Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya

Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya - Melalui program internet gratis kartu TRI sudah menarik minat banyak konsumen. Di awal kemunculannya saja provider ini berani meluncurkan promosi kuota gratis tri kepada pengguna ponsel pintar. Selain itu berbagai pilihan paket pun juga turut serta mendrongkrak pupularitas kartu 3. Paket internet unlimited bulanan, paket volume super kuota, dan kini muncul trik internet gratis TRI sebagai pelengkap. Tidak heran jika sekarang kartu 3 mampu merajai tiga besar penyedia paket internet murah di Indonesia.

Cara mendapatkan kuota gratis dan paket internet unlimited kartu TRI terbaru
Cara internet gratis tri terbaru

Dengan adanya berbagai pilihan paket internet tri tersebut tentu membuat kita lebih selektif dalam memilih layanan. Terlepas adanya trik internet gratis TRI kini pelanggan lebih leluasa dalam memilih paketan sesuai dengan kebutuhannya. Tidak sedikit pula pelanggan dari provoder lain seperti telkomsel dan indosat yang penasaran akhirnya mencoba trik kuota gratis kartu 3 serta bundling murah lain. Dari rasa penasaran inilah akhirnya mereka merasa nyaman dan memilih untuk menggunakan layanan kartu tri.

Jika disimpulkan provider tri memang memiliki berbagai paket data murah serta segudang promo menarik. Bahkan tanpa perlu menggunakan trik internet gratis kartu TRI pun sebenarnya sudah bisa menikmati kuota dengan harga yang terjangkau. Namun jika ada cara internet gratis tri mengapa kita harus repot-repot membayar? Kita bisa memanfaatkan program bonus kuota untuk mengakses dunia maya secara unlimited.

Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya

Volume kuota besar sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat modern untuk menghadapi arus digitalisasi. Hadirnya internet memang sangat membantu karena kita bisa mengakses segala informasi dengan mudahnya. Namun untuk memperoleh berbagai kemudahan tersebut diperlukan biaya tertentu yang harus dibayarkan. Mengingat sistem biaya dasar pemakaian dirasa sangat mahal akhirnya memaksa pelanggan harus mengaktifkan paket data tiap bulannya.

Menyadari potensi di industri telekomunikasi akhirnya kartu 3 berfokus menyediakan paket internet murah dengan volume kuota besar. Selain itu pihak operator juga memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mendapatkan reward kuota gratis tri pada setiap periodenya. Hal inilah yang bisa kita manfaatkan sebagai trik internet gratis TRI terbaru.

Kalian bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menekan pengeluaran bulanan sehingga tak perlu membeli paket data. Lantas bagaimana caranya? jika anda penasaran silahkan simak artikel ini hingga selesai. Karena saya akan membagikan beberapa kode rahasia tri untuk mendapatkan kuota gratis.

Sebagai catatan, saya telah memperbarui serta menambah trik yang ada dalam postingan ini untuk menjaga validitas informasi yang disajikan. Update terbaru adalah tentang bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis tri tanpa harus isi pulsa. Saya juga telah menyertakan bagaimana cara menghilangkan FUP pada paket internet unlimited kartu 3.

Apakah Trik Internet Gratis TRI Masih Bisa

Setiap orang tentunya tak akan menolak ketika mendapatkan kuota gratis dari operatornya. Bonus tersebut mampu menekan pengeluaran dan biaya beli paket internet bulanan. Yang jadi pertanyaan apakah trik internet gratis kartu TRI masih work? jawabannya cukup relatif.

Ada banyak sekali cara internet gratis TRI yang tersebar di berbagai forum maupun situs-situs. Namun tak semuanya work dan berhasil mengingat pihak operator pun tak mau merugi karena adanya bug di sistem mereka. Secepat mungkin provider kartu 3 akan lekas memperbaiki celah dan menutupnya sehingga pengguna ponsel tak sempat merasakan trik gratisan tersebut.

Oleh karenanya, dalam artikel kali ini saya ingin membahas lebih dalam apa saja trik yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kuota gratis kartu TRI. Metode yang akan saya terapkan tak sepenuhnya memanfaatkan bug jadi seharusnya aman dan mampu bertahan lama. Diantaranya adalah:

  1. Beli paket unlimited.
  2. Setting proxy server.
  3. Setting APN gratisan.
  4. Cara dapat kuota gratis.
  5. Bug opera mini.
  6. Claim kuota dari pemerintah.
  7. Akses kode rahasia.
  8. mengubah varian kuota lain jadi kuota reguler.
  9. dll.

Akhir-akhir ini saya mendengar banyak pengguna ponsel mengelu elukan keberadaan voucher kuota 3 cuma-cuma. Tapi setelah melakukan riset dan mencari informasi lebih lanjut ternyata voucher gratis tri tersebut sudah tidak valid. Dengan demikian saya pun ingin mengonfirmasi pada kalian bahwasanya trik internet gratis kartu tri hanya bisa diakses lewat kode rahasia saja.

Paket Internet Unlimited

Apakah anda tertarik mencoba sensasi berselancar di internet tanpa kuota dan pulsa? jika iya, maka paket unlimited sangat cocok untuk anda. Opsi pertama sebenarnya tidak bisa disebut trik internet gratis TRI secara mutlak. Mengapa demikian? Karena sejatinya paket unlimited menawarkan bebas akses internet tanpa biaya selama periode berlangganan.

Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya
paket unlimited

Singkatnya, setelah membeli paket internet tri unlimited kita tetap bisa menikmati internet gratis meskipun kuota dasar sudah habis. Paket internet unlimited kartu 3 pun juga dijual secara komersial baik melalui aplikasi, voucher, dan pembelian lewat kode USSD.

Lalu apa hubungannya paket unlimited dengan trik internet gratis kartu TRI 3? seperti yang kita ketahui bahwa paket unlimited menawaran akses bebas internet selama sebulan. Namun setelah FUP habis kualitas jaringanya akan menurun secara drastis, nah kita bisa mempercepatnya sehingga paket internet unlimited anda layaknya tanpa FUP.

Terlepas kelebihan yang sudah saya sebutkan diatas ternyata paket unlimited juga menyimpan segudang kekurangan. Mulai dari kuota FUP yang terbatas, stabilitas jaringan yang menurun, dan lemahnya sinyal internet yang didapatkan. Inilah dilema ketika pelanggan memilih berlangganan paket internet tri unlimited mengingat infrastruktur jaringan provider 3 masih tertinggal jauh dari para pesaingnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut dan tetap bisa menikmati internet gratis tri unlimited tanpa adanya batasan diperlukan sebuah trik. Lewat pengaturan jaringan APN yang tepat pelanggan bisa melepas batasan dan membuat internet kartu tri menjadi cepat kembali meskipun kuota FUP sudah habis.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu TRI

Siapa yang tidak menginginkan kuota gratis internet? tentu saja semua mau. Provider kartu 3 memang sedang gencar mengadakan promosi untuk paket internet yang dijualnya. Promo ini meliputi harga paket murah, diskon saat pembelian, hingga claim kuota internet gratis. Dengan banyaknya penawaran diatas bisa kita manfaatkannya sebagai trik internet gratis TRI (three).

Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 ini tak memerlukan syarat khusus sehingga seluruh user bisa menikmatinya. Trik internet gratis kartu 3 tersebut bisa diakses melalui kode rahasia provider. Padahal banyak sekali kode rahasia yang berfungsi sebagai terminal (command) untuk membuka suatu paketan ataupun bonusan.

Lantas kode rahasia mana yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya silahkan simak dan ikuti tutorial di bawah:

  1. Buka menu dial pada ponsel.
  2. Dial kode *111#, selanjutnya akan muncul kotak dialog.
  3. Skip kotak dialog dengan memilih angka 0.
  4. Pilih angka 11 untuk mendapatkan kuota gratis TRI (three).
  5. Konfirmasi dengan pilih angka 1.
  6. Tunggulah hingga mendpat SMS notifikasi.

Trik internet gratis TRI diatas saya dapatkan dengan cara merangkum informasi dari berbagai sumber. Ketika dicoba trik kuota gratis tri tersebut masih berfungsi dengan sangat baik. Nah, anda juga bisa mencobanya di nomor anda sebelum provider kartu 3 menonaktifkan paket kuota gratis di atas.

