Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Unlimited ke Semua Operator

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Unlimited ke Semua Operator - Telkomsel merupakan salah satu provider yang menawarkan layanan internet, nelpon, dan paket sms murah. Tapi perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat pengguna ponsel berpikir ulang untuk daftar paket SMS telkomsel unlimited. Kini aplikasi chatting seperti whatsapp, messenger, dan facebook sudah merangkap semua kebutuhan telekomunikasi berkat fiturnya.

Pada mulanya, SMS sering dipakai pelanggan simpati dan kartu AS untuk berbagai keperluan mulai dari bisnis hingga hal paling mendasar yakni berkomunikasi. Namun seiring berjalannya waktu, metode berkirim pesan menggunakan pulsa pun terus berkurang tergilas kehadiran aplikasi perpesanan. Akibatnya, grafik pelanggan beli paket SMS telkomsel murah unlimited mulai berkurang terus menerus.

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Terbaru

Namun, tidak semua orang lantas melupakan layanan tersebut begitu saja. Faktanya masih banyak pelanggan mendaftar paket sms murah telkomsel sekedar untuk memperlancar komunikasi antar teman sampai kepentingan bisnis. Sebut saja jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI, POS, dan sebagainya jelas memerlukan daftar paket SMS murah unlimited untuk memberi informasi ke konsumen.

Begitu juga dengan pegawai telemarketing yang notabennya menawarkan produknya lewat broadcast SMS. Pada dasarnya berkirim pesan secara konvensional memang masih diperlukan oleh sebagian orang dengant ujuan spesifik. Maka dari itu bila ada yang beranggapan paket sms telkomsel unlimited maupun bundling dari provider lain sudah ketinggalan jaman itu salah.

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Unlimited ke Semua Operator

Secara garis besar ada banyak sekali pilihan paket SMS simpati dan kartu AS yang bisa diaktifkan oleh pelanggan. Kalian dapat mengaktifkan layanan tersebut langsung dari aplikasi maupun dial kode tertentu. Nah, harga masing-masing paket tentunya berbeda menyesuaikan volume kuota, masa aktif, serta bonus di dalamnya.

Di lain sisi, setiap jenis perdana besutan telkomsel memiliki kelebihanya masing-masing. Tiap kartu memiliki kode rahasia yang berbeda namun harga jualnya tidak akan terpaut terlalu jauh. Masing-masing perdana seperti kartu AS, simpati, dan loop memiliki kode paket berbeda. Karena tak selalu dipakai alangkah baiknya kalian mengaktifkan paket SMS dengan kuota spesifik sesuai kebutuhan saja.

Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500

Nah, sesuai dengan judul artikel yang ada di atas kali ini saya  akan berbagi tips kepada sobat semua bagaimana cara daftar paket sms Telkomsel murah unlimited. Paket sms Telkomsel ke semua operator yang akan kita bahas termasuk dalam kategori paket mingguan. Maknanya, kuota SMS gratis simpati dan kartu AS akan aktif selama 1 minggu penuh terhitung sejak pembelian paket.

Paket SMS Telkomsel Mingguan 

Sedikit koreksi bahwa telkomsel sudah tidak memberlakukan paket SMS unlimited ke semua operator lagi. Saya pun juga tidak mengetahui detail penyebabnya, namun proider merah ini memberikan opsi pembelian lain. Lazimnya, harga paket SMS telkomsel murah ke semua operator ditentukan dari banyaknya kuota yang ditawarkan.

Semakin sedikit kuota SMS maka semakin murah pula harganya dan begitu juga sebaliknya. Tapi hal itu tidak berlaku pada cara daftar paket SMS telkomsel unlimited. Karena saking banyaknya kuota kita bisa terus berkirim pesan tanpa takut menghabiskan pulsa.

Nah, paket mingguan menjadi salah satu alternatif bagi pengguna ponsel yang intens berkirim pesan secara konvensional. Selain harga yang terjangkau masa aktifnya pun tergolong cukup karena tak terlalu singkat maupun lama. Sehingga membuatnya cukup fleksibel dan sempurna untuk semua kalangan.

Paket SMS telkomsel murah menawarkan dua opsi yakni SMS ke sesama telkomsel atau ke operator lain. Tentunya harga serta kuota antara keduanya akan berbeda. Sebelum daftar alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu deskripsi di bawah:

Paket SMSDeskripsi
Kuota SMS300 SMS ke Semua Operator
Masa Aktif7 Hari
HargaRp 7.500,-
Kode dial*100*4*2#

Apakah ini termasuk paket sms telkomsel unlimited? tentu saja tidak. Pada dasarnya tak ada layanan nelpon ataupun berkirim pesan berbasis unlimited. Hal itu pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak operator melalui website mereka. Hanya saja, karena volume kuota besar yang diberikan pada setiap beli paket membuat pelanggan tak bisa menghabiskannya. Inilah asal mula kenapa paket SMS murah satu ini sering juga disebut unlimited. 

Cara Paket SMS Telkomsel Murah

Cara daftar paket SMS telkomsel ke sesama dan operator lazimnya biasa dilakukan lewat aplikasi resmi. Tapi taukah kalian jika ada kode rahasia yang mampu memberi kalian kuota serta bonus berlebih? Sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui cara daftar paket sms telkomsel murah melalui kode rahasia. Maka dari itu kita akan mencoba daftar paket sms murah telkomsel melalui kode tersebut. Dial kode *100# dan kemudian tunggu beberapa saat.


Paket SMS Telkomsel
Kode rahasia untuk mendaftar paket sms telkomsel mruah

Jika sudah nanti akan muncul beberapa pilihan paket yang ditawarkan Telkomsel. Kalian bisa memilih paket sesuai kebutuhan mulai dari paket nelpon, SMS dan internet. Tapi, pada menu ini langsung saja kita pilih nomor 4 "SMS Murah".


Paket SMS Telkomsel
Masuk ke menu paket SMS murah telkomsel

Kemudian akan muncul keterangan lebih detail lagi yakni paket sms murah ke sesama Telkomsel atau paket sms telkomsel murah ke semua operator yang ingin kita beli? Bila kalian hanya ingin daftar paket sms ke sesama Telkomsel kamu bisa memilih nomor 1 lalu SEND. Lain halnya bila kamu ingin membeli paket sms ke semua operator kamu tinggal pilih nomor 2 kemudian SEND. Pada pilihan diatas saya memilih nomor 2 yakni paket sms Telkomsel ke semua operator.


Paket SMS Simpati
Pilih paket SMS telkomsel yang diinginkan

Setelah itu tunggu beberapa saat sampai muncul opsi baru yang akan kita pilih yakni ingin membeli paket sms mingguan atau paket sms bulanan? Bila kamu ingin membeli paket sms telkomsel harian tinggal pilih nomor 1, namun jika ingin membeli paket sms murah mingguan tekan nomor 2. Seperti contoh gambar dibawah mimin membeli paket sms mingguan ke semua operator dengan memilih nomor 2 lalu SEND.


Paket SMS Simpati
Pilih paket sms telkomsel harian mingguan atau bulanan

Pada opsi ini terdapat keterangan penuh berupa "Beli paket 300 SMS ke semua operator Berlaku Selama 7 Hari Mulai Pukul 00.00 - 23.59 dengan harga Rp. 7250". Bila kamu ingin membeli paket sms ini ketik 1 "YA".


Paket SMS Telkomsel

Selesai dan kita berhasil mendaftar paket sms telkomsel murah yang kita inginkan, bagiamana mudah bukan? Setelah mendapatkan SMS konfirmasi aktivasi berhasil maka kalian bisa berkirim pesan tanpa takut pulsa bocor. Tapi kita juga perlu cek sisa SMS gratis tersebut agar nantinya tidak terkena penalty.

Baca juga: 4 Cara Cek Tagihan IndiHome Secara Online Terbaru
Catatan:
  • Paket sms telkomsel yang saya daftar diatas mimin coba dikartu AS.
  • Bila kamu menggunakan kartu lain selain kartu AS, semisal kartu simPATI kamu bisa mencobanya terlebih dahulu apakah bisa atau hanya dapat digunakan dikartu AS saja.
  • Untuk kamu yang ingin membeli paket sms simPATI kamu bisa mencari artikelnya pada kolom pencarian dimenu website ini.

Harga paket SMS telkomsel semua operator di atas menurut saya sudah termasuk murah karena dengan pulsa 7000an pelanggan bisa menikmati bonus 300 SMS gratis. Meski demikian, masih ada pula beberapa paket SMS simpati dan kartu AS lain yang tidak kalah murah. Kita akan membahasnya di lain kesempatan.

Artikel ini juga sewaktu-waktu akan kami update kembali seiringan dengan berjalannya hari apabila ada perubahaan harga serta promo paket sms Telkomsel lainnya. Sekian terima kasih semoga bermanfaat untuk Anda. Itulah sedikit tips cara daftar paket sms Telkomsel murah terbaru yang dapat kami berikan untuk Anda.

Bila ada hal yang tidak dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan tak perlu sungkan-sungkan kamu dapat meninggalkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan di bawah. Semoga setelah terbitnya artikel di atas dapat menjawab rasa penasaran kalian tentang cara dafar paket SMS telkomsel murah unlimited ke semua operator.

3 komentar untuk "Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Murah Unlimited ke Semua Operator"

  1. Good artikel mas, ini memang yang sedang saya cari-cari

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia jangan lupa sering2 mampir ksni ya pak :)

      Hapus
  2. Mau tanya apakah paket sms untuk kartu as sudah tidak ada lagi yang paket sms 1000? Boleh minta info nya

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.