Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Malam Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Cara Daftar Paket Malam Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000 - Paket MDS atau midnight data service menawarkan kuota internet dengan volume lebih besar daripada layanan lain. Tidak tanggung-tanggung, besaran kuota pada paket internet malam telkomsel ini bisa mencapai 15GB. Harga yang dipatok pun 5 kali lebih murah dibanding bundling reguler. Terlepas dari kelebihan paket MDS menyimpan kelemahan tersendiri yakni hanya efektif dipakai di malam hari.

Daftar paket internet malam telkomsel

Berdasarkan waktunya paket internet telkomsel bisa terbagi menjadi dua yakni kuota siang dan kuota malam. Keduanya memang memiliki sisi positif maupun negatif tersendiri mulai dari harga, volume paket data, dan waktu pembagian. Cara daftar paket malam telkomsel sudah menjadi andalan penikmat internet malam karena harganya murah dan total kuotanya besar. Didukung jaringan telkomsel 4G yang mumpuni membuat paket MDS telkomsel menjadi tidak tertandingi.

Cara daftar paket MDS telkomsel juga cukup mudah dan tak memerlukan adanya persyaratan. Maknanya, semua pelanggan simpati, kartu AS, dan loop bisa mendaftar tanpa terkecuali lewat aplikasi resmi. Dari sekian banyak paket tentu kalian harus memilih sesuai kebutuhan harian. Karena kuota yang kadaluarsa tidak akan terakumulasi pada pembelian di periode selanjutnya.

Cara Daftar Paket Malam Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Tidak semua orang menyadari betapa bermanfaatnya paket kuota malam karena pola aktivitas di siang hari. Tapi munculnya paket internet malam merupakan berkah tersendiri karena bisa menjadi alternatif semakin mahalnya harga kuota. Terlebih ketika memasuki era digitalisasi ditambah desakan tatanan hidup baru yang mengharuskan masyarakat mampu beraktivitas jarak jauh.

Kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung ke pusat informasi memang terus meningkat seiring perkembangan jaman. Untuk selalu terhubung ke internet tentu kita memerlukan adanya data atau kuota internet. Sedangkan harga paket internet setiap tahun selalu mengalami peningkatan. Cara daftar paket malam telkomsel menjadi solusi dari mahalnya harga kuota reguler saat ini.

Dengan mengaktifkan paket kuota telkomsel kita bisa menghemat pengeluaran hingga ratusan ribu. Mengapa demikian? jika dilogika harga bundling kuota reguler telkomsel 15GB bisa mencapai 150 ribuan. Sedangkan saat membeli paket malam telkomsel 15GB kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 20 ribu saja. Tentu ini merupakan perbandingan harga yang besar jika dilihat dari sudut pandang ekonomi.

Daftar Kuota Malam Telkomsel

Hadirnya paket MDS telkomsel memang sangat bermanfaat untuk penikmat internet khususnya kita kalangan muda. Kuota besar dari paket internet malam telkomsel ini bisa kita gunakan untuk kegiatan streaming online, mengerjakan tugas, membuka video instagram dan lain sebagainya secara leluasa. Meski menawarkan kuota melimpah tapi kita sebagai pelanggan pun juga harus selektif dalam memilihnya.

Tak sedikit pelanggan yang akhirnya membuang pulsa percuma untuk mengaktifkan paket internet malam dan akhirnya tidak terpakai. Padahal jika bisa mengkalkulasi intensitas pemakaian dan kebutuhan maka kalian dapat menghemat pulsa. Maka dari itu, sebelum saya ajarkan cara daftar paket malam telkomsel termurah ada baiknya kalian simak beberapa pilihan pada tabel berikut:

Kuota internet Masa aktif Harga
15GB 1 Bulan Rp 22000
5GB 1 Bulan Rp 15000
10GB 7 Hari Rp 12000
5GB 7 Hari Rp 10000
5GB 1 Hari Rp 5000
1GB 1 Hari Rp 1000

Berdasarkan lamanya masa aktif paket MDS telkomsel diatas bisa dikategorikan menjadi paket malam harian, mingguan, dan paket internet malam bulanan. Kuotanya pun bervariasi mulai dari 1GB hingga 15GB dengan harga maksimal tidak sampai 25 ribu. Menurut saya pribadi bundling ini layak untuk dibeli karena harga dan volume kuota yang berbanding terbalik. 

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Meskipun demikian, terdapat batasan-batasan yang harus kita ketahui sebelum membeli paket malam telkomsel kuota besar tersebut. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita pahami untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Adapun syarat dan ketentuan dari paket MDS telkomsel adalah kuota internet hanya bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai 07.00.

Cara Daftar Paket Malam Telkomsel

Paket internet malam telkomsel di atas bisa kalian beli mulai dari harga seribu rupiah saja dengan kuota 1GB perhari. Jika ingin kuota yang lebih besar atau masa aktif yang lebih lama tinggal menyesuaikan saja pada pilihan paket yang tersedia. Lantas bagaimana cara daftar paket internet malam di atas? mudah saja. Pada dasarnya kuota malam telkomsel bukanlah paket internet yang spesial karena semua orang bisa membelinya.

Tidak ada syarat khusus seperti harus menggunakan kartu sakti atau terdaftar sebagai pelanggan setia untuk bisa beli paket MDS telkomsel tersebut. Pelanggan hanya harus memiliki pulsa yang cukup ketika melakukan pembelian. Cara beli paket malam telkomsel bisa dilakukan dengan dua metode yakni lewat kode dial serta aplikasi mytelkomsel.

Paket malam telkomsel dari jam berapa? pertanyaan ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan. karena faktanya, masih banyak pelanggan yang daftar kuota malam tapi tidak tau cara pakainya. penyebabnya pun cukup sepele karena mereka tidak tau paket internet malam telkomsel aktif dari jam berapa.

Kode Paket Malam Telkomsel

Cara daftar paket malam telkomsel termurah yang pertama adalah lewat kode dial. Memang paket MDS tersedia di aplikasi resmi, tapi apabila ingin produk terbaik kita harus mengakses kode rahasia. Inilah trik yang tak banyak diketahui oleh pengguna ponsel tanah air.

Berapa kode rahasia untuk mengaktifkan paket malam telkomsel? inilah pertanyaan yang sering terbesit di benak pelanggan. Secara garis besar semua layanan dan produk memang bisa kita jumpai di menu belanja aplikasi Mytelkomsel. Tapi opsi tersebut tak serta merta membuat pelanggan puas karena fakta mengatakanbahwa kode dial menyediakan paket yang lebih murah.

Tentu saja teori tersebut berlaku hanya untuk beberapa pelanggan dengan status kartu sakti saja. Nah, jika kalian tertarik maka simaklah cara daftar paket malam telkomsel di bawah:

  1. Dial ke *363#.
  2. Pilih paket internet malam (MDS).
  3. Pilih nominal kuota yang kita inginkan.
  4. Lakukan konfirmasi pembelian dengan ketik 1.
  5. Tunggulah beberapa saat hingga mendapat SMS notifikasi.

Sedikit saran, perhatikanlah isi pada SMS balasan yang kalian dapatkan. Mengapa demikian? karena di dalamnya berisi informasi total kuota, masa aktif, dan lain-lain. Semua itu tak lain untuk meminimalisir munculnya pertanyaan paket malam telkomsel dari jam berapa.

Cara Beli Kuota Malam Lewat myTelkomsel

Paket MDS yang diakses lewat kode rahasia memang menawarkan volume kuota melimpah untuk penggunanya. Tapi kenyataannya tak semua pengguna ponsel mampu membuka kode dial tersebut karena berbagai alasan. Misalnya karena kode MMI tidak valid yang notabenya termasuk masalah sambungan.

