Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Chat Indosat Sebulan Unlimited Terbaru

Cara Daftar Paket Chat Indosat Sebulan Unlimited Terbaru - Kalian suka berkirim pesan lewat whatsapp? alangkah baiknya kita beli kuota WA sebagai tambahan. Sebab berdasarkan riset ternyata intensitas pemakaian aplikasi perpesanan lumayan menghabiskan data. Hal ini pun sejalan fitur yang tersaji mulai dari panggilan suara, video call, berkirim file, foto, dan lain sebagainya.

Cara Daftar Paket Chat Indosat Sebulan Unlimited Terbaru
Paket Chat Indosat

Indosat termasuk operator seluler terkemuka yang terus mengembangkan layanan di tengah gempuran perkembangan jaman. Komitmen itu diwujudkan dengan inovasi paket dan kuota baru sesuai kebutuhan para penggunanya. Selain berfokus pada layanan reguler, ternyata lewat kartu IM3 kita juga bisa membeli kuota whatsapp indosat dan lain-lain.

Cara daftar paket chat indosat sendiri cukup mudah dan saya pastikan semua pelanggan bisa membelinya. Mengapa demikian? sebab paket chatting sebulan dari indosat sendiri bersifat universal sehingga kita tak memerlukan kode rahasia apapun. Hal ini tentu berbeda dari operator sebelah yang seolah memprioritaskan pelanggan lama saja.

Cara Daftar Paket Chat Indosat Sebulan Unlimited Terbaru

Meski jarang memberi promo tapi indosat lewat kartu IM3 sangat konsisten menyediakan harga layanan murah. Hal itu terbukti dari perbedaan harga paket internet indosat dan para kompetitornya yang cukup signifikan.

Saling berkirim pesan sudah menjadi aktivitas yang tidak akan terlepas dari keseharian masyarakat. Berbagai platform aplikasi pun muncul untuk menunjang kebutuhan berkirim pesan. Misalnya whatsapp atau line yang menawarkan fitur SMS, Voice call, dan Video call secara bersamaan.

Tentu kalian tak ingin aktivitas terhenti lantaran kuota habis kan? Untuk mengatasi problematika itu pengguna cenderung membeli paket whatsapp sebagai tambahan. Tujuanya agar saat kuota utama habis maka mereka masih bisa berkirim pesan atau video call berkat bantuan paket chat indosat.

Harga yang relatif murah harusnya tidak akan membebani pengeluaran. Apakah kalian juga berpikir demikian? sebelum saya ajarkan cara daftar chat indosat sebulan yang benar. Pertama, kita wajib memahami konsep dan menyimak simak keuntungan beli paket chatting sebulan im3 terlebih dulu.

Apa Itu Paket Chat Indosat

Sebelum mulai menjelaskan cara daftar paket chat indosat sebulan unlimited alangkah baiknya saya beri tau pengertiannya dulu. Sebab masih banyak pengguna ponsel yang gagal paham dan tidak tau paket chat indosat untuk apa saja kegunaannya.

Paket chat merujuk pada suatu layanan yang hanya berisi kuota whatsapp, line, messenger, dan beberapa platform aplikasi perpesanan saja. Jenis layanan yang terpisah membuatnya sangat sesuai untuk kalian yang mempunyai intensitas pemakaian ponsel tinggi. Saat paket ini aktif maka data utama tidak akan berkurang sama sekali jadi kita bisa lebih menghemat pengeluaran.

Pada mulanya, pihak operator menjual secara terpisah atau memberikanya sebagai bonus cuma cuma. Tapi seiring berjalanya waktu provider seluler pun mulai mencampurnya dengan layanan lain agar lebih bermanfaat. Demikian pula indosat yang menyertakan kuota chatting ke dalam label APPS.

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Voucher Indosat Tidak Masuk (Gagal Aktivasi Voucher)

Ada banyak sekali pilihan paket chat indosat yang tersedia baik di aplikasi MyIM3 maupun kode dial. Masing-masing tentu berisi produk berbeda sesuai kebutuhan para pelanggan. Tapi dalam artikel kali ini saya ingin merekomendasikan beberapa paket chatting sebulan indosat terbaik yang layak dibeli.

Paket Chatting Sebulan Indosat

WA sendiri termasuk aplikasi perpesanan yang memakai internet sebagai media perantara. Penggunaanya yang kian merebak membuatnya jadi aplikasi wajib bagi semua pengguna ponsel. Lewat aplikasi ini kita bisa saling berkirim pesan, nelpon, bahkan video call secara beramai ramai selama di waktu bersamaan.

