Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Termurah

Kode Paket Internet Telkomsel Unlimited Termurah - Siapa yang tidak tertarik dengan paket internet unlimited. Paket telkomsel yang masih bisa digunakan bahkan tanpa kuota tersebut banyak diminati masyarakat. Didukung jaringan super cepat, paket internet telkomsel unlimited akan sangat efektif dan layak untuk kita beli. Tidak heran jika banyak pengguna ponsel setia berlangganan produk telkomsel. Hal ini disebabkan bukan hanya kualitas jaringan terbaik saja namun juga karena harga paket internet murah yang ditawarkan.

cara daftar paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota dengan harga termurah
Paket internet unlimited telkomsel tanpa kuota

Meski demikian, masih banyak orang yang beranggapan tarif paket internet telkomsel mahal. Hal ini menurut saya adalah fenomena yang wajar. Mengingat biaya pemeliharaan dan perluasan jaringan yang dikeluarkan telkomsel juga sangat besar. Untuk mengatasi mahalnya harga kuota, maka diluncurkanlah paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota. Bundling tersebut menawarkan akses internet tanpa batas bahkan ketika kuota utama habis sekalipun.

Sudah sejak dahulu pihak operator menawarkan paket unlimited pada para pelanggannya. Terhitung dari tahun 2012 dimana jaringan waktu itu masih menggunakan gprs dan 3g. Namun seiring berjalannya waktu, telkomsel mulai menghapus dan mengurangi keberadaan paket internet unlimited ini. Akhirnya beragam penawaran lain pun diluncurkan lewat varian kartu AS dan simpati mulai dari paket combo sakti, kuota OMG, lain sebagainya.

Kode Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Termurah

Ada banyak sekali bundling yang menawarkan beragam kelebihan sesuai kebutuhan masyarakat modern. Tuntutan arus digitalisasi mengharuskan kita beraktivitas jarak jauh. Mulai dari belajar daring sampai bekerja mandiri di rumah. Oleh karenanya kalian perlu mengaktifkan paket yang mampu memberikan volume kuota besar.

Pertanyaanya adalah apakah paket internet unlimited telkomsel masih ada? tentu saja masih. Hanya saja tidak semua orang mengetahui kode akses untuk membeli bundling ini. Akhirnya mereka hanya membeli kuota reguler dengan harga yang terkesan mahal. Namun pada dasarnya harga bundling telkomsel menurut saya adalah relatif, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

Dalam artikel kali ini kita akan mencoba beberapa kode rahasia dimana kita bisa membeli paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota dengan harga murah. Namun sebelum kita menuju pemabahasan, kita harus mengetahui terlebih dulu konsep dari unlimited disini. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman setelah kita membeli paket internet unlimited tersebut.

Apa Itu Paket Internet Unlimited

Untuk sebagian orang khususnya penikmat kartu sakti telkomsel tentu sudah paham apa itu paket internet unlimited. Namun bagaimana dengan pengguna kartu telkomsel yang masih baru beberapa tahun? tidak semuanya paham konsep unlimited. Produk paket telkomsel unlimited sendiri diperkenalkan secara luas di awal tahun 2012 lalu dan mendapat banyak respon positif.

Hal ini disebabkan karena kita bisa menikmati internet tanpa batasan kuota dan pembagian waktu dengan harga yang murah. Ya, dengan harga yang murah karena dahulu harga paket internet telkomsel serba murah. Namun seiring berjalannya waktu, provider ini menghapus bundling unlimited karena beban biaya yang dikeluarkan sangat banyak dan alasan tidak mau rugi.
Meskipun demikian, paket internet telkomsel unlimited tidak sepenuhnya hilang ataupun dihapus. Kita masih bisa menikmati paket unlimited tanpa kuota dalam program promo. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendaftar promo layanan telkomsel. Hanya beberapa pelanggan terpilih dengan kartu sakti saja yang berkesempatan mendapatkan promo paket internet telkomsel.

Kesimpulannya adalah, paket unlimited merupakan salah satu layanan andalan yang memberikan akses internet tanpa batas bahkan ketika kuota utama kita sudah habis. Dalam setiap pembelian paket internet telkomsel unlimited kita akan tetap mendapatkan sejumlah kuota, kuota inilah yang akhirnya disebut kuota utama.

Kuota utama ini umumnya adalah kuota flash yang notabennya memiliki kecepatan dan stabilitas jaringan yang baik. Ketika kuota internet flash sudah habis digunakan, maka kita akan terkena FUP (Fair usage policy) yang mengakibatkan penurunan kecepatan internet. Namun kita masih tetap bisa mengakses internet meskipun kuota flash tersebut habis.

Kode Paket Unlimited *363*2810#

Setelah kita mengetahui konsep unlimited, sekarang saatnya kita mencari kode rahasia untuk membeli paket internet telkomsel unlimited termurah. Untuk mencari kode tersebut sebenarnya gampang gampang susah. Mengapa demikian? hal ini dikarenakan sistem telkomsel yang terus mengacak kode promo kuota telkomsel tersebut.

