Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Bulanan 30GB Rp 30000

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Bulanan 30GB Rp 30000 - Kebutuhan paket internet murah terus meningkat seiring berjalannya waktu. Banyak provider yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menawarkan paket data dengan harga bersaing. Salah satunya adalah telkomsel yang hadir memberikan promo paket internet bulanan. Volume kuota yang diberikan pada pelanggan pun tidak tanggung-tanggung mencapai 30GB.

cara daftar Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru
Paket internet telkomsel murah 30GB

Ada banyak sekali asalan mengapa pengguna ponsel harus berlangganan paket kuota telkomsel. Terlepas dari tarif dasar serta harga paket bulanan murah. Pihak operator membekali layanannya dengan jaringan 4G LTE super cepat. Sehingga kalian akan merasakan pengalaman terbaik setelah mengetahui trik paket internet telkomsel 30GB ini.

Pada dasarnya telkomsel memiliki tiga jenis varian perdana yang memiliki keunggulan berbeda-beda. Kartu AS ditargetkan menarik minat konsumen menengah ke atas lewat kemudahan akses dan tarif regulernya. Lain halnya dengan simpati yang banyak memberikan banyak sekali promo seperti paket internet bulanan telkomsel murah. Sedangkan kartu Loop sendiri tanpa adanya program promo pun sudah memiliki paket serta tarif dasar murah layaknya harga pelajar.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Bulanan 30GB Rp 30000

Terlepas dari tiga varian kartu di atas, saya ingin membahas tentang cara daftar paket internet telkomsel bulanan murah dengan kuota 30GB harga 30 ribu rupiah. Umumnya, pelanggan akan mendapatkan promo paket kuota murah yang berbeda beda. Promo tersebut bisa diakses melalui kode rahasia telkomsel yang terdapat dalam sms notifikasi atau lewat menu hot offer di aplikasi Mytelkomsel.

Trik Paket internet telkomsel murah 30GB yang akan kita bahas sebenarnya sudah banyak diketahui orang. Setiap bundling TAU telkomsel selalu menawarkan kuota yang bisa dibilang cukup besar dengan varian harga yang beragam. Pelanggan pun bebas memilihnya sesuai selera serta kebutuhan masing-masing mulai dari TAU medium, large dan lite.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Munculnya paket internet telkomsel 30GB menjadi kesempatan emas bagi kita penikmat dunia maya. Kebutuhan kuota bulanan akan terpenuhi dan kita pun bisa menghemat pengeluaran. Sebelum saya jelaskan bagaimana cara beli paket internet murah telkomsel tersebut. Ada baiknya kita simak terlebih dulu deskripsi paket serta syarat dan ketentuan pendaftaran untuk kartu AS, simpati, dan loop.

Paket TAU 30GB

Meski trik paket internet murah banyak diburu namun tak semua pengguna ponsel tau bagaimana cara mendapatkannya. Banyak yang berspekulasi aktivasi bundling kuota besar harga murah hanya bisa dilakukan jika mendapat kode promo. Tapi anggapan ini sepenuhnya terbantahkan ketika kalian mengaktifkan paket TAU telkomsel.

Secara garis besar, paket internet murah telkomsel bulanan satu ini memang masih kalah populer dengan layanan lain. Sebut saja paket combo sakti yang menawarkan varian multi kuota dalam satu pembelian. Ataupun pilihan program OMG yang berfokus pada alokasi kuota besar. Tapi jika dilihat dari segi harga dan total data yang pelanggan dapatkan tentu saja paket TAU cukup affordable.

Sayangnya pihak operator terkesan mengesampingkan program TAU. Kalian tak akan menjumpainya di menu pembelian aplikasi melainkan harus mengakses kode dial. Penasaran apa saja yang akan kalian dapatkan setelah aktivasi berhasil? simaklah tabel di bawah:

Paket TAU 30GBKuota
Semua jaringan2GB
Kuota 4G only5GB
Kuota MDS13GB
Entertainment10GB
Masa aktif1 Bulan

Dari skema harga dan pembagian kuota tersebut dapat disimpulkan bahwa paket internet telkomsel 30GB bisa kita nikmati baik di jaringan 3G maupun 4G. Selain itu terdapat kuota malam (MDS) sebesar 13GB dan kuota entertainment.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 30GB

Bundling TAU satu ini termasuk dalam jajaran paket internet bulanan telkomsel yang bisa dibeli oleh semua pelanggan tanpa terkecuali. Jadi kalian sebagai pengguna simpati, kartu AS, dan loop tidak memerlukan kode rahasia atau SMS promo. Cukup daftar lewat kode biasa yakni *363# atau mengaksesnya di aplikasi Mytelkomsel.

Lazimnya, kuota murah dari program TAU bisa kalian akses dari menu *363# secara langsung. Kita dapat menggunakan kartu AS maupun Simpati untuk mengaktifkan paket internet telkomsel 30GB. Adapun langkah dan prosedurnya adalah:

  1. Dial ke *363*13#  untuk membeli.
  2. Pilih nomer 2 (paket internet telkomsel TAU 30GB).
  3. Konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu SMS notifikasi pembelian paket internet telah berhasil.

Itulah cara daftar paket internet murah telkomsel 30GB melalui kode dial. Setelah pembelian paket berhasil maka kita bisa menggunakan kuota internetnya sesuka kita. Namun perlu diingat bahwa dalam paket internet TAU telkomsel tersebut terdapat syarat dan ketentuan yang wajib kita ikuti.

Tak jarang pelanggan mengeluh tidak bisa daftar paket telkomsel 30GB karena terbentur kebijakan serta syarat yang belum terpenuhi. Lantas bagiamana dengan nasib mereka yang gagal beli promo kuota murah di atas? tak perlu risau karena saya sudah menyediakan solusi pada artikel selanjutnya.

Pengalaman Daftar Paket Telkomsel 30GB

Paket internet telkomsel bulanan memang sudah jadi produk best seller dari pihak operator. Masa aktif yang panjang serta rata-rata volume yang besar menjadi salah satu petimbangan pelanggan untuk mendaftar.

Secara mekanisme saya tidak ingin complain dengan cara daftar paket internet murah telkomsel bulanan 30gb di atas. Pasalnya semua pengguna ponsel bisa membelinya tanpa terkecuali mengingat bukan program promo.

Yang menjadi sorotan adalah pembagian kuota yang terkesan tidak adil bagi si pembeli. Meski mendapatkan 30gb tapi faktanya paket data tersebut hanya berisikan 7gb internet yang efektif dipakai 24 jam. Sedangkan 13gb merupakan kuota malam yang notabenya hanya bisa dipakai mulai dari jam 12 malam sampai 6 pagi saja. Adapun sisa 10gb termasuk kuota multimedia untuk streaming atau bermain game online.

Apabila kalian jarang begadang atau streaming saya tidak merekomendasikan trik paket internet telkomsel 30gb di atas. Tapi semua keputusan tergantung pada pribadi masing-masing karena sebenarnya penawaran tersebut tidaklah terlalu buruk. Kita bisa melihat dari sudut pandang positif yakni harganya murah dan termasuk paket internet telkomsel bawah 50 ribuan.

Pada dasarnya dalam memilih paket internet kita harus selektif. Tentunya kita harus menyesuaikan paket internet telkomsel yang ingin kita beli dengan kebutuhan kuota bulanan kita. Masih banyak lagi paket TAU telkomsel dan paket internet murah lainnya yang belum kita bahas. Itulah trik paket internet murah telkomsel 30GB yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini.

Posting Komentar untuk "Trik Paket Internet Murah Telkomsel Bulanan 30GB Rp 30000"