Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator - Saling bercakap lewat ponsel sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Berbagai metode pun dapat kalian pilih mulai dari pesan singkat, pesan suara, hingga video call sekalipun. Semua percakapan virtual yang kita lakukan pun sudah tercover lewat aplikasi perpesanan berbasis internet.

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator
Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan

Meski demikian, nelpon secara konvensional sering menjadi pilihan pelanggan karena beragam privilege yang ditawarkannya. Misalnya jaminan sinyal kuat stabil sehingga kulitas suara pun akan menjadi lebih jernih dan tak mudah putus-putus. Harga menit nelpon ke sesama telkomsel ataupun ke operator lain yang dirasa cukup murah juga menjadi nilai plus di mata pelanggan.

Pengalaman bicara semacam itulah yang membuat beberapa kalangan masyarakat kembali mempertimbangkan layanan nelpon konvensional. Hal ini pun pernah saya rasakan ketika menjadi mahasiswa atau pebisnis seperti sekarang. Paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang notabenya bersifat unlimited pun menjadi buruan pengguna ponsel. Sayangnya tak semua nomor bisa mendaftar layanan tersebut melainkan hanya kartu AS saja.

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator

Pada mulanya, saya merupakan penikmat paket combo sakti 15gb telkomsel yang dijual seharga 75 ribu. Alasan saya memilihnya sudah jelas karena combo sakti menawarkan berbagai jenis kuota mulai dari internet, sms, dan telpon. Namun saya memutuskan untuk tambah membeli paket nelpon karena mempertimbangkan kebutuhan berkomunikasi yang semakin meningkat.

Akhirnya saya pun mencari informasi paket nelpon telkomsel semua operator yang paling murah dari berbagai referensi. Pilihan pun jatuh pada paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang mengadaptasi istilah "sepuasnya". Sama seperti namanya, layanan satu ini merupakan layanan berjangka bulanan yang dijual mulai dari 20rb.

Cara daftar paket nelpon unlimited satu ini sebenarnya cukup mudah. Biasanya kalian bisa mengaktifkan layanan di menu *363#, *888#, ataupun dari kode dial. Tapi seiring berjalannya waktu bundling tersebut hanya munul di kode *100# yang notabenya khusus untuk kartu AS. Sayangnya belum ada informasi apakah perdana simpati juga bisa ikut membeli atau tidak.

Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Memahami deskripsi suatu layanan juga tak kalah pentingnya. Tak sedikit pelanggan yang akhirnya kecewa karena membeli paket tidak sesuai harapan. Alih-alih memperoleh kuota nelpon telkomsel ke operator lain kita justru harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Maka dari itu, semua pengguna ponsel harus selektif pada saat memilih karena tak semua bundling isinya sesuai seperti nama.

Pada halaman penjualannya Paket nelpon telkomsel 20000/bulan memang tertulis tanpa batas ke semua operator. Tapi kalian tak boleh terjebak dengan kata "unlimited" karena provider tetap memberlakukan syarat ketentuan. Setelah saya cek ternyata istilah unlimited merujuk pada nelpon ke sesama telkomsel saja. Sedangkan bundling tersebut hanya memberikan kuota nelpon ke operator lain sebesar 300 menit.

Jadi, sebelum daftar paket nelpon unlimited telkomsel alangkah baiknya kalian perhatikan pula deskripsi produknya. Apa saja yang akan kita dapat setelah sukses melakukan aktivasi? simaklah pada tabel di bawah:

Paket Nelpon TelkomselKeterangan
Nelpon ke Sesama TselUnlimited
Nelpon ke Operator Lain300 menit
Masa Aktif1 Bulan
HargaRp 20000
Cara DaftarKode Dial

Tanpa memihak, menurut saya paket nelpon telkomsel 20000/bulan di atas cukup menarik meskipun tak sepenuhya unlimited. Meski hanya mendapat total kuota 300 menit ke operator lain tapi menurut saya angka tersebut sudah lebih dari cukup. Hebatnya lagi, ada privilege yang layak dipertimbangkan yakni kuota bicara tanpa batas ke sesama operator.

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan

Memang ada banyak sekali paket nelpon murah telkomsel yang dapat kita beli di aplikasi resminya. Mayoritas menawarkan menit nelpon ke sesama dengan harga standar. Tapi ada pula yang masuk kategori promo sehingga mempunyai privilege dari segi harga serta volume kuotanya. Sebagai contoh paket nelpon telkomsel 15000/bulan ke semua operator, paket harian 2000, dan lain sebagainya.

Dengan kuota nelpon ke semua operator 300 menit ditambah tanpa batas ke sesama membuat paket satu ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas. Masalahnya, tak semua pelanggan tau bagaimana cara daftar paket nelpon telkomsel 20000/bulan karena tidak ada di menu *363#. Jika kalian tertarik membeli maka simaklah langkah-langkah berikut:

  1. Masuk menu dial ponsel.
  2. Dial kode *100#.
  3. Maka akan muncul berbagai penawaran paket nelpon murah telkomsel. Kalian tinggal memilih opsi no 3 yakni unlimited/30hr AllOpt Rp 20000.
  4. Lanjutkan pembelian dengan memilih angka 1.
  5. Konfirmasi aktivasi dengan memilih yes.
  6. Tunggu sampai kalian memperoleh SMS balasan.
  7. Selamat, paket nelpon unlimited telkomsel sudah aktif.

Setelah mengikuti tutorial di atas kalian akan berkesemapatan merasakan promo paket nelpon telkomsel 20000/bulan termurah. Karena hanya mendapat total 300 menit ke operator lain maka kalian harus cek sisa kuota di aplikasi resmi atau lewat *363#. Jika ternyata penawaran tersebut tidak ada di menu *100# maka kamu dapat mengakses *888# sebagai alternatif.

Cara Cek Sisa Kuota Nelpon

Pada dasarnya memang banyak orang tertarik untuk mengaktifkan paket nelpon bulanan telkomsel 20000 tersebut. Tapi tak sedikit pula yang terlena dengan label unlimited pada deskripsi produknya. Saran saya, perhatikan pula skema pembagian kuota yang diatur oleh provider.

Bundling di atas memang menawarkan nelpon sepuasnya ke sesama telkomsel karena bersifat unlimited. Tapi tak serta merta membuat kita bisa berbincang bincang ke operator lain secara leluasa karena pengguna hanya diberi kuota 300 menit saja.

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator
promo paket nelpon unlimited telkomsel

Setelah berhasil daftar paket nelpon telkomsel 20000/bulan kalian wajib cek sisa menit bicara setiap saat agar pulsa tidak tersedot. Pasalnya setelah kuota habis maka pelanggan akan dikenakan biaya pemakaian standar yang notabenya dapat menguras pulsa.

Jika kalian memiliki kesulitan memantau sisa kuota nelpon ke semua operator maka simaklah langkah-langkah berikut:
  1. Buka aplikasi Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor masing-masing.
  3. Pada halaman dashboard akan terlihat informasi paket.
  4. Kalian bisa memantau sisa menit bicara ke semua operator.

Tidak Bisa Beli Paket Nelpon Telkomsel 20000

Apakah cara daftar paket nelpon 20rb telkomsel di atas tidak work? beberapa orang mengeluhkan masalah tersebut. Paket hilang dan tidak bisa diakses lewat kode dial, nomor tidak terdaftar program, dan lain sebagainya. Hal inilah yang terkadang menjadi polemik di tengah pengguna ponsel khususnya pelanggan setia Tsel.

Menurut saya, tidak bisa daftar paket nelpon telkomsel 20000 baik itu simpati atau kartu AS adalah hal biasa. Mengapa demikian? karena pihak operator selalu memperbarui layanan dan paketnya setiap beberapa periode sekali.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? tidak ada solusi spesifik untuk masalah ini. Karena semua perubahan mengacu kembali pada kebijakan telkomsel selaku provider. Tapi kita tetap bisa membeli paket nelpon telkomsel harian yang tak kalah murah daripada penawaran di atas.

Review Paket Nelpon Telkomsel 20000 Sebulan

Sekilas promo di atas memang terlihat menarik untuk kita beli. Tapi sebaiknya kalian benar-benar mencermati semua aspek yang ada di deskripsi paket.

Penawaran nelpon unlimited ke sesama telkomsel menurut saya sangat bermanfaat khususnya bagi mereka yang gemar berbincang. Dari informasi yang saya kutip pelanggan bebas melakukan panggilan suara full selama sebulan tanpa ada pembagian jam dan zona.

Sayangnya label itu tidak diimbangi oleh durasi bicara ke operator lain yang notabenya hanya berkisar di angka 300 menit saja. Membuat paket nelpon telkomsel 20000/bulan unlimited ini kurang sesuai apabila kalian ingin berbincang ke teman beda provider.

Dari segi harga paket nelpon telkomsel sebulan ini bisa kita sebut murah. Sebab dengan modal 20rb pelanggan akan mendapat kesempatan nelpon ke operator lain 300 menit dan unlimited ke sesama. Bicara soal jaringan tentu kita tak perlu

Itulah artikel yang sedikit banyak membahas cara daftar paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang dapat saya sampaikan. Meski menawarkan privilege yang cukup menarik tapi faktanya masih ada beberapa orang yang mempertimbangkan paket tersebut.

Saya pun salah satunya, karena selang beberapa saat muncul paket nelpon telkomsel ke semua operator yang jauh lebih murah. Yakni bundling 15000/bulan yang selanjutnya akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan Unlimited ke Semua Operator"