Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru

12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru - Mencari paket internet ekonomis dengan volume kuota besar bukan perkara mudah. Hal ini pernah saya rasakan ketika baru pertama kali memakai kartu simpati dari operator telkomsel. Banyaknya pilihan bundling membuat saya bingung dan berpikir penuh pertimbangan. Akhirnya saya putuskan untuk mencari cara daftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan.

cara daftar paket internet telkomsel dengan harga dibawah 50 ribuan
Paket internet telkomsel di bawah 50 ribuan

Telkomsel merupakan salah satu provider yang memberikan penawaran paket internet murah dengan kuota melimpah. Paket telkomsel murah diluncurkan melalui serangkaian program promo seperti promo paket internet bulanan pasti best deal, Surprise deal, weekly deal, dan beberapa program unggulan. Cara daftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan pun akhirnya mulai banyak diburu oleh pelanggan.

Untuk mengaktifkan paket internet telkomsel temurah kita harus mengakses kode rahasia ataupun melakukan pembelian lewat aplikasi resmi. Masalahnya, tidak semua orang tau berapa kode paket rahasia telkomsel di atas. Sehingga masih banyak pengguna ponsel tak bisa membeli bundling pilihan harga murah. Lalu apakah pelanggan biasa dapat mengaktifkan paket internet telkomsel murah tersebut? Tentu saja bisa.

12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru

Kebutuhan kuota internet terus mengalami peningkatan signifikan seiring berkembangnya jaman. Sementara itu, harga paket internet bertambah semakin mahal setiap bulannya. Sebagai pengguna ponsel pintar pun kita harus pandai memilih operator seluler. Daftar paket bulanan merupakan opsti terbaik bagi penikmat internet. Masa aktif lama, kuota besar, diimbangi jaringan mumpuni membuat paket internet bulanan telkomsel cukup affordable menurut saya.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Dihapusnya sistem kartu sakti telkomsel ternyata memberikan dampak besar bagi penikmat dunia maya seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hilangnya paket internet bulanan 15GB, bundling combo 15Gb, dan berbagai promo menarik lainnya. Banyak pelanggan kartu AS, simpati, dan loop yang bertanya-tanya apa kode rahasia paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan.

Tidak tau kode rahasia bukan berarti tidak bisa membeli, maka dari itu diciptakanlah forum dimana kita bisa saling bertukar informasi secara luas. Untuk menanggapi berbagai pertanyaan seputar rekomendasi paket internet telkomsel di bawah 50 ribuan dengan kuota melimpah. Maka saya ingin membahas berbagai pilihan yang mungkin bisa menjadi opsi bagi kalian. 

Paket Internet Sakti Telkomsel 20GB

Pilihan pertama jika kalian memiliki dana terbatas tapi ingin mendapatkan kuota besar maka silahkan beli paket sakti. Secara garis besar paket internet termurah satu ini mampu mengakomodir dua keinginan sekaligus. Program internet sakti sendiri sudah diperkenalkan oleh pihak operator beberapa waktu lalu. Sayangnya, setiap nomor baik itu kartu AS ataupun simpati sering mendapat promo berbeda.

Rekomendasi paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan
Paket sakti telkomsel di bawah 50 ribu

Jadi jangan heran jika ternyata pilihan paket pada nomor kalian berbeda dengan teman atau kerabat. Tapi secara keseluruhan semua pelanggan tetap bisa menemukan opsi terbaik pada menu belanja. Cara daftar paket internet telkomsel termurah bulanan dari program sakti cukup mudah. Pasalnya produk tersebut dijual secara umum di mytelkomsel, sehingga semua pelanggan dapat langsung membelinya.

Tapi, kalau memang kalian belum tau atau bingung dengan teknis langkah langkahnya. Maka simaklah cara daftar paket internet sakti di bawah 50rb berikut:

  1. Install dan login mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja.
  3. Slide sampai menemukan menu internet sakti.
  4. Pilih paket sesuai kebutuhan.
  5. Contoh: paket internet sakti 20gb 30 hari Rp 45,000.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Selesai.

