4 Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

4 Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi - Axis termasuk salah satu operator seluler yang terkenal loyal kepada pelanggannya. Berbagai promo menarik termasuk harga paket internet murah pun seolah menjadi bukti loyalitas tersebut. Tak heran jika banyak orang tertarik hingga mulai beralih menggunakan kartu axis karena menawarkan banyak privilege.

Di lain sisi, paket internet sendiri sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat modern. Pelanggan pun juga semakin selektif dalam memilih serta mengaktifkan suatu layanan. Kuota besar, harga murah, dan masa aktif lama menjadi patokan utama pelanggan ketika hendak beli paket data. Tapi pernahkah kalian mendengar apa itu kuota conference axis?

Paket conference axis
Kuota conference

Paket conference axis adalah salah satu layanan khusus yang hanya bisa kita pakai untuk mengakses beberapa platform aplikasi saja. Misalnya zoom, google meet, skype, dan aplikasi pertemuan lain. Dari sinilah muncul pertanyaan bagaimana cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama?

Secara garis besar, trik merubah kuota jenis spesifik agar bisa dipakai untuk internetan memang sudah biasa. Beberapa diantaranya bahkan bisa kita lakukan tanpa aplikasi maupun root hp sekalipun. Penasaran seperti apa langkah langkahnya? simaklah artikel di bawah sampai selesai.

4 Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Meski sudah lepas masa pandemi tapi ternyata aktvitas belajar atau bekerja jarak jauh masih menjadi pilihan sebagian orang. Untuk menunjang semua kegiatan online tersebut pengguna ponsel butuh paket data dengan kuota besar agar tidak lekas habis. Nah, paket conference axis menjadi jawaban bagi kalian yang sering melakukan panggilan via zoom, meet, dan lain sebagainya.

Dari pernyataan saya di atas harusnya kalian sudah bisa menyimpulkan apa itu kuota conference axis. Pada deskripsi produk saat kalian hendak mengaktifkan paket pun pihak operatur pasti sudah mencantumkannya. Sayangnya beberapa orang justru mengabaikan informasi itu dan hanya berfokus pada total kuota yang ditawarkan. Jadi wajar saja jika mereka tidak tau kuota conference axis untuk apa.

Tak jarang pula pelanggan salah membeli paket data karena terpaku pada volumenya tanpa membaca deskripsi terlebih dulu. Jika kalian salah melakukan aktivasi atau memang sedang mendapat bonus. Maka saya akan mengajarkan bagaimana cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi.

Apa Itu Kuota Conference Axis

Sebagai operator yang terkenal loyal, axis selalu memberikan bonus kuota gratis setiap kali kita mengaktifkan paket internet. Skema bonus tersebut bisa kita cek langsung dari dashboard aplikasi axisnet. Tapi pernahkah kalian memperoleh bonus kuota gratis axis berjenis konferensi?

Ternayata banyak yang tak tau fungsi kuota conference axis untuk apa karena minimnya sosialisasi dari pihak operator. Akhirnya, mayoritas pengguna pun hanya membiarkannya sampai hangus tidak terpakai.

Padahal, bonus paket data tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunjang segala aktivitas. Dalam beberapa kasus kita bahkan bisa mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama. Tapi, sebelum belajar menggunakan varian data tersebut kita harus mengetahui pengertiannya terlebih dulu.

Secara garis besar pengertian kuota conference adalah varian data yang hanya bisa dipakai untuk mengakses platform pertemuan saja. Contohnya aplikasi google meet, duo, zoom, skype, dan lain-lain. Apakah kita bisa memakai paket konferensi untuk browsing atau streaming? tentu saja tidak.

Jika ingin memakainya untuk kegiatan streaming dan browsing maka kalian harus merubah kuota itu menjadi kuota reguler terlebih dulu. Masalahnya tak semua orang tau trik tersebut.

Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama

Sebenarnya tanpa perlu memakai trik apapun kita bisa saja menggunakan kuota conference untuk berbagai keperluan. Khusunya untuk pelanggan berstatus pekerja kantoran dan siswa sekolah yang intens mengakses aplikasi zoom, meet, google chat, dan lain-lain. Tapi banyak yang berasumsi bahwa paket itu jadi kurang efektif untuk keseharian.

Ternyata ada cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi. Trik ini bahkan mendapat perhatian cukup besar di kalangan pengguna ponsel tanah air. Lantas apakah trik tersebut valid? inilah inti pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan.

Untuk menjawabnya maka saya pun mengulik informasi dari berbagai sumber dan melakukan riset secara pribadi. Dari data-data yang diperoleh saya berani mengonfirmasi bahwa trik tersebut tidaklah valid. memang ada cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama tapi kita tetap harus memakai aplikasi pihak ketiga.

lazimnya saya akab merekomendasikan http injector atau psiphon pro sebagai perantara. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini saya tertari memakai anonytun black yang notabenya adalah aplikasi baru. Karena termasuk produk besutan Art Of Tunnel jadi kita tak perlu khawatir akan privasi karena 100% aman.

  1. Buka aplikasi
  2. Pilih menu stealth setting atau icon 3 titik di pojok kanan atas
  3. Masuk pengaturan stealth tuneel
  4. Isi connection protocol: TCP
  5. Isi connection prot: 8080
  6. Selanjutnya kalian perlu mengaktifkan pengaturan SSL lanjutan.
  7. Pilih edit pengaturan SLL.
  8. Centang spoof SNI host list kecuali pada bagian true SSL.
  9. Isi kspoof host dengan url ruangguru.com
  10. Isi spoof port dengan 8080
  11. Simpang pengaturan
  12. Lalu kembali ke dashboard utama apliksai dan ganti server ke singapore.
  13. Terakhir, silahkan pilih daftar koneksi dan selesai.
Itulah trik yang berhasil saya rangkum dari situs tukarpikiran. Jadi, kalau ada asumsi bahwa pengguna dapat merubah kuota conference tanpa aplikasi perantara maka bisa dipastikan itu hoax. Tapi kalau kalian memiliki alternatif lain maka silahkan ajukan lewat kolom komentar.

Cara Mendapatkan Kuota Conference Axis

Untuk menunjang kebutuhan masyarakat khususnya pekerja kantoran dan siswa sekolah axis pun merilis sebuah paket baru. Namanya adalah paket BOOSTR yang notabenya berisi satu jenis data khusus untuk keperluan konferensi saja.

Nah, Sebelum mempraktekan cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama pastikan kalian memiliki varian data itu terlebih dulu. Selain dari program bonus, pelanggan bisa memperolehnya dengan cara beli paket conference axis dari aplikasi resmi.

Harga jualnya pun relatif murah karena berkisar di bawah 10 ribuan yang pasti ramah kantong. Ada 3 pilihan paket yang bisa kita aktifkan sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya simaklah tabel di bawah ini:

DeskripsiPaket Conference #1Paket Conference #2Paket Conference #3
Kuota2GB5GB15GB
Platform aplikasiGoogle Meet, Google Classroom, Microsoft Teams, Google Chat, ZoomGoogle Meet, Google Classroom, Microsoft Teams, Google Chat, ZoomGoogle Meet, Google Classroom, Microsoft Teams, Google Chat, Zoom
Masa aktif1 hari7 Hari7 Hari
HargaRp 800Rp 2.900Rp 8.900

Cara beli paket konferensi axis di atas juga cukup mudah karena bisa dilakukan lewat aplikasi resmi. Kalau axisnet tidak bisa dibuka pun masih ada kode dial sebagai alternatif. Bila masih belum paham maka simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Login axisnet.
  2. Masuk menu pembelian.
  3. Pilih paket BOOSTR
  4. Lakukan pembayaran seperti biasa.
  5. Selesai.

Kalau ternyata paket BOOSTR sudah tak tercantum di aplikasi maka silahkan dial kode *123#. Tunggu sampai paket conference benar-benar aktif sepenuhnya. Setelah sampai di sesi ini saya harap tak ada lagi yang bertanya apa itu kuota conference axis dan cara daftarnya.

Itulah cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi yang dapat saya sampaikan. Sebenarnya tanpa memakai trik apapun kita tetap bisa menghabiskan varian data tersebut. Namun fungsinya hanya sebatas untuk mengakses aplikasi konferensi saja dan kurang efektif untuk aktivitas harian. Maka dari itu, banyak orang memakai trik di atas untuk merubah paket conference jadi reguler.

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel