Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop

Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop - Kebutuhan kuota di tengah masyarakat terus mengalami peningkatan secara signifikan. Untuk memenuhi lonjakan permintaan akhirnya banyak provider berlomba meluncurkan paket internet murah kuota besar. Begitu juga dengan telkomsel yang menawarkan berbagai pilihan bundling menarik. Melalui varian kartu AS, simPATI, dan Loop pihak operator memberikan layanan akses internet super cepat di jaringan 4G LTE. 

Sayangnya, tidak semua pengguna ponsel bisa mendaftar paket berlabel promo tersebut. Hanya beberapa pelanggan beruntung yang terdaftar kartu sakti dan mengantongi SMS penawaran saja. Karena tak bisa mendaftar secara komersial akhirnya banyak orang mencari trik paket internet telkomsel termurah.

Trik paket internet murah telkomsel 

Dibalik segala kelebihan dan predikat yang diraihnya ternyata masih ada segelintir orang berkeluh kesah paketan telkomsel mahal. Baik itu harga kuota simPATI, loop, dan kartu AS tidak ramah kantong dan terpaut jauh di atas rata-rata provider lainnya. Mengapa demikian? hal ini mengacu kembali pada kebijakan telkomsel yang lebih memprioritaskan pelanggan setianya terlebih dahulu.

Nomor yang tergolong baru bisa menggunaan trik paket internet murah telkomsel untuk kartu AS, simPATI dan Loop. Tujuannya tak lain untuk menghindari pembelian paketan dengan harga standar. Sehingga kita bisa sama-sama menikmati paket internet telkomsel murah seperti pelanggan lama. Nah, apakah anda tertarik untuk membeli bundling super kuota ini? jika iya maka simak pembahasan sampai selesai.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop

Baik kartu AS, simPATI dan loop memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Bisa dibilang telkomsel mengklasifikasikan pelanggannya menjadi 3 kategori yakni kalangan atas, menengah, dan menengah ke bawah. Hal ini dibuktikan dengan perbedaan harga paket internet pada masing masing kartu tersebut. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena kita bisa mengatasinya dengan trik paket internet murah telkomsel yang sedang kita bahas sekarang.

Kita akan ambil contoh paket internet yang tidak ada di menu *363# yang notabenya mampu memberi kuota lebih tapi dengan harga jauh lebih murah. Sebagai pelanggan, kalian bisa mengakses kode rahasia untuk mengaktifkan paket spesial seperti OMG, Surprise deal, paket unlimited tanpa FUP, dan lain sebagainya.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas kumpulan trik paket internet murah telkomsel simpati, loop dan kartu AS yang bisa diakses lewat kode rahasia telkomsel. Selain itu kita juga akan mengulas lebih dalam kelebihan dari masing masing kartu telkomsel jika dilihat dari sudut pandang harga dan varian paketnya. Penasaran seperti apa trik yang saya bagikan? silahkan simak penjelasan di bawah.

Daftar Kode Rahasia Telkomsel

Kode rahasia merupakan salah satu cara yang bisa kita pakai untuk mengaktifkan paket internet murah telkomsel. Paket yang tidak ada di menu *363# biasanya dijual dengan harga lebih murah tapi menawarkan kuota lebih besar.

Sayangnya, tak semua orang mampu membelinya karena regulasi pihak operator mengharuskan nomor terdaftar kartu sakti terlebih dulu. Seiring berjalannya waktu, terciptalah trik paket internet murah telkomsel simpati dan kartu AS yang hadir sebagai solusinya.

Kode rahasiaKuotaHarga
*363*2#5GBRp 70000
*363*9#12GBRp 20000
*363*820#3GBRp 20000
*363*811#22GB/4 hariRp 10000
*363*47#1GBRp 10000
*567*1*1#2GBRp 20000
*550*890#2GBRp 25000
*100*3*2*3*1*1#500MBRp 4000

Pada tabel tersebut dapat kita lihat berbagai kode rahasia telkomsel untuk mengakses paket internet murah simpati loop dan kartu AS. Dengan mengakses kode tersebut maka kita akan mendapatkan kuota dengan skema harga yang bervariasi. Kuota internet telkomsel di atas dapat kita gunakan di semua jaringan baik 3G maupun 4G dan dipakai di seluruh indonesia karena termasuk kuota flash.

Baca juga: Paket Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS

Sayangnya tidak semua pelanggan bisa mengakses kumpulan kode rahasia paket internet telkomsel murah di atas. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pemegang kartu sakti telkomsel saja yang bisa membeli paket telkomsel pada tabel tersebut. Karena telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan setia yang sudah menggunakan kartunya sejak lama.

Meskipun terkesan tidak adil dan pilih pilih dalam memberikan promo paketan murah namun kita tidak perlu cemas. Kita bisa menggunakan alternatif trik paket internet murah telkomsel lainnya sesuai dengan kartu yang kita pakai. Khususnya untuk pelanggan simPATI dan kartu Loop biasanya bisa mengakses banyak kode rahasia telkomsel mengingat kartu ini ditujukan untuk kalangan muda dan milenial.

Trik Paket Internet SimPATI

Simpati merupakan perdana kartu sakti telkomsel yang sudah ada sejak lama. Lewat kartu inilah kita bisa mengenal paket internet telkomsel 8GB, 50GB dan paket combo telkomsel 15GB. kartu simPATI pada mulanya ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan internet dan multimedia. Tidak heran jika kita menemukan adanya paket videomax dan trik paket internet murah telkomsel lain di varian kartu ini.

Pengguna kartu simpati biasanya berasal dari kalangan milenial yang doyan dengan paket internet simpati kuota besar dengan harga yang murah. Tidak jarang dari mereka yang bahkan sampai menghabiskan pulsa ratusan ribu untuk membeli paket internet kuota besar mencapai 50GB ke atas. Hal ini juga menandai bahwa kebutuhan bundling multi kuota sangat tinggi di Indonesia.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Itulah mengapa simpati hadir untuk memenuhi kebutuhan kuota internet kita semua. Baik pilihan berjangka harian, mingguan dan paket internet bulanan simpati menyediakannya dengan harga terjangkau. Singkatnya, kalian pengguna nomor baru maupun lama bisa menggunakan trik kode rahasia telkomsel khusus simpati di bawah ini:

  1. Buka kode dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *567*1*1#, maka akan muncul kotak dialog baru.
  3. Pilih 1 untuk melanjutkan pembelian.
  4. Pilih 1 lagi untuk melakukan konfirmasi pembelian.
  5. Tunggulah hingga mendapat sms notifikasi pembelian paket internet simpati berhasil.

Trik paket internet murah telkomsel ini saya kutip langsung dari situs duahp dimana diterangkan disana kita akan mendapatkan kuota 2GB hanya dengan membayar pulsa 20 ribu saja. Tidak ada yang tau pasti masa berlaku dari trik internet murah simpati ini. Maka dari itu selagi trik internet telkomsel tersebut masih ada langsung kita manfaatkan saja.

Trik Paket Internet Kartu AS

Kartu AS adalah kartu andalan dari pebisnis dan pelanggan kalangan atas. Mayoritas paket pada katu ini berfokus pada telekomunikasi via SMS dan telepon. Banyak paket nelpon murah dan sms murah dijumpai pada kartu AS. Namun tidak sedikit pula kita bisa menjumpai harga paket internet murah telkomsel pada kartu ini.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Meskipun demikian banyak juga kalangan pelajar yang menggunakan kartu AS untuk membeli bundling telkomsel dengan harga yang dibawah rata rata. Lantas bagaimana caranya? untuk bisa membeli paket internet kartu AS silahkan simak tutorial di bawah ini:

  1. Buka menu dial pada ponsel.
  2. Dial kode *363*820#, maka akan muncul kota dialog baru.
  3. Tersedia pilihan paket combo 800mb, 2GB, dan 3GB dengna harga yang berbeda.
  4. Pilihlah sesuai kebutuhan.
  5. Pilih 1 untuk melanjutkan pembelian.

Pada dasarnya trik paket internet murah telkomsel yang satu ini termasuk dalam kategori paket combo yang didalamnya memuat berbagai jenis kuota. Dalam menu *363*820# kita bisa membeli paket murah dengan skema kuota, bonus, dan harga seperti di bawah:

Kuota Bonus Masa aktif Harga
800MB 500 menit nelpon + 500 SMS gratis 1 Hari Rp 10000
2GB 500 menit nelpon + 500 SMS gratis 1 Hari Rp 20000
3GB - 1 Bulan Rp 20000

Dengan membeli paket internet combo kartu AS di atas kita akan mendapatkan kuota internet, nelpon dan SMS sama seperti pada tabel harga. Sayangnya masa aktif dari paket ini hanya berselang 1 hari saja. Namun tidak perlu khawatir karena trik internet murah yang satu ini bisa diulang berkali kali jadi kita tidak perlu takut kehabisan paketan.

Trik Paket Internet Loop

Varian kartu terakhir yang menyediakan tawaran paket internet murah telkomsel adalah kartu Loop. Kartu ini tergolong masih baru berumur 6 tahun dan merupakan kartu perdana termuda telkomsel. Walupun begitu, kartu Loop dirancang khusus untuk membidik pasar internet di indonesia. Artinya kartu ini menyediakan berbagai penawaran paket internet murah telkomsel dengan nominal kuota yang besar.

Banyak pengguna kartu loop berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang notabennya selalu membutuhkan kuota internet. Yang menarik lagi dari kartu ini adalah harga paket internet malam telkomsel lebih murah dan lebih banyak dibandingkan dua kartu lainnya. Sehingga membuat kartu ini begitu cocok untuk penikmat internet yang suka begadang sampai larut malam seperti saya.

Khusus untuk kartu loop tidak ada trik paket internet murah telkomsel secara khusus. Mengapa demikian? karena harga kuota loop sudah sangat murah sehingga kita tidak memerlukan trik apapun. Bahkan, jika kita beruntung maka kita akan mendapat promo internet gratis dan penawaran menarik lain lewat SMS dari telkomsel.

Secara umum paket internet telkomsel varian kartu Loop bisa dibeli di aplikasi mytelkomsel. Selain itu kita juga mendaftar lewat aplikasi lOOPkita. Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna kartu loop saja dan didalamnya memuat berbagai paketan internet, chatting, sosial media, dan lain sebagianya dengan harga yang teramat murah.

Trik Paket 4G Ceria

Merasa masih belum cocok dengan opsi paket internet telkomsel murah di atas? tak perlu risau karena ada pilihan lain. Mengingat pihak operator selalu memperbarui layanan harusnya akan muncul berbagai bundling serta penawaran terbaru yang tak kalah murah.

Trik paket internet murah telkomsel selanjutnya yang ingin saya perkenalkan adalah paket 4G Ceria. Paket internet telkomsel satu ini menurut saya yang paling fantastis dari segi volume kuota dan harga. Bayangkan hanya bermodal pulsa 6000 kalian sudah memperoleh total kuota 20GB yang aktif selama seminggu.

Bukan melebih lebihkan apabila saya pribadi menobatkan paket 4G ceria sebagai produk terbaik dari telkomsel. Uniknya semua pengguna baik itu simpati, kartu as, dan loop memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar paket internet murah telkomsel ceria.

Cara daftar paket 4G ceria telkomsel tidaklah semudah kedengarannya. Banyak yang mengalami kegagalan pada saat mengakses kode rahasia atau tidak menemukan paket tersebut di aplikasi resmi. Tapi tidak ada salahnya pelanggan mencoba trik paket internet murah telkomsel pada program ceria.

Kesimpulan

Pada sesi terakhir saya akan coba merangkum keseluruhan informasi yang ada pada artikel di atas. Pertama, dari segi harga jelas paket internet murah telkomsel dari varian kartu simpati jauh lebih murah. Simpati sendiri jadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin berhemat karena setiap paketnya memang ditujukan untuk pelanggan dengan intensitas pemakaian tinggi.

Dari segi jaringan sendiri baik simpati dan kartu AS sama-sama dibekali koneksi super cepat yang sifatnya setara. Sehingga kalau boleh menyarankan silahkan beli paket 4G ceria atau produk yang dijual pada kartu simpati saja. Semua itu karena kita sebagai pelanggan harus mempertimbangkan harga dan volume kuota yang diperoleh.

Itulah sedikit banyak trik paket internet murah telkomsel yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Kita memang harus dituntut untuk selalu bijak dalam membeli paketan. Prinsip selektif menjadi kuncinya, pilihlah paket internet telkomsel hanya sesuai kebutuhan saja untuk meminimalisir anggaran. Terimakasih sudah membaca artikel singkat trik internet simpati, kartu as dan loop di situs saya.

Posting Komentar untuk "Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop"