Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren 50, 80, 100 Ribu Tanpa FUP

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren 50, 80, 100 Ribu Tanpa FUP - Paket internet smartfren merupakan salah satu opsi terbaik jika kalian ingin berhemat. Pasalnya operator satu ini menawarkan layanan dengan harga terjangkau. Meski dibanderol murah tapi tidak lantas membuat kualitasnya menjadi murahan. Teknologi VoLTE yang diusung membuat sinyal 4G smartfaren lebih stabil ketika dipakai untuk bermain game, streaming, bahkan melakukan panggilan.

Paket unlimited smartfren menjadi salah satu produk andalan yang berhasil menarik perhatian pengguna ponsel pintar. Tidak seperti kompetitornya, provider ini memberikan kebijakan yang adil dan merata. Maknanya, semua pelanggan bisa membeli paket smartfren unlimited tersebut tanpa ada syarat khusus. Saya sendiri merupakan pelanggan yang berpindah dari provider telkomsel karena tertarik oleh harga paket unlimited bulanan milik smartfren. 

Meskipun demikian, pihak operator sendiri telah menyediakan berbagai pilihan paket unlimited smartfren tanpa FUP. Adapula paket internet berbasis kuota yang harganya pasti lebih murah dari provider lain seperti telkomsel dan indosat. Untuk mengimbangi kompetitornya, smartfren juga gencar memberikan promo paket internet unlimited dengan harga mulai dari 50 ribu, 80 ribu, hingga 100K dalam layanan paket smarplan.

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren 50, 80, 100 Ribu Tanpa FUP

Lalu bagaimana cara daftar paket internet smartfren unlimited bulanan tersebut? Pertanyaan ini sebenarnya sangat umum saya jumpai di kalangan pengguna ponsel pintar. Mayoritas orang yang membeli paketan tersebut berasal dari pengguna modem smartfren, mifi andromax dan smartphone andromax. Namun sebelum kita mendaftar paket internet unlimited tersebut, alangkah baiknya kita harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari paket internet smartfren yang satu ini.

Paket Internet Smartfren Unlimited Murah

Paket unlimited smartfren adalah sebuah paket bundling yang diluncurkan dengan kelebihan berupa akses internet sepuasnya tanpa kuota dengan kartu smartfren, nelpon sepuasnya ke sesama dengan harga yang sangat murah yakni 50 ribu saja untuk bundling biasa. Disamping kelebihannya, paket smartfren unlimited ini juga menyimpan segudang kekurangan mulai dari jaringan yang lelet di beberapa wilayah dan diberlakukannya batas wajar penggunaan kuota.

Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Work 100% Bulan Ini

Untuk paket unlimited smartfren 50 ribu akan mendapatkan batasan kecepatan internet yakni 512kbps. Keuntungan paket yang satu ini adalah kita akan mendapatkan kuota unlimited smartfren dengan harga yang murah. Namun kelemahan dari paket ini adalah kecepatan internet yang dibatasi hanya 512kbps saja. Lain halnya dengan paket unlimited smartfren 80 ribu dan 100 ribu.

Kedua paket internet tersebut memiliki FUP (batas wajar pemakaian kuota) 1gb perhari untuk pembelian 80 ribu dan 1.5gb perhari untuk pembelian 100 ribu. Setelah kuota perhari tersebut terpenuhi maka kecepatan akan menurun sampai 512kbps sama seperti paket unlimited smartfren 50 ribu di atas.

Baca juga: Cara Mengatasi Kartu Smartfren Tidak Ada Sinyal dan Tidak Ada Layanan

Apabila kalian memiliki budget 50 ribu, bisa memilih paket internet berbasis kuota jika tidak ingin terkena FUP. Namun jika anda memiliki pulsa lebih sebesar 10 ribu, anda bisa membeli paket unlimited seharga 60 ribu dengan FUP 1gb perhari dan kuota unlimited. Lalu bagaimana cara daftar paket unlimited smartfren 50 ribu, 60 ribu, dan 100 ribu? Mudah saja, silahkan ikuti panduan di bawah ini:

  1. Siapkan pulsa dengan nominal sesuai paket yang ingin kita beli.
  2. Install terlebih dulu aplikasi MySmartfren.
  3. Login memakai nomor masing-masing.
  4. Silahkan menuju menu pembelian paket internet.
  5. Pilih paket unlimited bulanan yang ingin kalian beli.
  6. Selain itu, anda juga bisa mengakses dial smartfren untuk membeli paket unlimited di *123*3*7*50#
  7. Tunggulah hingga ada sms konfirmasi dari smartfren bahwa anda telah berhasil membeli paket internet unlimited smartfren.

Hal yang perlu kita ingat ketika membeli paket unlimited yang satu ini adalah hp, mifi maupun model harus support jaringan 4g. Selain itu, jangan kaget dan bingung jika sewaktu waktu jaringan smartfren lemot karena mungkin kita telah melebihi batas wajar pemakaian kuota. Sehingga kecepatan internet yang kalian peroleh pun jadi menurun.

Saya rasa cukup sekian cara daftar paket unlimited smartfren 50 ribu, 60 ribu, dan 100 ribu yang dapat saya sampaikan. Di kesempatan berikutnya kita akan membahas penawaran lain yang tak kalah menawarik.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren 50, 80, 100 Ribu Tanpa FUP"