Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu: Kuota 2GB, Cara Daftar Mudah!

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu: Kuota 2GB, Cara Daftar Mudah! - Paket internet murah kini sedang jadi buruan masyarakat di tengah gempuran jaman. Kebutuhan kuota yang semakin meningkat memaksa sejumlah pengguna ponsel harus beli paket internet yang affordable. Meninggalkan kompetitornya di belakang, telkomsel menghadirkan berbagai layanan yang mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu dan Cara Daftarnya
Notifikasi SMS Promo

Paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu jadi layanan yang akan saya rekomendasikan untuk kalian. Mengapa demikian? sebab paket ini mampu memberi kalian total kuota 2GB yang aktif di semua jaringan. Bonus nelpon dan SMS gratis pun sudah pasti menanti saat sukses melakukan aktivasi.

Dalam artikel singkat kali ini kita akan coba mengulas keuntungan setelah pelanggan beli paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu. Selain itu saya juga telah menyiapkan cara daftar paket internet tersebut apabila kalian tertarik. Tunggu apalagi, simaklah baik-baik pembahasan di bawah sampai selesai agar semua pertanyaan kalian terjawab.

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu: Kuota 2GB, Cara Daftar Mudah!

Membandingkan harga paket dan kuota antar provider sudah jadi kebiasaan pengguna ponsel. Semua itu dilakukan demi mendapat kecocokan pada saat hendak memaketkan pulsa. Demikian pula saya yang kini mulai selektif saat hendak daftar layanan dari pihak operator.

Jika dulu harga paket telkomsel cenderung murah tapi tidak dengan kondisi sekarang yang serba mahal. Fakta itu pun juga telah dikonfirmasi oleh banyak pihak lewat keluhan yang menyatakan harga kuota mahal, paket rahasia hilang, dan lain sebagainya.

Paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu merupakan opsi terbaik bagi kalian yang butuh kuota internet dengan harga ramah kantong. Hanya bermodal pulsa 15rb saja kalian akan memperoleh total kuota 2GB yang nantinya aktif full di semua jaringan telkomsel.

Deskripsi Paket 15 Ribu

Apa yang bisa kita dapat dengan pulsa 15 ribu? sekilas nominal itu memang terlihat kecil. Tapi bagi sejumlah orang pulsa 15rb dapat dipakai untuk mengakses berbagai privilege yang menarik. Mulai dari beli kuota nonton, paket whatsapp telkomsel, top up game online, atau kalian bisa menggunakannya untuk daftar paket telkomsel murah 1 bulan.

Sebelum saya ajarkan cara daftar paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu ada baiknya kalian simak deskripsinya terlebih dulu. Deskripsi ini dapat membantu kita memahami apa saja yang pelanggan dapatkan saat mengaktifkan layanan tersebut. Untuk lebih jelasnya simaklah informasi pada tabel berikut: 

Paket 15 RibuDeskripsi
Kuota Utama2GB
Masa Aktif1 Bulan
Harga15 Ribu

setelah mempertimbangkan skema harga dan volume kuota di atas bisa kita simpulkan memang paket murah telkomsel sebulan 15 ribu sangat worth it. Sekarang mari kita bahas cara beli produk tersebut karena ternyata banyak yang belum mengetahui langkah langkahnya.

Cara Daftar Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Paket telkomsel di atas tak akan kalian jumpai pada aplikasi resminya. Mengapa demikian? sebab penawaran itu termasuk kategori promo yang hanya bisa diakses lewat kode dial rahasia saja. Kendati demikian, belum tentu setiap orang berkesempatan mengaktifkan layanan tersebut.

Dalam artikel sebelumnya pun telah saya jelaskan berapa kode rahasia paket internet telkomsel bulanan 2GB 15000 secara detail. Bahwasanya kodenya adalah *363*369# yang notabenya memang jarang diketahui oleh pengguna ponsel. Tapi setelah beberapa orang mencoba ternyata sebagian besar mengalami kegagalan dengan dalih paket hilang, atau kode tidak bisa diakses.

Kode Rahasia

Promo paket telkomse murah 1 bulan 15 ribu lazimnya dapat diakses lewat kode dial. Apakah kalian tertarik untuk mencoba? jika iya maka simaklah langkah langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial ke nomor *363*369#, maka kalian akan langsung diarahkan ke halaman pembelian paket.
  3. Tap 1 untuk membeli paket telkomsel murah 1 bulan.
  4. Langsung saja bayar pakai pulsa.
  5. Tunggu sampai paket aktif sepenuhnya.
  6. Selesai.

Aplikasi MyTelkomsel

Cara daftar paket telkomsel murah 1 bulan 2GB 15rb selanjutnya juga dapat kita lakukan melalui aplikasi resminya. Hanya saja saya tidak menjamin keberhasilan opsi ini karena memang paket 15rb termasuk kategori promo. Tapi tidak ada salahnya apabila mencoba dengan cara:

  1. Buka MyTelkomsel.
  2. Masuk ke menu Belanja.
  3. Pilih menu Spesial Untukmu.
  4. Scroll sampai menemukan Paket internet telkomsel 2GB 15rb.
  5. Lakukan pembelian seperti biasa.
  6. Selesai.

Review Paket Telkomsel Murah 1 Bulan

Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang paket telkomsel 15 ribu maka kita telah tiba pada sesi review. Di sesi ini saya akan condong membahas berbagai kelebihan serta kekurangan penawaran di atas dari berbagai sudut pandang.

Ada banyak sekali kelebihan yang akan kalian dapatkan apabila mendaftar paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu. Kalau kita hitung, maka harga kuota per satu giga adalah 7 ribuan saja. Menurut saya, nominal itu sudah sangat ramah kantong daripada opsi lain seperti paket OMG, combo sakti, dan lain-lain.

Stabilitas serta kecepatan internet yang mumpuni juga sudah pasti dijamin oleh pihak operator. Pasalnya, telkomsel sendiri memang mengedepankan infrastruktur jaringan. Sehingga komplain internet lemot, tidak terhubung ke jaringan, dan lain-lain pun akan diminimalisir.

Satu satunya kekurangan dari paket telkomsel 15 ribu ini adalah cara daftarnya yang menurut saya kurang transparan. Sebab hanya beberapa pelanggan beruntung saja yang mampu menikmati murahnya paket kuota 15 ribu di atas.

Akan saya sederhanakan kelebihan dan kekurangan paket internet telkomsel bulanan di atas dalam bentuk tabel:

KelebihanKekurangan
Harganya murah Meskipun total kuota hanya 2GBKurang cocok untuk intensitas pemakaian aktif dan terus menerus
Kuota internet bersifat reguler di semua jaringanPromo terbatas untuk pelanggan beruntung saja
Cara daftar mudahSudah tidak ada di MyTelkomsel
Masa aktif lamaTidak ada bonus

Terlepas dari kekurangan maupun kelebihan yang ada pada tabel di atas, sebagai pengguna cerdas saya sangat merekomendasikan layanan tersebut. Kenapa begitu? jawabannya sudah jelas karena hanya dengan membayar 15rb kita sudah mendapatkan kuota 2GB di semua jaringan.

Tidak Bisa Beli Paket Murah Telkomsel 2GB

Cara daftar paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu di atas tidak work? boleh jadi nomor kalian tidak terdaftar promo. Kita sepakat bahwasanya penawaran tersebut bersifat sementara dan hanya sebagian orang saya yang berhak menerima.

Telkomsel sendiri selalu memperbarui promo secara berkala tiap bulannya. Jadi, jangan heran apabila ternyata paket telkomsel 1 bulan 15 ribu yang kalian cari sudah hilang dan berganti dengan program lain.

Ketika mengalami hal demikian kamu tak perlu panik sebab ada banyak pelanggan bernasib sama. sayangnya, tak ada jalan untuk mengakses kode rahasia itu selain mendapatkan SMS notifikasi promo. Tapi saya memiliki beberapa tips dan kiat yang bisa dilakukan agar nomor dijadikan pelanggan prioritas, diantaranya adalah:

  1. Sering isi pulsa lebih dari 100 ribu perbulan.
  2. Tingkatkan transaksi hingga menjadi member gold/platinum.
  3. Sering beli paket internet di mytelkomsel.
  4. Hindari isi ulang kuota atau pulsa menggunakan voucher.

Apabila dalam prakteknya kalian menemukan kendala maka jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Cukup sekian penjelasan tentang paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu yang dapat saya sampaikan. Kalau kamu memiliki rekomendasi paket internet telkomsel murah lain jangan sungkan berbagi lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu: Kuota 2GB, Cara Daftar Mudah!"