Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Kumpulan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di Android - Sms merupakan salah satu elemen yang tidak bisa dipisahkan dari ponsel. Kebutuhan dengan bermunculannya layanan sms gratis di android ataupun berbasis web. Sebagai pengguna kita pun bisa memperoleh banyak manfaat dari aplikasi SMS gratis semua operator itu.

Aplikasi SMS Gratis Work 100% ke Semua Operator di Android
Aplikasi SMS Gratis Work 100% ke Semua Operator di Android

Di lain sisi, Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern yang mulai meninggalkan metode komunikasi lama. Setiap orang selalu membutuhkan akses internet untuk mempermudah setiap pekerjaan yang dilakukan. Bukan hanya itu saja, internet juga sering digunakan untuk memperlancar sebuah bisnis seseorang. Namun entah kenapa sms belum juga ditinggalkan meskipun keberadaan internet sudah mencakup semuanya.

Kumpulan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Nah, tentu untuk membeli kuota internet ini kita membutuhkan pulsa yang harus selalu siap siaga tersedia di kartu seluler yang digunakan. Namun, sering kali pulsa ini menjadi momok bagi seseorang yang ingin berinternetan atau ingin menelpon dan sms teman serta kerabat terdekat. Jika menelpon atau sms ke sesama operator memang harganya tidak terlalu mahal lantas bagaimana jika kita mengirim sms ke operator lain? Tentu saja pengeluaran kamu setiap harinya bakal membengkak hanya untuk mengisi pulsa saja.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan berbagi tips bagaimana cara memanfaatkan teknologi yang sudah serba canggih ini dengan mengirim sms ke sesama teman tanpa harus mengeluarkan pulsa sepersenpun. Dengan memanfaatkan aplikasi sms gratis di android, kita bisa mengirim sms ke semua operator secara gratis sepuasnya tanpa batas.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Masalahnya adalah tidak semua orang mengerti benar bagaimana cara mengirim sms gratis dengan aplikasi. Untuk menggunakan aplikasi sms gratis ini kita harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Yakni kita harus memiliki smartphone android dan kemudian kamu harus memiliki aplikasi SMS gratis agar bisa mengirim sms ke semua operator tanpa menggunakan pulsa.

Daftar aplikasi sms gratis yang masih work

Tapi, sebelum kami membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi SMSin, kamu juga harus tahu ada beberapa aplikasi sms gratis yang dapat kamu gunakan, bukan hanya aplikasi SMSin saja lo. Ada 10 aplikasi yang dapat mengirim pesan ke semua operator secara gratis tanpa pulsa, berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim sms ke semua operator tanpa harus menggunakan pulsa.

  1. Aplikasi textPlus
  2. Aplikasi TalkU
  3. Aplikasi Text Me
  4. Aplikasi Free Phone Calls, Free Texting
  5. Aplikasi SMSin
  6. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  7. Aplikasi FREESMS
  8. Aplikasi Nextplus
  9. Aplikasi 24SMS
  10. Aplikasi Kirim SMS Gratis

Nah, itulah ke 10 aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim sms gratis ke semua operator tanpa harus menggunakan pulsa. Aplikasi tersebut dapat kita download di Google Play Store, namun bila ingin mendownload secara cepat tinggal klik saja pada tulisan aplikasinya karena saya sudah sisipkan link disetiap aplikasi.

Untuk tampilan dan interface aplikasi sms gratis diatas tentunya berbeda beda. Silahkan lakukan instalasi aplikasi untuk memastikannya. Namun jika tidak ingin ribet silahkan simak gambar dan screnshoot interface dari masing masing aplikasi sms gratis diatas.


Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis TextPlus
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis 24SMS
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis Kirim SMS Gratis
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis Free Phone Calls, Free Texting
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis FreeSMS
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis NextPlus
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis SMS Gratis ke Seluruh Indonesia
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis SMSin
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis TalkU
Aplikasi SMS Gratis
Tampilan Aplikasi SMS Gratis Text Me

Sedikit informasi lagi harus kamu ketahui, bahwa aplikasi sms gratis ini akan mengirim pesan secara random alias nomornya tidaklah sama. Dari ke 10 aplikasi sms gratis yang ada diatas saya sudah menggunakan semuanya dan yang paling mudah digunakan yaitu aplikasi SMSin.

Cara Menggunakan Aplikasi SMS Gratis SMSin

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa dari semua aplikasi yang sudah kami gunakan, aplikasi SMSin lah yang paling mudah digunakan. Namun, sebenarnya semua aplikasi diatas juga tidaklah begitu sulit kamu hanya perlu mengisi form saja selesai.

Tapi, saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi sms gratis yang lainnya dan hanya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi sms gratis SMSin, caranya simak dibawah ini.

1. Download aplikasi SMSin di Google Play Store

2. Jika sudah selesai di download, buka aplikasi SMSin tersebut dan nanti akan munucl halaman pertama yang akan ditampilkan yakni halaman beranda tentang.

Aplikasi SMS Gratis

3. Aplikasi SMSin ini cukuplah simpel karena hanya ada 3 menu saja. Yakni, menu kirim pesan, menu kotak masu, dan menu tentang.

4. Bila kamu ingin mengirim pesan ke teman atau kerabat silahkan klik pada menu "Kirim Pesan". Kemudian pada kolom nomor, isi dengan nomor tujuan dan pada kolom pesan disi dengan isi pesan yang ingin disampaikan.

Aplikasi SMS Gratis

5. Jika sudah langsung saja klik pada menu "Kirim Pesan"

6. Selesai, bagaimana sangat mudah sekali bukan?


Aplikasi SMS Gratis

7. Apabila sms sudah terkirim makan akan muncul tulisan "Sukses!", dan apabila teman kamu membalas sms kamu, nanti akan masuk pada menu "Kotak Masuk".

Aplikasi SMS Gratis

Mohon maaf apabila saya tidak memberikan tutorial cara menggunakan semua aplikasi sms gratis yang ada diatas. Jika anda penasaran dengan cara kerja aplikasi sms tersebut silahkan lakukan instalasi dan cobalah sendiri. Menurut saya pribadi tidak ada ruginya mencoba aplikasi sms gratis tersebut karena sangat berfungsi untuk keadaan mendesak.

Nah, itulah beberapa aplikasi sms gratis yang dapat mengirim sms ke semua operator yang harus kamu ketahui. Setiap aplikasi yang ada dapat terjadi update kapan saja tanpa pemberitahuan. Maka dari itu, jika anda menemukan aplikasi sms gratis yang sudah tidak work silahkan laporkan melalui kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di Android"