Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Bulanan ke Sesama dan Semua Operator

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Bulanan ke Sesama dan Semua Operator - Paket nelpon telkomsel memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan bundling dari provider lainnya. Selain kualitas sinyal yang baik, ternyata tarif dasar murah juga menjadi salah satu magnet bagi pengguna ponsel pintar untuk berlangganan paket simpati. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya frekuensi pengguna mengaktifkan paket nelpon murah simpati berjangka waktu bulanan, mingguan dan harian.

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Murah Bulanan 5000 Menit Rp 50000
PROMO Harga Paket Nelpon Simpati Murah

Terlepas dari semua itu, komunikasi memang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia sebagai makhluk sosial. Melalui kemajuan teknologi sekarang kita bisa saling menatap dan berbicara jarak jauh. Tidak ingin melepas kesempatan ini, akhirnya telkomsel merilis paket nelpon simpati bulanan untuk menarik minat konsumen. Melalui kartu prabayarnya produk simPATI menawarkan berbagai macam pilihan bundling murah mulai dari kuota internet, sms, dan menit nelpon ke sesama telkomsel.

Ternyata banyak pelanggan memberikan testimoni positif setelah merasakan kualitas dari paket nelpon simpati ke sesama dan operator lain. Bukan hanya jaringan yang stabil, tapi juga memiliki gerai yang sudah terbagi-bagi disetiap pelosok daerah membuat telkomsel siap membantu pelanggan setia. Harga paketnya pun juga tergolong murah karena berada di bawah rata-rata provider lainnya.

Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Bulanan ke Sesama dan Semua Operator

Paket nelpon bulanan menjadi sebuah pilihan yang cocok dipakai untuk jangka panjang. Meskipun aktivitas berkirim pesan dan melakukan panggilan suara sudah tercover semua dalam internet. Namun tetap saja keberadaan paket nelpon telkomsel memiliki peran tersendiri untuk menjaga kebutuhan banyak pelanggan. Bahkan banyak pula pengguna ponsel meminta rekomendasi paket nelpon telkomsel ke indosat, TRI, XL, dan axis yang notabenya merupakan operator lain.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Pada artikel ini kita akan membahas harga paket nelpon Tsel murah terbaru. Kartu perdasa satu ini  memang menawarkan berbagai macam pilihan dengan variasi kuota nelpon yang berbeda. Terutama beda wilayah maka akan berbeda pula harganya walaupun paket nelpon simpati bulanan yang dibeli sama. Untuk daerah jawa biasa akan dikenakan tarif nelpon Rp 120 per 4 detik yang berlaku pada 120 detik pertama nelpon dan setelah itu akan dikenakan tarif yang lebih murah yakni Rp 3 per 4 detik.

Jika anda merupakan orang yang gemar melakukan panggilan, tentunya anda menyadari pentingnya membeli paket nelpon simpati ini. Jika kita melakukan panggilan tanpa adanya kuota nelpon, maka secara otomatis pulsa akan tersedot sebagai biayanya. Jika ditotal, harganya jauh lebih murah daripada kita melakukan panggilan suara secara konvensional.

Daftar Harga Paket Nelpon SimPATI Bulanan

Bagi orang yang suka menelpon lama baik itu dengan pacar ataupun gebetan biasanya tidak akan memperhatikan harga atau tarif dasar. Sebaliknya, mereka biasanya hanya akan melihat sisa pulsa yang tersedia. Tak hayal banyak orang yang heran kenapa pulsa yang digunakan untuk nelpon cepat habis. Oleh karena itu dari pada kami menyarankan agar kamu dapat membeli paket nelpon simPATI karena harga yang ditawarkan sangatlah murah dan akan lebih menghemat pulsa kalian.

Ada banyak pilihan paket nelpon simPATI ke sesama dan operator lain sesuai kebutuhan kalian. Tapi mari fokuskan pembahasan pada bundling berjangka bulanan saja. Secara garis besar setelah melakukan aktivasi kalian akan mendapat sejumlah kuota nelpon yang aktif selama sebulan penuh. Bukan hanya dapat menghemat pulsa, kamu juga dapat nelpon sesama Telkomsel sepuasnya. Silahkan simak daftar harga pada tabel di bawah:

Paket Nelpon simPATI Kuota nelpon Masa aktif Harga
Paket Nelpon bulanan 50rb 6000 Menit sesama telkomsel 30 Hari Rp50.000
Paket Nelpon Bulanan 80rb 11.000 Menit sesama telkomsel 30 Hari Rp80.000
Paket Nelpon Opetaror Lain 900 Menit Operator lain 30 Hari Rp80.000
Paket Combo Lite 4000 Menit ke sesama & 500MB Flash 30 Hari Rp70.000
Paket Combo Max 8500 Menit ke sesama & 500MB Flash 30 Hari Rp120.000

Jika anda masih merasa bingung ingin mengaktifkan paket nelpon simpati bulanan yang mana. Alangkah baiknya lihat skema harga dan jumlah kuota nelpon pada tabel di atas. Sebelum membeli paket nelpon, ingatlah untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan kita. Lantas bagaimana cara beli paket nelpon murah simpati tersebut?

Cara Beli Paket Nelpon simPATI Bulanan

Untuk membeli paket nelpon murah ke sesama atau operator lain sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melalui aplikasi mytelkomsel yang dapat kalian install melalui playstore. Dalam aplikasi tersebut kita bebas memilih berbagai rekomendasi paket telkomsel dalam menu recommended.

Namun jika belum menginstall dan tidak mau direpotkan dengan aplikasi tersebut, kita bisa daftar paket nelpon simpati murah melalui kode dial. Berapa kode rahasia telkomsel untuk membeli paketan di atas? Silahkan simak di bawah ini:

  1. Dial kode *999#
  2. Kemudian pilih paket lainnya
  3. Setelah itu pilih paket nelpon lain
  4. Dan pilih paket nelpon bulanan
  5. Ingat pilihlah paket yang sesuai dengan penggunaan dan kamu juga harus memiliki pulsa yang cukup untuk membeli paket simPATI bulanan tersebut.

Keterangan:

  • Pilihan paket nelpon simPATI bulanan merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat kami berikan untuk Anda, yang tidak mau ribet dan repot harus mengaktifkan paket nelpon setiap harinya.
  • Harga paket nelpon simPATI bulanan tersebut akan berubah-ubah sewaktu-waktu, namun apabila ada informasi paket murah terbaru akan kami update kembali.
  • Paket nelpon tidak akan diperpanjang secara otomatis apabila sisa paket sudah habis.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan komunikasi tak hanya sebatas berbicara secara jarak jauh saja. Ada kalanya kita juga saling berkirim pesan singkat lewat whatsapp ataupun upload foto di IG dan facebook. Inilah yang akhirnya melahirkan varian produk paket multi kuota hampir di semua operator. Singkatnya, setelah mengaktifkan layanan tersebut maka pelanggan akan mendapatkan kuota internet, bonus nelpon, SMS, dan multimedia dalam satu kali pembelian.

Promo Combo Paket Nelpon Simpati Terbaru

Menginjak awal tahun ini simpati semakin gencar dalam memberikan promo menarik. Salah satunya adalah promo paket nelpon murah telkomsel yang dikemas dalam sebuah paket dinamakan paket combo. Paket combo ini tidak hanya berisi kuota nelpon namun juga berisi kuota internet serta SMS. Tidak hanya itu saja, variasi dan jenis kuota pada paket combo bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000

Combo Nelpon 75 Ribu

Singkatnya, dengan satu pilihan paket saja kita bisa menikmati kuota internet, bonus SMS, Chatting, Multimedia dan kuota nelpon dalam sekalian pembelian. Menurut saya inilah paket yang sangat direkomendasikan untuk kita yang selalu aktif dalam semua hal tersebut. Harganya pun juga tergolong murah karena hanya Rp 75 ribu saja dengan masa aktif 30 hari.

Lantas bagaimana untuk bisa menikmati paket combo ini? Kita bisa mendaftar paket combo telkomsel dengan kartu Simpati ataupun kartu AS. Jadi tidak melulu kita harus membeli paket nelpon simpati bulanan untuk bisa mendapat kuota nelpon yang banyak.

Combo Nelpon ke Sesama 14 Ribu

Cara daftar paket nelpon simpati bulanan ke sesama operator yang patut kalian coba yakni dari program Combo Max. Walaupun hanya menawarkan kuota 30 menit ke sesama telkomsel tapi dengan harga 14 ribu saja kalian sudah memperoleh bundling yang menguntungkan. Paket data 2GB serta bonus 50 SMS juga turut disertakan dalam bundling tersebut.

Menariknya, promo di atas dapat kalian beli langsung dari Mytelkomsel tanpa perlu mengakses kode rahasia. Sehingga dapat saya simpulkan bahwa promo paket nelpon Tsel satu ini sangat cocok untuk pemakaian bulanan secara menyeluruh.

Demikianlah cara daftar paket nelpon simPATI bulanan ke sesama dan semua operator yang dapat saya sampaikan. Apabila nantinya ada informasi perubahan harga maka artikel ini akan kami update kembali. Jika kamu mencari harga paket nelpon harian atau mingguan sudah saya update pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon simPATI Bulanan ke Sesama dan Semua Operator"