Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu Sebulan

Kode Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu Sebulan - Kuota merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat modern. Untuk menghadapi arus digitalisasi dan memenuhi kebutuhan telekomunikasi kita dituntut harus selektif memilih operator seluler. Tak heran bila kini banyak yang mencari cara daftar paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan. Persaingan antar provider pun juga memberikan keuntungan bagi pengguna ponsel pintar untuk memilih opsi terbaik.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu (Work 100%)

Telkomsel sendiri menyediakan beragam pilihan paket internet melalui varian kartu AS, loop, dan simpati. Mulai dari paket internet bulanan, bundling multi kuota, sampai paket unlimited telkomsel dijual dengan harga variatif. Tapi taukah kalian ternyata ada beberapa layanan dan produk yang dijual cukup murah meskipun total kuota internet tidak terlalu besar.

Paket internet Telkomsel 3GB 20 ribu sebulan dapat kamu beli di semua varian kartu baik itu simPATI, kartu As, dan Loop. Paket internet murah Telkomsel tersebut hanya bisa diaktifkan melalui kode rahasia yang akan saya bagikan. Lebih tepatnya kita akan memanfaatkan akses kode *363# dan kode *550#. Hanya dengan pulsa Rp 20 ribu saja kamu sudah bisa menikmati kuota internet 3GB selama 24 jam penuh dengan masa aktif selama 30 hari.

Kode Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu Sebulan

Sejumlah orang pesimis saat mencari cara daftar paket internet telkomsel bulanan 3GB karena merasa pasti kurang untuk memenuhi kebutuhan. Tapi jika kalian lihat dari sudut pandang berbeda tentunya penawaran tersebut sangatlah affordable jika hanya dipakai untuk aktivitas wajar. Chattingan, berselancar di facebook, dan browsing misalnya.

Kode paket internet telkomsel 3GB sebulan pada dasarnya masuk dalam kategori promo terbatas. Maknanya, kalian tidak akan bisa mendaftar atau aktivasi lewat *363#. Pihak operator juga tidak mencantumkannya pada menu pembelian di aplikasi resmi Mytelkomsel. Kalian harus mengakses kode rahasia telkomsel *550#.

Tapi sebelumnya nomor harus sudah terdaftar dalam program promo yang ditandai oleh SMS penawaran dari pihak operator. Hal inilah yang terkadang jadi kendala bagi pelanggan karena karena masing-masing nomor biasanya membahwa hokinya sendiri.

Ada dua cara daftar paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan yang berbeda. Pasalnya setiap varian kartu perdana memiliki kode rahasia yang tak sama meskipun bertujuan mengakses promo serupa. Jika kalian mau mengaktifkan kuota telkomsel 3GB silahkan lihat panduannya step by step di bawah. Pastikan jangan ada satu langkahpun yang tertinggal ya.

Paket Internet Telkomsel *363*820#

Menurut saya pribadi kuota telkomsel 3GB yang dijual harga 20 ribu cukup menarik. Mengapa demikian? karena jika dilihat dari segi harga kuota cukuplah murah mengingat pihak provider memasang tarif tinggi untuk setiap layanannya. Misal kalian daftar paket internet reguler 3GB mungkin mencapai harga 40 sampai 50 ribuan.

Dinilai dari segi manapun paket internet 3GB telkomsel bulanan satu ini memang sangat menguntungkan meski kuotanya tidak terlalu besar. Penggunanya sangat cocok untuk pemakaian normal seperti chatting, bersosial media, dan browsing. Tidak heran apabila orang bertanya berapa kode paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan kerena tertarik.

Tapi bagaimana kalau dipakai untuk streaming dan gaming? tentu saja saya tidak merekomendasikanya karena total kuota yang tak begitu besar. Apabila keseharian kalian dipenuhi streaming dan gaming saya sarankan beli paket 4G ceria telkomsel saja.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu
Kode Paket Telkomse *363*820#

Kembali ke pokok pertanyaan, bagaimana cara daftar paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan?  silahkan dial kode *363*820# untuk mengakses promo tersebut. Jika kalian merupakan pelanggan biasa maka tidak ada salahnya mencoba kode berikut:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *363*820#.
  3. Pilih opsi nomor 3.
  4. Pilih 1 untuk konfirmasi pembelian.
  5. Tunggu sampai aktivasi paket berhasil.
Kode paket di atas tidak work? tenang saja karena saya masih punya penggantinya. Gagal atau tidak bisa daftar paket telkomsel bulanan 3GB memang sudah jadi hal biasa di kalangan pelanggan. Hal itu pun mengacu pada syarat ketentuan yang mengharuskan nomor terdaftar program khusus terlebih dulu.

Paket Internet Telkomsel *550*501#

Menu 550 merupakan salah satu kode rahasia yang tidak sembarangan orang bisa membukanya. Faktanya setiap bundling di dalamnya hanya bisa diakses oleh beberapa pelanggan setia yang sudah mengantongi SMS promo saja.

Kendati demikian paket *550# pasti menawarkan volume kuota yang cukup besar dengan harga merakyat. Nah, kode paket internet telkomsel 3GB 20 ribu salah satunya dapat kita jumpai dalam menu *550#. Tapi kembali saya ingatkan bahwa setiap produk promo 550 hanya bisa diakses oleh beberapa orang yang beruntung saja.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu
Kode Paket *550*501#

Jika kalian sudah memperoleh SMS tersebut maka silahkan ikuti langkah-langkah yang ada di dalamnya. Tidak hanya menawarkan paket dengan total kuota 3GB saja. Terkadang kode 550 telkomsel juga berisikan paket internet kuota besar bahkan mencapai 50GB. Tapi saya akan memberikan tutorial aktivasi di bawah:

  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *550*501#.
  3. Tunggu sampai muncul produk paket internet bulanan 3GB.
  4. Pilih 1 untuk konfirmasi pembelian.
  5. Tunggu sampai paket berhasil diaktifkan.

