Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROMO Paket SMS Kartu As Murah Harian, Mingguan, Bulanan Terbaru

PROMO Paket SMS Kartu As Murah Harian, Mingguan, Bulanan Terbaru - Berkirim pesan secara konvensional masih menjadi layanan yang dipakai pengguna ponsel. Meskipun bentuk komunikasi SMS dan nelpon sudah mulai ditinggalkan karena semua sudah dirangkap oleh internet. Namun faktanya beberapa orang tetap setia mengaktifkan paket SMS kartu AS telkomsel.

Bukan mereka ketinggalan jaman dan sebagainya melainkan karena pesan melalui SMS lebih formal. Pihak operator sendiri memberikan penawaran paket SMS telkomsel berjangka harian, mingguan, hinga bulanan. Layanan berkirim pesan harga murah tersebut bisa dinikmati oleh pengguna kartu AS, loop, maupun simpati.

PROMO Paket SMS Kartu As
PROMO Paket SMS Kartu As Murah Harian, Mingguan & Bulanan

Dengan dihapusnya promo paket sms unlimited beberapa waktu lalu membuat pelanggan harus mencari alternatif. Padahal pengguna membutuhkan paket SMS telkomsel yang datang dari berbagai kalangan untuk menunjang aktifitas bisnis maupun keseharian. Akhirnya saya melakukan riset untuk menemukan paket SMS kartu AS termurah yang bisa kita pakai.

Saya telah membandingkan beberapa paket dari segi harga dan volume kuota serta bonusnya. Untuk saat ini bagi para pengguna sudah dapat menikmati promo paket SMS kartu As dengan harga murah. Namun perlu digaris bawahi, paket SMS telkomsel kartu AS tersebut bersifat tidak permanen yang artinya telkomsel bisa saja merubah ketentuan paket SMS murah ini.

PROMO Paket SMS Kartu As Murah Harian, Mingguan, Bulanan Terbaru

Berkirim pesan secara konvensional memang terdengar menggelikan karena semua sudah dirangkap oleh aplikasi chatting. Tapi faktanya, saling mengirim SMS memberikan kesan serta pengalaman berbeda yang tak akan kalian dapatkan ketika memakai whatsapp. Pada awal tahun ini terdapat promo paket SMS kartu As ke sesama Telkomsel dan ke semua operator untuk harian, mingguan & bulanan.

Kartu As merupakan salah satu produk prabayar Telkomsel yang paling bayak digunakan oleh pelanggan Telkomsel. Sama seperti halnya produk prabayar Telkomsel lainnya simPATI, Loop dan Halo. Namun, paket SMS kartu AS maupun paket nelponnya terbilang sangatlah murah bila dibandingan denga produk prabayar Telkomsel lainnya. 

Untuk promo paket SMS kartu As bulan ini terbagi menjadi 2 jenis yakni paket sms ke sesama telkomsel dan paket sms ke semua operator. Jika anda ingin mendapatkan promo paket sms murah telkomsel kartu As harian, mingguan & bulanan ini. Anda bisa langsung melakukan pendaftaran paket bila ingin mendapatkan layanan promo murah untuk kartu prabayar.

Anda juga bisa langsung melihat dan memilih berbagai promo paket SMS murah telkomsel kartu as dibawah ini. Setelah melihat skema harga promo paket sms kartu As murah anda bisa langsung menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. Berikut daftar paket sms unlimited berjangka harian, mingguan & bulanan yang bisa anda pilih.

Daftar Paket SMS Kartu AS

Telkomsel merupakan provider seluler nomor satu yang mengantongi lebih dari 171 juta pelanggan aktif. Kartu AS menghadirkan inovasi paket SMS dengan dua kategori yakni ke sesama dan semua operator. Masing-masing tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan dari segi harga serta volume kuota yang berbeda.

Memilih dan memilih mana paket yang sesuai menjadi salah satu kewajiban kita sebelum melakukan aktivasi. Karena paket SMS unlimited telkomsel sudah tak lagi valid maka kita harus pandai membuat penyesuaian. Alangkah baiknya kita mengaktifkan layanan sesuai kebutuhan saja untuk menghemat anggaran.

Jika anda merupakan pegiat sosial yang memiliki kebutuhan berkirim pesan secara masif. Maka alangkah baiknya kalian mengaktifkan paket SMS kartu AS unlimited saja yang notabenya tak memiliki batasan kirim. Namun, misal hanya untuk kebutuhan berkirim pesan pribadi silahkan simak daftar harga pada tabel berikut:

