Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Kode Rahasia Kuota Gratis TRI (Kartu 3) Terbaru

18 Kode Rahasia Kuota Gratis TRI (Kartu 3) Terbaru - Tri merupakan salah satu provider yang banyak digemari oleh kalangan muda karena harga paket internet yang murah. Tidak hanya menawarkan bundling serta layanan murah saja. Operator ini juga memberikan bonus kuota gratis di setiap eventnya yang bisa diakses melalui kode rahasia TRI. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel pintar memilih berlangganan paket kartu 3 meskipun jaringannya bisa dibilang masih belum stabil.

Setiap provider memiliki kode rahasia masing-masing untuk mengakses produk unggulan. Begitu pun kartu 3 mempunyai berbagai kode dial dengan berbagai penawaran menarik. Bermodal kode rahasia tri tersebut pelanggan bisa membeli paket internet murah ataupun mendapatkan kuota gratis TRI. Inilah salah satu poin yang menjadi daya tarik operator kartu 3 dan tak akan kalian temukan pada kompetitornya.

Kode rahasia kartu tri (3)
Kode rahasia kuota gratis kartu TRI

Apakah anda pelanggan kartu tri yang ingin mencoba trik internet gratis? Jika benar demikian, silahkan simak artikel kali ini. Karena saya akan memberikan kode kuota gratis yang bisa menghemat pengeluaran bulanan kalian. Lebih tepatnya, pada pembahasan kali ini kita akan mengupas tuntas bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis melalui dial kode rahasia 3 (kartu tri).

Tapi ada kalanya seorang pelanggan gagal mengakses kode rahasia tersebut. Pesan notifikasinya pun hanya berbunyi "maaf layanan ini tidak ada di kartu Tri anda coba cek info tentang nomor Tri Anda di 123". Beberapa bahkan kurang paham bagaimana cara mendapatkan kuota gratis TRI. Ketika mendapati masalah serupa apa yang akan anda lakukan?

18 Kode Rahasia Kuota Gratis TRI (Kartu 3) Terbaru

Kehadiran provider tri di industri telekomunikasi bisa dibilang sangat berani mengingat persaingan antar provider begitu ketat. Pada mulanya tri memberikan berbagai promo paketan murah hingga paket internet gratis 3 untuk menarik minat pelanggan. Ternyata hal tersebut tidak berakhir sia sia karena pada awal kemunculannya provider ini sudah bisa menarik minat 10% pengguna kartu pra-bayar.

Berbagai kemudahan serta kelebihan pun ditawarkan kepada pengguna ponsel. Mulai dari masa aktif yang diklaim tak akan habis karena berdurasi full 1 tahun. Sampai paket internet yang berisi kuota besar plus bonus di dalamnya turut serta menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan pada awalnya pelanggan tak perlu repot mengakses kode rahasia kartu TRI untuk menikmati internet gratis.

Kalian hanya harus membeli paket 3 AON dan akan langsung mendapatkan kuota gratis unlimited selama beberapa bulan. Namun seiring berjalannya waktu promo bundling murah tersebut semakin berkurang. Meskipun demikian, kode rahasia kuota gratis TRI tidak sepenuhnya menghilang. Pihak operator hanya menggantinya lalu menyebarkan pesan promo secara acak.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru

Kita masih bisa melakukan aktivasi sesekali untuk menikmati akses internet gratis. Sayang, tidak semua orang tau berapa kode rahasia kuota TRI gratis yang masih work. Setelah membaca berbagai forum diskusi online akhirnya saya menemukan beberapa trik internet gratis terbaru. Tak seperti pesaingnya, kartu 3 tidak memberlakukan syarat khusus untuk mengaktifkan paket internet murah. Apakah kalian penasaran? jika iya maka simaklah beberapa kode rahasia kuota gratis tri di bawah.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis TRI AON 2GB

Tri AON merupakan sebuah paket sakti yang menawarkan kuota 3 unlimited di setiap pembeliannya. Sebagai salah satu angkatan yang dulunya memakai paket unlimited tentu saya sangat terkesan. Rasanya seperti kita menjalankan trik internet gratis TRI tanpa kuota. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya provider ini mengubah status paket unlimited menjadi paket internet berbasis kuota.

