Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Axis Unlimited 1 Bulan Rp 40000

Paket Internet Axis Unlimited 1 Bulan Rp 40000 - Paket unlimited axis menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna ponsel pintar. Harga murah berbanding kuota besar dan gratis akses internet membuatnya layak untuk dipertimbangkan. Berbeda dengan kompetitornya, pelanggan dapat menikmati segala kemudahan layanan tanpa perlu memenuhi persyaratan khusus. Maknanya, kalian bisa mendaftar paket axis unlimited yang notabenya termasuk promo.

Tidak hanya menjual paket unlimited saja, namun axis juga menyediakan berbagai macam kebutuhan telekomunikasi lainnya. Dengan berbagai produk andalan tersebut axis mampu bersaing dengan provider kelas kakap seperti indosat, telkomsel, dan XL. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang mendaftar paket internet axis unlimited bulanan.

Paket axis unlimited

Axis adalah salah satu provider yang menawarkan sinyal 4G kuat pada masyarakat. Pihaknya sendiri sering memberikan promo paket internet murah kepada para pelanggan. Salah satunya adalah paket axis unlimited bulanan seharga 40 ribu yang sedang kita bahas sekarang. Setelah melakukan aktivasi maka pelanggan dapat mengakses internet gratis tanpa kuota. Penawaran inilah yang akhirnya mengantarkan axis ke lima besar provider GSM di indonesia.

Terlepas dari berbagai bundling serta paket internet axis unlimited termurah yang ada. Operator satu ini juga menyimpan beberapa kekurangan. Diantaranya dari segi jaringan masih kurang stabil serta persebaran yang masih belum merata. Meskipun demikian tetap saja banyak pengguna ponsel pintar memilih berlangganan paket internet unlimited karena harganya murah. Apakah anda penasaran seperti apa rekomendasi paket unlimited axis yang layak dibeli? silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Paket Internet Axis Unlimited 1 Bulan Rp 40000

Berbicara tentang paket axis unlimited memang tidak akan ada habisnya. Axis akan terus melakukan pembaruan pada setiap paketannya seiring dengan berjalannya waktu. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan perkembangan jaman dan kebutuhan dari pelanggan itu sendiri. Provider penyedia paket internet unlimited yang lain pun juga melakukan hal demikian. Mereka terus membuat inovasi dalam segi hal varian paketan serta melakukan upgrade jaringan.

Demikian juga dengan axis yang terus berinovasi menghadirkan paket data baru yang dengan harga kompetitif. Pada dasarnya terdapat berbagai jenis varian paket internet axis unlimited bulanan yang dijual baik melalui aplikasi axis maupun kode dial. Yang membedakan antara paketan satu dengan lainnya adalah batasan kuota atau FUP pemakaian.

Lantas apa itu FUP? dan apa pengaruhnya terhadap paket axis unlimited yang akan kita beli? Dalam artikel kali ini saya akan ajarkan cara daftar paket internet axis unlimited bulanan termurah. Selain itu, kita akan coba analisa untung ruginya apabila membeli paket unlimited axis. Apabila berminat maka simaklah penjelasan di bawah sampai selesai.

FUP Paket Unlimited Axis

Jika kita membeli paket unlimited tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya FUP. Singkatan ini juga sering muncul dalam deskripsi bundling yang dijual di semua provider. FUP mengarah pada istilah fair usage policy. Ada kebijakan provider yang mengatur batasan maksimal penggunaan kuota normal pada paket unlimited axis maupun pilihan lain.

Dengan diberlakukannya kebijakan pembatasan kuota maka pelanggan harus pandai dalam memiliki paket internet axis unlimited bulanan yang ingin dibeli. Penjabarannya adalah ketika kita beli paket unlimited dengan kuota FUP 4GB maka kuota tersebut akan terpakai layaknya kuota reguler. Namun ketika kuota 4GB sudah habis kita masih bisa mengakses internet meskipun kecepatan internetnya turun drastis.

Inilah yang dinamakan FUP dalam paket internet axis unlimited termurah yang wajib diketahui oleh pelanggan. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa tidak sepenuhnya paket axis unlimited ataupun paketan dari provider lain benar-benar bersifat tak terbatas. Semua pasti ada batasannya, jika kuota FUP sudah habis maka kecepatan internet akan turun dengan sendirinya.

Pilihan Paket Axis Unlimited 1 Bulan

Sebelum saya terangkan cara daftar paket internet axis unlimited 1 bulan Rp 40000. Alangkah baiknya kalian simak terlebih dulu tabel yang berisi kumpulan paket yang dapat kalian pilih. Karena sebenarnya selain harga 40rb masih ada layanan paket unlimited lain dengan harga serta FUP yang berbeda.

Kuota FUP Harga
16GB Rp 39.900
24GB Rp 51.900
39GB Rp 59.900
48GB Rp 74.900
80GB Rp 94.900

Dari tabel di atas kita bisa mengamati dan membandingkan harga paket axis unlimited satu dengan lainnya. Paketan tersebut memiliki masa aktif selama satu bulan dan masing-masing terdiri dari berbagai kuota. Jadi bisa disimpulkan bahwa paket unlimited axis 1 bulan 40000 juga termasuk dalam kategori paket combo.

Adapun list kuota yang kita dapatkan ketika membeli paket internet axis unlimited tersebut adalah:

  1. Kuota internet.
  2. Kuota chat.
  3. Kuota sosial media.
  4. Kuota internet malam.
  5. Kuota musik.
  6. Dan kuota games.

Paket internet axis unlimited bulanan di atas pada dasarnya masuk dalam produk axis owsem. Semua pelanggan bisa membelinya tanpa terkecuali melalui tiga cara. Yang pertama yakni lewat situs resminya secara langsung, cara kedua bisa lewat aplikasi, dan yang terakhir lewat kode ussd. Selanjutnya kita hanya perlu menentukan besaran kuota internet yang ingin kita beli.

Cara Daftar Paket Internet Axis Unlimited

Masih bingung? dalam sesi ini akan saya ajarkan bagaimana cara daftar paket axis unlimited 1 bukan 40rb. Adapun langkah langkanya sebagai berikut:

  1. Install Axisnet.
  2. Login dengan nomor masing-masing.
  3. Di halaman dashboard, masuk ke menu pembelian paket internet.
  4. Scroll sampai menjumpai paket unlimited.
  5. Silahkan pilih paket internet axis unlimited 1 bulan sesuai kebutuhan FUP.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  7. Selesai.

Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Axis Murah Tanpa FUP

Misalnya saja kita berminat untuk membeli paket internet axis unlimited dengan kuota FUP 16GB kita hanya perlu pergi ke situs resmi axis. Selanjutnya pilih menu paket internet dan langkah terakhir adalah pilih paketan yang kita inginkan. Login dengan nomor axis lalu lakukan konfirmasi SMS dan tunggu hingga paket axis unlimited tersebut aktif.

Dalam memilih paketan memang diharuskan lebih teliti dan selektif. Pilihlah paketan yang menurut kita nyaman baik dari segi harga maupun kualitas jaringannya. Sekian artikel yang membahas tentang cara daftar paket internet axis unlimited termurah yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga apa yang telah kita baca bisa bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Paket Internet Axis Unlimited 1 Bulan Rp 40000"