Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 25GB Tanpa Kuota Pembagian

Paket Internet Telkomsel 25GB Tanpa Kuota Pembagian - Mencari paket kuota tanpa pembagian waktu dan zona wilayah merupakan sesuatu yang tabu. Pasalnya, hampir tiap operator seluler memberlakukan kebijakan tersebut hampir pada semua varian produknya. Hal ini pun berlaku pada provider telkomsel dengan pembagian kuota lokal, reguler, siang, dan malam.

Lantas apakah ada paket internet simpati, kartu AS, loop tanpa kuota pembagian? tentu saja ada. Kini kita bisa menjumpainya dijual secara masif pada aplikasi resminya yakni Mytelkomsel. Meski demikian harga jual yang cukup mahal membuat saya berpikir ulang dan memilih mencari alternatif lain. Mengaktifkan paket internet telkomsel 25GB kategori promo adalah pilihan terbaik. Harga paket kuota telkomsel ini tergolong murah dan tanpa ada pembagian waktu siang ataupun malam.


PROMO Paket Internet Telkomsel Murah 25GB Tanpa Pembagian Waktu
PROMO Paket Internet Telkomsel Murah 25GB Tanpa Pembagian Waktu

Seperti yang kita ketahui Telkomsel merupakan salah satu provider jaringan seluler terbesar di Indonesia. Dengan memiliki lebih dari 20 juta pengguna Telkomsel sudah menjadi salah satu perusahaan komunkasi yang tak tertandingi di Indonesia. Bahkan untuk saat ini Telkomsel sudah memperluas daerah jangkaun jaringan mereka sampai ke plosok-plosok daerah terpencil.

Paket Internet Telkomsel 25GB Tanpa Kuota Pembagian

Promo paket internet Telkomsel murah 25GB merupakan program baru untuk semua pengguna kartu AS, simpati, dan loop. Kalian bisa menyebut penawaran ini dengan nama paket SUPRISE DEAL telkomsel yang notabenya akan memberikan kuota 25GB. Dibekali kuota besar tentunya kalian dapat berinternetan sepuasnya tanpa batas dan aktif disemua jaringan baik itu 3G maupun 4G.

Paket Internet full 24 jam tanpa pembagian kuota lokal, siang, dan malam pada dasarnya cukup mudah kita temukan. Meski demikian harga jual yang mahal membuat sebagai pengguna ponsel berpikir kembali untuk mengaktifkan paket data tersebut.

Jika kalian tertarik beli paket internet Telkomsel tanpa pembagian 25GB cukup siapkan pulsa 100 ribu rupiah. Paket internet SUPRISE DEAL aktif untuk semua kartu Telkomsel baik itu Simpati, Loop, Halo, dan kartu AS. Tapi kita harus ingat bahwa tak setiap hari penawaran tersebut hadir melainkan hanya pada waktu tertentu saja.

Paket Internet Telkomsel 25 GB Surprise Deal

Ada dua varian paket internet telkomsel tanpa kuota pembagian dari program surprise deal. Sekilas memang keduanya memiliki persamaan dari volume kuota. Tapi kalau kita amati secara seksama setelah mengakses kode promo maka akan kelihatan bedanya.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Salah satu memiliki masa aktif bulanan, sedangkan satunya hanya berjangka mingguan. Harga paket internet telkomsel 25GB bulanan dan mingguan pun juga jelas berbeda. Oleh karenanya, sebelum saya ajarkan cara daftar paket telkomsel 25GB tanpa kuota pembagian kalian harus memperhatikan perbedananya. Adapun deskripsi paket surprise deal adalah:

DesrkipsiSurprise Deal BulananSurprise Deal Mingguan
Kuota Utama25 GB25 GB
Masa Aktif30 Hari7 Hari
Bonus--
HargaRp 100.000Rp 50.000

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Tanpa Kuota Pembagian

Nah, jadi bagi kamu yang berminat untuk membeli paket internet SUPRISE DEAL 25GB ini bisa diaktifkan melalui *363# dan kemudian sobat pilih menu yang pertama, bila ada yang kurang jelas kalian bisa melihat lampiran gambar yang ada di bawah.

Paket Internet Telkomsel Murah
Paket internet telkomsel surprise deal

Jika sudah kemudian pilih nomor 1 tunggu beberapa saat sampai keluar menu USSD seperti gambar yang ada dibawah. Selanjutnya tugas kita hanyalah tinggal memilih paket internet telkomsel murah mana yang ingin kita beli.

Paket Internet Telkomsel Murah
Pilih masa aktif paket internet murah telkomsel

Seperti yang anda lihat di atas, terdapat 2 pilihan paket internet telkomsel surprise deal yang bisa dipilih. Jadi kita bisa memilih paket mana yang kita inginkan. Kalau saya sendiri lebih cenderung suka dengan paket internet nomor 1 karena memiliki masa aktif 30 hari. Sedangkan untuk paket internet tanpa kuota pembagian nomor 2 masa aktif 7 hari dengan harga 50 ribu rupiah dengan kuota yang akan di dapat yakni 25GB.


Paket Internet Telkomsel Murah
Lakukan konfirmasi pembelian paket internet murah telkomsel

Nah, 1 lagi bagi kamu yang biasanya berinternetan lebih cenderung suka menonton video streaming ataupun mendownload aplikasi atau video sudah tak perlu khawatir lagi. Karena dengan menggunakan paket SUPRISE DEAL 25GB kamu dapat menonton video Youtube tanpa buffering. Selain itu kita juga bisa mendownload aplikasi atau film dengan kecepatan jaringan yang super cepat dan stabil.

Paket Internet Telkomsel Murah
SMS konfirmasi pembelian paket internet telkomsel surprise deal berhasil

Meskipun paket internet telkomsel tanpa pembagian waktu ini memberikan kuota yang besar, namun tidak semua orang mengetahuinya. Mengapa demikian? Karena telkomsel tidak mempublikasikannya ke semua pelanggan. Hanya sebagian saja yang mendapatkan notifikasi promo paket internet murah telkomsel ini.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Jadi tunggu apalagi sobat bagi kamu yang tertarik untuk membeli paket internet murah dengan kuota yang super besar ini tunggu apalagi langsung saja di aktifkan melalui *363#. buruan sebelum promo paket internet telkomsel murah ini habis.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel 25GB Tanpa Kuota Pembagian"