Namun kita masih bisa menikmati kuota gratis 3 AON dengan mengakses kode rahasia khusus. Sayangnya, tidak semua pelanggan bisa mengakses kode rahasia kuota gratis TRI ini. Tidak ada parameter secara pasti tentang jenis kartu apa yang bisa digunakan, entah itu kartu tri lawas ataupun baru. Meskipun demikian tidak ada salahnya kita ikut mendaftar paket internet gratis 3 AON.

Cara mendapatkan kuota gratis TRI sebesar 2 GB adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan kartu tri lawas/baru (tidak ada yang tau secara pasti kartu mana yang work).
  2. Dial ke *111*11*1#.
  3. Selanjutnya ikuti langkahnya.
  4. Tunggulah hingga anda mendapatkan SMS notifikasi.
  5. Notifikasi tersebut akan memberitahu apakah anda berhasil mendaftar paket tri gratis atau tidak.

Cara internet gratis tri tersebut saya rangkum dari situs modal kuota. Dikatakan juga disana bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan kuota yang berbeda beda pada setiap pendaftaran kode rahasia kuota gratis TRI tersebut.

Tapi, saat anda gagal akan langsung dapat SMS notifikasi berbunyi "maaf layanan ini tidak ada di kartu Tri anda coba cek info tentang nomor Tri Anda di 123". Terlepas informasi ini benar atau salah tetap saja cara ini layak untuk dicoba.

Kode Rahasia Kuota Gratis TRI Midnight

Kuota midnight atau kuota tengah malam memang memiliki harga jauh lebih murah dari kuota reguler 24 jam. Namun kita bisa mendapatkan kuota ini secara gratis melalui program "tri bima". Program ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan menawarkan berbagai paket internet 3 murah serta promo paket internet gratis kartu 3.

Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil

Dengan mengakses kode rahasia 3 kita bisa mendapatkan kuota midnight sebanyak 6GB. Sayangnya paket internet midnight ini hanya bisa kita nikmati selama 3 hari saja. Kode rahasia tri ini merupakan hasil eksperimen, jadi sangat saya sarankan untuk mengosongkan pulsa dan kuota anda terlebih dahulu.

Sebenarnya trik kali ini tidak menggunakan kode rahasia tri seperti pada sesi sebelumnya. Melainkan kita akan mengirim SMS dengan format khusus. Setelah anda benar-benar yakin kuota kosong saya akan bagikan kode rahasia kuota gratis tri khusus internet malam. Ikutilah langkah langkah di bawah ini:

  1. Buka dan buat sms baru di ponsel anda.
  2. Tulis SMS dengan format "MAU BIMA6GB".
  3. Selanjutnya kirim sms ke 234.
  4. Tunggulah SMS balasan aktivasi paket internet 3 midnight telah berhasil.

Setelah berhasil, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda pahami sebelum mulai mengakses internet. Yang terpenting adalah kuota gratis TRI (kartu 3) ini hanya berlaku selama tiga hari saja dan aktif mulai dari jam 12 malam. Oleh karenanya, manfaatkanlah promo diatas sebaik-baiknya.

Kode Rahasia Tri Paket Internet 2GB

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis TRI adalah dengan mengikuti program 3 always on. Dengan program tersebut kalian bisa menikmati penawaran berupa paket internet murah bahkan gratis setiap bulannya. Seiring berjalannya waktu pihak operator mengganti metode registrasi yang awalnya lewat kode rahasia kini sekarang memakai format SMS.

Untuk mengikuti program ini tentunya kita harus menggunakan kartu tri always on. Maka dari itu silahkan anda membeli dan mengaktifkan kartu always on. Jika anda merupakan pelanggan lawas maka anda sangat beruntung karena masih bisa mengakses kode rahasia TRI satu ini.

