Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah

12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah - Paket combo kini semakin banyak diminati oleh pengguna ponsel. Selain cara daftar paket combo telkomsel murah yang mudah kita pun akan memperoleh berbagai keuntungan. BaikHal ini disebabkan dalam sekali pembelian paket combo telkomsel pelanggan akan langsung mendapatkan kuota internet, nelpon, dan sms gratis ke semua operator. Selain kuota dasar bervolume besar paket multi kuota ini dijual dengan harga yang relevan (tidak terlalu mahal).

Cara daftar paket combo 15gb, 6gb, 9gb, 14gb, dan 50gb yang tidak diketahui orang
Paket combo simpati dan kartu AS termurah

Mudahnya cara daftar paket combo telkomsel juga menjadi salah satu daya tarik yang memberi kenyamanan. Salah satu pilihan yang menjadi primadona adalah paket combo internet 15gb, 300 menit nelpon, dan 400 sms gratis. Meski mengalami perubahan skema kuota namun kita tetap bisa membeli paket tersebut dengan nama berbeda yakni paket combo sakti.

Kemudahan dalam cara daftar paket combo telkomsel juga menjadi salah satu nilai plus karena pelanggan tidak perlu direpotkan dengan regulasi dan kebijakan yang berbeli belit. Selain itu, harga yang murah turut serta menjadi magnet bagi para pelanggan untuk turut serta mencoba paket serba guna ini.

Untuk bisa membeli paket combo simpati atapun kartu AS pelanggan hanya perlu mengakses aplikasi mytelkomsel dan pergi ke menu hot offer. Selain itu, anda juga bisa aktivasi paket combo sakti melalui kode rahasia telkomsel sama seperti pembelian paket internet lainnya. Dengan adanya paket combo telkomsel ini tentunya menjadi salah satu solusi mahalnya harga paket internet reguler ataupun paket multi kuota lainnya.

12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah

Lalu kenapa kita harus memilih paket combo? apakah tidak ada paket internet murah lain yang ditawarkan telkomsel? tentu saja ada, telkomsel merupakan salah satu provider yang selalu memberikan promo paket internet murah pada para pelanggan setianya. Namun paket combo telkomsel simpati dan kartu AS ini bisa menjadi alternatif untuk beberapa orang yang memiliki kebutuhan nelpon dan sms ke operator lain disamping menggunakan internet.

Jadi kita tidak perlu lagi membeli paket internet, nelpon, sosial media, atuapun SMS secara terpisah karena semua jenis kuota yang kita butuhkan sudah tersedia dalam pembelian paket combo telkomsel ini. Bagaimana, simpel bukan? tentunya harga yang ditawarkan paket combo simpati ataupun paket combo AS akan sedikit berbeda dengan harga paket internet telkomsel pada umumnya.

Namun kita tidak perlu khawatir mengenai mahalnya harga bundling kuota telkomsel. Karena biasanya paket combo ini akan diikutsertakan dalam program promo paket telkomsel. Jadi kita bisa menikmati kemudahan membeli paket combo telkomsel dengan harga murah. Lalu apa saja paket yang disediakan?

Dalam artikel kali ini kita akan membahas cara mengaktifkan paket combo telkomsel simpati dan kartu AS termurah. Rekomendasi bundling di bawah merupakan hasil rangkuman dari berbagai sumber yang telah saya kumpulkan sampai sekarang. Segera lakukan aktivasi lewat kode rahasia karena sewaktu waktu pihak operator bisa memindahkan ataupun menghapus penawaran tersebut.

Paket Combo Telkomsel 15gb 75000

Jenis kuota Combo 15GB
Internet 15GB
Nelpon 300 Menit
SMS 400 Sms
Harga 75000

Salah satu produk andalan saya adalah paket combo 15gb yang merupakan salah satu program promosi telkomsel. Seperti yang bisa kita lihat pada tabel di atas, paket ini menawarkan kuota internet sebesar 15gb, 400 sms gratis, 300 menit nelpon dan gratis berlangganan hooq selama sebulan.

Dengan kuota internet yang terbilang cukup besar, dan bonus nelpon serta sms yang memadahi tentunya paket combo telkomsel 15gb 75000 ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari hari. Harga paket internet telkomsel 15GB ini adalah 75rb dan memiliki masa aktif 1 bulan. Setelah berhasil mengaktifkan layanan maka kuota dapat kalain gunakan di semua jaringan.

Sayangnya tidak semua orang bisa menikmati promo telkomsel yang satu ini. Karena hanya mereka yang terpilih dan masuk kategori pelanggan setia saja berkesempatan mendapatkannya. Namun bagi anda yang ingin menikmati paket combo telkomsel 15gb 75000 tidak perlu khawatir karena saya telah menemukan cara membeli paket internet combo tersebut.

Cara daftar paket combo telkomsel 15gb 75000 :

  1. Untuk pelanggan setia telkomsel, anda bisa mengakses paket 15gb 75000 ini di menu *363#
  2. Sedangkan untuk pelanggan yang baru memakai perdana telkomsel bisa melakukan pembelian di aplikasi mytelkomsel.
  3. Masuk ke menu pembelian.
  4. Pilih paket internet, dan tap paket unggulan.

Dalam melakukan pembelian, setiap pelanggan memiliki hasil yang berbeda beda. Ada yang berhasil mengakses paket telkomsel tersebut, tapi tidak sedikit juga yang gagal. Solusinya agar paket combo telkomsel tersebut muncul adalah tetap pakai telkomsel selama 1 bulan kemudian anda akan mendapatkan sms notifikasi promo.

UPDATE: Paket combo telkomsel 15gb 75000 sekarang sudah tidak berlaku lagi karena programnya telah dihapus dan diganti baru (rebrand). Sekarang bundling tersebut sudah berganti nama menjadi paket combo sakti dengan besaran kuota, bonus, dan harga yang sama.

Daftar Paket Combo Telkomsel Termurah

Jenis kuotaCombo 6GBCombo 9GBCombo 14GB
4G/Midnight1 GB3 GB5 GB
Internet1 GB2 GB5 GB
VideoMax2 GB2 GB2 GB
Telepon60 menit100 menit100 menit
SMS60 SMS100 SMS200 SMS
Chat2 GB2 GB2 GB
HargaRp55.000Rp81.000Rp130.000

Seperti yang kita ketahui, telkomsel selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan. Salah satunya adalah pembaruan skema kuota dan harga paket combo telkomsel di atas. Skema pembagian kuota pada paket murah telkomsel tersebut meliputi kuota internet reguler dengan bonus midnight, kuota nelpon dan sms, kuota chat dan kuota multimedia dengan masa aktif selama satu bulan. 

Untuk pelanggan telkomsel simpati, kartu AS, dan simpati loop yang tidak ingin ribet ataupun membutuhkan berbagai jenis kuota mulai dari internet, nelpon, sms, chat hingga multimedia bisa membeli paket combo telkomsel di atas. Kita bisa memilih ingin membeli combo berapa GB sesuai dengan kebutuhan kita.

Cara beli paket combo simpati dan kartu AS lewat kode dial:

  1. Silahkan dial ke menu *363#.
  2. Selanjutnya pilih paket internet (nomor 2).
  3. Lalu pilih paket internet lainnya (nomor 7).
  4. Pilih paket combo (nomor 1).
  5. Silahkan pilih paket telkomsel yang ingin dibeli

Cara beli paket combo simpati dan AS via aplikasi:

  1. Install dan login ke aplikasi mytelkomsel.
  2. Pilih menu paket internet.
  3. Selanjutnya pilih paket combo.
  4. Kalau ada pilih paket combo unggulan.
  5. Silahkan pilih paketan yang ingin dibeli.

Sebagai catatan, telkomsel selalu memperbarui kebijakan dan pelayanannya demi kenyamanan para pelanggan. Hal ini membuat mereka bisa kapan saja menghapus ataupun mengganti penawaran yang ada. Solusi jika anda tidak menemukan paket combo telkomsel tersebut baik dari kode dial ataupun di aplikasi. Silahkan tunggu sejenak karena pihak operator sedang melakukan update paketan murah yang baru.

Paket Combo Simpati

Jenis Kuota Combo 1 Combo 2 Combo 3 Combo 4
Internet 250 MB 500 MB 1 GB 2 GB
Nelpon 35 Menit 75 Menit 150 Menit 300 Menit
SMS 15 SMS 35 SMS 75 SMS 150 SMS
Harga Rp.7500 Rp.15000 Rp.20000 Rp.25000

Salah satu keistimewaan kartu simpati yakni memberikan penawaran kuota murah di setiap paketnya. Tanpa adanya program khusus maupun SMS promo pun pelanggan tetap bisa membeli paketan bundling sesuai kebutuhan. Tidak terkecuali paket combo telkomsel di atas yang notabennya menawarkan besaran kuota standar tapi dengan harga kompetitif.

Masa aktif paket combo simpati berjangka bulanan juga sangat mendukung aktivitas pengguna ponsel. Sehingga menurtut saya pilihan pada tabel itu sangat cocok untuk masyarakat semua kalangan. Bicara soal harga, penawaran di atas sudah sangat murah. Hanya bermodal 25 ribu saja kita berkesempatan menikmati kuota 2GB, 150 SMS, serta 300 menit nelpon ke sesama.

Cara daftar paket combo telkomsel khusus simpati pada tabel tersebut cukup mudah, silahkan ikuti langkah langkah berikut:

  1. Dial ke menu *363# seperti biasa.
  2. Pilih hot promo (nomor 1).
  3. Selanjutnya pilih paket combo simpati yang ingin anda beli.

Sayangnya tidak semua pelanggan simpati berkesempatan mendapatkan hot promo telkomsel ini. Jadi hanya pelanggan terpilih saja yang bisa mengakses dan membeli paket combo telkomsel di atas. Tapi bagi kalian yang tetap ingin beli paket internet murah jangan berkecil hati. Sebab saya masih punya berbagai pilihan lain yang tak kalah menarik dan menguntungkan.

Paket Combo OMG

Oh My Gigabytes merupakan salah satu paket combo terbaik yang pernah dikeluarkan oleh telkomsel. Pasalnya paket ini benar-benar berfokus pada volume kuota internet besar sama seperti nama programnya. Lebih hebatnya lagi, semua pelanggan bisa daftar paket combo OMG tanpa syarat ketentuan khusus tidak seperti saat kita beli paket combo telkomsel 15GB sebelumnya. Meskipun tidak semurah paket combo sakti namun program OMG besutan telkomsel layak diacungi jempol.

Lantas apa saja yang akan kita dapatkan ketika berlangganan paket combo OMG telkomsel? pada dasarnya paket ini dibagi menjadi dua kategori dimana paket murni memberikan kuota internet dengan bonus kuota OMG dan paket multi kuota.

Jika memilih paket internet OMG maka anda akan mendapatkan volume kuota besar ditambah bonus kuota OMG 2GB gratis untuk mengakses youtube, instagram, facebook, dll. Tapi jika memutuskan untuk aktivasi paket combo OMG anda berkesempatan mendapat bonus nelpon, SMS gratis, dan kuota OMG dengan sedikit pengurangan pada kuota internet.

Untuk bisa menikmati paket internet OMG dan paket combo telkomsel lainnya anda harus melakukan aktivasi lewat aplikasi. Silahkan ikuti tutorial berikut:

  1. Install dan login aplikasi MyTelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja (pembelian).
  3. Selanjutnya pilih submenu hot offer.
  4. Pada menu tersebut anda akan disuguhkan beberapa pilihan paket internet.
  5. Pilih paket combo telkomsel OMG sesuai kebutuhan anda.
  6. Lakukan pembelian seperti biasa.
  7. Tunggu hingga SMS konfirmasi pembelian sukses.

Selain paket combo OMG masih banyak lagi paket internet multi kuota yang bisa dibeli oleh pelanggan simpati dan kartu AS. Salah satunya adalah paket combo sakti yang saat ini banyak diperbincangkan di kalangan pengguna ponsel pintar.

Paket Combo Whatsapp Telkomsel

Pada dasarnya, tujuan utama pelanggan membeli kuota adalah untuk menyambung komunikasi secara virtual. Whatsapp atau yang lebih akrab disebut WA mampu menjembatani semua bentuk komunikasi baik video call, chat, atau sekedar nelpon biasa. Karena kebutuhan itu akhirnya banyak yang terdorong mencari bundling yang berisi kuota chat di dalamnya.

paket combo telkomsel, internet, nelpon, SMS termurah
Paket combo whatsapp telkomsel

Semua itu bisa terwujud berkat paket internet plus bonus whatsapp gratis yang tersedia di aplikasi resmi. Hanya saja, paket combo telkomsel satu ini kurang mendapat sorotan karena kalah saing dengan produk lainnya. Simaklah deskripsi pada tabel di bawah:

DeskripsiKeterangan
NamaPaket Combo Whatsapp
Kuota Utama2.5GB
Whatsapp1GB
Masa aktif7 Hari

Sayangnya produk di atas dijual dengan harga yang relatif mahal daripada penawaran serupa. Untuk mendapat total kuota 3.5GB termasuk bonus whatsapp, pelanggan harus merogoh kocek cukup dalam yakni 43rb. Menurut saya, nominal itu terlalu tinggi apabila kita bandingkan dengan paket combo telkomsel lain seperti pada program OMG, sakti, maupun paket 4G Ceria.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi mereka yang memang memiliki intensitas pemakaian whatsapp yang tinggi. Misalnya untuk keperluan nelpon seharian, videocall pacar, atau mengirim dokumen secara terus menerus dalam jumlah besar.

Apakah ada solusi bagi mereka yang mengejar kuota chat? tentus aja ada. Beli saja paket whatsapp telkomsel unlimited yang notabenya pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Setelah mendaftar lalu mendapatkan kuota chat kalian bebas berkirim pesan, video call, atau nelpon via whatsapp.

Paket Combo Sakti 15GB

Setelah menghilang sekian lama akhirnya operator telkomsel kembali meluncurkan program promo paket internet combo. Pada program ini pelanggan berkesempatan membeli paket bundling dengan kuota internet 15GB di semua jaringan 3G dan 4G ditambah beragam bonus menarik. Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna kartu AS, simpati dan loop dengan harga 75 ribu saja seperti program combo sebelumnya.

Di tahun lalu paket sakti menjadi salah satu paket combo telkomsel populer pilihan pelanggan. Pasalnya, paketan ini menyediakan segala kebutuhan bulanan mulai dari nelpon, sms hingga internet dengan harga relatif murah. Lantas apakah yang akan didapatkan pelanggan?  Untuk lebih jelasnya silahkan simak deskripsi paket combo sakti di bawah:

  • Kuota utama 15GB di semua jaringan.
  • Gratis nelpon 120 menit ke sesama.
  • 400 SMS Gratis ke sesama.
  • Masa aktif 30 hari.
  • Harga Rp 75000.

Menurut saya pribadi, paket combo telkomsel satu ini merupakan strategi rebranding paketan sebelumnya. Mengapa saya katakan demikian? karena dilihat dari besaran kuota utama dan harga yang sama yakni 15GB Rp 75000.

Cara daftar paket combo sakti telkomsel cukup mudah dan bersifat universal. Baik pelanggan simpati, kartu As dan loop bisa membelinya lewat aplikasi mytelkomsel apps pada menu hot offer. Selain itu, paket combo telkomsel juga tersedia pula di kode *363# karena sekarang operator telkomsel sudah menghapus sistem kode rahasia.

Review Paket Combo Telkomsel

Dari sudut pandang saya sebagai pelanggan paket combo terdengar sangatlah menjanjikan daripada paket reguler ataupun kuota ketengan. Pasalnya, hanya dengan satu kali beli kita sudah memperoleh beragam varian kuota sesuai kebutuhan.

Menurut saya satu satunya kekurangan terletak pada harga paket combo telkomsel yang terkesan mahal. Tapi harga itu tidak bersifat mengikat karena saat mendapat promo kalian akan merasakan murahnya. Belum lagi hadirnya bundling baru yang kini bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kantong dari masing-masing pengguna ponsel.

Meskipun cara daftar paket combo telkomsel termurah seakan mudah namun faktanya masih banyak pelanggan yang gagal daftar paket combo. Hal ini disebabkan oleh sistem pembagian promo telkomsel yang bersifat acak. Hal ini dibuktikan dengan fenomena pelanggan kartu AS simpati dan loop yang bisa mendapatkan promo yang berbeda-beda satu sama lain.

jadi, wajar saja kalau sebagian pelanggan tidak bisa mengakses paket combo di atas. Namun saya telah menyediakan alternatif paket internet telkomsel bulanan super murah lainnya pada artikel di bawah.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Itulah berbagai pilihan dan daftar paket combo telkomsel terbaru dan termurah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Sewaktu waktu pihak telkomsel bisa menonaktifkan paketan tersebut, jadi jika anda mengalami kegagalan dalam mendaftar paket combo simpati ataupun telkomsel silahkan mencoba daftar paket lainnya.

Posting Komentar untuk "12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah"