Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Gratis Indosat 5GB dan Cara Mendapatkannya

Kuota Gratis Indosat 5GB dan Cara Mendapatkannya - Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian peroleh dengan berlangganan kartu IM3. Mulai dari promo paket internet, nelpon, bahkan bonus cuma cuma pun sering diberikan kepada para penggunanya. Meski saya sudah membahas trik gretongan berkali kali tapi ternyata event baru terus bermunculan. Salah satunya yakni trik kuota gratis indosat 5GB yang notabenya sedang trending.

kuota gratis 5GB

Cara mendapatkan kuota gratis indosat 5GB memang banyak dicari seiring bertambahnya kebutuhan kuota masyarakat. Ada yang mencoba mengakses kode rahasia indosat untuk mendapatkan kuota gratis secara instan. Tapi tak sedikit pula yang mengeluh bahwa kode tersebut sudah tidak work dan hanya menampilkan pesan error.

Kecepatan dan stabilitas internet indosat juga tidak kalah baik dengan para kompetitor lain. Sehingga membuatnya cukup dipertimbangkan oleh pengguna ponsel di Indonesia. Apakah kalian sedang mencari kuota indosat gratis? jika iya, kamu datang ke situs yang tepat.

Kuota Gratis Indosat 5GB dan Cara Mendapatkannya

Kebutuhan kuota internet yang terus meningkat memaksa sebagian pengguna untuk berpikir mencari alternatif di tengah mahalnya harga paket indosat. Masyarakt pun mulai membandingkan mana paket indosat yang lebih murah tapi mampu memberikan volume kuota melimpah. Tapi apa jadinya kalau ternyata ada event yang menawarkan kuota gratis 5GB tanpa syarat?

Ada banyak sekali program kuota gratis indosat 5GB yang bisa kita ikuti sesuai timeline event dari pihak operator. Misalnya claim kuota belajar yang notabenya hanya bisa di pakai untuk mengakses platform aplikasi pendidikan. Atau kalian memburu bonus kuota reguler yang bisa dipakai full 24 jam di semua jaringan? tenang saja karena semua tersedia.

Dalam artikel singkat kali ini kita tak akan panjang lebar membahas kelebihan atau kekurangan dari paket internet indosat. Tapi saya akan menyajikan cara mendapatkan kuota gratis indosat 5GB lewat sarangkaian program. Kalian tak perlu risau terkena teguran atau menyalahi aturan sebab triknya bersifat legal mengikuti program promo indosat.

Adapun kode kuota gratis indosat 5GB adalah sebagai berikut:

  1. Buka meu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*075# lalu panggil.
  3. Maka akan muncul berbagai opsi di jendela baru.
  4. Selanjutnya pilih 6 untuk masuk ke info.
  5. Pilih 2 atau info kuota 5GB.
  6. Ikuti langkah selanjutnya dengan pilih angka 1 untuk konfirmasi.
  7. Tunggu sampai proses selesai.
  8. Jika berhasil kamu akan mendapat kuota gratis indosat 5GB.

Metode di atas saya rangkum dari apikpedia yang notabenya membahas informasi seputar internet dan teknologi. Melansir dari situsnya, kuota 5GB indosat itu merupakan program bantuan pemerintah kepada para pelajar. Sehingga besar kemungkinan event itu tidak akan bertahan lama dan akan tergantikan oleh yang lain.

cara mendapatkan kuota gratis indosat 5gb
Apakah bisa dapat kuota gratis indosat 5GB

Terlepas dari benar atau tidaknya kode kuota gratis indosat di atas sebenarnya ada cara lain yang bisa kamu pakai. Apabila ingin mengumpulkan tambahan paket data ekstra ikutilah program kode MGM indosat yang sangat menguntungkan. Prinsipnya kita tinggal menyebar kode referral indosat kepada rekan untuk menginstall MyIM3.

Setiap kali berhasil mengajak nomor baru maka kamu akan mendapat kuota gratis indosat 500mb. Menariknya, tidak ada limit atau batasan untuk mengikuti program satu ini sehingga pelanggan dapat terus mengumpulkan bonus kuota indosat.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang dapat saya sampaikan terkait cara mendapatkan kuota gratis indosat 5GB. Apabila informasi pada artikel di atas sudah tak lagi valid maka jangan sungkan untuk menyampaikannya lewat kolom komentar. Semoga rasa penasaran kalian terjawab dan semua sukses claim kuota gratis indosat 5GB.

Posting Komentar untuk "Kuota Gratis Indosat 5GB dan Cara Mendapatkannya"