Berdasarkan masa aktifnya kita bisa mengelompokan paket chat indosat menjadi 4 jenis yakni harian, mingguan, serta bulanan. Menurut saya yang paling affordable dari segi harga dan volume kuota adalah paket whatsapp berjangka sebulan. Masa aktif relatif lama membuatnya cocok dijadikan penolong pada saat keadaan darurat.

Kalau ingin berhemat saya maka akan saya ajarkan cara daftar paket chat indosat sebulan khusus whatsapp. Kalian penasaran? simaklah langkah aktivasi paket chatting sebulan khusus WA berikut:

  1. Install aplikasi MyIM3.
  2. Login pakai nomor masing-masing.
  3. Pada halaman dashboard masuk ke menu beli.
  4. Pilih Kuota Apps.
  5. Maka kalian akan disuguhkan berbagai jenis paket.
  6. Pilih paket chat indosat yang ingin dibeli.
  7. Konfirmasi tap Beli Sekarang.
  8. Pilih metode pembayaran pulsa, e-wallet, atau m-banking sesuai keinginan.
  9. Tunggu sampai mendapat SMS beli paket chatting sebulan sukses.

Kode Paket Whatsapp Indosat

Cara daftar paket chat indosat sebenarnya tak terbatas hanya lewat aplikasi MyIM3 saja. Faktanya, pihak operator menyediakan berbagai opsi untuk memudahkan proses transaksi. Seperti beli via e-commerce, website resmi, atau dengan mengakses kode dial.

Entah mengapa saya sendiri lebih suka beli paket whatsapp indosat dari kode dial karena lebih cepat. Metode ini pun juga dipilih oleh sebagian orang lantaran mereka merasa aplikasi MyIM3 error tidak bisa dibuka. Loading yang lama sehingga membuat aktivasi kuota chat gagal pun juga menjadi kendala yang menyebalkan.

Maka dari itu, pada sesi ini akan saya ajarkan cara daftar paket chatting Indosat sebulan dari program freedom U:

  1. Dial kode *123#.
  2. Masuk ke menu Freedom U.
  3. Pilih paket chat indosat yang mengandung kuota APPS paling banyak dengan harga termurah.
  4. Lanjut pilih OK (angka 1).
  5. Konfirmasi pembelian paket.
  6. Tunggu sampai mendapat sms balasan.
  7. Selesai.

Lazimnya paket freedom U yang berisi paket chatting sebulan dengan harga puluhan ribu. Dalam beberapa kasus, ada pula pelanggan yang mengaku beli kuota whatsapp seharga perhari. Jujur saja, saya sudah lama tidak cek layanan dari operator kuning tersebut. Bila kalian masih berlangganan kartu IM3 maka silahkan coba langkah di atas.

Beli Kuota Chat Indosat

Ada cara daftar paket chat indosat sebulan yang menurut saya lebih menguntungkan, yakni lewat situs resminya. Mengapa demikian? sebab di situs itu terpampang jelas semua layanan sehingga pengguna tak perlu repot mencari secara manual. Interface yang mudah dipahami, serta loading yang cepat juga menjadi pertimbangan mengapa saya merekomendasikan beli kuota whatsapp dari website resmi.

Cukup akses Indosatooredoo lalu pilih beli paket data dan masukan nomor HP. Maka semua produk yang kalian cari akan langsung muncul. Jika belum memahami skema paket chatting sebulan indosat maka simaklah tabel di bawah:

Kuota APPSMasa AktifHarga
1 GB1 BulanRp 7.000
5 GB1 BulanRp 25.000
10 GB1 BulanRp 40.000
15 GB1 BulanRp 50.000
20 GB1 BulanRp 70.000

Masing-masing layanan di atas tak hanya memberikan kuota whatsapp saja. Tapi setelah berhasil daftar pengguna juga akan memperoleh varian data lain seperti messengers, line, youtube, dan instagram. Pihak operator juga membekalinya dengan bonus ekstra kuota malam yang notabenya bisa dipakai mulai dari jam 1 pagi.

Jujur saja, saya sempat tertarik untuk kembali memakai kartu IM3 berkat banyaknya privilege di atas. Setelah meneliti lebih jauh saya pun menemukan fakta unik yang tidak akan kita temukan pada kompetitornya. Paket chat indosat di atas ternyata dapat dipakai untuk melakukan video call dengan kualitas suara serta gambar yang jernih.

Itulah cara daftar paket chat indosat sebulan unlimited yang dapat saya sampaikan. Terlepas dari untung ruginya aktivitasi tergantung pada sudut pandang setiap pelanggan. Ada yang berasumsi paket chat im3 bermanfaat untuk memangkas biaya beli kuota internet. Tapi adapula pelanggan beranggapan bahwa kuota chat tersebut sama sekali tidak berguna.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Chat Indosat Sebulan Unlimited Terbaru"