Lantas berapa volume kuota yang akan kita dapatkan jika mempraktekan cara internet gratis kartu 3 tersebut? jawabannya tidak pasti. Ada yang mendapatkan kuota hingga hitungan GB, namun tidak sedikit pula yang hanya mendapatkan kuota berkisar MB saja. Saya rasa ini dipengaruhi oleh umur kartu tri itu sendiri. Semakin tua dan lama kartu three maka bonus kuota gratis yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Trik internet Gratis TRI Opera Mini

Untuk bisa mengakses segala informasi yang ada baik di Internet maupun platform sosial media kita memerlukan adanya web browser. Hingga saat ini banyak bermunculan web browser yang terkenal seperti google chrome, firefox, internet explorer dan lain sebagainya. Masing-masing tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan dan manfaat berbeda untuk pengguna.

Namun di antara banyaknya browser tersebut ada satu yang sangat spesial karena bisa dijadikan trik internet gratis TRI (three). Browser apakah itu? Tentu saja opera mini yang didalamnya memuat settingan tunnel dan server secara manual.

Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil

Dengan fitur tersebut kita bisa mengubah server browser layaknya mengubah APN pada ponsel. Yang harus kita lakukan hanyalah menggantinya dengan bug internet gratis tri (kartu 3). Lantas bagaimana cara internet gratis kartu 3 dengan opera mini? mudah saja. Siapkan bahannya yakni opera mini versi terbaru (bisa diinstal lewat playstore), bug opera mini, dan setting APN tri operamini.

Setting Opera Mini 

Katakanlah kita sudah memiliki ketiga komponen utama tersebut, lantas apa yang perlu kita lakukan selanjutnya? tentu saja menghubungkannya. Sayangnya tidak semua orang tau bagaimana memanfaatkan setting APN tri dan menghubungkannya dengan bug opera mini. Hal ini disebabkan karena kedua hal tersebut berbeda rumpun dan tak saling berkaitan.

Opera mini memang sudah tak banyak diminati karena kemampuan sistemnya yang terasa berat dan membebani kinerja ponsel. Tapi kita sepakat bahwa browser ini memiliki spesialitas karena penggunanya bisa setting apn dan proxy sesuka hati.

Pada sesi ini kita akan membahas cara setting Opera Mini agar trik internet gratis TRI (kartu 3) terpenuhi. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial di bawah:

  1. Install opera mini versi terbaru.
  2. Lakukan setting APN tri (sudah di bahas di artikel sebelumnya.
  3. Refresh jaringan.
  4. Masuk ke menu setting pada opera mini.
  5. Ubahlah server menjadi url bug opera mini.
  6. Ubahlah port dan proxy menyesuaikan settinga APN tri pada ponsel.
  7. Save.

Bug Opera Mini

Jika anda belum tau bagaimana cara setting APN tri yang sesuai untuk trik internet gratis tri diatas silahkan simak artikel sebelumya. Pada artikel tersebut saya sudah membahas cara mengubah APN, menyesuaikannya, dan menggunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Berbagai model serta proxy pun telah saya cantumkan sehingga kalian tak perlu repot mencari.

Ketika membicarakan bug internet kartu TRI maka tak ada yang pasti. Meski ada banyak sekali url bertebaran di internet tapi tak sepenuhnya work 100%. Hal ini didasarkan pada kebijakan pihak operator yang terus melakukan pembaruan serta menutup celah yang ada.

Lantas bagaimana kita bisa menemukan bug opera mini? tidak perlu repot mencarinya.Di bawah ini sudah saya sediakan berbagai url bug opera yang hingga saat ini masih work:

  • http ://my.tri.co.id/login/init
  • https ://www.tre.se/
  • https ://www.3.dk/
  • https :/www.drei.at/
  • http ://bima.tri.co.id
  • http ://wapshop.gameloft.com/tri

Itulah trik internet gratis kartu 3 lewat opera mini yang dapat saya sampaikan. Jika masih terdapat bagian yang membingungkan silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Nah, untuk sebagian orang tentu trik tersebut sangatlah rumit. Lantas adakah cara mendapatkan kuota gratis lain yang bisa kita terapkan? tentu saja masih ada.

Trik Internet Gratis TRI Tanpa Aplikasi

Di era serba digital seperti sekarang tak akan ada yang mampu menolak apabila ditawari akses internet cuma cuma. Justru banyak orang mencari cara demi menghemat pengeluaran bulanan daripada terus menerus beli paket data.

Trik internet gratis TRI tanpa aplikasi yang ingin saya ajarkan yakni memanfaatkan program poin reward dari pihak operator. Sebagian pelanggan lama pasti sudah sangat familiar dengan BonsTRI. Tapi program itu tidak disadari oleh mereka yang tergolong pengguna baru kartu 3.

Meski termasuk program lama tapi ternyata hanya sedikit pengguna yang memanfaatkan poin bonus miliknya. Mayoritas bahkan hanya membiarkannya kadaluarsa dan tidak melakukan penukaran jadi kuota gratis TRI.

Cara cek poin sendiri dapat dilakukan langsung dari aplikasi resmi yakni BimaTRI. Setelah poin mencukupi atau setidaknya berada di ambang batas kalian bisa langsung menukarnya dengan paket internet gratis TRI. Adapun besaran kuota yang tersedia adalah:

POINKuota GratisMasa aktif
75 poin1GB3 Hari Full
75 poin1GB01.00 sampai 12.00
125 poin2GB01.00 sampai 12.00
175 poin3GB01.00 sampai 12.00

Trik internet gratis TRI tanpa aplikasi satu ini bersifat legal sehingga kalian tak perlu takut pada saat menjalankannya. Cara memperoleh poin salah satunya dengan rajin mengisi sejumlah pulsa, beli paket internet secara ruti, ataupun mengikuti daily login.

Kekurangan dari cara internet gratis TRI di atas hanya satu yakni pelanggan benar-benar harus bersabar dalam mengumpulkan poin. Prosesnya yang tidak instan terkadang membuat sejumlah orang memilih opsi lain daripada harus menunggu poin terkumpul. Maka dari itu, saya pun juga telah menyediakan trik lain yang dapat kalian pilih sembari mengumpulkan poin BONSTRI.

Trik Kuota Gratis TRI 3 GB

Pada dasarnya masih terdapat banyak sekali cara internet gratis tri yang masih belum kita sadari. Munculnya trik tersebut memang tidak dipublikasikan dan hanya sedikit yang mengetahuinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga agar trik internet gratis kartu 3 tetap awet. Jadi bisa disimpulkan semakin banyak user yang mengetahuinya maka semakin pendek pula umur trik tersebut.

Meski demikian kita tidak perlu khawatir, sekalipun cara internet gratis 3 tersebut mati akan muncul penggantinya yang baru. Regenerasi tersebut akan terus berlangsung seiring berjalannya waktu. Sejauh yang saya ketahui kuota gratis tri 3GB yang sedang kita bahas masih work.

Namun tidak menutup kemungkinan provider kartu 3 sudah menonaktifkannya. Maka dari itu sebelum memulai trik internet gratis tri ini sangat saya sarankan untuk mengosongkan pulsa terlebih dahulu.

Opsi lainnya kita bisa menggunakan kartu perdana tri kosongan yang baru. Jadi cara ini bisa kita ulang secara terus menerus tanpa menimbulkan resiko pulsa tersedot. Lantas bagaimana tutorialnya? silahkan simak langkah langkah di bawah ini:

  1. Cek sisa pulsa terlebih dahulu, pastikan pulsa nol rupiah.
  2. Buka SMS.
  3. Pilih pesan baru.
  4. Tulis SMS dengan format MAU GPRS.
  5. Kirim ke 234.
  6. Tunggu SMS notifikasi.

Itulah trik internet gratis tri 3GB yang bisa saya bagikan untuk anda. Kuota tersebut bisa kita gunakan baik di jaringan 3G maupun 4G. Masa aktif dari bonus kuota gratis tri tersebut berselang 3 hari saja. Jadi manfaatkan bonusan tersebut semaksimal mungkin. Setelahnya kita bisa mengulang trik diatas dengan metode yang sama memakai perdana kartu 3 yang baru.

Mengubah Varian Kuota Lain Jadi Kuota Reguler

Kartu 3 termasuk salah satu provider yang gencar menyertakan beragam bonus dalam setiap pembelian paketnya. Mulai dari kuota multimedia seperti streaming sampai gratis akses sosmed yang terdiri dari tiktok, facebook, dan instagram.

Tapi ada kalanya bonus paket data tersebut tidak terpakai lantaran pelanggan yang pasif di bidang sosmed. Justru mereka hanya mengandalkan kuota utama untuk beraktivitas. Belum lagi kebijakan prioritas pemakaian data yang ditetapkan oleh pihak operator seolah membuat bonusan tersebut terlihat percuma.

Trik internet gratis TRI dengan mengubah kuota reguler

Salah satu trik internet gratis TRI yang juga patut untuk dicoba karena efektivitasnya yakni mengubah varian paket data lain. Daripada bonus tersebut terbuang percuma maka kalian dapat mencoba mengonversinya jadi paket internet reguler. Tak hanya kartu 3 saja, tapi metode ini juga sangat cocok diterapkan pada provider lain.

Misalnya saja cara mengubah kuota tiktok TRI menjadi kuota reguler seperti yang telah saya ajarkan dalam artikel sebelumnya. Adapun bahan yang harus kita siapkan terdiri dari:

  1. Kuota non-internet.
  2. Aplikasi convert paket data (anonytun, http injector, pshipon pro, vpn tunnel, dll).
  3. Bug host TRI (opsional).

Sedangkan untuk langkah teknisnya sudah pernah saya bahas sebelumnya dalam berbagai artikel. Jika kebetulan kamu punya bonus kuota non-internet yang tak terpakai maka jangan ragu untuk mengikuti trik di atas.

Trik Internet Gratis TRI GetMore

GetMore adalah program promo kuota gratis kartu TRI yang memberikan lebih banyak kuota pada saat aktivasi paket. Singkatnya, pengguna hanya perlu daftar paket internet seperti biasa dan akan langsung memperoleh bonus kuota add-on. Jumlah kuotanya pun bervariasi dan pastinya menyesuaikan harga jual produk.

Trik internet gratis TRI tanpa aplikasi di atas memanfaatkan promo paket internet GetMore. Promo ini saya peroleh setelah membaca situs kuotabisa yang menyatakan bahwa paket dapat diakses oleh semua pelanggan.

Cara internet gratis TRI GetMore adalah:

  1. Buka menu sms.
  2. Ketik sms dengan format MAU 4GM2.
  3. Kirim ke 234.
  4. Tunggu sampai mendapat sms balasan.

Selain MAU 4GM2, masih ada format SMS lain yang bisa kita pakai apabila merasa penawaran di atas kurang memuaskan. Setidaknya ada 3 varian produk yang tersedia, diantaranya adalah:

Format SMSKuota UtamaKuota Bonus
MAU 4GM22GB8GB
MAU 4GM33GB10GB
MAU 4GM55GB14GB

Setelah memilih lalu mengetik format sesuai keinginan silahkan kirim ke nomor 234 seperti yang sudah saya ajarkan. Maka paket akan terisi dan bonus akan langsung masuk ke nomor masing-masing.

Jujur saja, saya belum pernah mencoba trik internet gratis TRI tanpa aplikasi seperti di atas. Jadi saya pun kurang mengetahui berapa harga masing-masing promo serta apa syarat ketentuannya. Kembali lagi, informasi tersebut dirangkum dari situs kuota bisa yang notabenya juga membahas artikel serupa.

Cara Internet Gratis TRI Sebulan

Paket internet unlimited menjadi paketan dengan kelas tertinggi untuk semua provider. Dari kata unlimtied tentu kita sudah bisa menyimpulkan bahwa paket internet yang satu ini tidak menggunakan kuota atau bisa jadi memiliki kuota tak terbatas.

Banyak provider yang juga menyediakan paket unlimited misalnya saja telkomsel, smartfren, dan indosat. Ya, dengan trik internet gratis kartu tri unlimited kita bisa mengakses serta menggunakan internet sepuasnya.

Hadirnya cara internet gratis kartu 3 sepuasnya dengan kuota unlimited memang sangat membantu kita. Terlebih jika kita sering berkomunikasi ataupun browsing lewat internet. Lazimnya untuk menikmati paket internet unlimited pelanggan harus membayar sejumlah biaya yang sangat mahal mengingat betapa powerfullnya paketan tersebut. Pilihan paketannya pun juga terbatas dan mengacu pada sistem FUP (fair usage policy) yang menyebabkan orang berpikir dua kali untuk membelinya.

Namun tenang saja, kita masih bisa mencoba trik internet gratis TRI bebas chatting sepuasnya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi anonytun ataupun aplikasi pihak ketiga lainnya misalnya saja whatsVPN. Tutorialnya pun juga sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, maka dari itu silahkan temukan pada kolom pencarian blog.

Dalam sesi ini akan saya ajarkan trik internet gratis TRI dengan memanfaatkan paket unlimited:

  1. Buka aplikasi BimaTRI.
  2. Pilih menu belanja.
  3. Pilih paket internet.
  4. Scroll sampai menemukan penawaran paket unlimited yang paling murah.
  5. Lakukan pembelian seperti biasa.
  6. Selesai.

