Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik dan Cara Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam

Trik dan Cara Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam - Telkomsel merupakan provider seluler dengan kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Tidak heran jika banyak pelanggan memilih menggunakan operator ini untuk berkomunikasi jarak jauh. Nelpon ke sesama atau operator lain lebih mudah dan murah lewat beragam program paket yang dihadirkan. Di lain sisi, keberadaan trik nelpon gratis telkomsel juga menjadi magnet tersendiri mengapa banyak orang yang memakai kartu AS, simpati, dan loop.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam
Cara nelpon telkomsel gratis

Jauh sebelum namanya melambung telkomsel sering memberikan promo paket internet, bundling sms murah, hingga bonus kuota nelpon gratis. Namun seiring berjalannya waktu paket nelpon telkomsel terus mengalami kenaikan harga sehingga pelanggan harus mencari alternatif lain. Tidak perlu ganti kartu perdana untuk menikmati akses nelpon murah ke operator lain. Solusinya adalah mencari trik nelpon gratis telkomsel simPATI, kartu AS, dan loop.

Seperti yang kita ketahui bahwa provider ini memiliki tiga varian kartu prabayar dan satu kartu pascabayar. Setiap perdana memiliki kelebihan dengan penawaran spesial tersendiri. Misalnya saja pengguna simpati lama sering mendapatkan promo internet dari telkomsel. Loop memiliki harga paket nelpon internet dan SMS yang jauh lebih murah karena target pasarnya adalah kalangan muda. Dan kartu AS memberikan bonus kuota nelpon gratis sebagai bentuk apresiasi pihak operator kepada pelanggan.

Trik dan Cara Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam

Lazimnya untuk melakukan panggilan kita harus memiliki sejumlah pulsa sebagai ganti biaya nelpon. Tarif nelpon telkomsel ke operator lain dipastikan jauh lebih mahal dari nelpon ke sesama. Alternatif agar lebih murah pelanggan bisa membeli paket yang berisi sejumlah kuota nelpon di dalamnya. Tapi kita juga bisa menggunakan trik nelpon gratis telkomsel tanpa pulsa sekalipun.

Eksistensi trik gratisan dan paket murah sudah menjadi rahasia umum di tengah pengguna telkomsel. Hal ini pula yang membuat saya tertarik berlangganan simpati sejak 10 tahun lalu. Lewat serangkaian cara serta kode rahasia kita bisa memperoleh beragam keuntungan. Selain dapat menikmati akses telekomunikasi dengan kualitas jaringan terbaik. Pelanggan juga akan dimanjakan berbagai promo menarik sampai bonus kuota gratis.

Baca juga: Trik Nelpon Gratis simPATI Loop Siang Malam

Misalnya saja kuota nelpon gratis telkomsel 24 jam yang bisa kita dapatkan pada kartu AS, simPATI, dan kartu Loop. Ketiga perdana tersebut merupakan kartu prabayar andalan telkomsel. Selain sering mendapatkan promo menarik, di dalam kartu tersebut kamu juga bisa membeli varian paket nelpon telkomsel murah. Kalian dapat memilihnya sesuai kebutuhan berjangka harian, mingguan, dan paling lama bulanan.

Bagaimana cara nelpon gratis telkomsel ke sesama dan operator lain? pertanyaan ini sering muncul di benak pelanggan. Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam kumpulan trik nelpon gratis simpati, kartu as, dan loop yang masih work. Penasaran seperti apa caranya? simaklah pembahasan di bawah sampai selesai.

Cara Nelpon Gratis Telkomsel

Ada banyak sekali metode yang bisa kita pakai untuk menikmati akses nelpon ke semua operator secara gratis. Meski seluruh aktivitas telekomunikasi sudah tercover aplikasi seperti whatsapp, messenger, dan line. Tapi faktanya nelpon cara konvensional memiliki kelebihan tersendiri dalam segi stabilitas dan kualitas suara yang dihasilkan.

Nelpon secara konvensional memang sudah mulai ditinggalkan oleh pengguna ponsel. Menurut saya hal ini cukup lumrah mengingat aplikasi whatsapp sudah merangkap segala bentuk komunikasi. Tapi, nelpon ke sesama secara konvensional memberikan privilege tersendiri bagi para pelakunya.

Jika kalian perhatikan, nelpon whatsapp sangat dipengaruhi oleh kekuatan sinyal internet. Ketika koneksi buruk maka suara kalian akan patah-patah dan terjadilah dellay. Hal ini tidak berlaku ketika anda menggunakan trik nelpon gratis telkomsel 24 jam secara konvensional.

Mengapa demikian? karena telfon biasa tidak memerlukan sinyal 3G 4G dan justru memakai jalur koneksi dari sinyal utama. Inilah alasan mengapa meski bar sinyal hanya satu atau 2 kualitas suara yang didengar tetap jernih.

Nah, dalam artikel kali ini saya akan membagikan cara nelpon gratis telkomsel ke sesama dan semua operator. Selain memberikan list saya juga akan menjelaskan tutorial tersebut satu-persatu. Secara garis besar kalian bisa melakukan beberapa trik di bawah:

  1. Tukar poin.
  2. Mengakses kode rahasia.
  3. Menginstall aplikasi telpon gratis.

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Paket Nelpon

Pernahkah kamu mendapatkan notifikasi dari telkomsel yang memberitahukan jumlah poin? tentu pernah. Hanya saja kita tidak menyadarinya atau tak tau fungsi dari poin tersebut. Padahal poin ini bisa menjadi salah satu trik nelpon gratis telkomsel seharian. Lantas poin apakah yang dimaksud?

Poin telkomsel merupakan sebuah program reward yang ditujukan untuk setiap pelanggan kartu AS, loop, dan simpati. Cara mengumpulkan poin telkomsel juga sangat mudah, pelanggan hanya perlu mengisi sejumlah pulsa dan aktif bertransaksi. Jadi setiap isi ulang maka kalian akan memperoleh sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan berbagai reward menarik dari telkomsel.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Poin inilah yang akan kita tukarkan menjadi paket nelpon gratis telkomsel 24 jam. Dengan demikian kita tidak perlu repot mengisi kuota nelpon telkomsel atuapun membeli paketan lagi. Besar kecilnya kuota yang akan kita dapatkan juga tergantung pada jumlah poin yang kita miliki.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam
Paket nelpon gratis dari telkomsel POIN

Cara nelpon gratis telkomsel dengan menukar reward poin adalah:

  1. Pastikan anda sudah memiliki cukup poin.
  2. Masuk ke aplikasi mytelkomsel.
  3. Pilih menu hadiah.
  4. Pada menu hadiah pilih kembali Telkomsel Poin.
  5. Pilih submenu TELKO pada bagian bawah.
  6. Pilih paket nelpon yang tersedia diasana.

Cukup mudah bukan? selanjutnya tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi penukaran poin telah berhasil. Maka anda akan mendapatkan bonus kuota nelpon gratis telkomsel sebanyak 30 menit seperti pada gambar di atas.

Kode Nelpon Telkomsel Gratis

Salah satu cara nelpon gratis telkomsel semua operator ataupun sesama adalah dengan kode dial. Sayangnya tidak semua orang tau kode rahasia telkomsel untuk mengakses paket nelpon gratis tersebut. Kode tersebut biasanya hanya diketahui pelanggan setia telkomsel saja yang sudah menggunakan layanan provider ini setidaknya 10 tahun.

Selain itu telkomsel juga sangat membatasi persebaran informasi seputar kode rahasia telkomsel pada publik. Maka dari itu tidak heran jika tidak semua orang bisa mendapatkan kartu sakti telkomsel dan berbagai paketan murah di dalamnya. Untuk mengakalinya kita harus turun tangan mencari informasi di berbagai media termasuk forum diskusi untuk menemukan kode nelpon gratis telkomsel 24 jam.

Dalam situs phoneranx telah disampaikan bahwa ada beberapa kode rahasia yang bisa memberikan paket nelpon telkomsel gratis. Lantas berapa kode rahasia kuota nelpon tersebut? silahkan simak di bawah ini:

  1. Dial ke *600*1#.
  2. Pilih 1 untuk melanjutkan.
  3. Tunggulah hingga ada SMS konfirmasi.
  4. Selanjutnya kembali dial ke kode *600*1*1#.
  5. Lalu cek bonus kuota lewat *889#.

Jika cara nelpon gratis ini berhasil, maka kita akan mendapatkan kuota nelpon telkomsel sebesar 80 menit. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa cara ini sudah tidak bekerja lagi. Pada dasarnya metode ini memanfaatkan celah pendaftaran program lewat *600*1#. Selanjutnya fungsi dari *600*1*1# adalah kode reward paket nelpon 80 menit telkomsel.

Install Aplikasi RoLi

Secara garis besar ada banyak aplikasi pihak ketiga yang menawarkan bonus cuma-cuma setelah instalasi. Roli sendiri adalah aplikasi gaya hidup milik telkomsel yang menyajikan konten pilihan menarik dan unik pada pelanggan. Kalian hanya perlu melakukan instalasi dalam durasi waktu tertentu untuk menikmati semua bonusnya.

Trik nelpon gratis telkomsel dengan roli
Trik nelpon gratis telkomsel dengan roli

Salah satunya adalah RoLi yang notabenya merupakan aplikasi yang dikembangkan sendiri oleh operator telkomsel. Di dalamnya kalian akan menjumpai berbagai informasi seputar gaya hidup paling update. Ternyata, ketika menginstal aplikasi tersebut pelanggan akan memperoleh privilege khusus berupa bonus kuota. Bonus tersebut bisa berupa paket internet, paket nelpon, sampai SMS ke sesama.

Apa saja yang akan pelanggan peroleh jika menginstalnya?

  1. Bonus kuota Internet.
  2. Bonus nelpon gratis ke sesama telkomsel.
  3. Tambahan masa aktif.
  4. Poin.
  5. dan sebagainya.