Jika anda belum tau jenis perdana apa yang tertancap di ponsel lakukan pengecekan melalui aplikasi. Apabila sudah yakin kamu terdaftar TRI always on maka silahkan ikuti langkah langkah berikut:

  1. Trik ini tidak menggunakan kode rahasia kuota gratis 3 melainkan SMS.
  2. Buka SMS di ponsel.
  3. Ketik SMS dengan format "MAU PM10".
  4. Selanjutnya kirim sms tersebut ke nomor 234.
  5. Tunggulah sms balasan.

SMS balasan dari 234 seharusnya memberitahukan bahwa pendaftaran paket internet gratis 3 berhasil. Dengan demikian anda akan mendapatkan kuota gratis TRI sebesar 2GB yang bisa dipakai selama satu bulan lamanya.

Meski hanya 2GB tapi menurut saya kuota internet TRI gratis tersebut sudah cukup jika hanya dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Terlebih kalian tak perlu mengeluarkan pulsa sepeserpun sehingga mampu menghemat pengeluaran bulanan.

Kode Rahasia Kuota Youtube Gratis

Youtube merupakan salah satu platform streaming video yang sangat populer di tengah masyarakat. Untuk mengaksesnya secara lancar kita butuh volume data yang besar serta sinyal yang baik. Nah, pihak operator kartu 3 menawarkan keduanya secara cuma-cuma dalam bentuk bonus ketika aktivasi paket. Paket itu tak lain adalah TRI always ON yang notabenya dijual murah.

Selain memberikan volume kuota dasar kepada para pelangganya. Ternyata program kartu TRI always ON juga menyertakan beragam bonus menarik pada paket pembelian. Mulai dari gratis youtube, chatting, akses instagram, dan lain sebagainya. Sayang hanya beberapa pengguna ponsel saja yang memaksimalkan bonus kuota gratis tersebut.

kode rahasia tri kuota youtube gratis
kode rahasia tri kuota youtube gratis

Cara mendapatkan kuota gratis kartu TRI untuk mengakses youtube sebenarnya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan berlangganan paket always ON 16GB perbulan. Kode rahasia kuota gratis TRI dari program paket always ON bisa diakses melalui *234*1#. Apabila masih bingung simaklah trik kuota youtube TRI di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *234*1#.
  3. Maka kalian akan langsung diarahkan pada paket youtube tri.
  4. Lakukan aktivasi seperti biasa.
  5. Tunggu sampai kuota youtube aktif.
  6. Selesai.

Pihak operator sendiri membanderol paket Always ON seharga 30 ribu sampai 100 ribuan saja. Maknanya, hanya dengan mengeluarkan pulsa Rp 30.000,- kita bisa memperoleh privilege yang besar. Yakni akses youtube gratis unlimited selama sebulan penuh sampai paket tersebut berakhir. Bagaimana penawaran di atas menarik bukan?

Menurut saya pribadi, penawaran di atas sangat menguntungkan daripada harus membuka youtube menggunakan kuota reguler. Jelas kalian bisa menghemat banyak pulsa karena kuota gratis 3 khusus youtube di atas mampu mengakomodasi kebutuhan streaming. Maka dari itu, silahkan akses kode rahasia kartu TRI di atas selagi pihak operator belum menonaktifkannya.

Kode Rahasia Kuota Gratis 3 Paket Gamers

Game online seperti sudah menjadi kebutuhan anak milenial di jaman ini. Mulai dari MMORGP, game moba hingga game online lainnya terus bermunculan seiring berkembangnya jaman. Tidak ingin melewatkan kesempatan ini tri akhirnya merilis paket internet 3 khusus gamers. Dalam rangka menyukseskan program tersebut pihak operator memberikan kesempatan untuk mengakses kode rahasia tri paket gamers.

Trik ini saya rangkum dari situs perbedaan-terbaru (com) beberapa waktu lalu. Dimana diterangkan bahwa paket PM8 merupakan bundling yang berisi kuota gratis kartu 3 khusus untuk kebutuhan gaming. Kita bisa menikmati kuota 4GB selama 24 jam hanya dengan membayar 12 ribu saja.

Menurut saya kode rahasia paket internet tri yang satu ini tergolong murah. Bagaimana bisa? sudah jelas arena menawarkan kuota yang besar dibawah harga normalnya. Meski tak sepenuhnya merupakan bagian dari kode rahasia kuota gratis tri tapi menurut saya layak untuk kita coba. Silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk bisa menikmati paket internet 3 gamers:

  1. Caranya hampir sama dengan paket PM10.
  2. Buka dan buat SMS baru.
  3. Ketik sms dengan format "MAU PM8".
  4. Selanjutnya kirimkan sms ke 234.
  5. Tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi.

Masih merasa kurang dengan berbagai kode kuota gratis TRI (kartu 3) diatas? tenang saja. karena saya masih punya banyak referensi kode rahasia yang bisa memberikan anda akses internet gratis. Kumpulan kode dial tersebut saya peroleh setelah membaca forum yang notabennya banyak sharing pengalaman.

Kode Kuota Gratis TRI Paket GM

Kartu 3 merupakan salah satu provider seluler yang banyak memberikan program promosi untuk pelanggan setianya. Operator ini menggunakan metode pengkodean promo berdasarkan namanya. GM sendiri merupakan singkatan dari program Get More yang artinya dapatkan lebih. Pelanggan yang mengakses kode rahasia 3 tersebut berkesempatan mendapatkan kuota gratis TRI secara berlebih.

Perlu saya tegaskan bahwa kode rahasia tidak harus selalu berwujud nomor yang diakses lewat Dial UMB. Ada kalanya cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 ditempuh lewat kirim SMS berformat khusus. Begitu juga dengan program GM yang saat ini sedang kita bahas. Jika anda ingin merasakan coba mengakses kode rahasia kuota gratis tri terbaru silahkan simak tabel berikut:

Kuota GratisFormat SMSKirim Ke
2GB/30 HariMAU 4GM2234
3GB/30 HariMAU 4GM3234
5GB/30 HariMAU 4GM5234

Kode rahasia kartu 3 diatas saya dapatkan melalui situs om jaya herlambang. Jujur saja, sampai sekarang saya belum mengetes apakah trik internet gratis kartu TRI diatas work atau tidak. Pasalnya saya sudah tidak berlangganan operator ini lagi dan beralih ke smartfren.

Maka dari itu, saya minta bantuan kalian sebagai pembaca setia untuk mencobanya. Jika cara dapat kuota gratis TRI diatas berhasil silahkan beri testimoni lewat kolom komentar. Namun, misalkan ternyata trik diatas tidak work berikan komentar agar nantinya bisa saya update segera.

Kode Rahasia Nelpon Gratis TRI ke Sesama

Butuh akses nelpon konvensional? tenang saja karena ada kode rahasia TRI yang memang khusus untuk menjembatani keinginan kalian.

Walau popularitasnya kian redup tapi paket nelpon memang suatu layanan yang dibutuhkan oleh sejumlah orang. Banyak yang merasa lebih nyaman berbincang lewat telpon biasa daripada pesan suara di whatsapp karena kualitasnya lebih jernih.

Sayangnya, harga kuota nelpon yang begitu mahal menghalangi orang untuk berlangganan. Maka dari itu, saya akan coba berikan alternatif dengan mengakses kode paket tri. Kode rahasia kuota gratis tri yang ingin saya berika akan sangat bermanfaat apabila kalian gemar nelpon ke sesama.

Jika ingin melengkapi paket dengan kuota nelpon simaklah langkah langkah di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*5*1*1*1#.
  3. Maka akan muncul paket bebas bicara 5rb.
  4. Ikuti langkah aktivasi selanjutnya.
  5. Selesai.