Selain pilihan di atas sebenarnya masih ada rekomendasi paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan lainnya. Tentunya harga akan menyesuaikan berapa volume kuota serta bonusnya. Tapi sebagai pelanggan kita harus tau bahwa paket internet bulanan program sakti memiliki kuota pembagian. Nah, seperti apa skemanya? kalian bisa cek sendiri deskripsi paket itu pada saat membeli.

Paket Internet Telkomsel 2GB 14 Ribu

Seiring berjalannya waktu harga kuota pun terus mengalami peningkatan secara perlahan. Tentunya hal ini membuat pelanggan harus benar-benar selektif ketika membeli paket data. Demikian pula saya yang notabenya berkecimpung di bidang digital pasti akan memerlukan bundling dengan volume kuota besar.

Di lain sisi, cara daftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan pun semakin sedikit yang work. Mayoritas kode dial serta promo sudah dihapus oleh pihak operator karena kebijakan untuk melakukan rotasi produk. Tapi masih ada 1 pilihan yang sampai kini masih terjaga karena jarang diketahui orang.

Setelah melewati berbagai pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk beli paket spesial simpati. Paket internet telkomsel termurah kategori spesial menurut saya benar-benar fantastis. Selain berjangka bulanan harga yang dibanderol pun cukup murah bahkan kurang dari 20 ribu saja.

Secara garis besar produk ini termasuk paket internet telkomsel di bawah 50 ribu yang tidak diketahui orang. Hanya beberapa pelanggan saja yang berkesempatan menikmati murahnya kuota berbalut kualitas jaringan optimal.

Cara beli paket kuota telkomsel 14 ribu adalah:

  1. Buka mytelkomsel.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Tap menu belanja.
  4. Maka akan muncul menu rekomendasi untuk anda.
  5. Pilih paket internet bulanan 2gb 14rb.
  6. Lanjutkan ke metode pembayaran.
  7. Tunggu sampai paket sepenuhnya aktif.
  8. Selesai.
Saya sendiri sudah berlangganan paket yang sama selama dua tahun karenan memang merasakan manfaat postifnya. Sayangnya, beberapa pengguna melaporkan cara daftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan di atas tidak work. Sehingga saya pun menarik simpulan kalau penawaran kuota 2gb sebulan 14 ribu merupakan promo terbatas hanya pada pelanggan tertentu saja.

Paket Internet Telkomsel Murah Bulanan 8GB

Bundling combo menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang memiliki jam terbang tinggi. Pasalnya, paket combo menawarkan kuota internet, nelpon, SMS, bahkan multimedia pada satu pembelian. Tentunya opsi tersebut sangat menguntungkan bahkan terkesan hemat karena pengguna tak perlu repot beli paket telkomsel secara terpisah.

Rekomendasi paket internet telkomsel termurah du bawah 50K
Rekomendasi paket internet telkomsel termurah di bawah 50K

Sampai sekarang bundling combo yang paling menguntungkan ada pada paket OMG yang dibanderol mulai dari harga 10 ribu sampai 100 ribuan. Paket OMG sendiri menggantikan pendahulunya yang menawarkan kuota 15gb dengan harga 75 ribu.

Tapi, pada sesi kali ini saya ingin merekomendasikan paket internet telkomsel murah bulanan kurang dari 50 ribu. Lebih tepatnya dengan membayar Rp 27 ribu kita akan memperoleh total kuota sebanyak 8GB. Masa aktifnya pun tergolong lama yakni 30 hari terhitung sejak tanggal aktivasi. Apakah kalian tertarik? Jika iya maka simaklah tutorial berikut:

  1. Install aplikasi Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Pada laman dashboard tap menu "Recommended for You".
  4. Lalu pilih "Top picks for you".
  5. Selanjutnya pilih combo OMG 8GB.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Selesai.

Pada menu top picks for you sebenarnya kita bisa memilih berbagai paket internet telkomsel di bawah 50 ribuan lain. Sebab penawaran itu tak hanya memuat paket kuota 8gb saja tapi juga sampai belasan GB dengan harga yang berbeda tentunya.

Program top picks for you juga tak setiap hari hadir dengan penawaran yang sama. Terbukti dari laporan pengguna yang menyatakan paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan hilang. Tapi dibalik hilangnya pilihan itu juga diimbangi oleh munculnya promo baru yang lebih fresh.

Paket Internet Sakti 35GB Bebas Youtube

Hobi streaming atau nonton youtube? maka kalian wajib membeli paket telkomsel kuota besar. Sebab streaming termasuk kegiatan yang benar-benar menguras kuota serta memerlukan stabilitas jaringan yang baik. Padahal kita tau sendiri kalau harga paket kuota besar sangatlah mahal.

Maka dari itu, saya akan memberi rekomendasi paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan. Kebutuhan akan hiburan memang terus meningkat seiring berkembangnya jaman. Akses internet yang makin mudah didapatkan menciptakan gelombang permintaan baru terhadap kuota multimedia.

Rekomendasi Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru
Paket youtube telkomsel

Seolah memahami kebutuhan pelanggan, telkomsel pun hadir dengan pilihan paket internet di bawah 50 ribuan varian terbaru. Perbedaan produk ini dari yang lain terletak pada volume kuota nonton serta streamingnya yang mencapai 23GB. Selain itu, kalian juga akan dibekali paket data utama sebesar 12GB full di semua jaringan.

Program paket bebas youtube ini saya tawarkan khusus pada kalian yang gemar streaming. Karena volume kuota yang tersaji di dalamnya bisa mengakomodir kebutuhan nonton selama sebulan penuh. Penasaran cara beli paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan satu ini? simaklah deskripsinya terlebih dulu.

DeskripsiKeterangan
NamaInternet Sakti Bebas Youtube
Kuota Utama12GB
Kuota Nonton8GB
Youtube15GB
Prime Video1 Bulan
Masa aktif30 Hari
HargaRp 50.000

Apakah menurut kalian paket youtube telkomsel di atas layak untuk kita beli? jawabannya tergantung sudut pandang masing-masing. Kalau kalian bertanya, jelas saya akan mengiyakan mengingat volume kuota bundling tersebut cukup besar.

Selain menikmati akses internet pelanggan pun juga tetap bisa menikmati video favorit tanpa takut kuota habis. Lalu bagaimana cara daftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribu itu? simaklah panduan berikut:

  1. Login Mytelkomsel.
  2. Masuk ke menu belanja (icon troli di tengah).
  3. Pilih paket internet sakti bebas youtube.
  4. Pilih paket youtube telkomsel 32GB.
  5. Lakukan pembayaran.
  6. Tunggu sampai paket aktif.
  7. Selesai.

Sejujurnya, saya sendiri belum pernah membeli paket internet telkomsel tersebut karena masih nyaman dengan produk lain. Tapi kalau ditanya soal review saya rasa tak perlu ragu karena baik kartu AS maupun simpati selalu didukung jaringan prima. Jadi, apapun varian paket data besutan operator ini harusnya tetap bisa memanjakan para pelanggan.

Paket Internet Telkomsel Bulanan 10GB Rp 30000

Paket internet bulanan telkomsel termurah satu ini dibanderol dengan harga 30 ribuan (tergantung lokasi). Volume kuota internet yang ditawarkan pun cukup besar karena mencapai 10GB. Untuk melakukan pendaftaran kalian harus mengakses kode rahasia telkomsel menggunakan kartu simpati, loop, ataupun kartu AS. Apakah ada syarat khusus untuk mendaftar paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan satu ini?

Sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk mendaftar paket telkomsel bulanan yang satu ini. Selama kartu aktif tidak berada di masa tenggan dan memiliki cukup pulsa kalian bisa menikmati paket internet bulanan di bawah 50rb. Bagi pelajar khususnya kuota 10GB sudah sangat cukup untuk memenuhi tugas dan pembelajaran daring yang saat ini diterapkan.

Lalu bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Dial ke *363*47#.
  2. Maka akan muncul daftar paket internet harian mulai dari 1gb hingga 10gb.
  3. Pilih paket internet telkomsel sesuai dengan kebutuhan anda.
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.

Setelah anda melakukan pembelian, tunggulah SMS konfirmasi bahwa anda akan membeli paket internet 10gb dengan harga 36rb, silahkan balas YA untuk melanjutkan. Setelah itu pembelian paket sudah berhasil.

Paket Combo Sakit Max 7GB 32 Ribu

Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang haus akan layanan harga miring, maka pihak operator pun meluncurkan produk spesial. Paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan satu ini mampu memberi kelebihan baik dari segi harga, volume kuota, sampai bonus.

Meski tersedia di aplikasi mytelkomsel, tapi ternyata masih banyak orang yang belum mengetahuinya karena berbagai alasan. Maka dari itu, dalam sesi ini saya akan coba mengupas lebih dalam rekomendasi paket internet telkomsel menurut saya cukup worth it.

paket combo sakti max murah

Paket Combo Sakti MAX mempunyai kuota utama yang sangat besar jadi kalian tak perlu khawatir kehabisan data di tengah aktivitas. Lebih tepatnya, kalian akan memperoleh kuota 7GB full tanpa pembagian apapun. Dari pernyataan itu saya pun menarik kesimpulan bahwa paket itu sangat cocok bagi pengguna dengan intensitas pemakaian tinggi.

Selain kuota melimpah, paket combo juga dibekali bonus 200 sms dan 60 menit nelpon gratis. Bonus itu seolah membuatnya jadi layanan yang solutif sekaligus fungsional di kala tak bisa tersambung ke internet. Untuk mengetahui deskripsi lengkapnya simaklah tabel berikut:

DeskripsiKeterangan
NamaCombo Sakti MAX
Kuota Utama7GB
SMS200 SMS
Nelpon60 Menit
Prime Video1 Bulan
Masa aktif30 Hari
HargaRp 32.000

Dari segi jaringan, paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan di atas tak perlu kita ragukan lagi. Berkat dukungan infrastruktur mumpuni kalian akan merasakan pengalaman pemakaian yang lancar, bebas lag, dan gangguan. Singkatnya, telkomsel memang menawarkan jaringan berkualitas untuk kenyamanan para pelanggan setia.

Lantas bagaimana cara daftar paket combo sakit max 7gb? silahkan ikuti petunjuk berikut:

  1. Buka Mytelkomsel.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Masuk ke menu Belanja (icon keranjang).
  4. Pilih Special Package for You.
  5. Pilih Paket Combo Sakti MAX 7GB.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Tunggu sampai paket aktif.
  8. Selesai.

Paket Combo Telkomsel 4GB 15 Ribu

Kalian butuh kuota selain untuk browsing dan streaming? tenang saja karena pihak operator juga menyediakan bundling multi kuota. Paket combo telkomsel menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan komunikasi multifungsi. Mengapa demikian? Karena bundling combo tidak semata berisi kuota internet saja melainkan ada bonus nelpon, dan SMS gratis.

Masih soal bundling multi kuota, ada satu lagi rekomendais paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan. Meski tak cukup populer tapi sebenarnya penawaran kuota 4GB tak akan bisa ditolak oleh pelanggan.

Paket internet bulanan multi kuota tersebut dijual dengan harga pelajar yakni Rp 15000 saja untuk satu kali aktivasi. Kuota utama yang akan kalian dapatkan setelah mendaftar adalah 4GB di semua jaringan baik 3G dan 4G. Selain itu, pelanggan pun akan memperoleh bonus nelpon dan SMS gratis sesuai pada deskripsi produk.