Jika mengalami hal demikian kalian masih ada alternatif cara daftar paket malam telkomsel termurah. Yakni dengan mendaftar lewat mytelkomsel yang notabenya jadi aplikasi wajib bagi pelanggan setia. Selain lebih praktis, ada banyak sekali pilihan paket yang dapat kalian beli dari mytelkomsel. Nah, untuk lebih jelasnya simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Install dan login ke aplikasi mytelkomsel.
  2. Sorot menu pembelian.
  3. Masuk ke menu unggulan.
  4. Scroll kebawah hingga menemukan paket internet malam telkomsel.
  5. Pilihlah nominal kuota sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan aktivasi paket.
  7. Tunggu hingga mendapat SMS notifikasi.

Sejauh ini cara daftar paket malam telkomsel 5gb 5000 paling mudah yakni lewat aplikasi resminya. Tak hanya terbatas opsi itu saja, bahkan kalian juga bisa memilih paket midnight lain secara bebas sesuai kebutuhan.

Saya pribadi juga lebih suka beli paket midnight telkomsel lewat lewat Mytelkomsel. Selain lebih mudah, produknya pun juga relevan karena tak memerlukan syarat apapun. Sehingga kapan saja pelanggan dapat mengaktifkannya tanpa takut layanan akan menghilang.

Paket Malam Telkomsel Dari Jam Berapa

Meski terkesan menguntungkan tapi kita harus ingat hakekat dari paket internet murah telkomsel satu ini. Bahwasanya pelanggan tak bisa menggunakan paket midnight secara terus menerus. Pasalnya ada syarat dan ketentuan yang memang wajib kita patuhi. Misalnya tentang pembagian jam kuota, masa aktif, dan lain sebagainya.

Lalu paket malam telkomsel dari jam berapa aktifnya? inilah pertanyaan yang sering saya dengar. Padahal kalau kita amati sebenarnya informasi itu tertera dalam SMS balasan pada saat mengaktifkan kuota malam.

Setelah mengetahui cara daftar paket malam telkomsel termurah pelanggan juga wajib mengetahui syarat ketentuannya. Meski terdiri dari berbagai poin, tapi yang paling penting adalah jam efektif pemakaiannya.

Sama seperti namanya, paket midnight mulai aktif dari jam 00.00 atau tengah malam sampai jam 06.00 saja. Setelah lewat jam 6 maka secara otomatis penggunaan data akan dialihkan ke kuota utama. Jadi, jika kalian memutuskan berlangganan paket malam alangkah baiknya memperhatikan aturan di atas.

Jangan sampai menyesal dan menyalahkan pihak operator dengan tuduhan penyedotan pulsa atau kuota sepihak. Pasalnya, aturan kuota malam aktif dari jam berapa sudah tercantum di deskripsi paket maupun SMS notifikasi setelah membeli.

Pengalaman Beli Paket Malam Telkomsel

Jujur saja, saya sudah lama tidak berlangganan kuota malam telkomsel karena kebutuhan internet sudah tercover oleh indihome. Tapi harus saya akui bahwa keberadaan paket midnight benar-benar sangat membantu ketika dulu masih di jenjang perkuliahan.

Harga kuota malam yang 5 kali lipat lebih murah dapat menghemat pengeluaran bulanan. Lalu bagaimana kualitas koneksinya? secara garis besar kecepatan dan stabilitas data yang saya dapatkan sangat baik. Bahkan menurut saya tidak ada perbedaan signifikan antara paket reguler dan midnight.

Kesimpulannya kuota midnight masih sangat layak untuk dibeli jika mempertimbangkan harga, volume data, dan jam aktif. Di lain sisi, ada beberapa rekomendasi paket malam telkomsel yang menurut saya sangat cocok bagi kalian yang sudah begadang.

Itulah cara daftar paket malam telkomsel termurah 5GB 5000 yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Ketika sudah berkomitmen untuk aktivasi paket tentu kita juga sudah siap dengan segala peraturan yang berlaku. Hal ini juga termasuk jam operasional dari bundling ini. Paket malam telkomsel mulai jam 00.00 hingga jam 07.00. Pada jam tersebut kita bisa menggunakan kuota internet midnight sesuka hati kita.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Malam Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000"