Kode rahasia tri yang berisi paket bebas bicara memang tidak sepenuhnya gratis karena pelanggan tetap harus bayar 5rb. Tapi setelahnya kalian akan memperoleh kuota gratis TRI yang bisa dipakai untuk nelpon ke sesama sepuasnya.

Gagal Mengakses Kode Rahasia TRI

Tidak bisa mengakses kode rahasia ataupun cara mendapatkan kuota gratis tidak berhasil merupakan hal biasa. Pasalnya pihak operator benar-benar membagi rata setiap event, promo, dan programnya berdasar varian kartu perdana. Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa provider kartu 3 memiliki banyak varian perdana.

Maaf layanan ini tidak ada di kartu Tri anda coba cek info tentang nomor Anda di 123. setidaknya inilah SMS balasan yang akan anda dapatkan ketika gagal mengakses kode rahasia kuota gratis diatas. Tapi kalian tidak perlu berkecil hati karena ada banyak sekali trik dan cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 lainnya.

Kuncinya adalah mencoba kode dial dan mengirim format SMS satu persatu. Biasanya kalau pelanggan gagal mengikuti program always ON, dia kemungkinan terdaftar dalam program lainnya. Kita juga bisa menukarkan poin loyalitas menjadi kuota internet dari kartu BimaTRI. Alternatif lain, sebagai pelanggan kalian tetap akan memperoleh bonus kuota gratis TRI setiap mengaktifkan paket internet tertentu.

Jadi, selama masih ada promo dan event silahkan kalian mencoba. Itulah kode rahasia kartu tri yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya paket internet gratis 3 memang masih ada. Hanya saja tri tidak akan mempublikasikannya secara luas. Hanya beberapa pelanggan saja yang bisa mendapatkan paket internet gratis tri tersebut melalui kode rahasia.

Kesimpulan

Tidak semua dan selamanya kode rahasia kartu TRI aktif mengingat pihak operator sendiri terus memperbarui layanannya. Hal itu terbukti dari keluhan sejumlah pelanggan yang berkata bahwa trik sudah tidak work.

Seiring berjalannya waktu munculan pertanyaan baru yang masih berkaitan dengan kode rahasia kuota gratis tri. Jadi, pada sesi kali ini mari kita fokuskan pembahasan pada diskusi tanya jawab terkait topik pembahasan tersebut.

*123*3# Untuk apa

Kode dial tersebut berfungsi untuk mengakses paket spesial bernama ONLY4U. Ketika berhasil mengaksesnya maka pelanggan akan memperoleh bonus kuota gratis TRI 500MB. Bonus itu akan aktif selama 24 jam lamanya.

*111*4*2# buat apa

Kode rahasia tri itu berisi informasi layanan untuk mengetahui umur kartu perdana yang dipakai. Kalian tidak bisa mendapatkan bonus atau membeli paket internet TRI kategori promo melalui kode tersebut. Tapi setidaknya saat mengaksesnya maka kamu bisa langsung tau informasi spesifik tentang kartumu.

Cara melihat kuota Tri masih berapa

Sudah berhasil mengakses kode rahasia kuota gratis TRI di atas? jika iya maka kita tetap harus memantaunya. Sebab bonus melimpah justru membuat pengguna ponsel terlena dan melupakan masa aktif dan sisa datanya. Maka dari itu pengecekan secara berkala benar-benar diperlukan. Cara cek sisa kuota sendiri bisa dilakukan lewat *111*4*2*1#.

Cukup sekian artikel yang membahas kumpulan kode rahasia kuota gratis tri yang dapat saya sampaikan. Apabila memang ada kode rahasia tri yang sudah tak lagi valid maka silahkan complain di kolom komentar. Maka saya akan segera memperbarui dan mencari kode kuota gratis yang masih work.

Posting Komentar untuk "18 Kode Rahasia Kuota Gratis TRI (Kartu 3) Terbaru"