Setelah melakukan aktivasi lantas apa spesialnya? Kalian bisa menggabungkan paket tersebut dengan aplikasi seperti vpn tunnel, ssh, serta anonytun. Dengan pengaturan yang pas maka kecepatan internet akan tetap stabil meski kuota FUP sudah habis.

Trik Internet Gratis TRI Mode Pesawat

Apakah benar dengan menggunakan mode pesawat bisa internetan gratis? Inilah pertanyaan yang saya jumpai di beberapa forum. Airplane mode dikenal sebagai fitur untuk mematikan semua sambungan serta sinyal operator. Fitur ini juga sering dipakai sebagai metode untuk reset jaringan secara instan apabila internet lemot.

Banyak situs mengonfirmasi cara internet gratis TRI mode pesawat sebagai metode yang jitu dalam menghemat kuota. Saat pertama kali mendengarnya jujur saya tidak percaya karena untuk terhubung ke intenternet tetan membutuhkan kuota.

Oleh karenanya saya coba menggali info lebih lanjut dan mendapat insight dari situs jayaherlambang. Berdasarkan penuturan tim penulis menyatakan kalau memang ada trik internet gratis TRI dengan memanfaatkan sinyal radio. Syarat utama penggunaanya yakni mematikan data serta menghidupkan mode pesawat di HP. Adapun langkah-langkahnya yaitu:

  1. Aktifkan mode pesawat di HP masing-masing.
  2. Dial kode *#*#4636#*#* untuk masuk ke engineer mode.
  3. Pilih Phone Information.
  4. Pilih opsi "Turn On Radio".
  5. Silahkan beralih ke menu GPRS service lalu cek apakah status sudah berganti connected.
  6. Kini ponsel siap dipakai untuk internetan tanpa batas.
  7. Pastikan untuk selalu mengaktifkan mode pesawat pada saat mengakses internet.

Apakah trik di atas valid? tentu saja tidak. Jadi, kalau ada yang mengklaim cara internet gratis kartu TRI lewat airplane mode jangan langsung percaya. Apabila ingin internetan gratis di mode pesawat maka kalian tetap harus tersambung wifi.

Trik Bug Host TRI

Ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu, bug host TRI terus bermunculan meskipun pihak operator terus melakukan update. Hal itu tentu jadi angin segar bagi para gretonger karena mereka tak perlu repot merogoh kocek untuk terhubung ke jaringan internet.

Tapi sayang tak semua pengguna ponsel mengetahui trik internet gratis TRI satu ini lantaran metode yang rumit. Cara sekaligus langkahnya terselubung dan terus berganti menyesuaikan celah yang ada.

Bug tri bekerja berdampingan dengan aplikasi pihak ketiga seperti anonytun, vpn tunnel, http injector, dan lain-lain. Belum lagi sebaian merk ponsel mengharuskan perangkat untuk root atau jail break (khusus IPhone). Sehingga menyiutkan niat orang untuk mengikuti cara tersebut.

Bug host TRI pertama kali tenar pada era perdana AON (always ON) bertahun tahun silam. Siapa sangka ternyata bug itu masih dipakai oleh sejumlah pelanggan sebagai solusi untuk mengatasi harga paket internet yang terus melambung naik.

Adapun beberapa bug host yang masih aktif dan bisa kita pakai sebagai Trik internet gratis TRI 100% work yakni:

  1. 0.facebook.com.avacs.net
  2. wap.tri.co.id.0.facebook.com
  3. ?dmg5.fb.snaptu.com
  4. developers.line.me
  5. freecoins.line.me
  6. 0.static.ak.fbcdn.net
  7. ping.8elements.mobi
  8. rbt.three.co.id

Sebenarnya masih banyak lagi server yang masih live untuk mengakses internet gratis kartu TRI. Apabila kalian penasaran seperti apa langkah langkahnya maka jangan ragu untuk mencari di kolom pencarian situs ini. Cukup ketika "cara menggunakan bug TRI" maka kalian akan langsung dibawa menuju artikel baru.

Kuota Belajar Kartu TRI

Pandemi memaksa sejumlah instansi resmi untuk melakukan aktivitas dari rumah. Begitu juga dengan sekolah yang kini menerapkan sistem PJJ atau pembelajaran jarak jauh. Oleh karenanya siswa memerlukan bekal dalam bentuk kuota besar agar bisa mengikuti pelajaran online.

Untuk menunjang kegiatan tersebut akhirnya pemerintah memberikan program bantuan kuota edukasi gratis. Jika kalian seorang siswa sekolah maka tak perlu repot mencari trik internet gratis TRI karena akan memperoleh kuota gratis setiap bulan. Lazimnya, kuota pendidikan tersebut hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi pelajaran seperti zoom, ruang guru, dan zenius.

Lantas bagaimana jika kita sudah tak lagi duduk di bangku sekolah? mungkinkah masih bisa mendapatkan kuota gratis 3 dari pemerintah? jawabannya tidak. Tapi, trik internet gratis kartu tri selanjutnya bisa kalian lakukan dengan memanfatkan program tersebut. Kalian hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel ke aplikasi DAPODIK.

Update: Ternyata cara internet gratis tri dengan kuota pendidikan di atas sudah tak lagi work. Mengapa demikian? karena pemerintah sudah menutup pendaftaran kuota pendidikan dari tahun lalu. Tapi berdasarkan info yang saya rangkum kalian bisa mendaftar lagi di awal bulan depan. 

Kode Voucher Gratis TRI

Trik internet gratis TRI tak melulu memanfaatkan celah dari bug operator saja. Ada kalanya kita hanya perlu mengikuti syarat ketentuan dari pihak operator untuk mendapatkan privilege khusus. Contohnya ketika melakukan registrasi NIK dan KK tahun lalu dimana pelanggan berkesempatakan memperoleh kuota sampai 10GB yang aktif selama 3 hari.

Cara internet gratis kartu tri yang akan kita pakai kali ini tak memerlukan banyak persyaratan. Cukup sediakan perdana tri biasa yang dapat kalian beli di konter terdekat. Selanjutnya, ikutilah beberapa langkah di bawah:

  1. Registrasi kartu 3 baru milikmu.
  2. Lakukan pengisian pulsa minimal Rp 5.000 ke nomor kartu baru tersebut
  3. Setelahnya, kalian akan mendapat SMS berisi notifikasi "selamat anda mendapatan bonus kuota gratis TRI sebesar 11GB".
  4. Selain bonus kuota, kamu juga akan memperoleh tambahan pulsa yang dapat digunakan untuk nelpon dan kirim SMS sebesar Rp 10.000.

Sebagai catatan, pihak operator memberlakukan pembagian pada bonus yang akan kalian dapatkan. Jadi, total 11GB dengan pembagian berupa 1GB di semua jaringan dan 10GB di jaringan 4G only. Trik internet gratis kartu tri di atas sudah tidak work? tenang sebab saya masih punya solusi. Voucher kuota cuma-cuma sudah menanti kamu para user setia situs paketintenet.

Giveaway Paket Internet Kartu 3

Giveaway menjadi salah satu hal yang paling sering dinanti oleh mayoritas orang khususnya kalangan anak muda. Karena hanya dengan mengikuti misi sederhana kita bisa mendapatkan hadiah secara percuma tanpa perlu keluar effort yang besar. Demikian pula pada kesempatan ini saya akan membahas cara internet gratis tri hanya dengan mengikuti undian saja.

Secara garis besar berbagai trik yang termuat di atas tidak selalu work sebab pihak operator terus memperbarui layanan serta kebijakan. Bila kalian sedang dalam keadaan terdesak atau tidak punya uang untuk beli paketan maka silahkan ikuti giveaway.

Sebenarnya metode terakhir sama sekali tak ada kaitannya dengan trik internet gratis tri seperti sebelumnya. Karena giveaway murni keinginan saya untuk memberikan kuota kartu 3 kepada pembaca setia situs saya.

Setiap sebulan sekali saya akan berusaha memberikan giveaway paket internet cuma-cuma kepada kalian yang menyematkan komentar. Berikan komentar terbaik berupa pesan, kritik, saran, atau informasi untuk membantu saya terus melakukan update.

Nah itulah trik internet gratis kartu 3 yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini. Sebenarnya tanpa menggunakan segala trik pun kita tetap bisa menikmati paket internet dengan volume besar yang dijual dengan harga murah. Baik itu dari provider telkomsel, indosat, XL, axis, maupun kartu tri kita harus selalu selektif dalam memilih.

Posting Komentar untuk "Trik Internet Gratis TRI (Kartu 3) Unlimited Sepuasnya"