Menurut saya cara mengaktifkan paket internet Telkomsel 3Gb 20 ribu sebulan sangatlah mudah. Jangan lupa untuk berdoa semoga paket internet ini work di kartu masing-masing. Sebab saya pun kurang bisa memastikan apakah kode paket telkomsel bulanan 3GB bersifat universal atau hanya promo terbatas.

Update: Meski mengundang antusiasme masyarakat tapi ternyata pihak operator memilih untuk mengakhiri promo di kode *550*501# itu. Secara otomatis kode paket internet telkomsel 3gb 20 ribu di atas sudah tak lagi valid. Tapi kalau ternyata kalian sudah mempersiapkan pulsa 20000 maka saya ada saran lain.

Bicara soal 20 ribuan ternyata masih ada layanan dengan harga sama dari operator sejenis. Namun produk tersebut tak berisi kuota internet melainkan menit bicara ke sesama berbasis unlimited. Jika tertarik maka simaklah paket nelpon telkomsel 20000/bulan pada artikel sebelumnya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 3GB

Apakah kalian tidak bisa mengakses kode rahasia telkomsel di atas? masalah ini memang sering dialami oleh sebagian pelanggan. Seperti yang kita ketahui bahwa kode paket internet bulanan 3GB hanya khusus untuk pengguna kartu sakti saja. Di lain sisi, pihak operator pun juga terus memperbarui kode promo sehingga pelanggan berstatus reguler tak bisa membuka kode dial.

Hal ini pun akhirnya menjadi dilema tersendiri untuk sebagian pemilik nomor simpati dan kartu AS. Bagaimana cara daftar paket kuota murah telkomsel? apakah ada alternatif lain? sebenarnya masih ada metode yang dapat kalian terapkan untuk memperoleh paket dengan harga di bawah standar. Pelanggan bisa melakukan pembelian langsung dari aplikasi Mytelkomsel.

Mytelkomsel sendiri adalah platform aplikasi khusus nomor simpati, loop, dan kartu AS. Fungsi serta tujuan utamanya adalah untuk mempermudah segala bentuk transaksi mulai dari cek kuota, sisa pulsa, masa aktif, sampai melakukan aktivasi paket.

Di dalamnya, kalian akan menjumpai berbagai pilihan bundling menarik yang tak bisa kalian beli di menu *363#. Lebih menariknya, pelanggan juga akan disuguhkan menu rekomendasi berisi penawaran terbaik. Kalian penasaran berapa kode paket internet telkomsel 3GB termurah? akan saya berikan tutorialnya secara langsung:

  1. Download aplikasi Mytelkomsel.
  2. Login menggunakan nomor simpati, loop, dan kartu AS masing-masing.
  3. Pada dashboard silahkan menuju menu belanja (Icon troli).
  4. Pilih paket unggulan.
  5. Silahkan memilih paket kuota 3GB semua jaringan 30 hari kalau ada, kalau tidak ada maka kalian bebas mengaktifkan paket manapun.
  6. Lakukan pembayaran seperti biasa dan tunggu aktivasi paket sukses.

Tidak Bisa Beli Paket Telkomsel 3GB

Seiring berjalannya waktu makin banyak keluhan datang dari pelanggan bahwa mereka tidak bisa daftar paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan. Permasalahan ini menimbulkan kekecewaan bagi pengguna ponsel yang memang sudah merasa nyaman dengan produk tersebut. Fakta mengejutkannya, kini kartu sakti pun sudah tidak bisa mengakses kode *550# ataupun *363*820#.

Jika kalian salah satunya maka ketahuilah bahwa kode paket internet telkomsel bulanan di *550*501# sudah tidak bisa diakses lagi seperti dulu. Maka dari itu saya sarankan untuk beralih mencari alternatif paket telkomsel baru yang lebih murah.

Saya sendiri sangat merekomendasikan paket internet telkomsel sebulan pada program terbaru yakni combo sakti. Meski hanya berisi kuota 2GB tapi harganya jauh lebih murah dari promo paket telkomsel *550#. Dengan selisih 1GB bundling combo sakti dibanderol 14 ribu rupiah saja dengan masa aktif yang sama yakni sebulan.

Itulah cara daftar paket internet telkomsel 3GB 20 ribu sebulan yang menurut saya sangat worth to buy. Kembali lagi saya ajak agar memanfaatkan segala promo yang muncul dan diberikan oleh pihak operator. Jika memang kode paket telkomsel 3GB di atas sudah tidak work kalian boleh berkomentar di kolom yang tersedia. Segera tim kami akan memeriksa dan memperbarui artikel demi kenyamanan bersama.

1 komentar untuk "Kode Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu Sebulan"

  1. Mohegan Sun Pocono to get Wynn Resorts - JTG Hub
    The 오산 출장마사지 Mohegan Sun Pocono (formerly Mohegan Sun Pocono) will receive 메이피로출장마사지 a master developer's license, according to a 시흥 출장안마 press release 동해 출장안마 from 서산 출장마사지 the company.

    BalasHapus

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.