Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Cara Mengubah Kuota Apps Menjadi Kuota Utama Indosat Pasti Berhasil

9 Cara Mengubah Kuota Apps Menjadi Kuota Utama Indosat Pasti Berhasil - Kuota apps adalah varian data yang tak bisa sembarangan kita pakai begitu saja. Ada batasan serta syarat ketentuan khusus yang harus dipahamai sebelum menggunakan kuota apps indosat. Wajar saja apabila beberapa pelanggan mengeluh jenis paket data itu tidak terpakai dan hanya terbuang percuma termakan masa aktif yang habis.

cara mengubah kuota apps menjadi kuota utama indosat dengan dan tanpa aplikasi

Menurut saya hal semacam ini termasuk kerugian besar karena kita tak mampu memaksimalkan paket yang sudah dibeli. Cara mengubah kuota apps menjadi kuota utama indosat jadi solusi yang paling jitu. Selain lebih efektif, kalian pun bisa menghemat volume kuota utama meski memiliki tingkat pemakaian tinggi. Singkatnya, pelanggan jadi lebih hemat baik dari sisi pemakaian kuota maupun biaya internet perbulan.

Trik ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi terus mengalami perubahan metode seiring berjalannya waktu. Banyak pengguna ponsel yang memberi testimoni positif kalau trik kuota apps indosat work. Tapi tak sedikit pula yang mengeluh bahwa cara tersebut sudah tidak valid karena kuota utama tetap terpotong. Maka dari itu, dalam artikel kali ini kita akan coba membuktikan keberanannya.

9 Cara Mengubah Kuota Apps Menjadi Kuota Utama Indosat Pasti Berhasil

Apa bisa mengubah kuota apps ke reguler? hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil. Berkat kemajuan teknologi kini tersedia berbagai aplikasi pihak ketiga yang bermanfaat untuk menunjang kebutuhan. Misalnya saja saja anonytun, psiphon pro, dan http injector yang menawarkan fitur redirect server.

Setelah berhasil mengatasi voucher indosat tidak masuk kita akan beranjak ke permasalahan selanjutnya. Lalu bagaimana cara mengubah kuota apps menjadi kuota utama indosat? simaklah langkah langkah berikut:

  1. Install anonytun.
  2. Buka aplikasi lalu pilih server yang dikehendaki.
  3. Saya sendiri sangat menyarankan pilih server singapore.
  4. Selanjutnya, masuk ke stealth setting.
  5. Ubah data konfigurasi sesuai pada tabel 1.
  6. Simpan pengaturan.
  7. Kembali ke dashboard aplikasi.
  8. Tap connect untuk mengaktifkan settingan.
  9. Selesai.

Cara konversi kuota dengan anonytun menurut saya lebih efektif dan recomended daripada aplikasi lain. Pasalnya, anonytun menawarkan interface yang sederhana dan mudah untuk dipahami. Palatform yang gratis serta aman juga sangat layak untuk dipakai sebagai alasan utama. Loadingnya pun ringan karena tak memakan terlalu banyak RAM sehingga kinerja ponsel tetap terjaga.

Apakah ada cara mengubah kuota apps menjadi kuota utama indosat tanpa aplikasi? jawabannya tentu saja tidak ada. Setiap program besutan pihak operator memiliki syarat dan ketentuan yang ketat. Pilihan yang kalian miliki hanya ada 2 yakni patuh atau mengakali aturan tersebut.

Cara mengubah kuota apps indosat menjadi kuota utama dengan anonytun
apakah anonytun aman untuk pelanggan indosat

Secara garis besar fungsi kuota apps indosat adalah untuk mengakses aplikasi tertentu. Tanpa mengubahnya pun kita tetap bisa memakainya secara leluasa. Bonus ini juga dapat jadi cara agar pulsa tidak tersedot saat menyalakan data indosat. Daftar aplikasi yang bisa kalian buka tercantum dalam situs resmi yang terdiri dari:

  • Whatsapp.
  • Instagram.
  • Joox dan spotify.
  • Twitter.
  • Mesenger.
  • Gojek.
  • Grab.
  • Line.
  • Facebook.

Jika kuota utama habis apakah kuota apps bisa digunakan? jawabannya tentu saja bisa. saat mengakses aplikasi tertentu maka kuota apps indosat akan terpakai tanpa mengurangi paket internet kalian. Tapi tidak semua aplikasi terdaftar program itu, sehingga banyak pelanggan mencari cara mengubah kuota apps menjadi kuota utama indosat.

Mungkin cukup sekian penjelasan berisi trik anonytun yang dapat saya sampaikan. Sebagai pengguna ponsel kita memang harus bijak dalam membeli serta memanfaatkan paket yang sudah dibeli. Jangan sampai ada data yang tidak terpakai maupun terbuang sia sia hanya karena kita tidak tau bagaimana menggunakannya.

Setelah artikel ini terbit semoga tak ada lagi yang bertanya apakah ada cara mengubah kuota apps indosat tanpa aplikasi. Tapi kalau memang kalian mengalami kesulitan jangan sungkan untuk bertanya lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "9 Cara Mengubah Kuota Apps Menjadi Kuota Utama Indosat Pasti Berhasil"