Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited Anti Gagal

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited Anti Gagal - Hampir setiap hari kita berkomunikasi menggunakan ponsel. Baik itu berkirim pesan singkat, panggilan suara, maupun video call semua sudah dirangkap oleh kehadiran aplikasi perpesanan berbasis aplikasi. Whatsaap atau line misalnya yang kini sudah menjadi aplikasi wajib untuk ponsel android maupun Iphone.

Meski demikian masyarakat khususnya mereka yang datang dari kalangan profesional lebih memilih untuk mengaktifkan paket nelpon unlimited. Ada banyak privilege yang bisa kalian dapatkan setelah beli kuota nelpon telkomsel. Tak heran jika banyak orang mencari cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan setelah menimbang kelebihan tersebut.

Misalnya kualitas suara yang keluar lebih jernih tak seperti pada saat kalian nelpon via whatsapp. Hal ini terjadi berkat adanya relay pemisah antara sinyal provider dan sinyal 4G yang notabenya untuk internetan.

Paket nelpon telkomsel 15000/bulan menjadi produk unggulan terbaru yang rilis beberapa hari belakangan. Secara garis besar volume menit nelpon ke operator lain masih sama seperti pendahulunya. Tapi perbedaan signifikan terletak pada skema harga yang turun sebanyak 5 ribu rupiah yang sebelumnya 20rb. Tentu perubahaan ini menjadi kabar baik bagi kalian yang gemar melakukan panggilan suara secara konvensional.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited Anti Gagal

Kita tak bisa menampik fakta bahwa kartu AS menjadi varian perdana yang banyak menawarkan paket nelpon murah ke sesama ataupun semua operator. Hal ini pun sesuai dengan pernyataan telkomsel yang menargetkan varian kartu AS untuk kalangan profesional. Berbagai fitur serta kelebihan pun turut menjadi bekal seperti bundling combo sakti, kuota internet murah, hingga paket nelpon unlimited sekalipun.

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara daftar paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang notabenya bersifat unlimited. Nah, artikel kali ini pun akan membahas topik yang sama yakni seputar paket promo tapi dengan rentan harga lebih murah. Kini kalian bisa menikmati kualitas suara jernih saat bercakap lewat panggilan suara konvensional dengan harga lebih murah.


Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited
Paket nelpon telkomsel 15000/bulan ke semua operator

Cukup siapkan pulsa 15rb saja maka pelanggan berkesempatan memperoleh 300 menit nelpon ke semua operator. Selain itu, kita juga akan dibekali gratis bicara sepuasnya ke sesama telkomsel simpati, loop, dan kartu AS. Tentunya penawaran satu ini cukup menarik khususnya bagi kalian yang memang berkutat serta hobi nelpon.

Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Sebenarnya layanan telfon konvensional memang sudah mulai mengalami penurunan minat. Untuk mensiasati hal ini maka pihak operator pun meluncurkan beberapa promo yang mampu menarik minat konsumen.

Sayangnya tak semua orang tau bagaimana cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan karena minimnya informasi. Langkah yang diambil pihak operator pun seolah menjadi blunder karena kurang mengiklankan produknya. Maka dari itu, pada sesi ini saya ingin membahas lebih dalam tentang paket terbaru dari telkomsel.

Kartu AS memberikan kita 3 opsi paket nelpon unlimited dengan rentan harga serta menit bicara yang berbeda. Masing-masing tentu memiliki kelebihan serta kekurangan dan tugas kita sebagai pelanggan adalah memilih sesuai kebutuhan. Maka dari itu, simaklah skema paket pada tabel berikut:


DeskripsiPaket HarianPaket MingguanPaket Bulanan
Kuota Nelpon SesamaUnlimitedUnlimitedUnlimited
Nelpon ke Semua Operator20 menit100 menit300 menit
Masa Aktif1 Hari7 hari30 Hari
HargaRp 750Rp 4000Rp 15000
Cara DaftarKode DialKode DialKode Dial

Dari tabel di atas bisa kita simpulkan paket harian memiliki harga paling murah yakni 750. Tapi saya sendiri menjatuhkan pilihan pada paket nelpon telkomsel 15000/bulan unlimited. Meski semua menawarkan bicara sepuasnya ke sesama, tapi saya juga mempertimbangkan masa aktif dan volume kuota nelpon ke operator lain.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

Melihat besarnya keuntungan di atas maka masyarakat pun mulai mencari cara daftar paket nelpon unlimited ke semua operator. Sayangnya tak semua nomor berkesempatan menikmati murahnya layanan tersebut. Hanya beberapa nomor simpati dan kartu AS yang mendapat SMS promo saja yang dapat melakukan aktivasi. Hal ini pun berlaku juga untuk mereka yang memegang kartu sakti telkomsel.

Secara garis besar paket nelpon unlimited tersebut bisa kita beli di menu *100# biasa. Tak ada kode rahasia apapun yang disembunyikan oleh pihak provider. Tapi perlu kita garis bawahi bahwa cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan unlimited ke semua operator hanya valid untuk beberapa nomor. Jika sudah yakin nomor kalian beruntung maka simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *100#.
  3. Maka akan muncul beberapa pilihan paket. Silahkan pilih no 3. 30hr/Unliminted AllOpr Rp15000.
  4. Lakukan konfirmasi pembelian paket dengan memilih nomor 1.
  5. Tunggu sampai mendapat SMS notifikasi bahwa aktivasi paket nelpon unlimited berhasil.
  6. Selesai.

Sejauh ini seluruh pengguna kartu AS baik baru maupun lama tetap berkesempatan menikmati paket tersebut. Jika ternyata kalian masih tidak bisa menemukannya di menu *100# boleh jadi produk dipindahkan ke menu *888#. Atau ada indikasi kalian terdaftar pada program promo lainnya seperti yang saya alami.

Kode Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan 

Berapa kode paket nelpon telkomsel 15000/bulan menjadi pertanyaan yang umum diajukan di kalangan pelanggan. Pasalnya penawaran tersebut tidak tercantum pada menu pembelian di Mytelkomsel. Di lain sisi, sejumlah orang juga mengeluh tidak mendapat sms promo paket nelpon murah 15 ribu. Jadi wajar saja apabila mereka mencari informasi sendiri dengan bertanya demikian.

Bagi saya, cara daftar paket nelpon telkomsel bulanan 15rb paling mudah yakni lewat kode dial. Karena tanpa perlu repot login kita bisa mengakses produk dan mengeksekusi pembelian begitu saja. Melansir informasi dari beberapa situs, ternyata ada berbagai jenis kode yang bisa kita coba untuk mengaktifkan layanan di atas.

Adapun kode paket nelpon unlimited 15000/bulan adalah *888*21#. Setelah mengakses kode itu maka hanya akan muncul 1 pilihan paket saja dan kalian tinggal melanjutkan ke proses selanjutnya.

Cara Cek Sisa Menit Nelpon

Tanpa sadar ternyata banyak orang salah paham saat mendengar istilah sepuasnya. Pada dasarnya istilah tersebut hanya merujuk pada nelpon ke sesama telkomsel saja. Sedangkan untuk kebutuhan nelpon ke operator lain pengguna hanya diberi kuota sebesar 300 menit.

Maka dari itu kalian tak boleh terkecoh dan termakan iklan. Sebagai pelanggan kita harus jeli serta teliti sebelum mengaktifkan paket nelpon unlimited. Alih-alih daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan untuk berhemat kalian justru akan mengalami kerugian.

Di lain sisi, sudah menjadi kewajiban setiap pelanggan untuk memonitoring sisa kuota pada layanan yang dibelinya sendiri. Karena tak sepenuhnya unlimited maka kalian tetap harus cek sisa menit bicara secara berkala. Jangan sampai pulsa tersedot karena jika kuota habis maka pelanggan akan dikenakan tarif wajar pemakaian.

Cara cek sisa kuota nelpon pun menurut saya cukup mudah. Apabila ingin praktis tinggal buka saja aplikasi Mytelkomsel maka semua informasi paket akan terdisplay di layar. Kalau masih bingung simaklah teknis langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Pada halaman utama akan terlihat informasi kartu termasuk paket yang aktif.
  4. Kalian bisa memantau penggunaan paket secara berkala.
  5. Selesai.

Tidak Bisa Beli Paket Nelpon 15000 Telkomsel

Walaupun cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan di atas terkesan mudah tapi ternyata masih ada sebagian yang gagal. Faktor penyebabnya pun beragam mulai dari kode rahasia tidak bisa diakses sampai promo hilang di MyTelkomsel. Maka, dalam sesi ini saya akan coba menjawab pertanyaan serta menganalisa penyebabnya.

Nomor Tidak Terdaftar

Tidak bisa daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan unlimited menjadi kendala yang harus dihadapi oleh pelanggan. Banyak orang yang harus menahan kecewa karena mereka tak kunjung bisa membeli paket nelpon unlimited itu.

Kenapa hal demikian bisa terjadi? sebab paket nelpon murah ini termasuk kategori promo. Sehingga hanya beberapa pengguna beruntung saja yang berkesempatan menikmatinya. Tidak ada cara mengatasi gagal beli paket nelpon 15rb telkomsel yang menurut saya work. Solusi terbaik adalah menunggu sampai benar-benar mendapat SMS promo.

Pahami Syarat dan Ketentuan

Harusnya cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan yang saya ajarkan di atas valid secara teknis. Tapi ada momen dimana langkah-langkah tersebut gagal karena memang murni kesalahan pelanggan yang tidak membaca syarat pembelian.

Jika memang di kode dial *100# kalian tak menjumpai paket nelpon telkomsel 15000/bulan maka jangan berkecil hati. Sebab pihak operator selalu melakukan rotasi produk secara berkala setiap beberapa bulan sekali. Biasanya, telkomsel akan menyertakan penawaran lain yang tak kalah murah dan menarik sebagai pengganti.

Review Paket Nelpon Telkomsel 15000 Bulanan

Paket nelpon telkomsel bulanan 15000 memang termasuk kategori promo yang tak setiap hari hadir. Maka dari itu, di saat memperoleh SMS promo maka segera aktifkan paket tersebut sebelum hilang dari mytelkomsel. Lantas mengapa kita harus beli paket nelpon tsel?

Harga paket nelpon telkomsel bulanan satu ini tergolong murah sebab hanya dibanderol 15rb saja. Bermodal pulsa 15k kalian berkesempatan menikmati momen berbicara via telepon ke sesama secara unlimited. Selain itu, layanan tersebut juga menawarkan kuota nelpon ke operator lain selama 300 menit yang menurut saya sangat menguntungkan.

Bicara kualitas jaringan serta suara pada saat kita berbicara via telepon harusnya tak perlu diragukan lagi. Pihak operator berkomitmen menghadirkan pengalaman bebas gangguan kepada pelanggan yang melakukan registrasi paket nelpon telkomsel 15000/bulan. Sehinga kalian tak perlu risau karena kualitas sudah pasti terjamin.

Saya rasa cukup sekian tutorial yang membahas cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan unlimited yang dapat saya jelaskan. Sebagai pelanggan kita memang dituntut harus selektif dalam memilih layanan.

Jika memang kebutuhan memaksa kalian membeli maka sesuaikanlah paket hanya berdasar kebutuhan saja. Kalau intensitas penggunaan tinggi dan berkala maka alangkah baiknya kita daftar paket nelpon unlimited telkomsel bulanan.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan Unlimited Anti Gagal"