Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4g Unlimited Bonus Nelpon dan SMS

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS - Mendaftar paket telkomsel unlimited tentunya memberi berbagai keuntungan. Dengan satu paket saja kita bisa menikmati internet tanpa batas dan masih ditambah bonus sms/nelpon sepuasnya. Terlebih lagi jika paket internet tersebut berlaku di semua jaringan khususnya 4G tanpa ada pembagian waktu maupun zona pendaftaran. Paket internet telkomsel unlimited memang telah menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan. Didukung dengan jaringan stabil super cepat telkomsel di seluruh Indonesia membuatnya layak untuk dibeli.

cara daftar paket unlimited telkomsel 4G
Paket unlimited telkomsel 4G

Sayangnya kalian tidak bisa mendaftar semua bundling yang ada pada varian kartu AS, simpati, dan loop sesuka hati. Pasalnya pihak operator memberlakukan metode acak ketika memberikan promo. Ya, dengan kata lain cara daftar paket internet telkomsel kuota besar hanya bisa dilakukan kalau nomor kalian mendapat SMS penawaran. Semua itu dilakukan untuk menghilangkan stigma kartu sakti telkomsel sekaligus memperkuat kesan pemerataan kesempatan untuk pelanggan.

Nah, paket unlimited telkomsel dan paket combo menjadi dua pilihan bundling yang menjadi sorotan beberapa bulan terakhir. Siapa sangka, telkomsel yang notabenya diberi label sebagai salah satu operator pelit ini akhirnya meluncurkan varian bundling unlimited. Harga jualnya pun menurut saya juga lumayan murah yakni 80 ribu sampai 150 ribuan saja. Munculnya paket combo sakti juga turut mewarnai 

Pertanyaanya adalah, apakah pelanggan baru bisa membeli paket internet telkomsel unlimited? Bisa saja. Menurut saya tidak menutup kemungkinan kalian dapat mendaftar paket unlimited telkomsel sama seperti pelanggan lama.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS

Daya beli kuota di tengah masyarakat memang terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Hal ini disebabkan karena tuntutan arus digitalisasi yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Untuk menjalankan segala aktivitas seperti sekolah online (daring), bekerja dari rumah, dan lain sebagainya perlu volume kuota besar. Di lain sisi, kita pun juga tak bisa mengabaikan kebutuhan kuota nelpon dan SMS yang notabenya sering dipakai.

Cara membeli paket internet telkomsel yang sesuai kriteria diatas hanya melalui kode rahasia semata. Padahal kode tersebut hanya dapat diakses oleh pelanggan lama atau pengguna kartu sakti saja. Lantas apakah ada solusi dari permasalah ini?

Dalam program promo kali ini pihak operator sepertinya sudah menyamaratakan semua pelanggan kartu AS, simpati, dan loop. Maknanya, semua orang kini bisa membeli paket unlimited telkomsel langsung di aplikasi. Bundling tersebut bahkan pernah saya bahas sebelumnya dalam artikel berjudul Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel Tanpa FUP Termurah.

Misalkan kalian tetap tidak bisa menemukanya dalam menu pembelian maknanya pihak operator sedang menonaktifkan pilihan tersebut. Hal ini mengacu kembali pada konsep promo surprise deal yang notabenya tidak selalu ada setiap harinya. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini saya ingin mengulas sedikit beberapa pilihan paket internet telkomsel 4G yang cocok dipakai untuk internet, SMS, dan nelpon ke sesama.

Paket Internet Unlimited Telkomsel

Paket unlimited merupakan salah satu bundling paling laris dan jaya di masanya. dulunya, paketan ini menawarkan akses internet tanpa batas selama sebulan. Seiring berjalannya waktu harga paket internet telkomsel 4g unlimited menjadi semakin mahal. Ditambah peraturan FUP (fair usage policy) yang sudah diberlakukan sejak beberapa waktu lalu juga semakin menambah keraguan untuk membeli paket ini lagi.
Baca juga: 12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru
Sebenarnya paket telkomsel unlimited internet masih ada hingga sekarang. Hanya saja paket internet tersebut dibatasi oleh FUP atau batas wajar pemakaian. Setelah kuota pemakaian wajar sudah habis memang kita masih bisa menggunakan internet, namun dengan kecepatan yang rendah. Singkatnya, paket internet telkomsel unlimited sudah berbeda dari yang dulu.

Namun bagi sebagian orang hal tersebut bukan menjadi masalah. Hal ini tentu mengacu pada kebutuhan orang yang berbeda beda. Jika anda menginginkan akses internet tanpa kuota ataupun paket internet telkomsel kuota besar dengan harga murah maka simaklah tutorial dibawah ini:
  1. UL REG 17K kirim ke 3636 untuk kuota FUP 800mb dan masa aktif 1 minggu.
  2. UL REG 100K kirim ke 3636 untuk kuota FUP 4.8GB dengan masa aktif 1 bulan.
Merasa kurang dengan FUP kecil diatas? tenang saja karena saya punya alternatifnya. Silahkan buka artikel berjudul Paket Internet Telkomsel Unlimited FUP 80GB Termurah. Pembahasan di dalamnya sedikit banyak memuat trik mendaftar paket internet dengan FUP 80GB seharga 150 ribu. memang kalian perlu merogoh kantong lebih dalam tapi menurut saya sepadan dengan apa yang kalian peroleh.
Harga paket telkomsel 4G unlimited tersebut adalah 17 ribu dan 100 ribu rupiah. Tidak ada syarat khusus untuk bisa membeli kedua paket internet telkomsel diatas. Pastikan saja bahwa pulsa kita mencukupi untuk membeli paket unlimited telkomsel tersebut. Selain itu kita juga harus siap menerima konsekuensi ketika kuota FUP sudah habis.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4g Unlimited Bonus Nelpon dan SMS"