Pembagian kuota secara rinci dari paket internet telkomsel di bawah 50 ribuan ini adalah 500mb flash, 500mb kuota lokal, 1gb kuota chat dan 2gb kuota video max yang akan aktif selama 2 bulan. Cara daftar paket combo telkomsel adalah sebagai berikut:

  1. Dial ke *363#
  2. Pilih opsi nomor 4 (combo)
  3. Pilih paketan dengan kuota 4gb
  4. Selanjutnya akan muncul konfirmasi pembelian paket.
  5. Tekan 1 untuk melakukan konfirmasi.

Menurut pendapat saya, penawaran di atas termasuk paket internet telkomsel termurah jika kita buat perbandingan antara harga dan jumlah kuota yang diperoleh. Total kuota internet 1GB ditambah kuota chat bebas whatsapp dan messenger 1GB sudah cukup untuk menunjang kativitas sebulan. Belum lagi ekstra bonus 2GB videomax yang bila dimanfaatkan bisa kita ubah jadi kuota reguler.

Paket Malam Telkomsel Murah 1GB 1000

Suka beraktivitas di malam hari? maka paket internet malam sangata cocok untuk kalian. Seperti yang kita ketahui bahwa harga paket malam jauh lebih murah dibanding paket reguler pada umumnya. Saya pun berlangganan paket tersebut karena merasa lebih nyaman mengerjakan tugas serta pekerjaan di malam hari.

Untuk menunjang kebutuhan kuota malam saya mendaftar paket internet telkomsel termurah di bawah 5 ribuan. Lebih tepatnya volume 1GB seharga seribu rupiah. Bahkan bundling ini akhirnya menjadi salah satu produk andalah saya karena harganya murah. Kelebihanya kita bisa mengaktifkan layanan tersebut secara berulang karena total kuota akan terakumulasi.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Paketan telkomsel 1gb seribu rupiah di atas sangat sesuai bagi pelanggan yang menginginkan kuota flash tapi dengan harga ekonomis. Cara daftar paket internet telkomsel termurah tersebut bisa dilakukan dengan mengikuti langkah langkah berikut ini:

  1. Dial ke *363#
  2. Pilih opsi nomor 6 (internet lainnya)
  3. Pilih opsi nomor 3 (paket internet)
  4. Pilih internet malam.
  5. Lakukan pembelian sesuai kebutuhan.

Sebagai catatan, internet malam hanya bisa digunakan di malam hari saja yakni dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi. Masa aktif harian mengharuskan kita menghabiskan kuota secara maksimal karena setelah berganti hari maka sisa kuota akan hangus. Oleh karenanyua, manfaatkanlah paket kuota telkomsel tersebut secara bijak.

Paket Internet Telkomsel Termurah 22gb 10 ribu

Paket internet telkomsel termurah selanjutnya adalah bundling yang dapat dibeli lewat kode rahasia, namun tidak semuanya bisa mengaksesnya. Hanya nomor yang beruntung yang sudah menjadi pelanggan setia telkomsel saja yang bisa membeli paket murah telkomsel tersebut. Beberapa pengguna ponsel menyebutnya sebagai pengguna kartu sakti telkomsel.

Secara garis besar, kartu sakti memang memberikan privilege khusus untuk pelanggan yang memilikinya. Tanpa perlu pertimbangan, banyak paket kuota murah yang ditawarkan dalam program kartu tersebut. Inilah alasan mengapa pengguna mencari cara daftar kartu sakti telkomsel.

Kuota yang ditawarkan dari paket internet murah telkomsel ini sebesar 22gb dengan harga 10 ribu saja. Apakah pelanggan baru juga bisa menikmati promo paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan? saya sendiri juga masih belum tau. Sebab seingat saya penawaran tersebut khusus untuk pengguna kartu sakti Tsel.

Tapi, kalau memang ingin mencoba kalian bisa melakukan aktivasi paket internet telkomsel 22GB dengan cara:

  1. Dial ke *363*811#
  2. Kemudian akan muncul pop up baru yang berisi konfirmasi anda akan membeli paket internet flash dengan kuota reguler 22GB seharga 10 ribu.
  3. Pilih opsi 1 untuk lanjut membeli.
  4. Selanjutnya tunggulah sms notifikasi bahwa pembelian telah berhasil.

Paket Internet Gratis Telkomsel 2gb

Selain tri dan axis, telkomsel juga salah satu provider yang memberikan paket internet gratis kepada pelanggannya melalui program bundling. Program bundling tersebut diluncurkan untuk mengapresiasi pengguna setia yang sudah berlangganan pulsa dan paketan sejak dulu. Untuk bisa menikmati paket internet telkomsel termurah di bawah 50 ribuan ini kita harus terdaftar program telkomsel bundling terlebih dahulu.

Jika kita belum terdaftar otomatis kita tidak akan bisa melakukan pembelian paket. Lalu bagaiamana cara mendaftar program bundling? Biasanya tanpa perlu mendaftar kita akan mendapatkan SMS notifikasi "Selamat nomor anda terpilih untuk mengikuti program bundling telkomsel".

Namun meskipun belum terdaftar program bundling, tidak ada salahnya kita mencoba mendaftar paket internet telkomsel termurah ini dengan cara:

  1. Dial ke kode rahasia telkomsel *363*951#
  2. Kemudian akan muncul pop up bertuliskan anda akan membeli paket internet telkomsel 2gb di jaringan 3G 4G selama 30 hari dengan harga Rp.0,-.
  3. Pilih opsi 1 untuk lanjut membeli.
  4. Lakukan aktivasi seperti biasa.

Secara garis besar promo kuota gratis telkomsel memang sangat jarang kita temukan. Tapi beberapa hari belakangan pihak operator gencar memberikan bonus pada saat pelanggan melakukan isi ulang. Nah, kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan paket internet gratis sebagai tambahan kuota.

Daftar Kode Rahasia Telkomsel

Salah satu cara membeli paket internet telkomsel termurah adalah melalui kode rahasia telkomsel. Terdapat puluhan bahkan mungkin ratusan kode rahasia yang tidak diberitahukan telkomsel secara publik. Telkomsel memberikan kode rahasia tersebut melalui SMS notifikasi kepada beberapa pelanggan terpilih saja.

Jika kita berkesempatan mendapatkan promo paket internet melalui kode rahasia tersebut sudah bisa dipastikan harganya pasti sangat murah namun kuota yang kita dapat juga melimpah. Kita ambil saja contoh promo paket internet telkomsel 50gb seharga 75 ribu, tidak semua nomor bisa mendapatkan promo paket telkomsel tersebut. Atau promo bundling kuota 15gb, bebas nelpon semua operator, gratis SMS semua operator selama sebulan dengan harga 75 ribu.

Namun saya telah merangkum beberapa kode rahasia telkomsel yang bisa diakses secara umum dan kemungkinan semua orang bisa membeli paket internet telkomsel termurah tersebut melalui kode kode dibawah ini:
  1. *363*50# paket internet gratis telkomsel kuota 1gb.
  2. *363*65# paket internet telkomsel gratis 3gb selama 3 bulan.
  3. *363*88# paket internet telkomsel dengan kuota 500mb, gratis nelpon dan SMS.
Itulah beberapa pilihan dan rekomendasi paket internet murah telkomsel yang layak untuk dibeli. Pada dasarnya masih terdapat berbagai paketan telkomsel lain yang harganya murah, namun tidak semua orang bisa menikmatinya. Setiap nomor telkomsel akan mendapatkan promo yang berbeda beda, namun dengan adanya artikel ini kita bisa membeli paket internet telkomsel termurah ini.

Posting Komentar untuk "12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru"