Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup Sepuasnya

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup Sepuasnya - Siapa yang tidak tertarik dengan promo kuota gratis telkomsel. Akses internet gratis memang dapat menekan pengeluaran bulanan secara signifikan. Semakin banyaknya frekuensi pencarian cara internet gratis telkomsel disebabkan karena harga paketan yang terus bertambah mahal. Perasaan tersebut akhirnya menjadi stigma dan mendorong pengguna kartu AS, simpati, dan loop mencari alternatif bagaimana cara menikmati koneksi tanpa harus membeli kuota.

Trik internet gratis telkomsel flash sepuasnya
Cara dapat kuota internet gratis telkomsel

Secara garis besar ada banyak sekali cara internet gratis telkomsel yang dapat kita lakukan. Mulai dari mendaftar program promo, mengakses kode rahasia, sampai menginstall aplikasi pihak ketiga. Dalam beberapa kasus, pihak operator pun sering memberikan bonus kuota gratis ketika melakukan aktivasi paket. Meski tak sepenuhnya cuma-cuma, tapi setidaknya kita bisa meminimalisir budget ketika mendapat promo paket murah dari suatu program/layanan.

Sementara itu, frekuensi pertanyaan cara internet gratis telkomsel terus mengalami peningkatan. Hal tersebut saya temukan ketika menyambangi salah satu grup sharing paketan yang ada di jejaring sosial facebook. Membaca pertanyaan tersebut akhirnya saya tergelitik dan mencari informasi apa saja trik internet gratis yang masih work. Akhirnya, trial error tersebut saya tuangkan seluruhnya dalam artikel singkat kali ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup Sepuasnya

Telkomsel merupakan provider yang memiliki berbagai jenis kartu dengan layanan yang berbeda beda. Setiap layanan memiliki kode rahasia tersendiri untuk mengakses paket internet murah dan kuota internet gratis telkomsel flash. Namun sayangnya tidak semua orang mengetahui adanya kode rahasia tersebut. Akhirnya banyak dari mereka yang membeli paket internet reguler dengan harga yang lumayan mahal.

Di era digital seperti sekarang kebutuhan kuota internet sangatlah penting. Ditambah sifat masyarakat indonesia yang terkesan konsumtif sehingga memunculkan kesan tidak bisa hidup tanpa internet. Maka dari itu banyak orang yang mencari cara internet gratis telkomsel untuk menekan pengeluaran.

Banyak pengguna ponsel pintar yang memberi saran memakai aplikasi pihak ketiga seperti anonytun, pshipon, dan HTTP injector. Aplikasi tersebut bekerja sebagai media konversi kuota. Singkatnya, kalian bisa mengubah data tidak terpakai seperti videomax, maxstream, dan sebagainya menjadi kuota flash.

Cara mendapatkan kuota gratis telkomsel lainya kalian harus mengandalkan program promo yang notabenya tidak selalu ada. Maka dari itu kita akan mencoba memecahkan masalah ini bersama. Dalam artikel kali ini kita akan membahas berbagai cara internet gratis telkomsel seumur hidup sekalipun. Penasaran bagaimana metodenya? Silahkan simak penjelasan di bawah sampai selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 4GB

Salah satu cara internet gratis telkomsel yang paling mudah adalah dengan mengakses kode rahasia telkomsel. Seperti yang kita ketahui bahwa kartu AS, simpati, kartu halo dan loop memiliki kode pembelian paket tersendiri. Selain itu, kartu kartu tersebut juga memiliki kode rahasia tersendiri yang apabila diakses maka akan memberikan kuota internet gratis.

Sudah bukan rahasia lagi jika operator telkomsel memberikan privilege bagia pengguna setia. Privilege itu berupa paket kuota murah bahkan cuma-cuma yang bisa kita akses lewat kode rahasia. Berapa kodenya? apakah *550# atau default menu *363#?

Sayangnya tidak semua orang tau kode yang tepat untuk mendapatkan paket internet gratis tersebut. Nah, dalam bagian pertama kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi cara mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 4GB. Lalu berapa kode rahasia tersebut? cara internet gratis telkomsel di bawah:

  1. Masuk ke dial ussd ponsel anda.
  2. Dial ke *363*65#.
  3. Akan terdapat informasi berupa penukaran smartphone, abaikan saja karena ini merupakan program promosi.
  4. Selanjutnya pilih nomor 1.
  5. Pilih nomor 1 kembali untuk aktivasi paket.
  6. Lakukan konfirmasi kuota internet gratis telkomsel dengan pilih nomor 1.
  7. Tunggulah beberapa saat.

Selang beberapa saat maka kita akan mendapatkan notifikasi bahwa promo kuota internet gratis telkomsel 4GB telah berhasil ditambahkan. Sebagai catatan, tidak semua nomor bisa mendapatkan promo ini. Namun dalam beberapa kasus, kartu dengan masa aktif tua atau kartu lama bisa mengikuti program ini. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba.

Trik Internet Gratis Telkomsel 1.2GB

Pernahkan anda membeli modem? dan dalam pembelian modem tersebut disertakan kartu sim tersendiri. Namun mayoritas orang akan membuang kartu bawaan tersebut ketika bonus kuota sudah habis. Padahal kartu sim itu merupakan kunci untuk suksesnya cara internet gratis telkomsel seumur hidup yang akan saya jelaskan.

Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan

Jika anda memiliki modem huawei ataupun modem lain yang didalamnya terdapat paket bundling telkomsel jangan dibuang. Manfaatkanlah kartu tersebut karena kartu modem merupakan kartu yang spesial. Kita bisa membeli berbagai paket internet murah atuapun promo internet gratis telkomsel lainnya.

Maka dari itu, trik internet gratis telkomsel pada sesi ini memerlukan kartu bawaan modem. Misal tidak memilikinya kalian bisa beli di online shop seperti shopee ataupun bukalapak. Kalau sudah mengantonginya maka simaklah cara untuk claim bonus kuota di bawah:

  1. Dial ke *363*87# di ponsel anda.
  2. Pilih 1 untuk melanjutkan.
  3. Pilih 1 kembali untuk konfirmasi aktivasi paket.
  4. Tunggulah beberapa saat hingga mendapat sms notifikasi.

Jika nomor yang kita pakai cukup beruntung maka kita akan mendapat sms notifikasi mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 1.2gb. Namun jika anda tidak berhasil maka anda akan mendapatkan sms notifkasi yang bertuliskan maaf anda belum bisa mendapatkan paket ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel 5GB

Cara internet gratis telkomsel yang satu ini bisa dinikmati oleh semua pengguna simpati, kartu AS, dan loop. Tidak diperlukan persyaratan khusus untuk bisa menikmati promo ini. Sayangnya durasi dari bonus kuota internet telkomsel 5GB ini hanyalah 3 hari saja. Menurut saya ini durasi yang singkat untuk jumlah kuota yang cukup besar.

Bagaimana menurut anda? apakah anda sependapat dengan saya?. Telkomsel akhir akhir ini sering memberikan berbagai promo bonus menarik. Mulai dari kuota internet gratis, kuota nelpon dan kuota sms. Melalui promo inilah kita bisa menikmati internet gratis telkomsel hanya dengan membayar 10 rupiah. Bagaimana caranya?

SMS notifikasi promo internet gratis telkomsel
Trik internet gratis telkomsel sepuasnya

Untuk bisa mendapatkan bonus kuota internet 5GB dari telkomsel kita harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu. Lakukan isi ulang pulsa sebanyak 50 ribu maka kita akan mendapat sms notifikasi yang intinya memberi penawaran. Bunyi penawaran tersebut adalah selamat anda berhak mendapatkan kuota internet gratis telkomsel 5GB.

Cara claim bonus kuota internet, silahkan balas sms tersebut dengan ketik YA. Maka dalam beberapa saat kita akan mendapatkan sms notifkasi dari 3636 bahwa tambahan kuota internet selama 3 hari telah aktif.

Cara Internet Gratis Dengan WiFi

Mahalnya harga paket telkomsel membuat sejumlah pengguna mencari alternatif untuk menghemat kuota. Tapi hal itu tidak berlaku bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan atau padat penduduk.

Cara internet gratis telkomsel selanjutnya yakni mencari sambungan wifi sehingga kita akan tetap terhubung ke internet. Wifi sendiri kini telah tersedia di berbagai tempat umum mulai dari area perkantoran, sekolah, bahkan tempat ibadah sekalipun. Kalian hanya perlu memanfaatkan sambungan tersebut untuk mendapatkan akses internet gratis selamanya.

Lalu bagaimana jika ternyata terkendala jarak antara rumah dan sumber sinyal tersebut? tak perlu risau. Pelanggan bisa mengatasi hal itu dengan menginstall perangkat penangkap sinyal wifi super kuat. Misalnya mengombinasikan receiver, router, pigtail, dan antena grid untuk menciptakan alat tembak sinyal.

Itulah beberapa cara internet gratis telkomsel seumur hidup dan sepuasnya yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika anda menemukan trik internet lainnya silahkan cantumkan dalam kolom komentar. Semoga artikel cara internet gratis telkomsel di atas bisa membantu kalian dalam management keuangan dan kuota bulanan.

Posting Komentar untuk "Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup Sepuasnya"