Pilihan Paket Kuota Harga Paket (Rp)
Paket 10 SMS TSEL 10 SMS TSEL Rp 1.250 /hari
Paket 30 SMS TSEL 30 SMS TSEL Rp 1.750 /hari
Paket 300 SMS TSEL 300 SMS TSEL Rp 2.250 /hari
Paket Jagoan 1000 SMS TSEL 1000 SMS TSEL RP 2.750 /hari
Paket 2000 SMS TSEL 2000 SMS TSEL Rp 5.500 /hari
Paket 50 SMS All Op 50 SMS All op Rp 2.250 /hari
Paket 100 SMS All Op 100 SMS All op Rp 3.750 /hari
Paket 200 SMS All Op 200 SMS All op Rp 6.000 /hari
Paket 300 SMS All Op 300 SMS All op Rp 7.250 /Minggu

Sebagai pelanggan, kita harus selektif dalam memilih paket sms kartu AS yang hendak kita pakai. Usahakan untuk membeli paket SMS kartu AS murah sesuai dengan kebutuhan kita. Mengingat kebutuhan SMS yang saat ini sudah digantikan oleh jejaring sosial seperti whatsapp dan sebagainya, lebih baik kita membeli paket SMS telkomsel harian saja ataupun paket sms mingguan.

Hendaknya kita menghindari membeli paket SMS bulanan karena sayang jika tidak terpakai. Namun, jika kebutuhan berkirim pesan kita sangat besar dan setiap hari, kita juga bisa membeli paket SMS kartu AS bulanan. Tujuanya agar kalian tak perlu lagi mengaktifkan layanan di atas secara manual setiap harinya.

Cara Daftar Paket SMS Kartu As Bulanan

Berapa kode paket SMS unlimited telkomsel? inilah pertanyaan yang sering muncul di benak pelanggan. Kebutuhan berkirim pesan secara masif yang tak sejalan dengan tarif dasar membuat pengguna ponsel memutar otak mencari alternatif. Salah satunya adalah bergabung ke layanan komunitas baik itu kampus, UMKM, Bisnis, dll yang notabenya berada di bawah naungan telkomsel.

Mengapa demikian? karena biasanya anggota komunitas bisa mendaftar paket sms unlimited kartu As dengan harga murah. Di lain sisi, kita pun tak bisa menampik fakta bahwa paket ini tidak tersedia di aplikasi MyTelkomsel maupun website my.telkomsel.com. Dengan kata lain, kita harus mendaftar secara manual lewat kode rahasia.

Sebelum mengaktifkan paket sms kartu As di bawah pastikan pulsa yang kamu miliki mencukupi sesuai dengan harga paket yang ingin dibeli. Nah, layanan berkirim pesan satu ini bisa kalian beli langsung dari aplikasi maupun kode dial.

Cara Daftar Paket SMS Kartu As Melalui Kode *100#
  1. Dial kode *100#
  2. Kemudian akan muncul beberapa menu pilihan pilih menu PROMO Lainnya
  3. Kalau tidak ada Promo pilih nomor 4 "SMS Murah"
  4. Setelah itu kamu tinggal memilih paket sms sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Masih belum cukup dengan paket SMS kartu AS ke semua operator dan sesama di atas? tenang saja. Saya masih memiliki segudang kode rahasia untuk membeli paket berkirim pesan dengan harga terjangkau. Bahkan dalam sesi sebelumnya pun sudah saya bahas bagaimana cara daftar paket SMS telkomsel unlimited ke operator lain.

Kode Paket SMS Telkomsel Kartu AS *100*500#

Berapa kode paket sms unlimited telkomsel? inilah yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Secara garis besar ada banyak sekali kode rahasia yang berisi layanan berbeda-beda. Biasanya harga paket yang dijual pada kode rahasia akan lebih murah daripada saat kalian mendaftar lewat aplikasi resmi.

paket SMS kartu AS ke sesama dan operator lain
paket SMS kartu AS ke sesama dan operator lain

SMS mania merupakan salah satu program yang tidak banyak diketahui oleh pengguna ponsel pintar di indonesia. Kurangnya sosialisasi serta tidak ada di menu belanja aplikasi resmi menjadi alasan utamanya. Paket SMS kartu AS murah satu ini bersifat general dan bisa dibeli oleh semua pelanggan. Setelah mendaftar maka nomor bisa mengirim sampai 300 sms gratis setiap harinya.

Ketika berada di menu aktivasi kalian akan dihadapkan dengan dua pilihan. Yakni mengaktifkan paket SMS ke sesama atau ke operator lain. Tentunya volume kuota serta harga akan berbeda antara keduanya. Oleh karena itu kita harus mempertimbangkan kebutuhan pemakaian sebelum mendaftar.

Ketika sudah menentukan kebutuhan maka segeralah melakukan pendaftaran dengan cara berikut:

  1. Dial kode *100*500#.
  2. Pilih paket yang hendak kalian beli.
  3. Lakukan konfirmasi dengan pilih 1.
  4. Terakhir tunggu sampai paket sepenuhnya aktif.