Lantas bagaimana cara nelpon gratis telkomsel 24 jam menggunakan aplikasi satu ini? kalian tak bisa langsung memakainya layaknya whatsapp. Pertama pengguna harus menginstal roli terlebih dahulu dan melakukan registrasi seperti biasa. Selanjutnya kita hanya perlu mendiamkannya selama batas waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan reward.

Kalian tak perlu risau akan pencurian data serta informasi ketika menginstall RoLi Pasalnya, aplikasi ini bersifat resmi karena developernya berasal dari induk perusahaan yang sama yakni telkomsel. Cara installnya pun cukup mudah yakni lewat google playstore maupun dari situs resminya.

Aplikasi Nelpon Gratis Semua Operator

Perkembangan teknologi dan layanan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini tentunya juga mempengaruhi sektor telekomunikasi juga. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai layanan website dan aplikasi nelpon gratis di Internet.

Berbagai aplikasi tersebut juga telah di bahas di berbagai media massa seperti tribun, viva, dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa nelpon gratis telkomsel ke sesama ataupun ke operator lain bahkan tanpa pulsa sekalipun. Jika anda tertarik untuk mencoba trik nelpon gratis telkomsel tersebut silahkan simak daftar aplikasinya:

  • Whatscall.
  • Viber.
  • Free Phone Calls.
  • BlueFi.

Keempat aplikasi inilah yang saya rekomendasikan untuk digunakan nelpon ke semua operator gratis. Tidak hanya menggunakan kartu telkomsel simpati, kartu AS, maupun kartu loop saja. Kita juga bisa melakukan pendaftaran dengan kartu lain seperti tri (three), indosat, axis, dan XL. Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi nelpon gratis telkomsel 24 jam? mudah saja. Misalnya saya menggunakan aplikasi whatscall:

  1. Siapkan kartu telkomsel.
  2. Lakukan instalasi aplikasi.
  3. Lakukan pendaftaran pada aplikasi.
  4. Simpan nomor telepon teman, atau kita bisa scan code Qr whatscall teman kita.
  5. Untuk melakukan panggilan silahkan tap icon free call.

Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

Jika merasa kumpulan trik di atas berjalan kurang efektif ada baiknya membeli paket nelpon unlimited saja. Karena dengan layanan satu ini kalian bisa lebih leluasa nelpon ke sesama ataupun operator lain tanpa takut tidak work lagi. Sama seperti namanya, setelah pelanggan melakukan aktivasi maka bisa nelpon ke sesama sepuasnya tanpa adanya batasan waktu.

Bahkan, kita juga akan dibekali kuota sebesar 300 menit ke operator lain. Penawaran ini tentu cukup menarik bila kita bandingkan dengan opsi lain seperti talkmania atau paket harian.

Harga paket nelpon unlimited telkomsel menurut saya cukup murah sebab dijual mulai dari 15000 sampai 20000 saja. Masa aktifnya pun cukup lama yakni sampai 30 hari. Dalam artikel sebelumnya berjudul Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited saya pun telah membahasnya.

Mempelajari cara nelpon gratis telkomsel memang sangat penting, terlebih lagi jika kita sering menggunakannya. Operator satu ini memang memberikan berbagai rekomendasi paket nelpon murah yang dapat kita beli dengan mudahnya.

Namun ketika tidak punya pulsa ataupun uang tentu kita akan mencari cara nelpon gratis telkomsel 24 jam. Bukan karena kita sayang pada pulsa, melainkan karena keadaan yang memang darurat. Maka dari itu manfaatkanlah trik telkomsel tersebut sebagaimana mestinya.

Apakah Trik Nelpon Gratis Telkomsel Masih Work

Meski masyarakat sudah dimanjakan oleh akses internet yang notabenya mempermudah komunikasi. Tapi faktanya cara nelpon gratis telkomsel masih jadi buruan sejumlah pihak yang mendambakan stabilitas dan kejernihan suara.

Memang tidak semua trik nelpon gratis simpati dan kartu AS work 100% layaknya harapan. Semua itu akibat kebijakan serta ketatnya aturan yang ditetapkan oleh pihak operator. Akibatnya, kode rahasia paket nelpon murah dan cuma-cuma pun sering menghilang tanpa jejak.

Secara garis besar, cara nelpon gratis telkomsel yang paling valid untuk saat ini adalah mengikuti program reward dan tukar poin. Selain bersifat jangka panjang metode yang kita tempuh pun juga legal. Kalau ditanya mungkin saya lebih condong megikuti program reward saja seperti install aplikasi, daily check in, dan lain-lain.

Itulah beberapa trik nelpon telkomsel gratis yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika anda menemukan kesulitan ataupun trik yang sudah tidak berfungsi silahkan cantumkan pada kolom komentar. Saya akan melakukan pembaruan pada trik nelpon gratis telkomsel 24 jam di atas secara berkala.

Posting Komentar untuk "Trik dan Cara Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam"