Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Siang Malam 100% Work

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Siang Malam 100% Work - Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi yang menyediakan berbagai pilihan paket nelpon murah. Berkat pemerataan infrastruktur jaringan membuat sinyal telkomsel menjadi lebih baik daripada para kompetitornya. Inilah alasan mengapa pelanggan bisa merasakan sensasi nelpon ke sesama dan operator lain secara lancar tanpa patah-patah.

Lewat salah satu kartunya, operator ini bahkan juga memberikan promo nelpon gratis simpati loop yang aktif siang malam. Munculnya trik nelpon gratis telkomsel tentu sangat menghebohkan pengguna ponsel tanah air. Karena kita bisa lebih menghemat pengeluaran bulanan namun bisa merasakan pengalaman berbicara tanpa gangguan berkat sinyal yang kuat.

Cara daftar dan aktivasi paket nelpon gratis loop 24 jam seharian
Trik nelpon gratis loop 24 jam seharian

Sudah bukan rahasia lagi bahwa nelpon merupakan salah satu kebutuhan primer sebagai bagian dari telekomunikasi. Meskipun semua kebutuhan kaum milenial sudah sepenuhnya tercover oleh aplikasi whatsapp yang sudah mencakup nelpon, berkirim pesan dan video call. Namun hadirnya trik nelpon gratis telkomsel ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi sebagian pelanggan. Apalagi untuk mereka yang memang lebih dominan berinteraksi lewat panggilan suara.

Telkomsel memang terkenal memiliki kualitas jaringan yang paling baik jika dibandingkan dengan provider lain. Inilah salah satu nilai plus yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna nomor simpati untuk berlangganan paket. Terlebih lagi jika kelebihan tersebut bisa kalian nikmati secara cuma-cuma lewat trik nelpon gratis simpati loop siang dan malam.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Siang Malam 100% Work

Simpati Loop merupakan salah satu produk kartu seluler telkomsel yang menawarkan berbagai kelebihan. Paket internet, kuota nelpon, dan berbagai bundling lain yang dibutuhkan pelanggan bisa kita temukan dalam kartu ini. Bahkan tanpa kalian sadari ternyata varian kartu perdana simpati juga memiliki kelebihan lainnya. Yakni pengguna sering mendapatkan promo nelpon gratis dan paketan murah.

Sayangnya mencari trik nelpon gratis simpati loop 100% work tidaklah semudah kelihatannya. Akhirnya pilihan hanya terbatas menunggu promo maupun bonus isi ulang dari telkomsel. Alternatif lain adalah dengan mengakses kode rahasia dan masih banyak lagi. Kesempatan nelpon gratis itu bisa dinikmati oleh semua pelanggan lama maupun baru.

Tentu saja trik nelpon gratis telkomsel simpati sangat bermanfaat terlebih lagi jika kalian memang gemar berbicara lewat panggilan suara. Meski sering dipandang sebelah mata tapi faktanya nelpon konvensional masih banyak dipakai. Pelaku usaha telemarketing misalnya yang lebih beraktivitas menghubungi calon customernya lewat panggilan.

Harga kuota serta tarif dasar permenit yang semakin mahal lantas memaksa beberapa orang mencari alternatif lain. Lantas bagaimana caranya? Silahkan simak trik untuk mendapatkan kuota nelpon ke operator lain di bawah ini.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel 30 Menit

30 menit merupakan waktu yang singkat jika kita menikmatinya. Namun bagi orang yang sedang dalam keadaan mendesak nelpon 30 menit pastinya sangat berharga. Salah satu trik nelpon simpati gratis adalah lewat kode rahasia *567*40#. Dengan mengakses kode tersebut kita akan mendapatkan kuota nelpon selama 30 menit.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Bonus kuota nelpon simpati loop  bisa kita nikmati sepanjang hari karena memiliki masa aktif 24 jam. Apakah ada syarat khusus untuk menikmati bonusan kuota nelpon loop tersebut? tidak ada. Semua pelanggan tanpa terkecuali bisa menikmatinya. Untuk lebih jelasnya ikutilah setiap langkah dalam trik nelpon gratis telkomsel di bawah:

  1. Siapkan kartu simpati loop atau kartu loop.
  2. Dial ke kode *567*40#.
  3. Selanjutnya ikutilah langkah dan proses aktivasi.
  4. Lakukan konfirmasi aktivasi paket.

Untuk langkah terakhir tunggulah hingga mendapat SMS balasan dari pihak operator. Jika anda memperoleh notifikasi yang berbunyi selamat, anda mendapatkan bonus kuota nelpon 30 menit. Maka trik nelpon gratis simpati loop di atas work untuk nomor kalian.

Tapi kalau memang kalian sedang tidak beruntung maka kalian hanya akan mendapati notifikasi error. Ada juga yang memperoleh pesan invalid karena memang paket sudah tak ada di menu tersebut.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Simpati Mingguan

Nelpon konvensional merupakan kegiatan untuk berkomunikasi secara lisan. Walaupun mempunya konsep yang hampir sama dengan whatsapp dan aplikasi chatting sejenis. Tapi faktanya pelanggan merasakan pengalaman lebih nyaman ketika melakukan panggilan suara secara konvensional. Hal ini disebabkan jalur komunikasi/sinyal yang dipakai untuk nelpon dan internet berbeda.

Sayangnya, hanya sedikit orang yang memiliki kebutuhan nelpon jangka panjang. Mayoritas orang akan memilih berkirim pesan saja karena dirasa lebih simpel dan fleksibel. Namun dengan adanya trik nelpon gratis telkomsel 100% work semua bisa menjadi mungkin. Bahkan kalian dapat melakukan panggilan ke sesama telkomsel ataupun ke operator lain seperti Indosat, XL, axis, tri, dan smartfren.

Dengan melakukan akvitasi dan claim bonus kita akan mendapatkan kuota nelpon gratis 60 menit ke semua operator. Masa aktif dari bonusan kuota tersebut juga tergolong lama yakni selama 7 hari sejak aktivasi. Penasaran bagaimana trik nelpon gratis simpati loop 100% work ini? silahkan simak tutorial di bawah:

  1. Siapkan kartu loop dan simpati loop.
  2. Dial kode rahasia *123*69#.
  3. Pilih 1 untuk aktivasi paket.
  4. Pilih 1 untuk aktivasi paket.
Tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi yang berisi ucapan selamat dari telkomsel. Jika anda sudah mendapatkannya maka kuota nelpon gratis telkomsel semua operator sebesar 60 menit siap digunakan. Pastikan untuk mengingat bahwa setiap nomor hanya bisa mendaftar bonus nelpon gratis loop satu kali saja.

Bonus Kuota Nelpon dari Paket Combo

Salah satu trik nelpon gratis telkomsel ke sesama tanpa harus mengaktifkan paket adalah registrasi bundling multi kuota. Secara garis besar paket combo menawarkan segala kemudahan komunikasi dalam satu transaksi pembelian. Maknanya, pelanggan akan mendapatkan berbagai jenis kuota yang pastinya sangat bermanfaat.

Ada banyak sekali paket combo yang tersedia bila kalian mengakses aplikasi resmi mulai dari paket OMG, combo sakti, dan combo 15GB yang ikonis. Pelanggan bisa melakukan aktivasi langsung lewat mytelkomsel. Jika masih bingung, simaklah cara daftar di bawah:

  1. Login ke aplikasi Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja.
  3. Pilih Paket Combo OMG.
  4. Pilih varian paket yang ingin kamu beli.
  5. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  6. Tunggu sampai bundling sepenuhnya aktif.

Trik nelpon gratis simpati loop 100% work kali ini mengharuskan kita mengaktifkan paket combo terlebih dahulu. Meski tak sepenuhnya gratis tapi sisi baiknya kalian tak perlu mencari cara atau membeli kuota nelpon secara terpisah. Karena seluruh kebutuhan telekomunikasi mulai dari panggilan suara, kirim pesan, dan internet sudah ada menjadi satu.

Tukar Poin Menjadi Bonus Nelpon

Taukah anda bahwa setiap kali kita melakukan isi ulang pulsa, maka akan mendapatkan poin telkomsel. Poin inilah yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi bonus kuota nelpon gratis simpati loop siang dan malam. Bukan hanya produk loop saja, bahkan semua kartu telkomsel bisa menukarkan poin telkomsel menjadi kuota nelpon gratis telkomsel.

Baca juga: Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Termurah 200 Menit Rp 1000

Selain bisa ditukarkan menjadi kuota nelpon, poin telkomsel juga bisa ditukar dengan berbagai pilihan bundling lain. Misalnya kuota internet, paket SMS, paket chat dan sosial media hingga menambah masa aktif telkomsel. Dengan adanya fitur tukar poin ini telkomsel juga membuktikan konsistensinya dalam memberikan apresiasi untuk pelanggan.

Lantas bagaimana trik nelpon gratis telkomsel dengan tukar poin? mudah saja. Kita hanya harus memiliki cukup poin tuk bisa ditukarkan dengan paket nelpon gratis telkomsel. Poin tersebut hanya bisa didapatkan lewat isi ulang pulsa saja.

Cara tukar poin telkomsel menjadi paket nelpon gratis simpati loop adalah:

  1. Install dan buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Selanjutnya silahkan pilih menu hadiah.
  3. Pilih telkomsel poin.
  4. Lalu pilih sub menu komunikasi.
  5. Tukarkan poin anda dengan reward yang tersedia diasana.
  6. Tunggulah hingga aktivasi paket telah berhasil.

Dalam submenu komunikasi terdapat berbagai pilihan reward. Diantaranya adalah paket nelpon, paket sms, dan paket internet. Kuota dari masing masing paket pun juga bervariasi dari yang tinggi hingga ter-rendah. maka dari itu sesuaikanlah pemilihan reward dengan jumlah telkomsel poin yang anda miliki.

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Kartu Lama

Menjadi pelanggan setia atau pemiilik kartu lama telkomsel memang memiliki berbagai kelebihan. Diantaranya adalah mendapatkan promo paket nelpon murah, kuota internet, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, pihak operator juga sangat mengapresiasi pelanggan yang sudah menggunakan kartunya selama bertahun-tahun.

Hal ini terbukti dengan diberlakukannya bonus nelpon gratis simpati loop dan telkomsel khusus untuk pelanggan lama. Syaranya adalah pelanggan harus menggunakan kartu loop, simpati loop, simpati biasa, dan kartu AS setidaknya selama 10 tahun. Dengan demikian anda akan mendapatkan penawaran paket nelpon gratis telkomsel setiap bulannya.

Khusus untuk pelanggan setia yang kartunya sudah masuk kategori kartu sakti bisa claim bonusan tersebut lewat kode rahasia. Adapun kode rahasia untuk akvitasi paket nelpon gratis kartu loop dan simpati adalah *100*32#. Kode tersebut bisa diakses tiap bulannya oleh pelanggan lama telkomsel untuk mendapatkan bonus kuota nelpon.

Aktivasi Kartu Dapat Bonus Nelpon

Salah satu trik nelpon gratis simpati loop yang saat ini masih berkerja adalah dengan melakukan aktivasi kartu pedana dengan NIK dan KK. Tidak ada syarat khusus untuk bisa menikmati bonus nelpon tersebut. Kita hanya perlu mendaftarkan nomor baru dengan NIK dan KK yang masih berlaku.

Setelah proses pendaftaran berhasil, maka kita akan mendapatkan SMS berupa penawaran dari telkomsel. Penawaran tersebut bisa berisi kuota internet gratis, paket nelpon gratis dan lain sebagainya. Jika anda beruntung, maka anda akan mendapatkan kuota nelpon gratis telkomsel selama seharian ke semua operator.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Apa yang bisa kita lakukan jika trik nelpon gratis simpati loop di atas sudah tidak work lagi? tenang saja. Saya akan mencarikan dan melakukan update begitu trik sudah tidak berfungsi. Selebihnya, anda bisa mendaftar paket combo telkomsel yang didalamnya berisi 3 jenis kuota utama sekaligus. Menurut saya paket combo 75rb telkomsel adalah alternatif untuk mengatasi harga paketan yang semakin mahal.

Itulah beberapa trik nelpon gratis simpati loop yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya kebutuhan nelpon masih sangat tinggi di Indonesia. Sayangnya tidak semua provider menyadari potensi ini dan terkesan mengabaikannya.

Namun telkomsel hadir dengan berbagai varian paket nelpon yang disupport oleh jaringan kuat hampir di seluruh wilayah indonesia. Maka dari itu jangan salah dalam memilih paket nelpon baik untuk harian, mingguan, ataupun bulanan. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar trik nelpon simpati gratis di atas silahkan ajukan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Trik Nelpon Gratis Telkomsel Siang Malam 100% Work"