Mungkin kita masih bisa mencari di google dengan keyword paket internet unlimited telkomsel, namun hasilnya belum tentu work. Maka dari itu diperlukanlah trial dan error. Dalam proses trial error ini saya anjurkan untuk mengosongkan pulsa terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Pertama adalah kode dial *363*2810# yang konon menyimpan paket internet telkomsel unlimited dengan FUP. Adapun kuota FUP dan masa aktif paket tersebut adalah:
  • Kuota 15mb masa aktif 1 hari.
  • Kuota 100mb masa aktif 14 hari.
  • Kuota 300mb masa aktif 14 hari.
  • Kuota 800mb masa aktif 14 hari.
Ketika kita sudah mencapai batas normal pemakaian kuota (FUP) maka kecepatan internet akan turun. Anda akan merasakan dampaknya, namun kita bisa mengakalinya dengan cara setting APN telkomsel. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli paket internet telkomsel unlimited ini?

Paket Unlimited Simpati

Apakah anda pelanggan simpati? jika ya, maka kalian sangat beruntung. Telkomsel sering memberikan promo paket internet unlimited simpati pada para pelanggannya. Paket unlimited simpati sebenarnya sudah dikenalkan sejak lama dan menjadi trending di tahun kemarin. Hingga saat ini kita masih bisa membeli paket internet tersebut.
Baca juga: Cara Setting APN Telkomsel 4G Unlimited Tercepat
Untuk bisa membeli paket unlimited simpati tidak diperlukan syarat khusus. Hanya pelanggan harus menggunakan kartu simpati. Bisakah kita beli paket internet telkomsel unlimited dengan kartu AS? tentu bisa namun dengan cara yang berbeda. Hal ini disebabkan karena setiap jenis kartu memiliki layanan tersediri.

Langsung saja kita bahas bagaimana cara beli bundling telkomsel khusus untuk pelanggan simpati. Silahkan simak tutorial di bawah ini:
  1. Dial ke *999*333#
  2. Silahkan pilih paket unlimited yang ingin di beli.
  3. Silahkan pilih menu lanjut hingga sampai ke konfirmasi.
  4. Tunggulah beberapa saat hingga paket internet benar benar aktif.
Selang beberapa saat anda akan mendapatkan sms notifikasi pembelian paket telah berhasil. Selain kumpulan paket diatas, masih terdapat beberapa paket internet unlimited telkomsel yang dapat kita beli. Seperti apakah cara membelinya? silahkan simak dalam penjelasan di bagian selanjutnya.

Paket Internet Telkomsel Unlimited Sebulan

Paket unlimited memang sangat diminati bahkan dicari-cari. Hal ini disebabkan karena layanan internet tanpa batas yang diberikan, ditambah lagi jaringan super cepat dari telkomsel. Salah satunya adalah paket internet telkomsel unlimited bulanan dengan harga 100 ribu. Paket ini memiliki kuota FUP sebesar 4.8GB dan akan aktif selama satu bulan.

Paket ini layak untuk dibeli jika menurut pandangan saya secara pribadi. Pasalnya dengan pulsa 100 ribu kita bisa menikmati akses internet unlimited selama sebulan. Meskipun terdapat FUP dalam paket internetnya, namun kita masih bisa menggunakannya ketika FUP sudah habis. Meskipun kecepatan internet ketika FUP menurun kita juga bisa mengakalinya dengan setting APN telkomsel.

Kita bisa membeli paket internet telkomsel unlimited bulanan ini lewat sms. Format sms untuk membeli paket internet unlimited adalah UL REG 100K dan kirim ke 3636. Selanjutnya kita tinggal menunggu sms konfirmasi, Balas sms tersebut dengan ULya. Maka paket unlimited telkomsel kita telah aktif dan siap untuk digunakan.

Paket Unlimited Telkomsel Mingguan

Hampir sama dengan paket unlimited telkomsel bulanan, paket yang satu ini menawarkan internet unlimited dalam jangka waktu mingguan. Meskipun demikian harga yang harus dibayarkan tergolong sangat murah. Hanya dengan 17 ribu saja kita bisa menikmati paket internet unlimited telkomsel dengna FUP 800mb dengan masa aktif 7 hari.

Cara daftar paket internet telkomsel mingguan unlimited pun tidak jauh berbeda dengan layanan berjangka bulanan. Kirim sms dengan format UL REG 17K kirim ke 3636. Kita tunggu beberapa saat hingga mendapatkan sms konfirmasi. Lalu balas sms tersebut dengan ULya. Tunggulah beberapa saat dan anda akan mendapatkan sms notifikasi pembelian paket sukses.
Itulah beberapa trik dan cara daftar paket internet telkomsel unlimited telkomse termurah yang dapat saya sampaikan. Pada dasarnya setiap pembelian paket harus berdasarkan kebutuhan. Jika kita memang konsumtif terhadap internet maka tidak masalah kita membeli paket unlimited tersebut. Namun jika kita pelanggan yang pasif maka kita harusnya membeli paket internet reguler saja.

Segala jenis promo bundling diatas dapat berubah sewaktu waktu. Jika anda mengalami kegagalan dalam proses pembelian paket unlimited telkomsel silahkan cantumkan di kolom komentar. Saya akan berusaha mengupdate artikel paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota ini agar trik selalu hidup.

Posting Komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Termurah"