Rekomendasi Paket SMS Telkomsel Murah

Apakah paket sms unlimited telkomsel masih ada? jawaban dari pertanyaan itu adalah tidak. Dalam sesi sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa paket sms kartu AS tanpa batas sudah tak lagi valid. Kalian tidak akan menjumpainya di menu belanja aplikasi resmi maupun kode rahasia manapun. Tapi tenang saja karena saya memiliki rekomendasi yang mungkin dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan kominikasi harian.

Sebagai pelanggan kita memang dituntut harus selektif sebelum mengaktifkan paket SMS unlimited. Pasalnya, tak semua nomor telkomsel bisa mendaftar bundling tersebut. Problematika ini akhirnya memunculkan pertanyaan baru. Apakah ada rekomendasi paket SMS ke semua operator yang tak kalah murah dari penawaran sebelumnya? tentu saja ada.

Rekomendasi paket sms Telkomsel murah yang kami berikan dibawah merupakan pilihan terbaik yang saya rangkum dari beberapa situs. Kamu dapat menikmati promo 300 sms ke sesama Telkomsel dan ke semua operator selama 7 hari penuh tanpa batas dengan harga yang murah. Untuk pendaftaran paket sms tersebut bisa langsung menuju ke artikel Trik mendaftar paket SMS unlimited telkomsel.

Syarat dan Ketentuan Paket SMS Kartu As Murah

  1. Paket sms hanya berlaku untuk pemakaian domestik tidak berlaku untuk pemakaian Internasional Roaming akan dikenakan biaya terpisah.
  2. Bila paket sms telah habis, maka akan dikenakan tarif normal.
  3. Terdapat juga paket sms murah lainnya di kode *232#, khusus untuk kamu yang sudah bergabung ke komunitas sekolah atau kampus.
  4. Biaya pendaftaran promo paket sms kartu As diatas tergantung lokasi daerah Anda.

Cara Cek Paket SMS Kartu As Murah Terbaru

  1. Cek status pemakaian SMS dial kode *887#
  2. Cek sisa paket sms yang tersedia di *888#

Paket Gift Telkomsel Kartu AS

Tak semua orang familiar ketika ditanyai apa itu paket gift telkomsel. Padahal layanan satu ini sangat bermanfaat terlebih ketika pelanggan sedang terdesak tidak bisa melakukan isi ulang. Teman kalian bisa membelikan dan mengirimkan berbagai jenis paket data sesuai kebutuhan mulai dari internet, nelpon, sampai paket combo.

Singkatnya, paket gift adalah layanan berbagi yang mampu mentransfer paket dengan biaya ditanggung oleh nomor lain. Konsepnya seperti teman membelikan paketan dan selanjutnya seluruh kuota serta masa aktif akan dikirimkan ke nomor kita. Dengan demikian pengguna ponsel tak perlu repot mengaktifkan paket SMS kartu AS bulanan.

Cara Mengirim Paket SMS

Fitur kirim paket data memang memberi banyak dampak positif untuk pengguna kartu AS simpati maupun loop. Berkatnya, kita tidak perlu membeli atau mengisi ulang kuota di konter secara manual. Lantas bagaimana cara mengaktifkan paket gift telkomsel? simaklah tutorialnya:

  1. Dial kode *500*10#.
  2. Lalu pilih memberi Paket SMS Gift.
  3. Kemudian masukkan nomor kartu AS yang hendak dikirimi paket SMS Gift.
  4. Selanjutnya pilih paket kalian kirimkan.

Cara Meminta Paket SMS

Selain bisa mengirim, ternyata pelanggan juga bisa meminta paket SMS kartu AS ke nomor sesama telkomsel. Tentunya layanan tersebut sangat membantu terlebih ketika kalian berada di kondisi terdesak tak bisa mengirim pesan ke nomor lain. Berbeda dengan program pinjam pulsa/kuota, fitur satu ini sepenuhnya membebankan harga dan biaya aktivasi paket pada sang pengirim.

Nah, simaklah tutorial di bawah:

  1. Dial kode *500*10#.
  2. Selanjutnya pilih Meminta Paket SMS.
  3. Kemudian masukkan nomor ponsel kalian.
  4. Terakhir pilih paket yang diminta.

Memilih dan memilah mana layanan yang sesuai dan terbaik memang bukan perkara mudah. Selain memperhatikan budget pelanggan juga harus mengetahui kebutuhannya sendiri. Apakah pemakaian bersifat harian atau jangka panjang sampai bulananan. Memperhitungkan volume kuota pun juga menjadi aspek penting sebelum kita daftar paket SMS telkomsel unlimited.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai paket sms unlimited telkomsel berjangka harian, mingguan & bulanan, yang dapat kami berikan untuk Anda. Apabila ada hal yang membuat Anda bingung dan ada yang ingin ditanyakan kamu dapat berkomentar pada kolom yang sudah kami sediakan dibawah. Semoga artikel tentang promo paket SMS kartu AS dari telkomsel diatas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "PROMO Paket SMS Kartu As Murah Harian, Mingguan, Bulanan Terbaru"