapat error ketika kita membeli paket tri harian 2GB lewat USSD. Lebih tepatnya kode USSD sering tidak merespon dan menghasilkan jendela blank. Bukan berarti bundling tersebut telah mati atau dipindahkan tapi karena memang sistem sedang sibuk. Untuk mengatasinya kita bisa beli paket internet tri harian 2GB 1500 lewat SMS dengan cara:

  1. Ketika SMS dengan format MAU 1H2GB.
  2. Kirim ke 234.
  3. Tunggu hingga mendapat SMS konfirmasi.

Segera setelah kita melakukan pembelian paket harian maka kuota 2GB dapat kita gunakan untuk membuka internet. Masa aktif dari kuota internet tersebut adalah satu hari saja dan bisa diperpanjang atau ditumpuk dengan membeli paket yang sama.

Cara Berlangganan Paket Tri Harian

Berlangganan paket internet memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna smartphone. Salah satunya adalah kemudahan dalam mengaktifkan paket internet yang sama karena menggunakan fitur perpanjang otomatis. Dengan demikian kita tidak perlu lagi membeli paket internet tri harian secara manual karena sudah berlangganan.

Singkatnya, ketika paket internet tri 2GB sudah habis maka besoknya kita akan membelinya lagi secara otomatis. Tapi berhati-hatilah karena sekali berlangganan maka seterusnya akan seperti itu apabila tidak kita unreg secara manual.

Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil
Trik internet kartu tri ini sangat cocok untuk anda yang gemar berselancar dan memang membutuhkan kuota besar tiap harinya. Bunding harian juga sangat sesuai untuk kita jadikan opsi terbaik jika sedang dalam keadaan mendesak. Lantas bagaimana caranya? silahkan ikuti panduan di bawah ini:

  1. Buat SMS baru.
  2. Ketik SMS dengan format "WD".
  3. Kirim ke 111.
  4. Tunggulah hingga mendapat SMS konfirmasi.

Program yang dikeluarkan oleh setiap provider memiliki syarat dan ketentuan masing masing. Begitu juga dengan program paket tri 2GB 1500 yang saat ini sedang trend juga memiliki ketentuan. Membaca dan mengetahuinya merupakan kewajiban yang harus kita penuhi sebagai pelanggan. Maka dari itu saya akan memberikan sedikit syarat dan ketentuan yang berlaku dari program paket internet tri harian murah di atas.

Syarat dan Ketentuan Paket TRI 1500

Seperti yang saya jelaskan bahwa ada beberapa pelanggan tidak bisa daftar paket internet tri harian kuota 2GB 1500 pada sesi sebelumnya. Bukan karena mereka tidak terdaftar program promo melainkan karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Memahami kebijakan suatu layanan merupakan kunci utama agar kita terhindar dari kegagalan saat melakukan aktivasi. Inilah yang sering kali dilupakan oleh pengguna ponsel ketika hendak mendaftar paket harian kartu TRI. Mayoritas orang akan langsung mengakses kode rahasia tanpa mencari tau terlebih dulu informasi kebeneranya lebih lanjut.

Faktanya, operator kartu 3 memberlakukan ketentuan khusus pada setiap paket dan layanan yang dijuanya. Sebagai pelanggan kita harus lumrah dan mematuhi syarat ketentuan pemakaian tersebut. Inilah beberapa hal yang harus anda perhatikan jika tidak bisa daftar paket internet harian TRI diatas:

  1. Paket TRI 2GB 1500 hanya bisa dibeli oleh pelanggan yang sudah melakukan aktivasi kartu (registrasi NIK dan nomor KK).
  2. Paket internet harian TRI 2GB hanya bisa dinikmati oleh pelanggan tertentu saja dan ditentukan secara acak oleh sistem. Jadi tidak semua pelanggan bisa membelinya.
  3. Paket internet TRI 2GB 1500 hanya berlaku 1 hari (24 jam) saja dan bisa dibeli berkali kali.
  4. Kuota internet dari paket ini bisa digunakan untuk keperluan apapun mulai dari chatting, browsing, hingga streaming.
  5. Kuota internet TRI 2GB bisa digunakan di jaringan edge (2g), 3G, dan 4G.
  6. Pelanggan bisa melakukan pembelian paket harian berkali kali dan menumpuk kuota.
  7. Sisa kuota akan hangus dan tidak terakumulasi pada pembelian selanjutnya jika masa berlaku sudah habis.
  8. Segala peraturan yang menyangkut paket tri 2GB 1500 dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan.

Selain paket tri 2GB 1500 diatas sebenarnya masih ada banyak sekali paket harian harga murah yang lainnya. Dalam beberapa kesempatan pun juga sudah saya bahas perihal rekomendasi pilihan paket terbaik yang layak untuk dibeli. Misalnya saja dalam artikel berjudul Cara Daftar Paket Internet TRI Harian 5GB 5000 dimana kalian akan menemukan trik aktivasi kode rahasia operator kartu 3.

Review Paket Internet TRI Harian 2GB

Saya memang belum pernah berlangganan kartu 3 sebab semua kebutuhan internet tercover oleh wifi. Tapi berkaca dari artikel di atas sebenarnya kita sudah bisa menyimpulkan plus minus apabila membeli paket internet harian TRI.

Dari aspek harga sudah tak perlu diragukan lagi karena hanya dengan 1500 rupiah kamu sudah mendapat kuota 2GB tanpa pembagian. Belum lagi kejutan bonus yang biasanya disertakan seperti kuota lokal TRI dan lain sebagainya. Cara daftar paket internet TRI harian 2GB juga terkesan mudah karena tak memerlukan syarat khusus.

Hanya saja kelebihan itu juga dibarengi dengan buruknya kualitas sinyal di beberap daerah. Sehingga tak jarang pelanggan yang mengeluh sinyal internet TRI lemot dan menyalahkan layanan yang sudah dibelinya.

Sedangkan dari sisi masa aktif sendiri menurut saya relatif sesuai sudut pandang masing-masing. Paket internet TRI harian sangat cocok dibeli ketika keadaan darurat. Tapi kalau memutuskan untuk berlangganan sebaiknya pikirkan kembali matang-matang.

Cukup sekian trik internet tri murah yang dapat saya sampaikan dalam artikel singkat ini. Jika anda adalah salah satu pelanggan beruntung yang bisa beli paket tri 2GB 1500 maka manfaatkanlah kuota dengan baik karena tidak semua pelanggan seberuntung anda.

1 komentar untuk "Paket Internet TRI Harian 2GB Rp 1500 Termurah"

  1. Mau nanya, saya mendapatkan SMS promo itu tapi ketika saya balas malah tidak terjadi apa apa, itu kenapa ya?

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.